Editorial Information
Articles
Analisa UX Writing terhadap User Experience pada Pengguna Aplikasi Grab
1-9
Abstract : 1543
|
PDF : 1098
Analisis Sukses Traveling Backpacker melalui Personal Branding Akun Instagram Rafi dan Bowo
10-17
Abstract : 548
|
PDF : 424
Untitled : 0
Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia
18-24
Abstract : 2759
|
PDF : 2529
Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Non-Celebrity Analisa Widyaningrum terhadap Keputusan Pembelian Hijabenka
25-33
Abstract : 3609
|
PDF : 2778
Untitled : 0
Analisis Komunikas Pemasaran pada Wirausahawan di Jakarta Dalam Menarik Minat Beli Konsumen
34-39
Abstract : 868
|
PDF : 688
Efektivitas Kampanye Ayo Minum untuk Sehat terhadap Kepercayaan Konsumen Le Minerale
46-52
Abstract : 1611
|
PDF : 956
Untitled : 0
Pengaruh Brand Image Judul Program terhadap Minat Menonton Program Talkshow Tonight Show Net TV
53-58
Abstract : 1473
|
PDF : 987
Untitled : 0
Live Shopping dalam Industri Komunikasi Digital melalui Instagram
67-74
Abstract : 2590
|
PDF : 5921
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Baso Aci Akang Citra Raya Tangerang
75-81
Abstract : 3122
|
PDF : 2896
Satirisme Cerdas Iklan Djarum 76 Filter Gold Versi Caleg Cerdas (Analisis Semiotika Roland Barthes)
82-89
Abstract : 986
|
PDF : 677
Studi Manajemen Strategis Instagram @cchannel_id dalam Menjangkau Publik
98-105
Abstract : 576
|
PDF : 391
Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi #UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness
106-112
Abstract : 2426
|
PDF : 1759
Pengaruh Terpaan Iklan Pahlawan Top Up Terhadap Brand Loyalty OVO (Survei pada Pengguna OVO usia Dewasa Awal)
121-127
Abstract : 1026
|
PDF : 828
Studi tentang Motivasi ARMY Jakarta dalam Membeli Merchandise Idola (Studi Kasus Kaos Uniqlo X BT21)
128-134
Abstract : 2709
|
PDF : 2929
Interaksi Simbolik dalam Kegiatan After Sales di Dealer Nissan (Studi Kasus PT. Wahana Wirawan)
135-140
Abstract : 602
|
PDF : 582
Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan)
141-146
Abstract : 3086
|
PDF : 7777
Komunikasi Pemasaran Digital dal : 0
Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz
147-152
Abstract : 3120
|
PDF : 2198
Untitled : 0
Pengaruh Kredibilitas Komunikator Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Terhadap Produk AHHA Atta Halilintar)
153-159
Abstract : 1056
|
PDF : 793
Analisis Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi
167-172
Abstract : 826
|
PDF : 918
Untitled : 0
Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan Shopee Versi BlackPink terhadap Brand Loyalty Mahasiswa Jakarta
173-178
Abstract : 1758
|
PDF : 1394
Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan : 0
Strategi Digital Content Marketing Toyota Yaris Melalui Webisode “Mengakhiri Cinta dalam Tiga Episode”
186-193
Abstract : 1772
|
PDF : 1476
Standar Kecantikan Perempuan Berhijab dalam Iklan Televisi (Analisa Semiotika Iklan Wardah Versi Feel The Beauty)
209-214
Abstract : 2169
|
PDF : 2659