Editorial Information
Articles
Implementasi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Konsumen di Wall Street English
278-285
Abstract : 135
|
PDF : 25
Strategi Komunikasi CSR Kompas Gramedia pada Program “Bank Sampah” untuk Pemberdayaan Masyarakat
286-292
Abstract : 155
|
PDF : 25
Hambatan Komunikasi Bisnis di Perusahaan Ekspor (Studi Kasus PT Sinar Dunia Logam)
293-301
Abstract : 196
|
PDF : 47
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mempertahankan Citra Perusahaan PT. Sumber Kreasi Cipta Pratama
302-308
Abstract : 155
|
PDF : 45
Peran “Konten Makeover” pada Tiktok Rucas.co dalam Membangun Loyalitas Merek
309-318
Abstract : 111
|
PDF : 33
Weverse sebagai Media Interaksi: Studi Motif dan Kepuasan Penggemar Enhypen
319-327
Abstract : 105
|
PDF : 25
Kegiatan Pengelolaan Media oleh Prokopim Kota Tangerang dalam Realisasi Penataan Pasar Sipon
328-337
Abstract : 129
|
PDF : 17
Kredibilitas Komunikator pada Platform YouTube dengan Konten Misteri
338-346
Abstract : 123
|
PDF : 40
Peran Interaksi Simbolik dalam Penjualan Produk melalui Live Streaming TikTok (Studi pada Host Gen Z)
347-355
Abstract : 159
|
PDF : 40
Persona Amarah sebagai Personal Branding Komedian Surya Insomnia
365-372
Abstract : 130
|
PDF : 27
Live Shopping Tiktok sebagai Upaya Meningkatkan Minat Beli Konsumen
373-379
Abstract : 111
|
PDF : 32
Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Itswooni dalam Membangun Brand Awareness
380-385
Abstract : 162
|
PDF : 30
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Melalui Instagram Lime Light Bar
386-393
Abstract : 147
|
PDF : 32
NCT Dream, Tap Cash BNI, dan Minat Beli Komunitas NCTzen
394-400
Abstract : 103
|
PDF : 15
Analisis T2Sanstore Membangun Brand Engagement TikTok
401-407
Abstract : 110
|
PDF : 22
Penerapan Elemen STEPPS di Instagram Reels Moira Workshop
423-432
Abstract : 143
|
PDF : 12
Program Afiliasi Shopee pada Instagram Majalah Sunday
442-449
Abstract : 130
|
PDF : 19
Personal Branding @Pinkflash.live sebagai Strategi Menarik Audiens di TikTok
450-459
Abstract : 105
|
PDF : 43
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Online Shop X melalui Media Sosial Instagram
460-467
Abstract : 168
|
PDF : 23
Analisis Regresi Kecerdasan Emosional terhadap Gaya Kepemimpinan pada Mahasiswa yang Berorganisasi
468-477
Abstract : 109
|
PDF : 22
Dampak Kredibilitas Celebrity Endorser SA terhadap Minat Beli Produk Jacquelle Beaute
478-485
Abstract : 108
|
PDF : 32
Dinamika Tren K-Fashion pada Gaya Berpakaian Penggemar Perempuan K-Pop
486-495
Abstract : 159
|
PDF : 40
Komunikasi Persuasif Chlorophyllamakeup untuk Membangun Kepercayaan pada Online Class Makeup
496-504
Abstract : 139
|
PDF : 17
Pengaruh Terpaan Konten Instagram terhadap Kesadaran dan Pemahaman Generasi Z tentang Diabetes
514-521
Abstract : 159
|
PDF : 48
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Produk Susu dengan Brand Love sebagai Variabel Mediasi
522-533
Abstract : 159
|
PDF : 35

