Articles
PUSAT KULINER SUNDA KELAPA
727-738
KAJIAN DESAIN KANTOR UNTUK GENERASI MILENIAL DENGAN KONSEP PERKAMPUNGAN SEBAGAI PENGEMBANGAN DARI TIPOLOGI KANTOR
739-752
FASILITAS BELAJAR BISNIS DAN DESAIN TATA BUSANA DI TANAH ABANG
753-766
KAJIAN INOVASI DESAIN BIOSKOP DALAM UPAYA PENGEMBALIAN MINAT GENERASI MILENIAL TERHADAP MOTION PICTURE ENTERTAINMENT
767-782
TEKNOLOGI 3D MAPPING DAN KONSEP KONTEKSTUAL PERANCANGAN MUSEUM EDUKASI SEKS DI MANGGA BESAR
783-792
PENANGGULANGAN ISU WIRAUSAHA DI INDONESIA DENGAN PEMBANGUNAN KOMUNITAS KRIYA JATINEGARA
793-806
FASILITAS KEBUGARAN AKUATIK DI SUNTER
807-816
PERTANIAN VERTIKAL DI ARJUNA UTARA
817-828
KAJIAN MENGENAI RUMAH KOPI SEBAGAI RUANG PUBLIK DI KERAMAIAN KOTA KAWASAN BLOK M
829-842
KAJIAN HUNIAN FLEKSIBEL KOTA BAGI GENERASI MILLENNIAL
843-856
KAJIAN PEMANFAATAN SISTEM PANGAN
857-872
PENERAPAN STREAMING NATIVE DALAM PERANCANGAN GALERI KREATIF DIGITAL
873-882
PENERAPAN TIPOLOGI KANTOR, ARSITEKTUR DAN PERILAKU MILENIAL PADA PERANCANGAN STUDIO ANTAR-KREATIF DI TEBET
883-892
PENERAPAN METODE TIPOLOGI WATER ARCHITECTURE DALAM RUANG EDUKASI DAN REKREASI PENGOLAHAN AIR JAKARTA
893-902
PENERAPAN METODE DESAIN HIBRID BANGUNAN LAMA DAN BARU DALAM PERANCANGAN BANGUNAN EDU-REKREATIF KISARAN
903-912
E-SPORT ARENA RESPON DARI KEBUTUHAN KAUM MILENIAL
913-928
PUSAT REHABILITASI KAUM MILENIAL DEPRESI DI JAGAKARSA
941-954
KAJIAN MENGENAI PROYEK RUANG KERJA KREATIF UNTUK MILENIAL
955-970
KAJIAN PERANCANGAN ARENA OLAHRAGA ELEKTRONIK
971-986
KAJIAN PERANCANGAN PASAR MILENIAL: PASAR YANG MERESPON PERILAKU MILENIAL
987-996
RUANG PENYEMBUHAN UNTUK EFEK FISIK DARI KECANDUAN INTERNET
997-1008
KAMPUNG NELAYAN BERKELANJUTAN DI KAMAL MUARA
1009-1024
RUMAH REHABILITASI ODHA (ORANG DENGAN HIV/AIDS)
1025-1036
KAJIAN PUSAT SPIRITUAL DALAM KONTEKS JAWA
1037-1048
SEKOLAH VOKASI ILMU KOMPUTER BSD
1049-1060
SENTRA KERAJINAN KULIT DI KEMANG
1061-1072
KOPERASI PEKERJA FILM INDONESIA SEBAGAI WADAH KERJA SAMA DALAM MENGHADAPI TANTANGAN DAN PELUANG INDUSTRI PERFILMAN INDONESIA DI ERA MILENIAL
1073-1090
KAJIAN MENGENAI KAMPUNG BATIK SEBAGAI PEREMAJAAN KEMBALI KAMPUNG DI KAWASAN KARET KUNINGAN
1091-1106
