Editorial Information
Articles
Analisa UX Writing terhadap User Experience pada Pengguna Aplikasi Grab
1-9
Abstract : 1414
|
PDF : 1038
Analisis Sukses Traveling Backpacker melalui Personal Branding Akun Instagram Rafi dan Bowo
10-17
Abstract : 481
|
PDF : 394
Untitled : 0
Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia
18-24
Abstract : 2504
|
PDF : 2462
Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Non-Celebrity Analisa Widyaningrum terhadap Keputusan Pembelian Hijabenka
25-33
Abstract : 3393
|
PDF : 2681
Untitled : 0
Analisis Komunikas Pemasaran pada Wirausahawan di Jakarta Dalam Menarik Minat Beli Konsumen
34-39
Abstract : 522
|
PDF : 645
Efektivitas Kampanye Ayo Minum untuk Sehat terhadap Kepercayaan Konsumen Le Minerale
46-52
Abstract : 1416
|
PDF : 877
Untitled : 0
Pengaruh Brand Image Judul Program terhadap Minat Menonton Program Talkshow Tonight Show Net TV
53-58
Abstract : 1195
|
PDF : 920
Untitled : 0
Live Shopping dalam Industri Komunikasi Digital melalui Instagram
67-74
Abstract : 2075
|
PDF : 5733
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Baso Aci Akang Citra Raya Tangerang
75-81
Abstract : 2723
|
PDF : 2708
Satirisme Cerdas Iklan Djarum 76 Filter Gold Versi Caleg Cerdas (Analisis Semiotika Roland Barthes)
82-89
Abstract : 843
|
PDF : 615
Studi Manajemen Strategis Instagram @cchannel_id dalam Menjangkau Publik
98-105
Abstract : 356
|
PDF : 358
Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi #UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness
106-112
Abstract : 2028
|
PDF : 1688
Studi tentang Motivasi ARMY Jakarta dalam Membeli Merchandise Idola (Studi Kasus Kaos Uniqlo X BT21)
128-134
Abstract : 2440
|
PDF : 2864
Interaksi Simbolik dalam Kegiatan After Sales di Dealer Nissan (Studi Kasus PT. Wahana Wirawan)
135-140
Abstract : 396
|
PDF : 538
Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan)
141-146
Abstract : 2678
|
PDF : 7474
Komunikasi Pemasaran Digital dal : 0
Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz
147-152
Abstract : 2593
|
PDF : 1992
Untitled : 0
Analisis Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi
167-172
Abstract : 677
|
PDF : 873
Untitled : 0
Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan Shopee Versi BlackPink terhadap Brand Loyalty Mahasiswa Jakarta
173-178
Abstract : 1587
|
PDF : 1352
Pengaruh Terpaan Tayangan Iklan : 0
Strategi Digital Content Marketing Toyota Yaris Melalui Webisode “Mengakhiri Cinta dalam Tiga Episode”
186-193
Abstract : 1551
|
PDF : 1444
Standar Kecantikan Perempuan Berhijab dalam Iklan Televisi (Analisa Semiotika Iklan Wardah Versi Feel The Beauty)
209-214
Abstract : 1956
|
PDF : 2555