Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 1014
|
PDF : 780
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 758
|
PDF : 283
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 1160
|
PDF : 461
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1624
|
PDF : 1294
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 1385
|
PDF : 1196
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 546
|
PDF : 357
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 598
|
PDF : 494
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 1322
|
PDF : 472
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1753
|
PDF : 1011
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 708
|
PDF : 195
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 2170
|
PDF : 1057
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 731
|
PDF : 337
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 646
|
PDF : 459
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 768
|
PDF : 310
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 1225
|
PDF : 1796
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 1315
|
PDF : 926
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 1114
|
PDF : 1043
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 1044
|
PDF : 755
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 419
|
PDF : 351
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 574
|
PDF : 240
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 310
|
PDF : 152
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 497
|
PDF : 217
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 794
|
PDF : 505
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 866
|
PDF : 327
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 2230
|
PDF : 1136
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1695
|
PDF : 895

