Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Scarlett Whitening di Aplikasi TikTok terhadap Brand Awareness Generasi Z
6-11
Abstract : 1597
|
PDF : 1911
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Ben Gong’s Tea selama Covid-19
12-16
Abstract : 542
|
PDF : 258
PDF : 125
Strategi Komunikasi Pemasaran Catering Zella dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Selama COVID-19
17-24
Abstract : 1192
|
PDF : 1267
Kreativitas Influencer dalam Mengampanyekan Self Love untuk Kesehatan Mental di Instagram
25-32
Abstract : 2252
|
PDF : 1901
Analisis Semiotika Iklan Aqua Kids 2020
33-40
Abstract : 1207
|
PDF : 1224
Analisis Strategi Marketing Public Relation Kedai Kopi Sijoko
49-53
Abstract : 915
|
PDF : 551
Pengaruh Iklan Tips Lawan Covid-19 ala Allianz Indonesia terhadap Kepercayaan Merek
66-70
Abstract : 386
|
PDF : 227
Pengaruh Konten di Akun Instagram @netflixid dalam Meningkatkan Minat Penonton
71-79
Abstract : 1487
|
PDF : 1120
Efektivitas Iklan Produk Burgushi Melalui Instagram Ads Terhadap Minat Beli Generasi Milenial
80-86
Abstract : 900
|
PDF : 575
Pengaruh Brand Ambassador Didi Kempot terhadap Citra Perusahaan Shopee
95-102
Abstract : 946
|
PDF : 417
Komunikasi Humas Bank OCBC NISP Kantor Pusat selama Covid-19 dalam Meningkatkan Media Relations
103-107
Abstract : 811
|
PDF : 377
Analisis Konten E-Marketing Campaign JD.ID #Joychallenge Menggunakan Influencer Marketing
108-114
Abstract : 906
|
PDF : 1618
Pemaknaan Khlayak pada Iklan Animasi Gojek Versi Pevita Pearce dan Joe Taslim
121-127
Abstract : 494
|
PDF : 614
Strategi Komunikasi Pemasaran Wuling Motors Indonesia dalam Bersaing di Industri Mobil Indonesia
128-133
Abstract : 1247
|
PDF : 629
Minat Konsumen pada Flash Sale Tokopedia
134-140
Abstract : 555
|
PDF : 506
Pengaruh Kredibilitas Food Vlogger terhadap Brand Awareness Omija (Studi Kasus Akun YouTube Ria Sukma Wijaya)
141-147
Abstract : 1014
|
PDF : 973
Strategi Komunikasi Digital Influencer dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Fundraising
163-170
Abstract : 1573
|
PDF : 1239
Pengaruh Kredibilitas Deddy Corbuzier sebagai Brand Ambassador J&T terhadap Citra Merek J&T
178-184
Abstract : 1469
|
PDF : 815
Strategi Komunikasi Humas Universitas Tarumanagara selama Pandemi Covid-19
185-192
Abstract : 791
|
PDF : 563