Editorial Information
Articles
Analisis Instagram Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam Menjangkau Generasi Muda
1-9
Abstract : 461
|
PDF : 229
Tantangan PR dalam Mempromosikan Kawasan Bintan Resorts di Masa Pandemi Covid-19
10-17
Abstract : 377
|
PDF : 207
Iklan Bibit di YouTube Memengaruhi Pemakaian Aplikasi Bibit
18-23
Abstract : 357
|
PDF : 148
Komunikasi Pemasaran dan Brand Awareness Makanan Ringan (Studi Kasus Pada Perusahaan Tem.Peh)
24-33
Abstract : 998
|
PDF : 544
Pembentukan Digital Personal Branding di Media Sosial Akun Instagram @Chiquitalimer
42-49
Abstract : 819
|
PDF : 1001
Strategi Komunikasi Pariwisata sebagai Media Pemasaran (Studi pada Desa Temajuk Kabupaten Sambas)
58-65
Abstract : 959
|
PDF : 323
Komunikasi Virtual pada Komunitas Growth Space di Media Sosial Discord
66-72
Abstract : 693
|
PDF : 309
Strategi Public Relations dalam Melakukan Branding Melalui Instagram Warta Bogasari
73-79
Abstract : 540
|
PDF : 446
Event Sebagai Pendukung Komunikasi Pemasaran Perusahaan Allo Bank dalam Membangun Kesadaran Merek
80-86
Abstract : 591
|
PDF : 430
Pengaruh Citra Merek dan Promosi GoFood terhadap Loyalitas Pelanggan
87-96
Abstract : 590
|
PDF : 274
Menggali Potensi TikTok: Pendekatan Pemasaran Digital Produk Kecantikan ‘FAV BEAUTY’
97-106
Abstract : 424
|
PDF : 377
Brand Affiliate sebagai Alternatif Membangun Brand Awareness
107-115
Abstract : 692
|
PDF : 332
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Film Barbie Live Action 2023 terhadap Minat Beli Masyarakat
116-123
Abstract : 499
|
PDF : 371
Strategi Komunikasi Sales Marketing PT. XYZ dalam Melakukan Negosiasi Transaksi Bata Ringan
124-133
Abstract : 671
|
PDF : 338
Peran Public Relations dalam Membangun Komunikasi Karyawan dan Pimpinan yang Konstruktif pada Perusahaan
134-142
Abstract : 796
|
PDF : 644
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Tiket Film Oppenheimer
143-151
Abstract : 608
|
PDF : 307
Strategi Komunikasi di Media Sosial PT. Pos Logistik Indonesia dalam Membangun Brand Awareness
152-159
Abstract : 816
|
PDF : 351
Marketing Public Relations dalam Mempopulerkan Seni Modern dan Kontemporer di Museum
160-169
Abstract : 812
|
PDF : 234
Keterlibatan Penggemar K-Pop Melalui Dance Challenge NCT di TikTok
170-177
Abstract : 638
|
PDF : 321
Analisis Regresi User Generated Content terhadap Brand Image Produk Skintific di Aplikasi TikTok Untuk Generasi Z
184-193
Abstract : 1564
|
PDF : 1115
Strategi Promosi Karya Musik Label Musik Bagus Indonesia melalui Akun Instagram @musikbagusrecords
202-209
Abstract : 722
|
PDF : 268
Pemanfaatan Media Sosial Tiktok oleh Adira Finance dalam Menyampaikan Content Marketing
210-219
Abstract : 389
|
PDF : 378
Peran TikTok Affiliate Sebagai Strategi Membangun Brand Awareness Shop Kukai
220-229
Abstract : 1292
|
PDF : 885
Pengaplikasian Strategi dan Teknik Komunikasi Persuasif pada Live Shopping TikTok
230-239
Abstract : 846
|
PDF : 699
Pengaruh Konten "A Day in My Life" di Akun TikTok @hannysoegianto terhadap Perilaku Produktif Followers
240-250
Abstract : 695
|
PDF : 633
Faktor Pengaruh Penggunan Teknologi terhadap Niat dan Perilaku pada Penggunaan DANA
251-264
Abstract : 442
|
PDF : 446