Editorial Information
Articles
Komunikasi Pariwisata Kampung Kapitan di Palembang
Abstract : 773
|
PDF : 698
Strategi Pemasaran Musisi Indie dalam Industri Musik Indonesia (Analisis terhadap Adhitia Sofyan)
Abstract : 860
|
PDF : 1222
Pengaruh Promosi Shopee 9.9 Super Shopping Day terhadap Minat Beli Penggunanya Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah DKI Jakarta
Abstract : 471
|
PDF : 385
Efektivitas Promosi Starbucks Greener Day Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen di Jakarta
Abstract : 327
|
PDF : 398
Pengaruh Daya Tarik Iklan Online Shop di Instagram terhadap Minat Beli pengguna Instagram
Abstract : 458
|
PDF : 474
Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Interaksi Simbolik Hann Prawira Fotografi)
Abstract : 243
|
PDF : 194
Interaksi Simbolik dalam Perencaaan Komunikasi Pemasaran (Studi kasus brand Cocopi)
Abstract : 221
|
PDF : 187
Strategi Promosi Industri Jasa Perhotelan Melalui Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Pengunjung pada Era New Normal (Studi Kasus Pada Swissbel Resort Belitung)
Abstract : 699
|
PDF : 1032
Pengaruh Popularitas Brand Ambassador NCT 127 terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea oleh Konsumen
Abstract : 3160
|
PDF : 3122
Pengaruh Penyampaian Informasi pada Aplikasi TikTok terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z
Abstract : 5994
|
PDF : 5373
Efektivitas Penggunaan Media Sosial Akun Instagram @panncafe dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar K-Pop
Abstract : 2292
|
PDF : 2804
Citizen Campaign #stayathome During Pandemic COVID-19 di Media Sosial Instagram
Abstract : 358
|
PDF : 422
Komunikasi Pemasaran Program Livestyle Hotel Flash Sale Traveloka Dalam Menarik Konsumen Untuk Staycation Di Era New Normal Melalui Social Media Youtube
Abstract : 631
|
PDF : 527
Pengaruh Promosi Makanan Tradisional Ngai Soya Beancurd Lewat Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Warga Duta Garden
Abstract : 610
|
PDF : 512
Pengaruh Iklan Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian
Abstract : 2741
|
PDF : 3235
Strategi Komunikasi Lembaga Bimbingan Belajar Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Bimbel Timothy's, Cengkareng, Jakarta Barat)
Abstract : 369
|
PDF : 765
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran di Masa Pandemi (Studi Kasus Kedai Minuman Longtang)
Abstract : 389
|
PDF : 246
Pengaruh Personal Branding Felicya Angelista di Instagram Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Scarlett Whitening
Abstract : 2372
|
PDF : 2295
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secondate Beauty
Abstract : 929
|
PDF : 761
Analisis Pemanfaatan Brand Experience terhadap Brand loyalty pada Brookland Coffee
Abstract : 249
|
PDF : 388
Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran ( Studi Kasus Strogen Indonesia )
Abstract : 359
|
PDF : 269
Pengaruh Influencer Marketing Tiktok terhadap Brand Image Bittersweet by Najla
Abstract : 5091
|
PDF : 5206
Komunikasi Eksternal Marketing Public Relations Dalam Membangun Citra Positif Perusahaan (Studi Kasus pada PT Sasa Inti)
Abstract : 1010
|
PDF : 1762
Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller
Abstract : 1619
|
PDF : 2308
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa Terhadap Brand Awareness Nusa ID
Abstract : 415
|
PDF : 485
Pengaruh Komunikasi Persuasif Melalui Fitur Shopee Live Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Followers Lilybelleclothing di Aplikasi Shopee)
Abstract : 4392
|
PDF : 4974
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Alowalo Indonesia
Abstract : 354
|
PDF : 320
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Colourfun Booth Dalam Menjaga Konsumen Di Era New Normal.
Abstract : 299
|
PDF : 436