Editorial Information
Articles
Implementasi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Konsumen di Wall Street English
278-285
Abstract : 427
|
PDF : 69
Strategi Komunikasi CSR Kompas Gramedia pada Program “Bank Sampah” untuk Pemberdayaan Masyarakat
286-292
Abstract : 325
|
PDF : 96
Hambatan Komunikasi Bisnis di Perusahaan Ekspor (Studi Kasus PT Sinar Dunia Logam)
293-301
Abstract : 520
|
PDF : 182
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mempertahankan Citra Perusahaan PT. Sumber Kreasi Cipta Pratama
302-308
Abstract : 433
|
PDF : 123
Peran “Konten Makeover” pada Tiktok Rucas.co dalam Membangun Loyalitas Merek
309-318
Abstract : 328
|
PDF : 70
Weverse sebagai Media Interaksi: Studi Motif dan Kepuasan Penggemar Enhypen
319-327
Abstract : 253
|
PDF : 74
Kegiatan Pengelolaan Media oleh Prokopim Kota Tangerang dalam Realisasi Penataan Pasar Sipon
328-337
Abstract : 267
|
PDF : 45
Kredibilitas Komunikator pada Platform YouTube dengan Konten Misteri
338-346
Abstract : 306
|
PDF : 118
Peran Interaksi Simbolik dalam Penjualan Produk melalui Live Streaming TikTok (Studi pada Host Gen Z)
347-355
Abstract : 336
|
PDF : 118
Persona Amarah sebagai Personal Branding Komedian Surya Insomnia
365-372
Abstract : 327
|
PDF : 56
Live Shopping Tiktok sebagai Upaya Meningkatkan Minat Beli Konsumen
373-379
Abstract : 179
|
PDF : 67
Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Itswooni dalam Membangun Brand Awareness
380-385
Abstract : 328
|
PDF : 56
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Melalui Instagram Lime Light Bar
386-393
Abstract : 433
|
PDF : 58
NCT Dream, Tap Cash BNI, dan Minat Beli Komunitas NCTzen
394-400
Abstract : 265
|
PDF : 32
Analisis T2Sanstore Membangun Brand Engagement TikTok
401-407
Abstract : 331
|
PDF : 48
Penerapan Elemen STEPPS di Instagram Reels Moira Workshop
423-432
Abstract : 294
|
PDF : 35
Program Afiliasi Shopee pada Instagram Majalah Sunday
442-449
Abstract : 197
|
PDF : 41
Personal Branding @Pinkflash.live sebagai Strategi Menarik Audiens di TikTok
450-459
Abstract : 311
|
PDF : 111
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Online Shop X melalui Media Sosial Instagram
460-467
Abstract : 261
|
PDF : 46
Analisis Regresi Kecerdasan Emosional terhadap Gaya Kepemimpinan pada Mahasiswa yang Berorganisasi
468-477
Abstract : 355
|
PDF : 85
Dampak Kredibilitas Celebrity Endorser SA terhadap Minat Beli Produk Jacquelle Beaute
478-485
Abstract : 236
|
PDF : 68
Dinamika Tren K-Fashion pada Gaya Berpakaian Penggemar Perempuan K-Pop
486-495
Abstract : 386
|
PDF : 113
Komunikasi Persuasif Chlorophyllamakeup untuk Membangun Kepercayaan pada Online Class Makeup
496-504
Abstract : 289
|
PDF : 33
Pengaruh Terpaan Konten Instagram terhadap Kesadaran dan Pemahaman Generasi Z tentang Diabetes
514-521
Abstract : 362
|
PDF : 103
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Produk Susu dengan Brand Love sebagai Variabel Mediasi
522-533
Abstract : 425
|
PDF : 81

