Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z
6-11
Abstract : 1370
|
PDF : 1838
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Ben Gong’s Tea selama Covid-19
12-16
Abstract : 350
|
PDF : 234
PDF : 111
Strategi Komunikasi Pemasaran Catering Zella dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Selama COVID-19
17-24
Abstract : 1015
|
PDF : 1228
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram
25-32
Abstract : 1958
|
PDF : 1791
Analisis Semiotika Iklan Aqua Kids 2020
33-40
Abstract : 1025
|
PDF : 1126
Analisis Strategi Marketing Public Relation Kedai Kopi Sijoko
49-53
Abstract : 654
|
PDF : 510
Pengaruh Iklan Tips Lawan Covid-19 ala Allianz Indonesia terhadap Kepercayaan Merek
66-70
Abstract : 256
|
PDF : 211
Pengaruh Konten di Akun Instagram @netflixid dalam Meningkatkan Minat Penonton
71-79
Abstract : 1290
|
PDF : 1065
Efektivitas Iklan Produk Burgushi Melalui Instagram Ads Terhadap Minat Beli Generasi Milenial
80-86
Abstract : 722
|
PDF : 547
Pengaruh Brand Ambassador Didi Kempot terhadap Citra Perusahaan Shopee
95-102
Abstract : 646
|
PDF : 389
Komunikasi Humas Bank OCBC NISP Kantor Pusat selama Covid-19 dalam Meningkatkan Media Relations
103-107
Abstract : 464
|
PDF : 347
Analisis Konten E-Marketing Campaign JD.ID #Joychallenge Menggunakan Influencer Marketing
108-114
Abstract : 734
|
PDF : 1571
Pemaknaan Khlayak pada Iklan Animasi Gojek Versi Pevita Pearce dan Joe Taslim
121-127
Abstract : 443
|
PDF : 588
Strategi Komunikasi Pemasaran Wuling Motors Indonesia dalam Bersaing di Industri Mobil Indonesia
128-133
Abstract : 1009
|
PDF : 575
Minat Konsumen pada Flash Sale Tokopedia
134-140
Abstract : 431
|
PDF : 480
Strategi Komunikasi Digital Influencer dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Fundraising
163-170
Abstract : 1226
|
PDF : 1106
Pengaruh Kredibilitas Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador J&T terhadap Citra Merek J&T
178-184
Abstract : 1284
|
PDF : 765
Strategi Komunikasi Humas Universitas Tarumanagara selama Pandemi Covid-19
185-192
Abstract : 497
|
PDF : 511