Editorial Information
Front Matters Prologia Vol 6 No 1
Abstrak : 67
|
PDF (English) : 115
Back Matters Prologia Vol 6 No 1
Abstrak : 62
|
PDF (English) : 154
Articles
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Produk melalui Instagram @Anakjajan terhadap Perilaku Followers
1-5
Abstrak : 499
|
PDF (English) : 508
Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z
6-11
Abstrak : 1370
|
PDF (English) : 1838
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Ben Gong’s Tea selama Covid-19
12-16
Abstrak : 350
|
PDF (English) : 234
PDF (English) : 111
Strategi Komunikasi Pemasaran Catering Zella dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Selama COVID-19
17-24
Abstrak : 1015
|
PDF (English) : 1228
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram
25-32
Abstrak : 1958
|
PDF (English) : 1791
Analisis Semiotika Iklan Aqua Kids 2020
33-40
Abstrak : 1025
|
PDF (English) : 1126
Pengaruh Celebrity Endorser Chelsea Olivia terhadap Citra Realfood (Studi pada Media Sosial Instagram @fitwithrealfoodid)
41-48
Abstrak : 382
|
PDF (English) : 355
Analisis Strategi Marketing Public Relation Kedai Kopi Sijoko
49-53
Abstrak : 654
|
PDF (English) : 510
Efektivitas Pelayanan E-Commerce Shopee sebagai Upaya Menciptakan Kepuasan Konsumen Berbelanja Online
54-59
Abstrak : 721
|
PDF (English) : 889
Pengaruh Iklan Tips Lawan Covid-19 ala Allianz Indonesia terhadap Kepercayaan Merek
66-70
Abstrak : 256
|
PDF (English) : 211
Pengaruh Konten di Akun Instagram @netflixid dalam Meningkatkan Minat Penonton
71-79
Abstrak : 1290
|
PDF (English) : 1065
Efektivitas Iklan Produk Burgushi Melalui Instagram Ads Terhadap Minat Beli Generasi Milenial
80-86
Abstrak : 722
|
PDF (English) : 547
Strategi Kreatif Web Series Hanna Approved di Instagram dalam Membangun Brand Image C Channel Indonesia
87-94
Abstrak : 392
|
PDF (English) : 306
Pengaruh Brand Ambassador Didi Kempot terhadap Citra Perusahaan Shopee
95-102
Abstrak : 646
|
PDF (English) : 389
Komunikasi Humas Bank OCBC NISP Kantor Pusat selama Covid-19 dalam Meningkatkan Media Relations
103-107
Abstrak : 464
|
PDF (English) : 347
Analisis Konten E-Marketing Campaign JD.ID #Joychallenge Menggunakan Influencer Marketing
108-114
Abstrak : 734
|
PDF (English) : 1571
Analisis Strategi Kreatif Iklan Yellow Fit di Media Sosial Instagram dalam Melakukan Positioning Sebagai “#1 Diet & Healthy Catering”
115-120
Abstrak : 971
|
PDF (English) : 1662
Pemaknaan Khlayak pada Iklan Animasi Gojek Versi Pevita Pearce dan Joe Taslim
121-127
Abstrak : 443
|
PDF (English) : 588
Strategi Komunikasi Pemasaran Wuling Motors Indonesia dalam Bersaing di Industri Mobil Indonesia
128-133
Abstrak : 1009
|
PDF (English) : 575
Minat Konsumen pada Flash Sale Tokopedia
134-140
Abstrak : 431
|
PDF (English) : 480
Pengaruh Kredibilitas Food Vlogger terhadap Brand Awareness Omija (Studi Kasus Akun YouTube Ria Sukma Wijaya)
141-147
Abstrak : 828
|
PDF (English) : 901
Hubungan Aliran Komunikasi Organisasi dan Gaya Komunikasi Kepemimpinan dengan Kinerja Karyawan PT Maybank Indonesia Cabang Medan
148-153
Abstrak : 615
|
PDF (English) : 517
Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan, dan Selebriti Endorser terhadap Keputusan Pembelian Uniqlo
154-162
Abstrak : 1234
|
PDF (English) : 744
Strategi Komunikasi Digital Influencer dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Fundraising
163-170
Abstrak : 1226
|
PDF (English) : 1106
Strategi Komunikasi Pemasaran selama Masa Pandemi COVID-19 (Studi Kopi Uda di Alun-Alun Sungai Kapuas Kabupaten Sintang)
171-177
Abstrak : 372
|
PDF (English) : 501
Pengaruh Kredibilitas Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador J&T terhadap Citra Merek J&T
178-184
Abstrak : 1284
|
PDF (English) : 765
Strategi Komunikasi Humas Universitas Tarumanagara selama Pandemi Covid-19
185-192
Abstrak : 497
|
PDF (English) : 511
Pengaruh Word of Mouth dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian (Survei terhadap Produk CV. Anugrah Kencana Makmur)
193-198
Abstrak : 750
|
PDF (English) : 641
Analisis Peranan dan Penggunaan Media Sosial dalam Mengomunikasikan Informasi di Komunitas 234SC Jakarta Utara
199-204
Abstrak : 374
|
PDF (English) : 506