Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 837
|
PDF : 696
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 504
|
PDF : 259
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 839
|
PDF : 392
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1430
|
PDF : 1176
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 1210
|
PDF : 1105
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 378
|
PDF : 309
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 487
|
PDF : 424
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 1146
|
PDF : 433
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1439
|
PDF : 867
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 547
|
PDF : 173
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 1957
|
PDF : 926
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 661
|
PDF : 302
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 472
|
PDF : 417
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 489
|
PDF : 272
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 1051
|
PDF : 1712
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 1096
|
PDF : 849
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 946
|
PDF : 981
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 794
|
PDF : 664
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 325
|
PDF : 309
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 360
|
PDF : 208
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 265
|
PDF : 143
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 282
|
PDF : 200
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 625
|
PDF : 454
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 706
|
PDF : 296
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 1914
|
PDF : 1010
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1504
|
PDF : 793