Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 636
|
PDF : 619
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 389
|
PDF : 239
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 613
|
PDF : 355
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1180
|
PDF : 1076
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 1027
|
PDF : 1056
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 303
|
PDF : 285
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 385
|
PDF : 369
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 905
|
PDF : 394
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1281
|
PDF : 785
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 456
|
PDF : 161
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 1831
|
PDF : 858
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 522
|
PDF : 274
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 349
|
PDF : 379
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 420
|
PDF : 251
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 861
|
PDF : 1642
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 907
|
PDF : 783
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 738
|
PDF : 924
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 634
|
PDF : 617
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 191
|
PDF : 262
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 269
|
PDF : 190
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 195
|
PDF : 133
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 178
|
PDF : 182
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 483
|
PDF : 419
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 548
|
PDF : 264
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 1695
|
PDF : 911
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1242
|
PDF : 698