Editorial Information
Articles
Komunikasi Pariwisata Kampung Kapitan di Palembang
210-217
Abstract : 826
|
PDF : 704
Strategi Pemasaran Musisi Indie dalam Industri Musik Indonesia (Analisis terhadap Adhitia Sofyan)
218-222
Abstract : 887
|
PDF : 1332
Efektivitas Promosi Starbucks Greener Day Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta
231-236
Abstract : 362
|
PDF : 413
Pengaruh Daya Tarik Iklan Online Shop di Instagram terhadap Minat Beli pengguna Instagram
237-241
Abstract : 487
|
PDF : 485
Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Interaksi Simbolik Hann Prawira Fotografi)
242-246
Abstract : 277
|
PDF : 207
Interaksi Simbolik dalam Perencaaan Komunikasi Pemasaran (Studi kasus brand Cocopi)
247-252
Abstract : 258
|
PDF : 202
Pengaruh Popularitas Brand Ambassador NCT 127 terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea oleh Konsumen
261-266
Abstract : 3235
|
PDF : 3163
Pengaruh Penyampaian Informasi pada Aplikasi TikTok terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z
267-276
Abstract : 5968
|
PDF : 5390
Efektivitas Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @panncafe dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar K-Pop
277-284
Abstract : 2396
|
PDF : 2839
Citizen Campaign #stayathome During Pandemic COVID-19 di Media Sosial Instagram
285-291
Abstract : 425
|
PDF : 435
Pengaruh Iklan Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
307-312
Abstract : 2781
|
PDF : 3361
Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening
329-334
Abstract : 2469
|
PDF : 2324
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secondate Beauty
335-341
Abstract : 996
|
PDF : 791
Analisis Pemanfaatan Brand Experience terhadap Brand loyalty pada Brookland Coffee
342-348
Abstract : 323
|
PDF : 402
Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran ( Studi Kasus Strogen Indonesia )
349-355
Abstract : 407
|
PDF : 285
Pengaruh Influencer Marketing Tiktok terhadap Brand Image Bittersweet by Najla
356-361
Abstract : 5226
|
PDF : 5197
Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller
369-375
Abstract : 1653
|
PDF : 2348
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa Terhadap Brand Awareness Nusa ID
376-381
Abstract : 481
|
PDF : 484
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Alowalo Indonesia
391-397
Abstract : 434
|
PDF : 333
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Colourfun Booth Dalam Menjaga Konsumen Di Era New Normal.
398-404
Abstract : 312
|
PDF : 442