Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 909
|
PDF : 745
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 548
|
PDF : 267
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 951
|
PDF : 413
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1503
|
PDF : 1224
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 1289
|
PDF : 1156
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 432
|
PDF : 337
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 520
|
PDF : 449
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 1204
|
PDF : 451
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1500
|
PDF : 923
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 569
|
PDF : 177
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 2018
|
PDF : 972
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 690
|
PDF : 313
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 483
|
PDF : 428
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 528
|
PDF : 280
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 1103
|
PDF : 1750
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 1190
|
PDF : 888
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 996
|
PDF : 994
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 871
|
PDF : 692
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 347
|
PDF : 321
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 405
|
PDF : 218
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 270
|
PDF : 149
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 329
|
PDF : 204
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 684
|
PDF : 474
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 760
|
PDF : 306
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 2077
|
PDF : 1092
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1557
|
PDF : 834

