Editorial Information
Articles
Analisis Kreatif Ide dan Pesan (Studi Kasus Terhadap TVC “Instagram Boyfriend” Ichi Ocha)
1-7
Abstract : 628
|
PDF : 1108
Dampak Penggunaan Media Sosial terhadap Gaya Hidup Hedonis Mahasiswa Universitas Tarumanagara
8-14
Abstract : 4521
|
PDF : 2108
Strategi Pengarang Ghosty’s Menghadapi Persaingan Komik Digital (Studi pada Komik Ghosty’s)
21-27
Abstract : 435
|
PDF : 274
Pengaruh Iklan Goyang Shopee Bersama Cr7 (Cristiano Ronaldo) Terhadap Citra Perusahaan Shopee
28-35
Abstract : 1354
|
PDF : 1047
Analisis Branding Haka Dimsum Melalui Komunikasi Visual
36-44
Abstract : 737
|
PDF : 810
Pengaruh Endorsement oleh Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Kosmetik
94-100
Abstract : 1727
|
PDF : 1564
Viral Marketing Berbasis Komunitas (Studi Kasus terhadap Dance Cover Playcrew)
101-107
Abstract : 508
|
PDF : 370
Pengaruh Pesan Persuasif Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian
108-114
Abstract : 1257
|
PDF : 872
Analisis Pengaruh E-WOM, Online Review, dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli di Market Place Tokopedia
127-134
Abstract : 2682
|
PDF : 2273
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Pada Online Shop @ivoree.id dalam Memasarkan Produk
135-141
Abstract : 2218
|
PDF : 5150
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian La Madame Florist
142-147
Abstract : 694
|
PDF : 764
Manajemen Periklanan Star Radio dalam Menjaga Loyalitas Pengiklan
154-161
Abstract : 559
|
PDF : 668
Analisis Komunikasi Persuasif Tenaga Pemasar Asuransi untuk Promosi Produk (Studi Kasus Asuransi Inspiring Agency)
162-166
Abstract : 1114
|
PDF : 1382
Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe)
167-174
Abstract : 3428
|
PDF : 2125
Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness
175-183
Abstract : 9236
|
PDF : 27986
Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram @bloomcoffeejkt)
184-190
Abstract : 4045
|
PDF : 3095
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID)
191-197
Abstract : 5943
|
PDF : 4730
Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram
198-203
Abstract : 6517
|
PDF : 5186
Pengaruh Diskon 9.9 Super Shoping Day Shopee terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee
204-209
Abstract : 4891
|
PDF : 4767