Editorial Information
Articles
Analisis Instagram Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam Menjangkau Generasi Muda
1-9
Abstract : 270
|
PDF : 173
Tantangan PR dalam Mempromosikan Kawasan Bintan Resorts di Masa Pandemi Covid-19
10-17
Abstract : 244
|
PDF : 164
Iklan Bibit di YouTube Memengaruhi Pemakaian Aplikasi Bibit
18-23
Abstract : 282
|
PDF : 117
Komunikasi Pemasaran dan Brand Awareness Makanan Ringan (Studi Kasus Pada Perusahaan Tem.Peh)
24-33
Abstract : 826
|
PDF : 496
Pembentukan Digital Personal Branding di Media Sosial Akun Instagram @Chiquitalimer
42-49
Abstract : 659
|
PDF : 914
Strategi Komunikasi Pariwisata sebagai Media Pemasaran (Studi pada Desa Temajuk Kabupaten Sambas)
58-65
Abstract : 743
|
PDF : 266
Komunikasi Virtual pada Komunitas Growth Space di Media Sosial Discord
66-72
Abstract : 489
|
PDF : 271
Strategi Public Relations dalam Melakukan Branding Melalui Instagram Warta Bogasari
73-79
Abstract : 398
|
PDF : 401
Event Sebagai Pendukung Komunikasi Pemasaran Perusahaan Allo Bank dalam Membangun Kesadaran Merek
80-86
Abstract : 457
|
PDF : 387
Pengaruh Citra Merek dan Promosi GoFood terhadap Loyalitas Pelanggan
87-96
Abstract : 404
|
PDF : 240
Menggali Potensi TikTok: Pendekatan Pemasaran Digital Produk Kecantikan ‘FAV BEAUTY’
97-106
Abstract : 369
|
PDF : 343
Brand Affiliate sebagai Alternatif Membangun Brand Awareness
107-115
Abstract : 560
|
PDF : 308
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Film Barbie Live Action 2023 terhadap Minat Beli Masyarakat
116-123
Abstract : 387
|
PDF : 338
Strategi Komunikasi Sales Marketing PT. XYZ dalam Melakukan Negosiasi Transaksi Bata Ringan
124-133
Abstract : 476
|
PDF : 295
Peran Public Relations dalam Membangun Komunikasi Karyawan dan Pimpinan yang Konstruktif pada Perusahaan
134-142
Abstract : 579
|
PDF : 593
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Tiket Film Oppenheimer
143-151
Abstract : 493
|
PDF : 267
Strategi Komunikasi di Media Sosial PT. Pos Logistik Indonesia dalam Membangun Brand Awareness
152-159
Abstract : 598
|
PDF : 312
Marketing Public Relations dalam Mempopulerkan Seni Modern dan Kontemporer di Museum
160-169
Abstract : 571
|
PDF : 205
Keterlibatan Penggemar K-Pop Melalui Dance Challenge NCT di TikTok
170-177
Abstract : 467
|
PDF : 270
Analisis Regresi User Generated Content terhadap Brand Image Produk Skintific di Aplikasi TikTok Untuk Generasi Z
184-193
Abstract : 1324
|
PDF : 1020
Strategi Promosi Karya Musik Label Musik Bagus Indonesia melalui Akun Instagram @musikbagusrecords
202-209
Abstract : 497
|
PDF : 222
Pemanfaatan Media Sosial Tiktok oleh Adira Finance dalam Menyampaikan Content Marketing
210-219
Abstract : 310
|
PDF : 337
Peran TikTok Affiliate Sebagai Strategi Membangun Brand Awareness Shop Kukai
220-229
Abstract : 1157
|
PDF : 806
Pengaplikasian Strategi dan Teknik Komunikasi Persuasif pada Live Shopping TikTok
230-239
Abstract : 695
|
PDF : 653
Pengaruh Konten "A Day in My Life" di Akun TikTok @hannysoegianto terhadap Perilaku Produktif Followers
240-250
Abstract : 526
|
PDF : 573
Faktor Pengaruh Penggunan Teknologi terhadap Niat dan Perilaku pada Penggunaan DANA
251-264
Abstract : 373
|
PDF : 405