Editorial Information
Articles
Komunikasi Pariwisata Kampung Kapitan di Palembang
210-217
Abstract : 918
|
PDF : 720
Strategi Pemasaran Musisi Indie dalam Industri Musik Indonesia (Analisis terhadap Adhitia Sofyan)
218-222
Abstract : 1067
|
PDF : 1367
Efektivitas Promosi Starbucks Greener Day Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta
231-236
Abstract : 394
|
PDF : 422
Pengaruh Daya Tarik Iklan Online Shop di Instagram terhadap Minat Beli pengguna Instagram
237-241
Abstract : 518
|
PDF : 503
Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Interaksi Simbolik Hann Prawira Fotografi)
242-246
Abstract : 407
|
PDF : 226
Interaksi Simbolik dalam Perencaaan Komunikasi Pemasaran (Studi kasus brand Cocopi)
247-252
Abstract : 295
|
PDF : 216
Pengaruh Popularitas Brand Ambassador NCT 127 terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea oleh Konsumen
261-266
Abstract : 3399
|
PDF : 3222
Pengaruh Penyampaian Informasi pada Aplikasi TikTok terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z
267-276
Abstract : 6253
|
PDF : 5492
Efektivitas Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @panncafe dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar K-Pop
277-284
Abstract : 2569
|
PDF : 2881
Citizen Campaign #stayathome During Pandemic COVID-19 di Media Sosial Instagram
285-291
Abstract : 561
|
PDF : 451
Pengaruh Iklan Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
307-312
Abstract : 2942
|
PDF : 3702
Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening
329-334
Abstract : 2589
|
PDF : 2367
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secondate Beauty
335-341
Abstract : 1168
|
PDF : 827
Analisis Pemanfaatan Brand Experience terhadap Brand loyalty pada Brookland Coffee
342-348
Abstract : 433
|
PDF : 446
Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran ( Studi Kasus Strogen Indonesia )
349-355
Abstract : 552
|
PDF : 304
Pengaruh Influencer Marketing Tiktok terhadap Brand Image Bittersweet by Najla
356-361
Abstract : 5493
|
PDF : 5290
Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller
369-375
Abstract : 1811
|
PDF : 2415
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa Terhadap Brand Awareness Nusa ID
376-381
Abstract : 577
|
PDF : 512
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Alowalo Indonesia
391-397
Abstract : 603
|
PDF : 350
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Colourfun Booth Dalam Menjaga Konsumen Di Era New Normal.
398-404
Abstract : 348
|
PDF : 457