Published: 2023-10-25

Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital

Abstract : 442 | PDF : 451

Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea

Abstract : 250 | PDF : 208

Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”

Abstract : 434 | PDF : 281

Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth

Abstract : 934 | PDF : 844

Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram

Abstract : 874 | PDF : 926

Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka

Abstract : 213 | PDF : 250

Strategi Membangun Citra di Universitas Swasta Melalui Media Relations (Studi Pada Humas Universitas Tarumanagara)

Abstract : 300 | PDF : 227

Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda

Abstract : 242 | PDF : 237

Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri

Abstract : 798 | PDF : 323

Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram

Abstract : 1023 | PDF : 518

Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home

Abstract : 176 | PDF : 126

Analisis Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @rotiunyilvenusofficial dalam Memperluas Jangkauan Pasar

Abstract : 439 | PDF : 337

Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram

Abstract : 1621 | PDF : 709

Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan

Abstract : 206 | PDF : 191

Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)

Abstract : 266 | PDF : 316

Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat

Abstract : 236 | PDF : 170

Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional

Abstract : 647 | PDF : 1590

Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti

Abstract : 739 | PDF : 631

Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen

Abstract : 466 | PDF : 827

Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)

Abstract : 425 | PDF : 465

Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20

Abstract : 120 | PDF : 198

Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness

Abstract : 148 | PDF : 164

Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra

Abstract : 56 | PDF : 101

Analisa Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kesesuaian Citra Diri Followers Akun Instagram @rahasiagadis

Abstract : 296 | PDF : 247

Strategi Public Relations Brand Le Havre

Abstract : 91 | PDF : 132

Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty

Abstract : 384 | PDF : 346

Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential

Abstract : 313 | PDF : 223

Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)

Abstract : 1494 | PDF : 859

Analisis Aksesibilitas Website Pemerintah Provinsi Indonesia Sebagai Implementasi Corporate Digital Responsibility terhadap E-Government

Abstract : 472 | PDF : 702

Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan

Abstract : 934 | PDF : 596