Editorial Information
Articles
Pengaruh Product Placement Kopiko dalam Drama Korea terhadap Minat Beli Konsumen Generasi Muda
1-7
Abstract : 967
|
PDF : 1198
Representasi Tindakan Kepahlawanan (Analisis Semiotika Iklan Grab – Pahlawan Top Up)
8-13
Abstract : 451
|
PDF : 418
Pengaruh Pesan Kampanye Body Positivity terhadap Brand Image Fashion Instagram Kurve.official
14-21
Abstract : 1146
|
PDF : 913
Strategi Marketing Public Relations Bioskop Drive-In dalam Membangun Brand Image Perusahaan
22-30
Abstract : 742
|
PDF : 881
Tingkat Kepuasan Penggunaan Media Instagram @officialkvibes Pada Grup Line K-Popers Indonesia
38-43
Abstract : 420
|
PDF : 579
Analisis Proses Kreatif dalam Pembuatan Konten Interaktif di Media Sosial Instagram Majalah Sunday
62-70
Abstract : 958
|
PDF : 2265
Analisis Brand Ambassador Jerome Polin Pada Brand Menantea
81-87
Abstract : 845
|
PDF : 1609
Efektivitas Kegunaan Product Placement terhadap Brand Awareness Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo
88-93
Abstract : 492
|
PDF : 400
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Pada Brand Recognition Gracias Label
101-109
Abstract : 216
|
PDF : 260
Strategi Divisi Media Sosial Pada Penerbit BRIN dalam Menginformasikan Program Akuisisi Pengetahuan Lokal
134-140
Abstract : 343
|
PDF : 316
Pengaruh Penggunaan Iklan Televisi dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Equity Shampo Head & Shoulders
141-148
Abstract : 411
|
PDF : 350
Strategi Komunikasi Pemasaran Electronic Word of Mouth ESQA Cosmetics
149-155
Abstract : 954
|
PDF : 1839
Pandangan Penggemar pada Kolaborasi Produk Somethinc X NCT Dream
156-163
Abstract : 733
|
PDF : 1101
Strategi Komunikasi Pemasaran Pusat Perbelanjaan di Jakarta (Studi Kasus Emporium Pluit Mall)
164-170
Abstract : 514
|
PDF : 792
Strategi Marketing Communication dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada Brand Makanan
179-188
Abstract : 959
|
PDF : 632
Analisis Digital Branding pada Media Sosial Akun Instagram
189-197
Abstract : 2194
|
PDF : 2696
Analisis Pola Komunikasi Grup Indonesia Traveler pada Media Sosial Clubhouse
198-206
Abstract : 300
|
PDF : 259
Customer Brand Engagement Pengguna Electronic Payment
207-212
Abstract : 383
|
PDF : 261
Kesesuaian Karakteristik Key Opinion Leader (KOL) terhadap Efektifitas NCT Dream sebagai KOL Somethinc
213-221
Abstract : 1463
|
PDF : 2525
Brand Image, Service Quality, dan Consumer Loyalty Toko Online Roboykids
222-228
Abstract : 309
|
PDF : 179
Analisis Strategi Komunikasi Bauran Pemasaran Shopee Peachcosmetics
229-236
Abstract : 693
|
PDF : 714