Editorial Information
Articles
Pengaruh Pesan Persuasif Media Sosial LINE Terhadap Brand Resonance (Survei Pelanggan Starbucks Tangerang)
236-242
Abstract : 666
|
PDF : 511
Analisis Minat Pelanggan Konten Musik Video Pada Channel Youtube Eclat Story
243-249
Abstract : 924
|
PDF : 832
Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery)
250-256
Abstract : 882
|
PDF : 1062
Upaya Humas Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dalam Membangun Kesadaran Hak Cipta
257-262
Abstract : 465
|
PDF : 477
Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness
263-269
Abstract : 514
|
PDF : 435
PDF : 390
E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner
270-277
Abstract : 629
|
PDF : 407
PDF : 516
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel
278-285
Abstract : 949
|
PDF : 870
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree
286-290
Abstract : 6885
|
PDF : 7087
Pengaruh Terpaan Media Online Terhadap Brand Image Kini Capsule
291-297
Abstract : 1850
|
PDF : 5509
Strategi Penyampaian Informasi Melalui Instagram Dengan Tampilan Infografis (di Kementerian Perdagangan RI)
298-304
Abstract : 1797
|
PDF : 1741
Manajemen Public Relations Mall @ Alam Sutera Dalam Membangun Reputasi
305-311
Abstract : 514
|
PDF : 720
Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di PT. Bach Multi Global
312-319
Abstract : 2268
|
PDF : 6270
Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media
334-338
Abstract : 1642
|
PDF : 986
Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting
339-346
Abstract : 3139
|
PDF : 3230
Kreativitas Ide Pahlawan Sejati (Iklan Bukalapak Tahun 2016)
347-354
Abstract : 404
|
PDF : 363
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
355-362
Abstract : 13954
|
PDF : 11977
Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee
363-370
Abstract : 1396
|
PDF : 1619
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studi pada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi)
377-384
Abstract : 3137
|
PDF : 7119
Analisis Penggunaan Label Halal pada Produk Kecantikan Brand Safi dalam Menarik Minat Beli Masyarakat
385-391
Abstract : 624
|
PDF : 1683
Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop untuk Menarik Konsumen
392-399
Abstract : 2219
|
PDF : 2895
Humas Kantor Staf Presiden dalam Diseminasi Informasi Sosial dan Politik di Media Sosial
408-414
Abstract : 470
|
PDF : 415
Hambatan Rebranding Boyband Dragonboyz dalam Industri Musik di Indonesia
415-421
Abstract : 545
|
PDF : 460
Pengaruh Iklan Versi Nyalakan Harapan Terhadap Brand Awareness Ramayana di Jakarta
422-425
Abstract : 513
|
PDF : 924
Pengaruh Terpaan Media Line Webtoon Wonderwall terhadap Opini Pembaca Mengenai Isu Kesehatan Mental
458-465
Abstract : 1744
|
PDF : 1816
Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Endorser dalam Membangun Citra Diri
473-479
Abstract : 5884
|
PDF : 2346
Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan
480-486
Abstract : 3212
|
PDF : 3183
Kafein, Ruang dan Kreativitas (Studi pada Manusia di Industri Kreatif)
487-494
Abstract : 637
|
PDF : 558
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
495-502
Abstract : 6928
|
PDF : 16025
Pengaruh Kualitas Pelayanan Belanja Daring terhadap Corporate Image (Studi Pada Pelanggan Perusahaan JD.id)
503-509
Abstract : 450
|
PDF : 433
Strategi Marketing Public Relations PT Crowde Membangun Bangsa dalam Meningkatkan Minat Investasi
510-517
Abstract : 1681
|
PDF : 1669
Kreativitas Dan Budaya (Studi Kasus Creative Director Etnis Tionghoa Dalam Industri Peri-klanan)
518-524
Abstract : 468
|
PDF : 441
Komunikasi Pemasaran PT. Bach Multi Global dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
525-530
Abstract : 442
|
PDF : 404
Pengaruh Brand Image E-Commerce Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Pelanggan Tokopedia)
531-537
Abstract : 8789
|
PDF : 5823
Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS)
546-553
Abstract : 4600
|
PDF : 7614
Analisis Eksternal Humas Kapendam Jaya TNI AD dalam Membangun Community Relations pada Generasi Milenial
554-561
Abstract : 454
|
PDF : 333
Analisis Proses Personal Selling Pedagang Etnis Tionghoa di Blok B Pasar Tanah Abang
562-569
Abstract : 413
|
PDF : 514
Strategi Promosi Kreatif Wisata oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Bangka Belitung
570-577
Abstract : 641
|
PDF : 693
Manajemen Humas Kantor Staf Presiden dalam Mencegah Bahaya Radikalisme di Masyarakat
578-585
Abstract : 395
|
PDF : 514