Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 946
|
PDF : 765
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 610
|
PDF : 273
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 1020
|
PDF : 438
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1560
|
PDF : 1266
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 1349
|
PDF : 1177
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 450
|
PDF : 344
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 534
|
PDF : 476
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 1251
|
PDF : 461
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1566
|
PDF : 954
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 588
|
PDF : 185
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 2068
|
PDF : 1021
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 707
|
PDF : 322
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 521
|
PDF : 443
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 580
|
PDF : 293
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 1157
|
PDF : 1776
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 1269
|
PDF : 912
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 1061
|
PDF : 1024
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 973
|
PDF : 717
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 395
|
PDF : 341
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 442
|
PDF : 222
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 280
|
PDF : 149
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 367
|
PDF : 207
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 732
|
PDF : 488
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 778
|
PDF : 311
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 2168
|
PDF : 1117
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1596
|
PDF : 865

