Editorial Information
Articles
Analisa UX Writing terhadap User Experience pada Pengguna Aplikasi Grab
1-9
Abstract : 1386
|
PDF : 1006
Analisis Sukses Traveling Backpacker melalui Personal Branding Akun Instagram Rafi dan Bowo
10-17
Abstract : 465
|
PDF : 374
Untitled : 0
Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia
18-24
Abstract : 2435
|
PDF : 2438
Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Non-Celebrity Analisa Widyaningrum terhadap Keputusan Pembelian Hijabenka
25-33
Abstract : 3331
|
PDF : 2662
Untitled : 0
Analisis Komunikas Pemasaran pada Wirausahawan di Jakarta Dalam Menarik Minat Beli Konsumen
34-39
Abstract : 483
|
PDF : 621
Efektivitas Kampanye Ayo Minum untuk Sehat terhadap Kepercayaan Konsumen Le Minerale
46-52
Abstract : 1363
|
PDF : 856
Untitled : 0
Pengaruh Brand Image Judul Program terhadap Minat Menonton Program Talkshow Tonight Show Net TV
53-58
Abstract : 1169
|
PDF : 907
Untitled : 0
Live Shopping dalam Industri Komunikasi Digital melalui Instagram
67-74
Abstract : 2009
|
PDF : 5681
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Baso Aci Akang Citra Raya Tangerang
75-81
Abstract : 2675
|
PDF : 2682
Satirisme Cerdas Iklan Djarum 76 Filter Gold Versi Caleg Cerdas (Analisis Semiotika Roland Barthes)
82-89
Abstract : 811
|
PDF : 603
Studi Manajemen Strategis Instagram @cchannel_id dalam Menjangkau Publik
98-105
Abstract : 320
|
PDF : 344
Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi #UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness
106-112
Abstract : 1965
|
PDF : 1668
Studi tentang Motivasi ARMY Jakarta dalam Membeli Merchandise Idola (Studi Kasus Kaos Uniqlo X BT21)
128-134
Abstract : 2360
|
PDF : 2833
Interaksi Simbolik dalam Kegiatan After Sales di Dealer Nissan (Studi Kasus PT. Wahana Wirawan)
135-140
Abstract : 351
|
PDF : 525
Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan)
141-146
Abstract : 2596
|
PDF : 7269
Komunikasi Pemasaran Digital dal : 0
Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz
147-152
Abstract : 2444
|
PDF : 1919
Untitled : 0
Analisis Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi
167-172
Abstract : 621
|
PDF : 853
Untitled : 0
Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan Shopee Versi BlackPink terhadap Brand Loyalty Mahasiswa Jakarta
173-178
Abstract : 1559
|
PDF : 1334
Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan : 0
Strategi Digital Content Marketing Toyota Yaris Melalui Webisode “Mengakhiri Cinta dalam Tiga Episode”
186-193
Abstract : 1502
|
PDF : 1428
Standar Kecantikan Perempuan Berhijab dalam Iklan Televisi (Analisa Semiotika Iklan Wardah Versi Feel The Beauty)
209-214
Abstract : 1934
|
PDF : 2535