GELANGGANG REMAJA TANJUNG DUREN SARANA PENYALURAN MINAT DAN BAKAT UNTUK MENINGKATKAN KESEHATAN
1107-1116
PUSAT KEGIATAN KAUM MILLENIAL
1117-1128
WADAH KERJA MILENIAL DAN BALAI BOGA
1129-1140
MAL KREATIF TANAH ABANG: PERANCANGAN, PENCIPTAAN, DAN PEMASARAN DALAM SATU BANGUNAN
1141-1152
BALAI KAMPUNG KOTA KREATIF DI KOTA TUA JAKARTA UTARA
1153-1166
REDESIGN RUSUNAWA BENHIL 1 DI BENDUNGAN HILIR
1167-1180
FASILITAS KESEHATAN HOLISTIK DI KEBON JERUK, JAKARTA BARAT
1181-1194
PUSAT KULINER BERKELANJUTAN DI PANTAI INDAH KAPUK
1195-1210
PENGHIJAUAN SEBAGAI TERAPI PENYEMBUHAN UNTUK ORANG DENGAN GANGGUAN MENTAL
1211-1220
PUSAT RESTORASI EKOSISTEM: PENGEMBALIAN ALAM
1221-1230
TEMPAT PELATIHAN INDUSTRI KONVEKSI : TIPOLOGI BARU SEBAGAI PENDEKATAN DISAIN
1231-1242
APARTMENT SEWA SMART LIVING DI JATINEGARA
1243-1256
PUSAT PENYEMBUHAN ORANG STRES DI CIKINI
1257-1272
PUSAT MODIFIKASI MOBIL DI PANTAI INDAH KAPUK
1273-1286
PUSAT KREATIVITAS DI PASAR BARU
1287-1302
MUSEUM ARSITEKTUR JAKARTA DI KAWASAN MEDAN MERDEKA TIMUR
1303-1314
SEKOLAH DASAR KONTEMPORER DENGAN FLEKSIBILITAS DAN KONEKTIVITAS RUANG SEBAGAI STRATEGI DESAIN
1315-1324
FASILITAS KEMATIAN BAWAH TANAH : NARASI SEBAGAI PENDEKATAN DESAIN ARSITEKTUR
1325-1338
RUANG BELAJAR MASA DEPAN : SEBUAH TIPOLOGI BARU BANGUNAN PENDIDIKAN
1339-1348
PASAR HETEROTOPIA: TIPOLOGI BARU SEBUAH PASAR
1349-1358
PUSAT PENCEGAHAN CYBERBULLYING: PENCEGAHAN CYBERBULLYING MELALUI KARYA ARSITEKTUR
1359-1372
PENDEKATAN TEKNOLOGI DAN INFORMASI DALAM PERANCANGAN PUSAT INOVASI MOBIL MASA DEPAN
1373-1382
KONSEP BERKELANJUTAN PADA KANTOR MILENIAL TERINTEGRASI TRANSPORT HUB DI DUKUH ATAS
1383-1392
KONSEP DESAIN MALL EKSIBISI UNTUK STARTUP: INTEGRASI ANTAR RUANG DIGITAL DAN FISIK
1393-1400
PERANCANGAN KANTOR BISNIS RINTISAN MILENIAL DI KRAMAT PELA
1401-1412
TEMPAT BEKERJA DAN TINGGAL UNTUK KAUM MILENIAL
1413-1424
FASILITAS KREATIVITAS DAUR ULANG KAYU
1425-1432
PERANCANGAN HUNIAN SEWA UNTUK MILENIAL DI PADEMANGAN
1433-1442
Fasilitas Penyegaran Mental
1443-1452
FASILITAS KEBUGARAN DENGAN PENGALAMAN GYM VIRTUAL
1453-1468
EDU-AGRIKULTURAL DI CENGKARENG
1469-1474
TIPOLOGI EKSPANSI MUSEUM
1483-1486
KAJIAN RUANG SAKRAL BAGI MILENIAL DI DALAM KREMATORIUM
1487-1496
