Editorial Information
Articles
Komunikasi Pariwisata Kampung Kapitan di Palembang
210-217
Abstract : 1279
|
PDF : 814
Strategi Pemasaran Musisi Indie dalam Industri Musik Indonesia (Analisis terhadap Adhitia Sofyan)
218-222
Abstract : 1493
|
PDF : 1488
Efektivitas Promosi Starbucks Greener Day Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta
231-236
Abstract : 556
|
PDF : 461
Pengaruh Daya Tarik Iklan Online Shop di Instagram terhadap Minat Beli pengguna Instagram
237-241
Abstract : 714
|
PDF : 544
Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Interaksi Simbolik Hann Prawira Fotografi)
242-246
Abstract : 701
|
PDF : 270
Interaksi Simbolik dalam Perencaaan Komunikasi Pemasaran (Studi kasus brand Cocopi)
247-252
Abstract : 430
|
PDF : 246
Pengaruh Popularitas Brand Ambassador NCT 127 terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea oleh Konsumen
261-266
Abstract : 4291
|
PDF : 3434
Pengaruh Penyampaian Informasi pada Aplikasi TikTok terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z
267-276
Abstract : 7145
|
PDF : 5915
Efektivitas Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @panncafe dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar K-Pop
277-284
Abstract : 3038
|
PDF : 2981
Citizen Campaign #stayathome During Pandemic COVID-19 di Media Sosial Instagram
285-291
Abstract : 961
|
PDF : 499
Pengaruh Iklan Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
307-312
Abstract : 3545
|
PDF : 4064
Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening
329-334
Abstract : 3109
|
PDF : 2522
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secondate Beauty
335-341
Abstract : 1427
|
PDF : 901
Analisis Pemanfaatan Brand Experience terhadap Brand loyalty pada Brookland Coffee
342-348
Abstract : 822
|
PDF : 537
Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran ( Studi Kasus Strogen Indonesia )
349-355
Abstract : 915
|
PDF : 350
Pengaruh Influencer Marketing Tiktok terhadap Brand Image Bittersweet by Najla
356-361
Abstract : 6368
|
PDF : 5735
Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller
369-375
Abstract : 2248
|
PDF : 2534
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa Terhadap Brand Awareness Nusa ID
376-381
Abstract : 881
|
PDF : 549
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Alowalo Indonesia
391-397
Abstract : 1024
|
PDF : 407
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Colourfun Booth Dalam Menjaga Konsumen Di Era New Normal.
398-404
Abstract : 418
|
PDF : 500

