Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z
6-11
Abstract : 1472
|
PDF : 1859
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Ben Gong’s Tea selama Covid-19
12-16
Abstract : 464
|
PDF : 244
PDF : 118
Strategi Komunikasi Pemasaran Catering Zella dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Selama COVID-19
17-24
Abstract : 1083
|
PDF : 1242
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram
25-32
Abstract : 2115
|
PDF : 1845
Analisis Semiotika Iklan Aqua Kids 2020
33-40
Abstract : 1103
|
PDF : 1154
Analisis Strategi Marketing Public Relation Kedai Kopi Sijoko
49-53
Abstract : 802
|
PDF : 528
Pengaruh Iklan Tips Lawan Covid-19 ala Allianz Indonesia terhadap Kepercayaan Merek
66-70
Abstract : 321
|
PDF : 218
Pengaruh Konten di Akun Instagram @netflixid dalam Meningkatkan Minat Penonton
71-79
Abstract : 1377
|
PDF : 1084
Efektivitas Iklan Produk Burgushi Melalui Instagram Ads Terhadap Minat Beli Generasi Milenial
80-86
Abstract : 803
|
PDF : 559
Pengaruh Brand Ambassador Didi Kempot terhadap Citra Perusahaan Shopee
95-102
Abstract : 814
|
PDF : 407
Komunikasi Humas Bank OCBC NISP Kantor Pusat selama Covid-19 dalam Meningkatkan Media Relations
103-107
Abstract : 673
|
PDF : 358
Analisis Konten E-Marketing Campaign JD.ID #Joychallenge Menggunakan Influencer Marketing
108-114
Abstract : 801
|
PDF : 1589
Pemaknaan Khlayak pada Iklan Animasi Gojek Versi Pevita Pearce dan Joe Taslim
121-127
Abstract : 467
|
PDF : 600
Strategi Komunikasi Pemasaran Wuling Motors Indonesia dalam Bersaing di Industri Mobil Indonesia
128-133
Abstract : 1115
|
PDF : 600
Minat Konsumen pada Flash Sale Tokopedia
134-140
Abstract : 487
|
PDF : 493
Strategi Komunikasi Digital Influencer dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Fundraising
163-170
Abstract : 1404
|
PDF : 1144
Pengaruh Kredibilitas Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador J&T terhadap Citra Merek J&T
178-184
Abstract : 1383
|
PDF : 792
Strategi Komunikasi Humas Universitas Tarumanagara selama Pandemi Covid-19
185-192
Abstract : 654
|
PDF : 528