Editorial Information
Articles
Analisis Instagram Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam Menjangkau Generasi Muda
1-9
Abstract : 542
|
PDF : 272
Tantangan PR dalam Mempromosikan Kawasan Bintan Resorts di Masa Pandemi Covid-19
10-17
Abstract : 429
|
PDF : 231
Iklan Bibit di YouTube Memengaruhi Pemakaian Aplikasi Bibit
18-23
Abstract : 388
|
PDF : 169
Komunikasi Pemasaran dan Brand Awareness Makanan Ringan (Studi Kasus Pada Perusahaan Tem.Peh)
24-33
Abstract : 1089
|
PDF : 592
Pembentukan Digital Personal Branding di Media Sosial Akun Instagram @Chiquitalimer
42-49
Abstract : 925
|
PDF : 1070
Strategi Komunikasi Pariwisata sebagai Media Pemasaran (Studi pada Desa Temajuk Kabupaten Sambas)
58-65
Abstract : 1093
|
PDF : 378
Komunikasi Virtual pada Komunitas Growth Space di Media Sosial Discord
66-72
Abstract : 765
|
PDF : 346
Strategi Public Relations dalam Melakukan Branding Melalui Instagram Warta Bogasari
73-79
Abstract : 594
|
PDF : 488
Event Sebagai Pendukung Komunikasi Pemasaran Perusahaan Allo Bank dalam Membangun Kesadaran Merek
80-86
Abstract : 644
|
PDF : 467
Pengaruh Citra Merek dan Promosi GoFood terhadap Loyalitas Pelanggan
87-96
Abstract : 672
|
PDF : 301
Menggali Potensi TikTok: Pendekatan Pemasaran Digital Produk Kecantikan ‘FAV BEAUTY’
97-106
Abstract : 452
|
PDF : 409
Brand Affiliate sebagai Alternatif Membangun Brand Awareness
107-115
Abstract : 760
|
PDF : 358
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Film Barbie Live Action 2023 terhadap Minat Beli Masyarakat
116-123
Abstract : 550
|
PDF : 411
Strategi Komunikasi Sales Marketing PT. XYZ dalam Melakukan Negosiasi Transaksi Bata Ringan
124-133
Abstract : 722
|
PDF : 370
Peran Public Relations dalam Membangun Komunikasi Karyawan dan Pimpinan yang Konstruktif pada Perusahaan
134-142
Abstract : 877
|
PDF : 714
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Tiket Film Oppenheimer
143-151
Abstract : 687
|
PDF : 351
Strategi Komunikasi di Media Sosial PT. Pos Logistik Indonesia dalam Membangun Brand Awareness
152-159
Abstract : 901
|
PDF : 381
Marketing Public Relations dalam Mempopulerkan Seni Modern dan Kontemporer di Museum
160-169
Abstract : 870
|
PDF : 264
Keterlibatan Penggemar K-Pop Melalui Dance Challenge NCT di TikTok
170-177
Abstract : 705
|
PDF : 356
Analisis Regresi User Generated Content terhadap Brand Image Produk Skintific di Aplikasi TikTok Untuk Generasi Z
184-193
Abstract : 1715
|
PDF : 1216
Strategi Promosi Karya Musik Label Musik Bagus Indonesia melalui Akun Instagram @musikbagusrecords
202-209
Abstract : 796
|
PDF : 293
Pemanfaatan Media Sosial Tiktok oleh Adira Finance dalam Menyampaikan Content Marketing
210-219
Abstract : 420
|
PDF : 402
Peran TikTok Affiliate Sebagai Strategi Membangun Brand Awareness Shop Kukai
220-229
Abstract : 1362
|
PDF : 983
Pengaplikasian Strategi dan Teknik Komunikasi Persuasif pada Live Shopping TikTok
230-239
Abstract : 922
|
PDF : 757
Pengaruh Konten "A Day in My Life" di Akun TikTok @hannysoegianto terhadap Perilaku Produktif Followers
240-250
Abstract : 760
|
PDF : 680
Faktor Pengaruh Penggunan Teknologi terhadap Niat dan Perilaku pada Penggunaan DANA
251-264
Abstract : 509
|
PDF : 475