Published: 2021-10-01

Komunikasi Pariwisata Kampung Kapitan di Palembang

Abstract : 773 | PDF : 698

Strategi Pemasaran Musisi Indie dalam Industri Musik Indonesia (Analisis terhadap Adhitia Sofyan)

Abstract : 860 | PDF : 1222

Pengaruh Promosi Shopee 9.9 Super Shopping Day terhadap Minat Beli Penggunanya Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah DKI Jakarta

Abstract : 471 | PDF : 385

Efektivitas Promosi Starbucks Greener Day Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta

Abstract : 327 | PDF : 398

Pengaruh Daya Tarik Iklan Online Shop di Instagram terhadap Minat Beli pengguna Instagram

Abstract : 458 | PDF : 474

Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Interaksi Simbolik Hann Prawira Fotografi)

Abstract : 243 | PDF : 194

Interaksi Simbolik dalam Perencaaan Komunikasi Pemasaran (Studi kasus brand Cocopi)

Abstract : 221 | PDF : 187

Strategi Promosi Industri Jasa Perhotelan Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Pengunjung pada Era New Normal (Studi Kasus Pada Swissbel Resort Belitung)

Abstract : 699 | PDF : 1032

Pengaruh Popularitas Brand Ambassador NCT 127 terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea oleh Konsumen

Abstract : 3160 | PDF : 3122

Pengaruh Penyampaian Informasi pada Aplikasi TikTok terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z

Abstract : 5994 | PDF : 5373

Efektivitas Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @panncafe dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar K-Pop

Abstract : 2292 | PDF : 2804

Citizen Campaign #stayathome During Pandemic COVID-19 di Media Sosial Instagram

Abstract : 358 | PDF : 422

Komunikasi Pemasaran Program Livestyle Hotel Flash Sale Traveloka Dalam Menarik Konsumen Untuk Staycation Di Era New Normal Melalui Social Media Youtube

Abstract : 631 | PDF : 527

Pengaruh Promosi Makanan Tradisional Ngai Soya Beancurd Lewat Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Warga Duta Garden

Abstract : 610 | PDF : 512

Pengaruh Iklan Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian

Abstract : 2741 | PDF : 3235

Strategi Komunikasi Lembaga Bimbingan Belajar Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Bimbel Timothy's, Cengkareng, Jakarta Barat)

Abstract : 369 | PDF : 765

Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Kedai Minuman Longtang)

Abstract : 389 | PDF : 246

Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening

Abstract : 2372 | PDF : 2295

Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secondate Beauty

Abstract : 929 | PDF : 761

Analisis Pemanfaatan Brand Experience terhadap Brand loyalty pada Brookland Coffee

Abstract : 249 | PDF : 388

Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran ( Studi Kasus Strogen Indonesia )

Abstract : 359 | PDF : 269

Pengaruh Influencer Marketing Tiktok terhadap Brand Image Bittersweet by Najla

Abstract : 5091 | PDF : 5206

Komunikasi Eksternal Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Positif Perusahaan (Studi Kasus pada PT Sasa Inti)

Abstract : 1010 | PDF : 1762

Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller

Abstract : 1619 | PDF : 2308

Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa Terhadap Brand Awareness Nusa ID

Abstract : 415 | PDF : 485

Pengaruh Komunikasi Persuasif Melalui Fitur Shopee Live Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Followers Lilybelleclothing di Aplikasi Shopee)

Abstract : 4392 | PDF : 4974

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Alowalo Indonesia

Abstract : 354 | PDF : 320

Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Colourfun Booth Dalam Menjaga Konsumen Di Era New Normal.

Abstract : 299 | PDF : 436

Pengaruh E-Wom Terhadap Customer Engagement Pelanggan Osbond Gym Bekasi Dalam Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Abstract : 551 | PDF : 394

PENGARUH PENAYANGAN IKLAN DARING SELAMA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KOGNISI KONSUMEN AKAN KEBUTUHAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN

Abstract : 364 | PDF : 349