Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z
6-11
Abstract : 1367
|
PDF : 1837
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Ben Gong’s Tea selama Covid-19
12-16
Abstract : 349
|
PDF : 234
PDF : 110
Strategi Komunikasi Pemasaran Catering Zella dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Selama COVID-19
17-24
Abstract : 1011
|
PDF : 1226
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram
25-32
Abstract : 1937
|
PDF : 1791
Analisis Semiotika Iklan Aqua Kids 2020
33-40
Abstract : 1021
|
PDF : 1121
Analisis Strategi Marketing Public Relation Kedai Kopi Sijoko
49-53
Abstract : 627
|
PDF : 509
Pengaruh Iklan Tips Lawan Covid-19 ala Allianz Indonesia terhadap Kepercayaan Merek
66-70
Abstract : 253
|
PDF : 210
Pengaruh Konten di Akun Instagram @netflixid dalam Meningkatkan Minat Penonton
71-79
Abstract : 1282
|
PDF : 1063
Efektivitas Iklan Produk Burgushi Melalui Instagram Ads Terhadap Minat Beli Generasi Milenial
80-86
Abstract : 705
|
PDF : 547
Pengaruh Brand Ambassador Didi Kempot terhadap Citra Perusahaan Shopee
95-102
Abstract : 625
|
PDF : 388
Komunikasi Humas Bank OCBC NISP Kantor Pusat selama Covid-19 dalam Meningkatkan Media Relations
103-107
Abstract : 460
|
PDF : 345
Analisis Konten E-Marketing Campaign JD.ID #Joychallenge Menggunakan Influencer Marketing
108-114
Abstract : 728
|
PDF : 1570
Pemaknaan Khlayak pada Iklan Animasi Gojek Versi Pevita Pearce dan Joe Taslim
121-127
Abstract : 442
|
PDF : 585
Strategi Komunikasi Pemasaran Wuling Motors Indonesia dalam Bersaing di Industri Mobil Indonesia
128-133
Abstract : 996
|
PDF : 574
Minat Konsumen pada Flash Sale Tokopedia
134-140
Abstract : 428
|
PDF : 479
Strategi Komunikasi Digital Influencer dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Fundraising
163-170
Abstract : 1199
|
PDF : 1099
Pengaruh Kredibilitas Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador J&T terhadap Citra Merek J&T
178-184
Abstract : 1280
|
PDF : 764
Strategi Komunikasi Humas Universitas Tarumanagara selama Pandemi Covid-19
185-192
Abstract : 489
|
PDF : 511