Editorial Information
Articles
Implementasi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Konsumen di Wall Street English
278-285
Abstract : 299
|
PDF : 43
Strategi Komunikasi CSR Kompas Gramedia pada Program “Bank Sampah” untuk Pemberdayaan Masyarakat
286-292
Abstract : 241
|
PDF : 53
Hambatan Komunikasi Bisnis di Perusahaan Ekspor (Studi Kasus PT Sinar Dunia Logam)
293-301
Abstract : 361
|
PDF : 90
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mempertahankan Citra Perusahaan PT. Sumber Kreasi Cipta Pratama
302-308
Abstract : 288
|
PDF : 77
Peran “Konten Makeover” pada Tiktok Rucas.co dalam Membangun Loyalitas Merek
309-318
Abstract : 183
|
PDF : 47
Weverse sebagai Media Interaksi: Studi Motif dan Kepuasan Penggemar Enhypen
319-327
Abstract : 176
|
PDF : 44
Kegiatan Pengelolaan Media oleh Prokopim Kota Tangerang dalam Realisasi Penataan Pasar Sipon
328-337
Abstract : 184
|
PDF : 28
Kredibilitas Komunikator pada Platform YouTube dengan Konten Misteri
338-346
Abstract : 227
|
PDF : 68
Peran Interaksi Simbolik dalam Penjualan Produk melalui Live Streaming TikTok (Studi pada Host Gen Z)
347-355
Abstract : 231
|
PDF : 65
Persona Amarah sebagai Personal Branding Komedian Surya Insomnia
365-372
Abstract : 231
|
PDF : 39
Live Shopping Tiktok sebagai Upaya Meningkatkan Minat Beli Konsumen
373-379
Abstract : 140
|
PDF : 47
Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Itswooni dalam Membangun Brand Awareness
380-385
Abstract : 256
|
PDF : 41
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Melalui Instagram Lime Light Bar
386-393
Abstract : 280
|
PDF : 44
NCT Dream, Tap Cash BNI, dan Minat Beli Komunitas NCTzen
394-400
Abstract : 181
|
PDF : 23
Analisis T2Sanstore Membangun Brand Engagement TikTok
401-407
Abstract : 240
|
PDF : 33
Penerapan Elemen STEPPS di Instagram Reels Moira Workshop
423-432
Abstract : 230
|
PDF : 25
Program Afiliasi Shopee pada Instagram Majalah Sunday
442-449
Abstract : 135
|
PDF : 27
Personal Branding @Pinkflash.live sebagai Strategi Menarik Audiens di TikTok
450-459
Abstract : 210
|
PDF : 62
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Online Shop X melalui Media Sosial Instagram
460-467
Abstract : 214
|
PDF : 38
Analisis Regresi Kecerdasan Emosional terhadap Gaya Kepemimpinan pada Mahasiswa yang Berorganisasi
468-477
Abstract : 271
|
PDF : 39
Dampak Kredibilitas Celebrity Endorser SA terhadap Minat Beli Produk Jacquelle Beaute
478-485
Abstract : 169
|
PDF : 48
Dinamika Tren K-Fashion pada Gaya Berpakaian Penggemar Perempuan K-Pop
486-495
Abstract : 236
|
PDF : 61
Komunikasi Persuasif Chlorophyllamakeup untuk Membangun Kepercayaan pada Online Class Makeup
496-504
Abstract : 213
|
PDF : 23
Pengaruh Terpaan Konten Instagram terhadap Kesadaran dan Pemahaman Generasi Z tentang Diabetes
514-521
Abstract : 276
|
PDF : 75
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Produk Susu dengan Brand Love sebagai Variabel Mediasi
522-533
Abstract : 267
|
PDF : 48

