Prologia (E-ISSN 2598-0777) is a national journal, which all articles contain student's writing, are published by Faculty of Communication Universitas Tarumanagara. Scientific articles published in Prologia are result from research and scientific studies conduct by students in communication field. Prologia published twice a year. First issue will be publish on March and second issue on October. Articles published in Prologia have been trough peer-review process by reviewer. Final decision of articles acceptance will be taken by editor team.
Announcements
Current Issue
Vol. 9 No. 2 (2025): Prologia
Editorial Information
Articles
Implementasi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Konsumen di Wall Street English
278-285
Hambatan Komunikasi Bisnis di Perusahaan Ekspor (Studi Kasus PT Sinar Dunia Logam)
293-301
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mempertahankan Citra Perusahaan PT. Sumber Kreasi Cipta Pratama
302-308
Peran “Konten Makeover” pada Tiktok Rucas.co dalam Membangun Loyalitas Merek
309-318
Weverse sebagai Media Interaksi: Studi Motif dan Kepuasan Penggemar Enhypen
319-327
Kegiatan Pengelolaan Media oleh Prokopim Kota Tangerang dalam Realisasi Penataan Pasar Sipon
328-337
Kredibilitas Komunikator pada Platform YouTube dengan Konten Misteri
338-346
Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Itswooni dalam Membangun Brand Awareness
380-385
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Melalui Instagram Lime Light Bar
386-393
Personal Branding @Pinkflash.live sebagai Strategi Menarik Audiens di TikTok
450-459
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Online Shop X melalui Media Sosial Instagram
460-467
Dampak Kredibilitas Celebrity Endorser SA terhadap Minat Beli Produk Jacquelle Beaute
478-485
Dinamika Tren K-Fashion pada Gaya Berpakaian Penggemar Perempuan K-Pop
486-495
Komunikasi Persuasif Chlorophyllamakeup untuk Membangun Kepercayaan pada Online Class Makeup
496-504
Pengaruh Terpaan Konten Instagram terhadap Kesadaran dan Pemahaman Generasi Z tentang Diabetes
514-521
UNTAR