Editorial Information
Articles
Analisis Kreatif Ide dan Pesan (Studi Kasus Terhadap TVC “Instagram Boyfriend” Ichi Ocha)
1-7
Abstract : 702
|
PDF : 1124
Dampak Penggunaan Media Sosial terhadap Gaya Hidup Hedonis Mahasiswa Universitas Tarumanagara
8-14
Abstract : 4707
|
PDF : 2215
Strategi Pengarang Ghosty’s Menghadapi Persaingan Komik Digital (Studi pada Komik Ghosty’s)
21-27
Abstract : 522
|
PDF : 283
Pengaruh Iklan Goyang Shopee Bersama Cr7 (Cristiano Ronaldo) Terhadap Citra Perusahaan Shopee
28-35
Abstract : 1493
|
PDF : 1061
Analisis Branding Haka Dimsum Melalui Komunikasi Visual
36-44
Abstract : 830
|
PDF : 867
Proses Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial (Studi pada Komunitas Penggemar Hot Wheels di Instagram)
52-59
Abstract : 1130
|
PDF : 1000
Pengaruh Endorsement oleh Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Kosmetik
94-100
Abstract : 1836
|
PDF : 1626
Viral Marketing Berbasis Komunitas (Studi Kasus terhadap Dance Cover Playcrew)
101-107
Abstract : 620
|
PDF : 388
Pengaruh Pesan Persuasif Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian
108-114
Abstract : 1330
|
PDF : 898
Analisis Pengaruh E-WOM, Online Review, dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli di Market Place Tokopedia
127-134
Abstract : 2895
|
PDF : 2357
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop @ivoree.id dalam Memasarkan Produk
135-141
Abstract : 2364
|
PDF : 5183
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian La Madame Florist
142-147
Abstract : 742
|
PDF : 785
Manajemen Periklanan Star Radio dalam Menjaga Loyalitas Pengiklan
154-161
Abstract : 625
|
PDF : 690
Analisis Komunikasi Persuasif Tenaga Pemasar Asuransi untuk Promosi Produk (Studi Kasus Asuransi Inspiring Agency)
162-166
Abstract : 1183
|
PDF : 1422
Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe)
167-174
Abstract : 3537
|
PDF : 2162
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness
175-183
Abstract : 9837
|
PDF : 28500
Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram @bloomcoffeejkt)
184-190
Abstract : 4296
|
PDF : 3240
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID)
191-197
Abstract : 6272
|
PDF : 4901
Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram
198-203
Abstract : 6784
|
PDF : 5394
Pengaruh Diskon 9.9 Super Shoping Day Shopee terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee
204-209
Abstract : 5054
|
PDF : 4850

