Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 559
|
PDF : 599
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 324
|
PDF : 229
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 561
|
PDF : 336
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1079
|
PDF : 1046
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 949
|
PDF : 1030
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 278
|
PDF : 270
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 336
|
PDF : 343
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 857
|
PDF : 381
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1202
|
PDF : 735
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 306
|
PDF : 152
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 1759
|
PDF : 833
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 344
|
PDF : 258
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 298
|
PDF : 371
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 367
|
PDF : 240
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 816
|
PDF : 1621
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 846
|
PDF : 750
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 590
|
PDF : 900
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 593
|
PDF : 603
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 165
|
PDF : 251
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 231
|
PDF : 180
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 166
|
PDF : 123
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 150
|
PDF : 172
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 441
|
PDF : 408
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 438
|
PDF : 254
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 1615
|
PDF : 895
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1140
|
PDF : 680