Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 540
|
PDF : 590
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 316
|
PDF : 228
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 538
|
PDF : 329
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1030
|
PDF : 1033
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 931
|
PDF : 1017
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 273
|
PDF : 269
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 328
|
PDF : 329
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 840
|
PDF : 380
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1169
|
PDF : 704
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 267
|
PDF : 147
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 1691
|
PDF : 809
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 291
|
PDF : 242
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 284
|
PDF : 368
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 338
|
PDF : 235
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 793
|
PDF : 1618
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 818
|
PDF : 729
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 576
|
PDF : 899
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 577
|
PDF : 599
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 160
|
PDF : 249
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 224
|
PDF : 179
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 106
|
PDF : 117
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 144
|
PDF : 172
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 430
|
PDF : 403
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 417
|
PDF : 252
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 1547
|
PDF : 889
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1081
|
PDF : 667