Editorial Information
Articles
Pengaruh Pesan Persuasif Media Sosial LINE Terhadap Brand Resonance (Survei Pelanggan Starbucks Tangerang)
236-242
Abstract : 688
|
PDF : 528
Analisis Minat Pelanggan Konten Musik Video Pada Channel Youtube Eclat Story
243-249
Abstract : 969
|
PDF : 849
Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery)
250-256
Abstract : 911
|
PDF : 1093
Upaya Humas Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dalam Membangun Kesadaran Hak Cipta
257-262
Abstract : 514
|
PDF : 499
Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness
263-269
Abstract : 520
|
PDF : 445
PDF : 397
E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner
270-277
Abstract : 639
|
PDF : 418
PDF : 541
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel
278-285
Abstract : 975
|
PDF : 887
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree
286-290
Abstract : 7120
|
PDF : 7141
Pengaruh Terpaan Media Online Terhadap Brand Image Kini Capsule
291-297
Abstract : 1869
|
PDF : 5531
Strategi Penyampaian Informasi Melalui Instagram Dengan Tampilan Infografis (di Kementerian Perdagangan RI)
298-304
Abstract : 1827
|
PDF : 1755
Manajemen Public Relations Mall @ Alam Sutera Dalam Membangun Reputasi
305-311
Abstract : 520
|
PDF : 733
Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di PT. Bach Multi Global
312-319
Abstract : 2328
|
PDF : 6285
Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media
334-338
Abstract : 1664
|
PDF : 1021
Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting
339-346
Abstract : 3171
|
PDF : 3250
Kreativitas Ide Pahlawan Sejati (Iklan Bukalapak Tahun 2016)
347-354
Abstract : 411
|
PDF : 374
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
355-362
Abstract : 14056
|
PDF : 12034
Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee
363-370
Abstract : 1422
|
PDF : 1644
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studi pada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi)
377-384
Abstract : 3172
|
PDF : 7159
Analisis Penggunaan Label Halal pada Produk Kecantikan Brand Safi dalam Menarik Minat Beli Masyarakat
385-391
Abstract : 647
|
PDF : 1697
Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop untuk Menarik Konsumen
392-399
Abstract : 2243
|
PDF : 2915
Humas Kantor Staf Presiden dalam Diseminasi Informasi Sosial dan Politik di Media Sosial
408-414
Abstract : 501
|
PDF : 437
Hambatan Rebranding Boyband Dragonboyz dalam Industri Musik di Indonesia
415-421
Abstract : 571
|
PDF : 473
Pengaruh Iklan Versi Nyalakan Harapan Terhadap Brand Awareness Ramayana di Jakarta
422-425
Abstract : 529
|
PDF : 938
Pengaruh Terpaan Media Line Webtoon Wonderwall terhadap Opini Pembaca Mengenai Isu Kesehatan Mental
458-465
Abstract : 1790
|
PDF : 1829
Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Endorser dalam Membangun Citra Diri
473-479
Abstract : 6057
|
PDF : 2385
Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan
480-486
Abstract : 3245
|
PDF : 3204
Kafein, Ruang dan Kreativitas (Studi pada Manusia di Industri Kreatif)
487-494
Abstract : 656
|
PDF : 577
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
495-502
Abstract : 6954
|
PDF : 16104
Pengaruh Kualitas Pelayanan Belanja Daring terhadap Corporate Image (Studi Pada Pelanggan Perusahaan JD.id)
503-509
Abstract : 479
|
PDF : 450
Strategi Marketing Public Relations PT Crowde Membangun Bangsa dalam Meningkatkan Minat Investasi
510-517
Abstract : 1710
|
PDF : 1682
Kreativitas Dan Budaya (Studi Kasus Creative Director Etnis Tionghoa Dalam Industri Peri-klanan)
518-524
Abstract : 487
|
PDF : 457
Komunikasi Pemasaran PT. Bach Multi Global dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
525-530
Abstract : 464
|
PDF : 420
Pengaruh Brand Image E-Commerce Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Pelanggan Tokopedia)
531-537
Abstract : 8815
|
PDF : 5859
Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS)
546-553
Abstract : 4665
|
PDF : 7683
Analisis Eksternal Humas Kapendam Jaya TNI AD dalam Membangun Community Relations pada Generasi Milenial
554-561
Abstract : 484
|
PDF : 345
Analisis Proses Personal Selling Pedagang Etnis Tionghoa di Blok B Pasar Tanah Abang
562-569
Abstract : 440
|
PDF : 533
Strategi Promosi Kreatif Wisata oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Bangka Belitung
570-577
Abstract : 665
|
PDF : 706
Manajemen Humas Kantor Staf Presiden dalam Mencegah Bahaya Radikalisme di Masyarakat
578-585
Abstract : 416
|
PDF : 526