Editorial Information
Articles
Analisis Kreatif Ide dan Pesan (Studi Kasus Terhadap TVC “Instagram Boyfriend” Ichi Ocha)
1-7
Abstract : 619
|
PDF : 1098
Dampak Penggunaan Media Sosial terhadap Gaya Hidup Hedonis Mahasiswa Universitas Tarumanagara
8-14
Abstract : 4440
|
PDF : 2061
Strategi Pengarang Ghosty’s Menghadapi Persaingan Komik Digital (Studi pada Komik Ghosty’s)
21-27
Abstract : 397
|
PDF : 265
Pengaruh Iklan Goyang Shopee Bersama Cr7 (Cristiano Ronaldo) Terhadap Citra Perusahaan Shopee
28-35
Abstract : 1256
|
PDF : 1033
Analisis Branding Haka Dimsum Melalui Komunikasi Visual
36-44
Abstract : 676
|
PDF : 783
Pengaruh Endorsement oleh Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Kosmetik
94-100
Abstract : 1701
|
PDF : 1534
Viral Marketing Berbasis Komunitas (Studi Kasus terhadap Dance Cover Playcrew)
101-107
Abstract : 448
|
PDF : 357
Pengaruh Pesan Persuasif Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian
108-114
Abstract : 1221
|
PDF : 864
Analisis Pengaruh E-WOM, Online Review, dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli di Market Place Tokopedia
127-134
Abstract : 2446
|
PDF : 2227
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop @ivoree.id dalam Memasarkan Produk
135-141
Abstract : 2052
|
PDF : 5130
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian La Madame Florist
142-147
Abstract : 636
|
PDF : 747
Manajemen Periklanan Star Radio dalam Menjaga Loyalitas Pengiklan
154-161
Abstract : 498
|
PDF : 657
Analisis Komunikasi Persuasif Tenaga Pemasar Asuransi untuk Promosi Produk (Studi Kasus Asuransi Inspiring Agency)
162-166
Abstract : 1056
|
PDF : 1348
Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe)
167-174
Abstract : 3366
|
PDF : 2105
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness
175-183
Abstract : 8990
|
PDF : 27778
Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram @bloomcoffeejkt)
184-190
Abstract : 3927
|
PDF : 3047
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID)
191-197
Abstract : 5740
|
PDF : 4667
Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram
198-203
Abstract : 6444
|
PDF : 5124
Pengaruh Diskon 9.9 Super Shoping Day Shopee terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee
204-209
Abstract : 4762
|
PDF : 4742