Editorial Information
Articles
Komunikasi Pemasaran Vidio Original Series melalui Distribusi Digital
237-245
Abstract : 778
|
PDF : 663
Dampak Brand Ambassador Shani Amelia terhadap Brand Awareness Yuba Tea
246-253
Abstract : 454
|
PDF : 249
Persepsi Generasi Z pada Konten Iklan Sampo Rejoice x Kiky Saputri versi “Rambut No Drama”
254-262
Abstract : 752
|
PDF : 382
Analisis Digital Marketing Media Sosial Instagram Dare Photobooth
263-268
Abstract : 1356
|
PDF : 1133
Analisis Perencanaan Komunikasi Pemasaran Content Creator di Instagram
269-276
Abstract : 1154
|
PDF : 1087
Tiktok Sebagai Sarana Promosi Program Kampus Merdeka
277-284
Abstract : 364
|
PDF : 302
Strategi Kreatif Pembuatan Konten di Majalah Online Anak Muda
294-303
Abstract : 462
|
PDF : 412
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram @maksimalindiri
304-311
Abstract : 1080
|
PDF : 420
Tipe Konten dan Korelasinya Pada Engagement Instagram
312-321
Abstract : 1391
|
PDF : 846
Meningkatkan Brand Awareness Melalui Social Media Advertising dan Celebrity Endorser Bardi Smart Home
322-328
Abstract : 541
|
PDF : 170
Analisis Social Media Marketing Scarlett Whitening di Instagram
336-345
Abstract : 1922
|
PDF : 900
Pesan Pemasaran Elektronik (Digital) Produk Kecantikan
346-353
Abstract : 632
|
PDF : 292
Komunikasi Pemasaran Produk Herbaleo melalui Media Sosial TikTok (Strategi Content Creator)
354-361
Abstract : 443
|
PDF : 397
Pemaknaan Pesan Komunikasi Iklan Produk Perawatan Pria Terkait Stigma di Masyarakat
362-369
Abstract : 457
|
PDF : 266
Analisis Strategi Marketing Public Relations PT. Heinz ABC Indonesia dalam Pasar Internasional
370-378
Abstract : 987
|
PDF : 1685
Pemanfaatan Media Digital sebagai Sarana Pemasaran Perusahaan Properti
379-389
Abstract : 1056
|
PDF : 831
Marketing Mix (9P) TikTok Shop Erigo terhadap Minat Beli Konsumen
390-397
Abstract : 884
|
PDF : 962
Selektivitas Gen Z dalam Memilih Media Informasi di Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Di Jakarta)
398-406
Abstract : 725
|
PDF : 641
Media Relations PT Angkasa Pura I pada Perhelatan G20
407-415
Abstract : 263
|
PDF : 293
Konten Promosi Blibli di YouTube yang Menampilkan NCT127 dalam Meningkatkan Brand Awareness
416-423
Abstract : 335
|
PDF : 201
Iklan Audio Sprite versi Bercocok Tanam dan Persepsi Penyandang Disabilitas Netra
424-431
Abstract : 261
|
PDF : 141
Strategi Public Relations Brand Le Havre
440-447
Abstract : 274
|
PDF : 195
Strategi Komunikasi Pemasaran PT Alko Sumatra Kopi dalam Meningkatkan Brand Loyalty
448-455
Abstract : 572
|
PDF : 441
Daya Tarik Komunikasi Persuasif Leaders dalam Proses Pembinaan Tenaga Pemasar Pada Hope Agency Prudential
456-465
Abstract : 674
|
PDF : 285
Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus pada Channel YouTube Windah Basudara)
466-472
Abstract : 1828
|
PDF : 964
Kampanye Public Relations #BeautyEverAfter dalam Pengelolaan Limbah Kosmetik: Kecantikan Vs Keberlanjutan
487-495
Abstract : 1397
|
PDF : 738