Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Bogdan dan Taylor, 1975 dalam J. Moleong, Lexy. (1989). Metodologi Penelitian
Kualitatif. Bandung: Remadja Karya.
Denis McQuail. (1987). Mass Communication Theory (Teori Komunikasi Massa).
Jakarta: Erlangga.
Miles, Matthew dan Huberman, A. Michael. (1992). Analisis Data Kualitatif: Buku Sumber Tantang Metode-Metode Baru. Jakarta:UI Press.
Moleong, L.J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT
Remaja Rosdakarya.
Soekadjo. (1994). Logika DasarTradisional, Simbolik, Dan Induktif. Jakarta:
PT.Gramedia Pustaka Utama.
Vivian, John. (2008). Teori Komunikasi Massa. Jakarta: Kencana Prenada Group.
http://sastra.um.ac.id/wp-content/uploads/2009/10/Sejarah-Teori-Jenis-dan-Fungsi-Humor.pdf
https://library.binus.ac.id/eColls/eThesisdoc/Bab2/2011-2-00436-mc%202.pdf
https://inet.detik.com/cyberlife/d-4191950/konten-youtube-apa-sih-yang-paling-digemari-netizen