Editorial Information
Articles
Implementasi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Konsumen di Wall Street English
278-285
Abstract : 445
|
PDF : 74
Strategi Komunikasi CSR Kompas Gramedia pada Program “Bank Sampah” untuk Pemberdayaan Masyarakat
286-292
Abstract : 336
|
PDF : 101
Hambatan Komunikasi Bisnis di Perusahaan Ekspor (Studi Kasus PT Sinar Dunia Logam)
293-301
Abstract : 554
|
PDF : 197
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mempertahankan Citra Perusahaan PT. Sumber Kreasi Cipta Pratama
302-308
Abstract : 447
|
PDF : 138
Peran “Konten Makeover” pada Tiktok Rucas.co dalam Membangun Loyalitas Merek
309-318
Abstract : 360
|
PDF : 90
Weverse sebagai Media Interaksi: Studi Motif dan Kepuasan Penggemar Enhypen
319-327
Abstract : 259
|
PDF : 78
Kegiatan Pengelolaan Media oleh Prokopim Kota Tangerang dalam Realisasi Penataan Pasar Sipon
328-337
Abstract : 280
|
PDF : 47
Kredibilitas Komunikator pada Platform YouTube dengan Konten Misteri
338-346
Abstract : 326
|
PDF : 129
Peran Interaksi Simbolik dalam Penjualan Produk melalui Live Streaming TikTok (Studi pada Host Gen Z)
347-355
Abstract : 347
|
PDF : 128
Persona Amarah sebagai Personal Branding Komedian Surya Insomnia
365-372
Abstract : 339
|
PDF : 58
Live Shopping Tiktok sebagai Upaya Meningkatkan Minat Beli Konsumen
373-379
Abstract : 187
|
PDF : 71
Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Itswooni dalam Membangun Brand Awareness
380-385
Abstract : 334
|
PDF : 62
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Melalui Instagram Lime Light Bar
386-393
Abstract : 451
|
PDF : 64
NCT Dream, Tap Cash BNI, dan Minat Beli Komunitas NCTzen
394-400
Abstract : 277
|
PDF : 34
Analisis T2Sanstore Membangun Brand Engagement TikTok
401-407
Abstract : 345
|
PDF : 51
Penerapan Elemen STEPPS di Instagram Reels Moira Workshop
423-432
Abstract : 306
|
PDF : 39
Analisis Pemanfataan Media Sosial dalam Membangun Personal Branding (Studi Kasus Influencer Edsa Estella)
433-441
Abstract : 386
|
PDF : 103
Program Afiliasi Shopee pada Instagram Majalah Sunday
442-449
Abstract : 210
|
PDF : 43
Personal Branding @Pinkflash.live sebagai Strategi Menarik Audiens di TikTok
450-459
Abstract : 330
|
PDF : 119
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Online Shop X melalui Media Sosial Instagram
460-467
Abstract : 269
|
PDF : 49
Analisis Regresi Kecerdasan Emosional terhadap Gaya Kepemimpinan pada Mahasiswa yang Berorganisasi
468-477
Abstract : 363
|
PDF : 90
Dampak Kredibilitas Celebrity Endorser SA terhadap Minat Beli Produk Jacquelle Beaute
478-485
Abstract : 244
|
PDF : 70
Dinamika Tren K-Fashion pada Gaya Berpakaian Penggemar Perempuan K-Pop
486-495
Abstract : 410
|
PDF : 116
Komunikasi Persuasif Chlorophyllamakeup untuk Membangun Kepercayaan pada Online Class Makeup
496-504
Abstract : 313
|
PDF : 34
Pengaruh Terpaan Konten Instagram terhadap Kesadaran dan Pemahaman Generasi Z tentang Diabetes
514-521
Abstract : 369
|
PDF : 106
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Produk Susu dengan Brand Love sebagai Variabel Mediasi
522-533
Abstract : 442
|
PDF : 85

