Editorial Information
Front Matters Prologia Vol 6 No 1
Abstrak : 59
|
PDF (English) : 109
Back Matters Prologia Vol 6 No 1
Abstrak : 52
|
PDF (English) : 149
Articles
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Produk melalui Instagram @Anakjajan terhadap Perilaku Followers
1-5
Abstrak : 344
|
PDF (English) : 486
Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z
6-11
Abstrak : 1294
|
PDF (English) : 1812
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Ben Gong’s Tea selama Covid-19
12-16
Abstrak : 314
|
PDF (English) : 227
PDF (English) : 107
Strategi Komunikasi Pemasaran Catering Zella dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Selama COVID-19
17-24
Abstrak : 941
|
PDF (English) : 1210
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram
25-32
Abstrak : 1793
|
PDF (English) : 1772
Analisis Semiotika Iklan Aqua Kids 2020
33-40
Abstrak : 964
|
PDF (English) : 1099
Pengaruh Celebrity Endorser Chelsea Olivia terhadap Citra Realfood (Studi pada Media Sosial Instagram @fitwithrealfoodid)
41-48
Abstrak : 339
|
PDF (English) : 349
Analisis Strategi Marketing Public Relation Kedai Kopi Sijoko
49-53
Abstrak : 495
|
PDF (English) : 494
Efektivitas Pelayanan E-Commerce Shopee sebagai Upaya Menciptakan Kepuasan Konsumen Berbelanja Online
54-59
Abstrak : 639
|
PDF (English) : 861
Pengaruh Iklan Tips Lawan Covid-19 ala Allianz Indonesia terhadap Kepercayaan Merek
66-70
Abstrak : 230
|
PDF (English) : 206
Pengaruh Konten di Akun Instagram @netflixid dalam Meningkatkan Minat Penonton
71-79
Abstrak : 1154
|
PDF (English) : 1042
Efektivitas Iklan Produk Burgushi Melalui Instagram Ads Terhadap Minat Beli Generasi Milenial
80-86
Abstrak : 620
|
PDF (English) : 531
Strategi Kreatif Web Series Hanna Approved di Instagram dalam Membangun Brand Image C Channel Indonesia
87-94
Abstrak : 264
|
PDF (English) : 294
Pengaruh Brand Ambassador Didi Kempot terhadap Citra Perusahaan Shopee
95-102
Abstrak : 480
|
PDF (English) : 370
Komunikasi Humas Bank OCBC NISP Kantor Pusat selama Covid-19 dalam Meningkatkan Media Relations
103-107
Abstrak : 355
|
PDF (English) : 337
Analisis Konten E-Marketing Campaign JD.ID #Joychallenge Menggunakan Influencer Marketing
108-114
Abstrak : 670
|
PDF (English) : 1541
Analisis Strategi Kreatif Iklan Yellow Fit di Media Sosial Instagram dalam Melakukan Positioning Sebagai “#1 Diet & Healthy Catering”
115-120
Abstrak : 911
|
PDF (English) : 1647
Pemaknaan Khlayak pada Iklan Animasi Gojek Versi Pevita Pearce dan Joe Taslim
121-127
Abstrak : 408
|
PDF (English) : 568
Strategi Komunikasi Pemasaran Wuling Motors Indonesia dalam Bersaing di Industri Mobil Indonesia
128-133
Abstrak : 888
|
PDF (English) : 551
Minat Konsumen pada Flash Sale Tokopedia
134-140
Abstrak : 333
|
PDF (English) : 463
Pengaruh Kredibilitas Food Vlogger terhadap Brand Awareness Omija (Studi Kasus Akun YouTube Ria Sukma Wijaya)
141-147
Abstrak : 692
|
PDF (English) : 868
Hubungan Aliran Komunikasi Organisasi dan Gaya Komunikasi Kepemimpinan dengan Kinerja Karyawan PT Maybank Indonesia Cabang Medan
148-153
Abstrak : 573
|
PDF (English) : 501
Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan, dan Selebriti Endorser terhadap Keputusan Pembelian Uniqlo
154-162
Abstrak : 1143
|
PDF (English) : 725
Strategi Komunikasi Digital Influencer dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Fundraising
163-170
Abstrak : 1053
|
PDF (English) : 1044
Strategi Komunikasi Pemasaran selama Masa Pandemi COVID-19 (Studi Kopi Uda di Alun-Alun Sungai Kapuas Kabupaten Sintang)
171-177
Abstrak : 303
|
PDF (English) : 486
Pengaruh Kredibilitas Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador J&T terhadap Citra Merek J&T
178-184
Abstrak : 1191
|
PDF (English) : 735
Strategi Komunikasi Humas Universitas Tarumanagara selama Pandemi Covid-19
185-192
Abstrak : 409
|
PDF (English) : 492
Pengaruh Word of Mouth dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian (Survei terhadap Produk CV. Anugrah Kencana Makmur)
193-198
Abstrak : 682
|
PDF (English) : 618
Analisis Peranan dan Penggunaan Media Sosial dalam Mengomunikasikan Informasi di Komunitas 234SC Jakarta Utara
199-204
Abstrak : 293
|
PDF (English) : 492