Editorial Information
Articles
Analisis Kreatif Ide dan Pesan (Studi Kasus Terhadap TVC “Instagram Boyfriend” Ichi Ocha)
1-7
Abstract : 623
|
PDF : 1103
Dampak Penggunaan Media Sosial terhadap Gaya Hidup Hedonis Mahasiswa Universitas Tarumanagara
8-14
Abstract : 4491
|
PDF : 2073
Strategi Pengarang Ghosty’s Menghadapi Persaingan Komik Digital (Studi pada Komik Ghosty’s)
21-27
Abstract : 432
|
PDF : 268
Pengaruh Iklan Goyang Shopee Bersama Cr7 (Cristiano Ronaldo) Terhadap Citra Perusahaan Shopee
28-35
Abstract : 1308
|
PDF : 1036
Analisis Branding Haka Dimsum Melalui Komunikasi Visual
36-44
Abstract : 700
|
PDF : 792
Pengaruh Endorsement oleh Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Kosmetik
94-100
Abstract : 1713
|
PDF : 1546
Viral Marketing Berbasis Komunitas (Studi Kasus terhadap Dance Cover Playcrew)
101-107
Abstract : 503
|
PDF : 361
Pengaruh Pesan Persuasif Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian
108-114
Abstract : 1238
|
PDF : 865
Analisis Pengaruh E-WOM, Online Review, dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli di Market Place Tokopedia
127-134
Abstract : 2511
|
PDF : 2239
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop @ivoree.id dalam Memasarkan Produk
135-141
Abstract : 2153
|
PDF : 5136
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian La Madame Florist
142-147
Abstract : 668
|
PDF : 754
Manajemen Periklanan Star Radio dalam Menjaga Loyalitas Pengiklan
154-161
Abstract : 530
|
PDF : 662
Analisis Komunikasi Persuasif Tenaga Pemasar Asuransi untuk Promosi Produk (Studi Kasus Asuransi Inspiring Agency)
162-166
Abstract : 1092
|
PDF : 1358
Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe)
167-174
Abstract : 3409
|
PDF : 2110
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness
175-183
Abstract : 9135
|
PDF : 27849
Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram @bloomcoffeejkt)
184-190
Abstract : 3991
|
PDF : 3061
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID)
191-197
Abstract : 5861
|
PDF : 4691
Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram
198-203
Abstract : 6478
|
PDF : 5152
Pengaruh Diskon 9.9 Super Shoping Day Shopee terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee
204-209
Abstract : 4828
|
PDF : 4745