Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 629
|
PDF : 617
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 381
|
PDF : 237
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 602
|
PDF : 348
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1147
|
PDF : 1071
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 1013
|
PDF : 1051
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 296
|
PDF : 283
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 376
|
PDF : 363
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 891
|
PDF : 394
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1265
|
PDF : 779
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 419
|
PDF : 160
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 1822
|
PDF : 855
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 471
|
PDF : 273
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 341
|
PDF : 378
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 412
|
PDF : 249
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 858
|
PDF : 1639
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 890
|
PDF : 780
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 694
|
PDF : 920
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 627
|
PDF : 615
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 182
|
PDF : 260
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 265
|
PDF : 188
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 190
|
PDF : 132
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 172
|
PDF : 180
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 475
|
PDF : 417
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 518
|
PDF : 263
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 1682
|
PDF : 907
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1199
|
PDF : 692