Editorial Information
Articles
Komunikasi Pariwisata Kampung Kapitan di Palembang
210-217
Abstract : 865
|
PDF : 715
Strategi Pemasaran Musisi Indie dalam Industri Musik Indonesia (Analisis terhadap Adhitia Sofyan)
218-222
Abstract : 943
|
PDF : 1347
Efektivitas Promosi Starbucks Greener Day Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta
231-236
Abstract : 365
|
PDF : 416
Pengaruh Daya Tarik Iklan Online Shop di Instagram terhadap Minat Beli pengguna Instagram
237-241
Abstract : 494
|
PDF : 495
Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Interaksi Simbolik Hann Prawira Fotografi)
242-246
Abstract : 282
|
PDF : 213
Interaksi Simbolik dalam Perencaaan Komunikasi Pemasaran (Studi kasus brand Cocopi)
247-252
Abstract : 261
|
PDF : 210
Pengaruh Popularitas Brand Ambassador NCT 127 terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea oleh Konsumen
261-266
Abstract : 3274
|
PDF : 3193
Pengaruh Penyampaian Informasi pada Aplikasi TikTok terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z
267-276
Abstract : 6033
|
PDF : 5441
Efektivitas Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @panncafe dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar K-Pop
277-284
Abstract : 2449
|
PDF : 2861
Citizen Campaign #stayathome During Pandemic COVID-19 di Media Sosial Instagram
285-291
Abstract : 464
|
PDF : 441
Pengaruh Iklan Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
307-312
Abstract : 2834
|
PDF : 3660
Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening
329-334
Abstract : 2507
|
PDF : 2340
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secondate Beauty
335-341
Abstract : 1044
|
PDF : 808
Analisis Pemanfaatan Brand Experience terhadap Brand loyalty pada Brookland Coffee
342-348
Abstract : 368
|
PDF : 426
Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran ( Studi Kasus Strogen Indonesia )
349-355
Abstract : 422
|
PDF : 291
Pengaruh Influencer Marketing Tiktok terhadap Brand Image Bittersweet by Najla
356-361
Abstract : 5303
|
PDF : 5234
Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller
369-375
Abstract : 1699
|
PDF : 2395
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa Terhadap Brand Awareness Nusa ID
376-381
Abstract : 494
|
PDF : 502
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Alowalo Indonesia
391-397
Abstract : 457
|
PDF : 340
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Colourfun Booth Dalam Menjaga Konsumen Di Era New Normal.
398-404
Abstract : 324
|
PDF : 448