Editorial Information
Articles
Analisis Kreatif Ide dan Pesan (Studi Kasus Terhadap TVC “Instagram Boyfriend” Ichi Ocha)
1-7
Abstract : 571
|
PDF : 1078
Dampak Penggunaan Media Sosial terhadap Gaya Hidup Hedonis Mahasiswa Universitas Tarumanagara
8-14
Abstract : 4210
|
PDF : 1949
Strategi Pengarang Ghosty’s Menghadapi Persaingan Komik Digital (Studi pada Komik Ghosty’s)
21-27
Abstract : 332
|
PDF : 256
Pengaruh Iklan Goyang Shopee Bersama Cr7 (Cristiano Ronaldo) Terhadap Citra Perusahaan Shopee
28-35
Abstract : 1198
|
PDF : 1024
Analisis Branding Haka Dimsum Melalui Komunikasi Visual
36-44
Abstract : 588
|
PDF : 761
Pengaruh Endorsement oleh Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Kosmetik
94-100
Abstract : 1617
|
PDF : 1497
Viral Marketing Berbasis Komunitas (Studi Kasus terhadap Dance Cover Playcrew)
101-107
Abstract : 397
|
PDF : 346
Pengaruh Pesan Persuasif Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian
108-114
Abstract : 1128
|
PDF : 840
Analisis Pengaruh E-WOM, Online Review, dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli di Market Place Tokopedia
127-134
Abstract : 2352
|
PDF : 2193
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop @ivoree.id dalam Memasarkan Produk
135-141
Abstract : 1943
|
PDF : 5104
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian La Madame Florist
142-147
Abstract : 590
|
PDF : 730
Manajemen Periklanan Star Radio dalam Menjaga Loyalitas Pengiklan
154-161
Abstract : 464
|
PDF : 645
Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe)
167-174
Abstract : 3174
|
PDF : 2074
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness
175-183
Abstract : 8677
|
PDF : 27465
Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram @bloomcoffeejkt)
184-190
Abstract : 3651
|
PDF : 2990
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID)
191-197
Abstract : 5540
|
PDF : 4579
Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram
198-203
Abstract : 6263
|
PDF : 5019
Pengaruh Diskon 9.9 Super Shoping Day Shopee terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee
204-209
Abstract : 4599
|
PDF : 4696