Editorial Information
Articles
Pengaruh Pesan Persuasif Media Sosial LINE Terhadap Brand Resonance (Survei Pelanggan Starbucks Tangerang)
236-242
Abstract : 685
|
PDF : 523
Analisis Minat Pelanggan Konten Musik Video Pada Channel Youtube Eclat Story
243-249
Abstract : 946
|
PDF : 846
Kopi dan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi Kedai 9 Cups Coffee and Roastery)
250-256
Abstract : 906
|
PDF : 1080
Upaya Humas Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dalam Membangun Kesadaran Hak Cipta
257-262
Abstract : 498
|
PDF : 493
Pengaruh Strategi Pesan Iklan Imagine Your Korea Dalam Membangun Brand Awareness
263-269
Abstract : 520
|
PDF : 443
PDF : 395
E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner
270-277
Abstract : 635
|
PDF : 417
PDF : 529
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel
278-285
Abstract : 973
|
PDF : 882
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree
286-290
Abstract : 6996
|
PDF : 7112
Pengaruh Terpaan Media Online Terhadap Brand Image Kini Capsule
291-297
Abstract : 1862
|
PDF : 5528
Strategi Penyampaian Informasi Melalui Instagram Dengan Tampilan Infografis (di Kementerian Perdagangan RI)
298-304
Abstract : 1822
|
PDF : 1750
Manajemen Public Relations Mall @ Alam Sutera Dalam Membangun Reputasi
305-311
Abstract : 518
|
PDF : 730
Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di PT. Bach Multi Global
312-319
Abstract : 2298
|
PDF : 6279
Komunikasi Pemasaran The Watch Co dalam Meningkatkan Brand Awareness di Sosial Media
334-338
Abstract : 1658
|
PDF : 1009
Bentuk Komunikasi Pemasaran Digital ST22 Consulting
339-346
Abstract : 3161
|
PDF : 3242
Kreativitas Ide Pahlawan Sejati (Iklan Bukalapak Tahun 2016)
347-354
Abstract : 410
|
PDF : 371
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @Jktinfo Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
355-362
Abstract : 14035
|
PDF : 12014
Pengaruh Komunikasi Pemasaran melalui Event dan Iklan terhadap Citra Merek Shopee
363-370
Abstract : 1418
|
PDF : 1634
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Jamu (Studi pada Suwe Ora Jamu Kedai Jamu & Kopi)
377-384
Abstract : 3166
|
PDF : 7139
Analisis Penggunaan Label Halal pada Produk Kecantikan Brand Safi dalam Menarik Minat Beli Masyarakat
385-391
Abstract : 647
|
PDF : 1695
Strategi Komunikasi Pemasaran yang Dilakukan Guten Morgen Coffee Lab and Shop untuk Menarik Konsumen
392-399
Abstract : 2242
|
PDF : 2911
Humas Kantor Staf Presiden dalam Diseminasi Informasi Sosial dan Politik di Media Sosial
408-414
Abstract : 487
|
PDF : 423
Hambatan Rebranding Boyband Dragonboyz dalam Industri Musik di Indonesia
415-421
Abstract : 558
|
PDF : 469
Pengaruh Iklan Versi Nyalakan Harapan Terhadap Brand Awareness Ramayana di Jakarta
422-425
Abstract : 528
|
PDF : 935
Pengaruh Terpaan Media Line Webtoon Wonderwall terhadap Opini Pembaca Mengenai Isu Kesehatan Mental
458-465
Abstract : 1769
|
PDF : 1826
Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Endorser dalam Membangun Citra Diri
473-479
Abstract : 5965
|
PDF : 2368
Strategi Cyber Public Relatons dalam Memanfaatkan Media Sosial untuk Membangun Citra Perusahaan
480-486
Abstract : 3233
|
PDF : 3196
Kafein, Ruang dan Kreativitas (Studi pada Manusia di Industri Kreatif)
487-494
Abstract : 652
|
PDF : 574
Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
495-502
Abstract : 6943
|
PDF : 16082
Pengaruh Kualitas Pelayanan Belanja Daring terhadap Corporate Image (Studi Pada Pelanggan Perusahaan JD.id)
503-509
Abstract : 476
|
PDF : 445
Strategi Marketing Public Relations PT Crowde Membangun Bangsa dalam Meningkatkan Minat Investasi
510-517
Abstract : 1701
|
PDF : 1677
Kreativitas Dan Budaya (Studi Kasus Creative Director Etnis Tionghoa Dalam Industri Peri-klanan)
518-524
Abstract : 480
|
PDF : 453
Komunikasi Pemasaran PT. Bach Multi Global dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
525-530
Abstract : 462
|
PDF : 419
Pengaruh Brand Image E-Commerce Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Pelanggan Tokopedia)
531-537
Abstract : 8804
|
PDF : 5842
Peran Brand Ambassador Pada Iklan Dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Iklan Youtube LG G7 Thinq BTS)
546-553
Abstract : 4635
|
PDF : 7651
Analisis Eksternal Humas Kapendam Jaya TNI AD dalam Membangun Community Relations pada Generasi Milenial
554-561
Abstract : 481
|
PDF : 341
Analisis Proses Personal Selling Pedagang Etnis Tionghoa di Blok B Pasar Tanah Abang
562-569
Abstract : 440
|
PDF : 531
Strategi Promosi Kreatif Wisata oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Bangka Belitung
570-577
Abstract : 665
|
PDF : 704
Manajemen Humas Kantor Staf Presiden dalam Mencegah Bahaya Radikalisme di Masyarakat
578-585
Abstract : 415
|
PDF : 524