Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z
6-11
Abstract : 1363
|
PDF : 1835
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Ben Gong’s Tea selama Covid-19
12-16
Abstract : 348
|
PDF : 233
PDF : 110
Strategi Komunikasi Pemasaran Catering Zella dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Selama COVID-19
17-24
Abstract : 1008
|
PDF : 1225
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram
25-32
Abstract : 1922
|
PDF : 1788
Analisis Semiotika Iklan Aqua Kids 2020
33-40
Abstract : 1011
|
PDF : 1120
Analisis Strategi Marketing Public Relation Kedai Kopi Sijoko
49-53
Abstract : 622
|
PDF : 508
Pengaruh Iklan Tips Lawan Covid-19 ala Allianz Indonesia terhadap Kepercayaan Merek
66-70
Abstract : 249
|
PDF : 209
Pengaruh Konten di Akun Instagram @netflixid dalam Meningkatkan Minat Penonton
71-79
Abstract : 1270
|
PDF : 1062
Efektivitas Iklan Produk Burgushi Melalui Instagram Ads Terhadap Minat Beli Generasi Milenial
80-86
Abstract : 698
|
PDF : 543
Pengaruh Brand Ambassador Didi Kempot terhadap Citra Perusahaan Shopee
95-102
Abstract : 612
|
PDF : 386
Komunikasi Humas Bank OCBC NISP Kantor Pusat selama Covid-19 dalam Meningkatkan Media Relations
103-107
Abstract : 457
|
PDF : 345
Analisis Konten E-Marketing Campaign JD.ID #Joychallenge Menggunakan Influencer Marketing
108-114
Abstract : 726
|
PDF : 1568
Pemaknaan Khlayak pada Iklan Animasi Gojek Versi Pevita Pearce dan Joe Taslim
121-127
Abstract : 439
|
PDF : 583
Strategi Komunikasi Pemasaran Wuling Motors Indonesia dalam Bersaing di Industri Mobil Indonesia
128-133
Abstract : 988
|
PDF : 573
Minat Konsumen pada Flash Sale Tokopedia
134-140
Abstract : 427
|
PDF : 477
Strategi Komunikasi Digital Influencer dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Fundraising
163-170
Abstract : 1182
|
PDF : 1096
Pengaruh Kredibilitas Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador J&T terhadap Citra Merek J&T
178-184
Abstract : 1279
|
PDF : 763
Strategi Komunikasi Humas Universitas Tarumanagara selama Pandemi Covid-19
185-192
Abstract : 485
|
PDF : 509