Editorial Information
Articles
Analisis Instagram Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam Menjangkau Generasi Muda
1-9
Abstract : 389
|
PDF : 183
Tantangan PR dalam Mempromosikan Kawasan Bintan Resorts di Masa Pandemi Covid-19
10-17
Abstract : 351
|
PDF : 175
Iklan Bibit di YouTube Memengaruhi Pemakaian Aplikasi Bibit
18-23
Abstract : 315
|
PDF : 123
Komunikasi Pemasaran dan Brand Awareness Makanan Ringan (Studi Kasus Pada Perusahaan Tem.Peh)
24-33
Abstract : 948
|
PDF : 513
Pembentukan Digital Personal Branding di Media Sosial Akun Instagram @Chiquitalimer
42-49
Abstract : 752
|
PDF : 951
Strategi Komunikasi Pariwisata sebagai Media Pemasaran (Studi pada Desa Temajuk Kabupaten Sambas)
58-65
Abstract : 837
|
PDF : 284
Komunikasi Virtual pada Komunitas Growth Space di Media Sosial Discord
66-72
Abstract : 595
|
PDF : 282
Strategi Public Relations dalam Melakukan Branding Melalui Instagram Warta Bogasari
73-79
Abstract : 448
|
PDF : 415
Event Sebagai Pendukung Komunikasi Pemasaran Perusahaan Allo Bank dalam Membangun Kesadaran Merek
80-86
Abstract : 546
|
PDF : 399
Pengaruh Citra Merek dan Promosi GoFood terhadap Loyalitas Pelanggan
87-96
Abstract : 478
|
PDF : 252
Menggali Potensi TikTok: Pendekatan Pemasaran Digital Produk Kecantikan ‘FAV BEAUTY’
97-106
Abstract : 394
|
PDF : 353
Brand Affiliate sebagai Alternatif Membangun Brand Awareness
107-115
Abstract : 659
|
PDF : 318
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Film Barbie Live Action 2023 terhadap Minat Beli Masyarakat
116-123
Abstract : 451
|
PDF : 349
Strategi Komunikasi Sales Marketing PT. XYZ dalam Melakukan Negosiasi Transaksi Bata Ringan
124-133
Abstract : 577
|
PDF : 311
Peran Public Relations dalam Membangun Komunikasi Karyawan dan Pimpinan yang Konstruktif pada Perusahaan
134-142
Abstract : 710
|
PDF : 613
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Tiket Film Oppenheimer
143-151
Abstract : 539
|
PDF : 281
Strategi Komunikasi di Media Sosial PT. Pos Logistik Indonesia dalam Membangun Brand Awareness
152-159
Abstract : 764
|
PDF : 327
Marketing Public Relations dalam Mempopulerkan Seni Modern dan Kontemporer di Museum
160-169
Abstract : 758
|
PDF : 212
Keterlibatan Penggemar K-Pop Melalui Dance Challenge NCT di TikTok
170-177
Abstract : 546
|
PDF : 288
Analisis Regresi User Generated Content terhadap Brand Image Produk Skintific di Aplikasi TikTok Untuk Generasi Z
184-193
Abstract : 1421
|
PDF : 1053
Strategi Promosi Karya Musik Label Musik Bagus Indonesia melalui Akun Instagram @musikbagusrecords
202-209
Abstract : 556
|
PDF : 242
Pemanfaatan Media Sosial Tiktok oleh Adira Finance dalam Menyampaikan Content Marketing
210-219
Abstract : 361
|
PDF : 354
Peran TikTok Affiliate Sebagai Strategi Membangun Brand Awareness Shop Kukai
220-229
Abstract : 1231
|
PDF : 842
Pengaplikasian Strategi dan Teknik Komunikasi Persuasif pada Live Shopping TikTok
230-239
Abstract : 810
|
PDF : 673
Pengaruh Konten "A Day in My Life" di Akun TikTok @hannysoegianto terhadap Perilaku Produktif Followers
240-250
Abstract : 638
|
PDF : 594
Faktor Pengaruh Penggunan Teknologi terhadap Niat dan Perilaku pada Penggunaan DANA
251-264
Abstract : 421
|
PDF : 423