Komunikasi Pemasaran Word of Mouth dan Electronic Word of Mouth dalam Mempertahankan Brand Existence (Studi Kasus pada Kopi Es Tak Kie)


Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Feriyanto, Andri dan Triana, Endang Shyta. 2015. Komunikasi Bisnis “ Strategi Komunikasi dalam Mengelola Bisnis “. Yogyakarta: MEDIATERA.
Emzir. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data. Jakarta: Rajawali Pers.
Kurnia, Kafi. 2004. Anti Marketing. Penerbit : PT. Andal Krida Nusantara.
Moleong, Lexy J. 2012. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Peter, J.Paul & Olson, Jerry C. 2014. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Rahardjo, Pudji. 2012. Kopi (Panduan Budi Daya dan Pengolahan Kopi Arabika dan Robusta). Jakarta: Penebar Swadaya.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Candraningrum. D.A. (2017). Jurnal Gangguan Komunikasi Publik dan Penurunan Brand Engagement di Perusahaan Toys”R”Us. (Diakses pada 17 Oktober 2018).
http://www.jurnal.unsyiah.ac.id/JKG/article/view/9322
Detik Finance. (2013). 4 Perusahaan Dulu yang Terkenal Kini Sudah Menghilang (Diakses pada 19 Januari 2019)
https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-2188089/4-perusahaan-yang dulu-terkenal-kini-sudah-menghilang/5
Herdana, Auditya. (2015). Analisis Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness) Pada Produk Asuransi Jiwa Prudential Life Assurance (Studi Pada Pru Passion Agency Jakarta). (Diakses pada 1 November 2018).
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jrbm/article/view/7524
Whitler, K. A. (2014). Why Word of Mouth Marketing Is The Most Important Social Media. (Diakses pada 5 Desember 2018). http://www.forbes.com/sites/kimberlywhitler/2014/07/17/why- word-ofmouth-marketing-is-the-most-important-social-media/

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.