Komunikasi Pemasaran Word of Mouth dan Electronic Word of Mouth dalam Mempertahankan Brand Existence (Studi Kasus pada Kopi Es Tak Kie)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Feriyanto, Andri dan Triana, Endang Shyta. 2015. Komunikasi Bisnis “ Strategi Komunikasi dalam Mengelola Bisnis “. Yogyakarta: MEDIATERA.
Emzir. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data. Jakarta: Rajawali Pers.
Kurnia, Kafi. 2004. Anti Marketing. Penerbit : PT. Andal Krida Nusantara.
Moleong, Lexy J. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Peter, J.Paul & Olson, Jerry C. 2014. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Rahardjo, Pudji. 2012. Kopi (Panduan Budi Daya dan Pengolahan Kopi Arabika dan Robusta). Jakarta: Penebar Swadaya.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Candraningrum. D.A. (2017). Jurnal Gangguan Komunikasi Publik dan Penurunan Brand Engagement di Perusahaan Toys”R”Us. (Diakses pada 17 Oktober 2018).
http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/JKG/article/view/9322
Detik Finance. (2013). 4 Perusahaan Dulu yang Terkenal Kini Sudah Menghilang (Diakses pada 19 Januari 2019)
https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-2188089/4-perusahaan-yang dulu-terkenal-kini-sudah-menghilang/5
Herdana, Auditya. (2015). Analisis Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) Pada Produk Asuransi Jiwa Prudential Life Assurance (Studi Pada Pru Passion Agency Jakarta). (Diakses pada 1 November 2018).
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/7524
Whitler, K. A. (2014). Why Word of Mouth Marketing Is The Most Important Social Media. (Diakses pada 5 Desember 2018). http://www.forbes.com/sites/kimberlywhitler/2014/07/17/why- word-ofmouth-marketing-is-the-most-important-social-media/