Editorial Information
Articles
Pengaruh Product Placement Kopiko dalam Drama Korea terhadap Minat Beli Konsumen Generasi Muda
1-7
Abstract : 1240
|
PDF : 1281
Representasi Tindakan Kepahlawanan (Analisis Semiotika Iklan Grab – Pahlawan Top Up)
8-13
Abstract : 551
|
PDF : 444
Pengaruh Pesan Kampanye Body Positivity terhadap Brand Image Fashion Instagram Kurve.official
14-21
Abstract : 1375
|
PDF : 957
Strategi Marketing Public Relations Bioskop Drive-In dalam Membangun Brand Image Perusahaan
22-30
Abstract : 981
|
PDF : 919
Tingkat Kepuasan Penggunaan Media Instagram @officialkvibes Pada Grup Line K-Popers Indonesia
38-43
Abstract : 496
|
PDF : 615
Analisis Proses Kreatif dalam Pembuatan Konten Interaktif di Media Sosial Instagram Majalah Sunday
62-70
Abstract : 1241
|
PDF : 2449
Analisis Brand Ambassador Jerome Polin Pada Brand Menantea
81-87
Abstract : 989
|
PDF : 1643
Efektivitas Kegunaan Product Placement terhadap Brand Awareness Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo
88-93
Abstract : 676
|
PDF : 444
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Pada Brand Recognition Gracias Label
101-109
Abstract : 350
|
PDF : 297
Strategi Divisi Media Sosial Pada Penerbit BRIN dalam Menginformasikan Program Akuisisi Pengetahuan Lokal
134-140
Abstract : 447
|
PDF : 341
Pengaruh Penggunaan Iklan Televisi dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Equity Shampo Head & Shoulders
141-148
Abstract : 532
|
PDF : 379
Strategi Komunikasi Pemasaran Electronic Word of Mouth ESQA Cosmetics
149-155
Abstract : 1095
|
PDF : 1902
Pandangan Penggemar pada Kolaborasi Produk Somethinc X NCT Dream
156-163
Abstract : 937
|
PDF : 1134
Strategi Komunikasi Pemasaran Pusat Perbelanjaan di Jakarta (Studi Kasus Emporium Pluit Mall)
164-170
Abstract : 729
|
PDF : 822
Strategi Marketing Communication dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada Brand Makanan
179-188
Abstract : 1197
|
PDF : 675
Analisis Digital Branding pada Media Sosial Akun Instagram
189-197
Abstract : 2488
|
PDF : 3026
Analisis Pola Komunikasi Grup Indonesia Traveler pada Media Sosial Clubhouse
198-206
Abstract : 601
|
PDF : 287
Customer Brand Engagement Pengguna Electronic Payment
207-212
Abstract : 526
|
PDF : 289
Kesesuaian Karakteristik Key Opinion Leader (KOL) terhadap Efektifitas NCT Dream sebagai KOL Somethinc
213-221
Abstract : 1685
|
PDF : 2676
Brand Image, Service Quality, dan Consumer Loyalty Toko Online Roboykids
222-228
Abstract : 532
|
PDF : 202
Analisis Strategi Komunikasi Bauran Pemasaran Shopee Peachcosmetics
229-236
Abstract : 851
|
PDF : 767