KAJIAN PERANCANGAN RUANG KOMUNITAS SENI SKETSA PERJALANAN JAKARTA
1497-1506
KAJIAN PERANCANGAN PERANGKAP TURIS DENGAN PENGALAMAN BUDAYA BETAWI DI LENTENG AGUNG
1507-1518
KANTOR DIGITAL KREATIF STARTUP
1519-1532
STUDIO INOVASI DAN KREATIF KERAJINAN KAYU
1533-1546
RUMAH KOST UNTUK MILENIAL
1547-1556
WISATA KULINER DI PANTAI INDAH KAPUK
1557-1564
PUSAT KREATIVITAS REMAJA DAN ANAK MUDA MILENIAL
1565-1574
FASILITAS KESEHATAN TERINTEGRASI
1575-1588
FASILITAS PEMBELAJARAN DAN RUANG KOMUNITAS DIGITAL
1589-1598
WADAH AKTIVITAS SENI DIGITAL DAN KERAJINAN
1599-1610
PUSAT EDUKASI SAINS TUBUH DAN TEKNOLOGI
1623-1632
LEMBAGA PEMASYARAKATAN BERBASIS KOMUNITAS DAN TEKNOLOGI
1633-1644
PUSAT PENANGANAN OBESITAS BERBASIS KARAKTER INDIVIDUAL
1645-1654
ARENA OLAHRAGA ELEKTRONIK RAMAH LINGKUNGAN DI KELAPA GADING
1655-1670
JAKARTA GADGET TREND CENTER
1671-1680
LIVING STRIP: FASILITAS TRANSIT DAN PASAR SEGAR KAWASAN KOTA
1681-1694
PUSAT PENGEMBANGAN KEPERCAYAAN DIRI
1695-1704
RUMAH PELANGI: EVOLUSI PERSEPSI MELALUI HIBURAN
1705-1710
TERAPI CYBERBULLYING BERBASIS REKREASI
1711-1724
RUANG KERJA BERSAMA DENGAN REPARASI OTOMOTIF
1747-1762
SARANA KETERAMPILAN SENI DIGITAL
1763-1772
PENERAPAN PERPUSTAKAAN INTERAKTIF TERHADAP GENERASI MILENIAL INDONESIA
1773-1784
Pusat Kegiatan Digital
1785-1794
PASAR BERKONSEP “TOUCH AND GO” DI TEPI SUNGAI CISADANE
1795-1802
GAMING COMMUNITY ARENA
1819-1840
SARANA-OLAHRAGA VERTIKAL JAKARTA
1841-1850
FASILITAS PENELITIAN MULTIDISIPLIN UNTUK INOVASI LANJUT UNIVERSITAS TARUMANAGARA
1851-1864
MUSIUM INTERAKTIF SENI DAN DESAIN
1865-1878
FASILITAS ASRAMA DAN BELAJAR MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA
1879-1890
PUSAT PELATIHAN KARAKTER UNTUK MILENIAL
1891-1904
PUSAT KEGIATAN MANUFAKTUR BERSAMA
1933-1944
RUANG PERANTARA MANUSIA DENGAN HEWAN
1945-1956
KOMUNITAS UNTUK ALAM: INOVASI LIMBAH AMPAS KOPI DAN EKSTRIM GYM
1957-1968
FUNCTION: PEMBELAJARAN BERBASIS EKSPLORASI
1969-1978
KANTOR EQUIPOISE: MENYEIMBANGKAN KEHIDUPAN BEKERJA DAN BERKELUARGA
1979-1988
URBAN ENTERTAINMENT HUB DI KAWASAN PANTAI INDAH KAPUK
2005-2014
KOMPLEKS RETRET KOTA DI KEMBANGAN
2015-2026
BANGUNAN KANTOR MULTIFUNGSI DI TANAH ABANG
2027-2038
PUSAT INTEGRASI AGRIKULTUR DI BUMI SERPONG DAMAI
