Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 536
|
PDF : 575
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 296
|
PDF : 224
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 499
|
PDF : 307
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1001
|
PDF : 1000
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 917
|
PDF : 995
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 271
|
PDF : 264
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 303
|
PDF : 314
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 823
|
PDF : 366
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1115
|
PDF : 660
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 237
|
PDF : 144
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 1658
|
PDF : 775
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 281
|
PDF : 224
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 275
|
PDF : 356
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 320
|
PDF : 223
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 760
|
PDF : 1572
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 800
|
PDF : 691
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 567
|
PDF : 879
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 541
|
PDF : 547
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 157
|
PDF : 242
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 195
|
PDF : 176
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 106
|
PDF : 116
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 143
|
PDF : 158
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 421
|
PDF : 392
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 398
|
PDF : 244
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 1509
|
PDF : 878
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1057
|
PDF : 643