Editorial Information
Articles
Pengaruh Product Placement Kopiko dalam Drama Korea terhadap Minat Beli Konsumen Generasi Muda
1-7
Abstract : 1308
|
PDF : 1306
Representasi Tindakan Kepahlawanan (Analisis Semiotika Iklan Grab – Pahlawan Top Up)
8-13
Abstract : 575
|
PDF : 455
Pengaruh Pesan Kampanye Body Positivity terhadap Brand Image Fashion Instagram Kurve.official
14-21
Abstract : 1400
|
PDF : 966
Strategi Marketing Public Relations Bioskop Drive-In dalam Membangun Brand Image Perusahaan
22-30
Abstract : 1024
|
PDF : 930
Tingkat Kepuasan Penggunaan Media Instagram @officialkvibes Pada Grup Line K-Popers Indonesia
38-43
Abstract : 516
|
PDF : 630
Analisis Proses Kreatif dalam Pembuatan Konten Interaktif di Media Sosial Instagram Majalah Sunday
62-70
Abstract : 1366
|
PDF : 2534
Analisis Brand Ambassador Jerome Polin Pada Brand Menantea
81-87
Abstract : 1020
|
PDF : 1660
Efektivitas Kegunaan Product Placement terhadap Brand Awareness Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo
88-93
Abstract : 720
|
PDF : 454
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Pada Brand Recognition Gracias Label
101-109
Abstract : 379
|
PDF : 304
Strategi Divisi Media Sosial Pada Penerbit BRIN dalam Menginformasikan Program Akuisisi Pengetahuan Lokal
134-140
Abstract : 478
|
PDF : 347
Pengaruh Penggunaan Iklan Televisi dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Equity Shampo Head & Shoulders
141-148
Abstract : 562
|
PDF : 388
Strategi Komunikasi Pemasaran Electronic Word of Mouth ESQA Cosmetics
149-155
Abstract : 1153
|
PDF : 1914
Pandangan Penggemar pada Kolaborasi Produk Somethinc X NCT Dream
156-163
Abstract : 995
|
PDF : 1160
Strategi Komunikasi Pemasaran Pusat Perbelanjaan di Jakarta (Studi Kasus Emporium Pluit Mall)
164-170
Abstract : 776
|
PDF : 830
Strategi Marketing Communication dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada Brand Makanan
179-188
Abstract : 1233
|
PDF : 691
Analisis Digital Branding pada Media Sosial Akun Instagram
189-197
Abstract : 2627
|
PDF : 3209
Analisis Pola Komunikasi Grup Indonesia Traveler pada Media Sosial Clubhouse
198-206
Abstract : 624
|
PDF : 296
Customer Brand Engagement Pengguna Electronic Payment
207-212
Abstract : 572
|
PDF : 301
Kesesuaian Karakteristik Key Opinion Leader (KOL) terhadap Efektifitas NCT Dream sebagai KOL Somethinc
213-221
Abstract : 1783
|
PDF : 2741
Brand Image, Service Quality, dan Consumer Loyalty Toko Online Roboykids
222-228
Abstract : 560
|
PDF : 212
Analisis Strategi Komunikasi Bauran Pemasaran Shopee Peachcosmetics
229-236
Abstract : 884
|
PDF : 781