2037-2050
REDESAIN STASIUN BLOK-M
2051-2064
PUSAT OLAHRAGA KEMBANGAN SELATAN
2065-2074
KOMUNITAS MUSIK DI BSD
2085-2094
RENCANA REVITALISASI KAWASAN PERBELANJAAN PASAR BARU DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA TARIK SEBAGAI PUSAT PERBELANJAAN BERSEJARAH
2095-2104
STUDI PERKEMBANGAN IMPLEMENTASI PERATURAN TATA RUANG KAWASAN SENTRA PRIMER BARAT PURI INDAH SEBAGAI PUSAT KOTA BARU
2105-2116
RENCANA PENGEMBANGAN KAMPUNG CINA DI KOTA WISATA CIBUBUR UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG
2117-2130
RENCANA PENGELOLAAN KAWASAN WISATA PULAU TIDUNG, KELURAHAN PULAU TIDUNG, KECAMATAN KEPULAUAN SERIBU SELATAN
2131-2144
STUDI KELAYAKAN THEME CENTER DI AREA PELABUHAN SUNDA KELAPA, JAKARTA UTARA
2145-2158
EVALUASI KONSEP TOD PADA STASIUN LRT DI KOTA BEKASI (STUDI KASUS : STASIUN LRT JATICEMPAKA – GATEWAY PARK)
2159-2168
RENCANA PENATAAN AREA FASILITAS PENUNJANG YANG BERORIENTASI PADA AKTIVITAS BANDAR UDARA
2169-2180
RENCANA PENGELOLAAN GREEN BUILDING DENGAN PENDEKATAN BUILDING ENVIRONMENT MANAGEMENT (BEM)
2181-2190
PENATAAN KAWASAN SEGITIGA JATINEGARA SEBAGAI IKON WISATA JAKARTA TIMUR
2191-2202
EVALUASI PROSES KEBIJAKAN PERUMAHAN TIDAK TERTATA (STUDI KASUS: PASAR IKAN PENJARINGAN, JAKARTA UTARA)
2203-2216
PENGEMBANGAN KAWASAN WISATA BOROBUDUR HIGHLAND DENGAN KONSEP NOMADIC TOURISM (OBJEK STUDI: ZONA OTORITA KAWASAN PARIWISATA BOROBUDUR, KABUPATEN PURWOREJO, JAWA TENGAH)
2217-2228
PENGEMBANGAN WATERFRONT RESORT DI TRANQUIL TANJUNG AAN DI K.E.K MANDALIKA
2229-2238
PENGELOLAAN DANAU SITU GEDE DAN HUTAN PENELITIAN DRAMAGA SEBAGAI KAWASAN EKOWISATA
2239-2248
ANALISIS KARAKTERISTIK PASAR SENIOR LIVING D’KHAYANGAN JABABEKA, CIKARANG
2249-2260
PENATAAN KAWASAN WISATA PANTAI PANGUMBAHAN DENGAN KONSEP EKOWISATA
2261-2276
RENCANA PENGEMBANGAN THEME PARK DI JAKARTA INTERNATIONAL EQUESTRIAN PARK DALAM RANGKA OPTIMALISASI LAHAN PASCA ASIAN GAMES
2277-2286
STUDI IMPLEMENTASI PERSEBARAN STASIUN BIKESHARE PADA LOKASI EKSISTING DI KAWASAN SCBD SENAYAN, JAKARTA
2287-2300
STRATEGI PENGELOLAAN MAHAKA SQUARE DALAM UPAYA MENINGKATKAN OCCUPANCY RATE DAN JUMLAH PENGUNJUNG
2301-2312
PENATAAN KAMPUNG WISATA KREATIF DAGO POJOK BANDUNG
2313-2322