Editorial Information
Articles
Implementasi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Konsumen di Wall Street English
278-285
Abstract : 130
|
PDF : 24
Strategi Komunikasi CSR Kompas Gramedia pada Program “Bank Sampah” untuk Pemberdayaan Masyarakat
286-292
Abstract : 145
|
PDF : 20
Hambatan Komunikasi Bisnis di Perusahaan Ekspor (Studi Kasus PT Sinar Dunia Logam)
293-301
Abstract : 176
|
PDF : 46
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mempertahankan Citra Perusahaan PT. Sumber Kreasi Cipta Pratama
302-308
Abstract : 138
|
PDF : 42
Peran “Konten Makeover” pada Tiktok Rucas.co dalam Membangun Loyalitas Merek
309-318
Abstract : 109
|
PDF : 25
Weverse sebagai Media Interaksi: Studi Motif dan Kepuasan Penggemar Enhypen
319-327
Abstract : 98
|
PDF : 20
Kegiatan Pengelolaan Media oleh Prokopim Kota Tangerang dalam Realisasi Penataan Pasar Sipon
328-337
Abstract : 121
|
PDF : 15
Kredibilitas Komunikator pada Platform YouTube dengan Konten Misteri
338-346
Abstract : 110
|
PDF : 38
Peran Interaksi Simbolik dalam Penjualan Produk melalui Live Streaming TikTok (Studi pada Host Gen Z)
347-355
Abstract : 147
|
PDF : 34
Persona Amarah sebagai Personal Branding Komedian Surya Insomnia
365-372
Abstract : 125
|
PDF : 21
Live Shopping Tiktok sebagai Upaya Meningkatkan Minat Beli Konsumen
373-379
Abstract : 104
|
PDF : 29
Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Itswooni dalam Membangun Brand Awareness
380-385
Abstract : 143
|
PDF : 26
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Melalui Instagram Lime Light Bar
386-393
Abstract : 136
|
PDF : 26
NCT Dream, Tap Cash BNI, dan Minat Beli Komunitas NCTzen
394-400
Abstract : 98
|
PDF : 14
Analisis T2Sanstore Membangun Brand Engagement TikTok
401-407
Abstract : 107
|
PDF : 19
Penerapan Elemen STEPPS di Instagram Reels Moira Workshop
423-432
Abstract : 125
|
PDF : 11
Program Afiliasi Shopee pada Instagram Majalah Sunday
442-449
Abstract : 123
|
PDF : 16
Personal Branding @Pinkflash.live sebagai Strategi Menarik Audiens di TikTok
450-459
Abstract : 88
|
PDF : 38
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Online Shop X melalui Media Sosial Instagram
460-467
Abstract : 158
|
PDF : 22
Analisis Regresi Kecerdasan Emosional terhadap Gaya Kepemimpinan pada Mahasiswa yang Berorganisasi
468-477
Abstract : 106
|
PDF : 21
Dampak Kredibilitas Celebrity Endorser SA terhadap Minat Beli Produk Jacquelle Beaute
478-485
Abstract : 102
|
PDF : 27
Dinamika Tren K-Fashion pada Gaya Berpakaian Penggemar Perempuan K-Pop
486-495
Abstract : 150
|
PDF : 38
Komunikasi Persuasif Chlorophyllamakeup untuk Membangun Kepercayaan pada Online Class Makeup
496-504
Abstract : 126
|
PDF : 17
Pengaruh Terpaan Konten Instagram terhadap Kesadaran dan Pemahaman Generasi Z tentang Diabetes
514-521
Abstract : 148
|
PDF : 41
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Produk Susu dengan Brand Love sebagai Variabel Mediasi
522-533
Abstract : 138
|
PDF : 32

