Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 697
|
PDF : 628
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 435
|
PDF : 240
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 706
|
PDF : 368
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1277
|
PDF : 1099
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 1117
|
PDF : 1068
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 346
|
PDF : 288
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 450
|
PDF : 388
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 968
|
PDF : 403
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1350
|
PDF : 816
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 506
|
PDF : 161
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 1896
|
PDF : 873
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 568
|
PDF : 276
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 420
|
PDF : 383
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 447
|
PDF : 255
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 948
|
PDF : 1654
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 1017
|
PDF : 801
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 843
|
PDF : 938
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 697
|
PDF : 621
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 246
|
PDF : 265
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 323
|
PDF : 195
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 254
|
PDF : 137
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 215
|
PDF : 183
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 557
|
PDF : 426
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 600
|
PDF : 273
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 1754
|
PDF : 927
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1337
|
PDF : 709