Editorial Information
Articles
Komunikasi Pariwisata Kampung Kapitan di Palembang
210-217
Abstract : 988
|
PDF : 726
Strategi Pemasaran Musisi Indie dalam Industri Musik Indonesia (Analisis terhadap Adhitia Sofyan)
218-222
Abstract : 1160
|
PDF : 1373
Efektivitas Promosi Starbucks Greener Day Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta
231-236
Abstract : 415
|
PDF : 425
Pengaruh Daya Tarik Iklan Online Shop di Instagram terhadap Minat Beli pengguna Instagram
237-241
Abstract : 538
|
PDF : 505
Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Interaksi Simbolik Hann Prawira Fotografi)
242-246
Abstract : 454
|
PDF : 232
Interaksi Simbolik dalam Perencaaan Komunikasi Pemasaran (Studi kasus brand Cocopi)
247-252
Abstract : 326
|
PDF : 218
Pengaruh Popularitas Brand Ambassador NCT 127 terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea oleh Konsumen
261-266
Abstract : 3465
|
PDF : 3235
Pengaruh Penyampaian Informasi pada Aplikasi TikTok terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z
267-276
Abstract : 6362
|
PDF : 5516
Efektivitas Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @panncafe dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar K-Pop
277-284
Abstract : 2620
|
PDF : 2885
Citizen Campaign #stayathome During Pandemic COVID-19 di Media Sosial Instagram
285-291
Abstract : 621
|
PDF : 454
Pengaruh Iklan Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
307-312
Abstract : 3042
|
PDF : 3726
Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening
329-334
Abstract : 2700
|
PDF : 2385
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secondate Beauty
335-341
Abstract : 1220
|
PDF : 831
Analisis Pemanfaatan Brand Experience terhadap Brand loyalty pada Brookland Coffee
342-348
Abstract : 490
|
PDF : 457
Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran ( Studi Kasus Strogen Indonesia )
349-355
Abstract : 610
|
PDF : 308
Pengaruh Influencer Marketing Tiktok terhadap Brand Image Bittersweet by Najla
356-361
Abstract : 5586
|
PDF : 5311
Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller
369-375
Abstract : 1888
|
PDF : 2428
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa Terhadap Brand Awareness Nusa ID
376-381
Abstract : 615
|
PDF : 515
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Alowalo Indonesia
391-397
Abstract : 679
|
PDF : 354
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Colourfun Booth Dalam Menjaga Konsumen Di Era New Normal.
398-404
Abstract : 359
|
PDF : 460