Editorial Information
Articles
Implementasi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Konsumen di Wall Street English
278-285
Abstract : 22
|
PDF : 4
Hambatan Komunikasi Bisnis di Perusahaan Ekspor (Studi Kasus PT Sinar Dunia Logam)
293-301
Abstract : 26
|
PDF : 5
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mempertahankan Citra Perusahaan PT. Sumber Kreasi Cipta Pratama
302-308
Abstract : 13
|
PDF : 5
Peran “Konten Makeover” pada Tiktok Rucas.co dalam Membangun Loyalitas Merek
309-318
Abstract : 17
|
PDF : 6
Weverse sebagai Media Interaksi: Studi Motif dan Kepuasan Penggemar Enhypen
319-327
Abstract : 13
|
PDF : 5
Kegiatan Pengelolaan Media oleh Prokopim Kota Tangerang dalam Realisasi Penataan Pasar Sipon
328-337
Abstract : 20
|
PDF : 4
Kredibilitas Komunikator pada Platform YouTube dengan Konten Misteri
338-346
Abstract : 19
|
PDF : 8
Persona Amarah sebagai Personal Branding Komedian Surya Insomnia
365-372
Abstract : 19
|
PDF : 3
Live Shopping Tiktok sebagai Upaya Meningkatkan Minat Beli Konsumen
373-379
Abstract : 18
|
PDF : 4
Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Itswooni dalam Membangun Brand Awareness
380-385
Abstract : 15
|
PDF : 3
Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image Melalui Instagram Lime Light Bar
386-393
Abstract : 18
|
PDF : 4
NCT Dream, Tap Cash BNI, dan Minat Beli Komunitas NCTzen
394-400
Abstract : 17
|
PDF : 3
Analisis T2Sanstore Membangun Brand Engagement TikTok
401-407
Abstract : 18
|
PDF : 6
Penerapan Elemen STEPPS di Instagram Reels Moira Workshop
423-432
Abstract : 17
|
PDF : 3
Program Afiliasi Shopee pada Instagram Majalah Sunday
442-449
Abstract : 15
|
PDF : 5
Personal Branding @Pinkflash.live sebagai Strategi Menarik Audiens di TikTok
450-459
Abstract : 16
|
PDF : 6
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Online Shop X melalui Media Sosial Instagram
460-467
Abstract : 13
|
PDF : 4
Dampak Kredibilitas Celebrity Endorser SA terhadap Minat Beli Produk Jacquelle Beaute
478-485
Abstract : 12
|
PDF : 3
Dinamika Tren K-Fashion pada Gaya Berpakaian Penggemar Perempuan K-Pop
486-495
Abstract : 16
|
PDF : 3
Komunikasi Persuasif Chlorophyllamakeup untuk Membangun Kepercayaan pada Online Class Makeup
496-504
Abstract : 17
|
PDF : 3
Pengaruh Terpaan Konten Instagram terhadap Kesadaran dan Pemahaman Generasi Z tentang Diabetes
514-521
Abstract : 16
|
PDF : 5