Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
Abstract : 442
|
PDF : 451
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
Abstract : 250
|
PDF : 208
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
Abstract : 434
|
PDF : 281
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
Abstract : 934
|
PDF : 844
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
Abstract : 874
|
PDF : 926
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
Abstract : 213
|
PDF : 250
Strategi Membangun Citra di Universitas Swasta Melalui Media Relations (Studi Pada Humas Universitas Tarumanagara)
Abstract : 300
|
PDF : 227
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
Abstract : 242
|
PDF : 237
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
Abstract : 798
|
PDF : 323
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
Abstract : 1023
|
PDF : 518
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
Abstract : 176
|
PDF : 126
Analisis Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @rotiunyilvenusofficial dalam Memperluas Jangkauan Pasar
Abstract : 439
|
PDF : 337
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
Abstract : 1621
|
PDF : 709
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
Abstract : 206
|
PDF : 191
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
Abstract : 266
|
PDF : 316
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
Abstract : 236
|
PDF : 170
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
Abstract : 647
|
PDF : 1590
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
Abstract : 739
|
PDF : 631
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
Abstract : 466
|
PDF : 827
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
Abstract : 425
|
PDF : 465
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
Abstract : 120
|
PDF : 198
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
Abstract : 148
|
PDF : 164
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
Abstract : 56
|
PDF : 101
Analisa Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Kesesuaian Citra Diri Followers Akun Instagram @rahasiagadis
Abstract : 296
|
PDF : 247
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
Abstract : 384
|
PDF : 346
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
Abstract : 313
|
PDF : 223
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
Abstract : 1494
|
PDF : 859