Editorial Information
Articles
Pengaruh Product Placement Kopiko dalam Drama Korea terhadap Minat Beli Konsumen Generasi Muda
1-7
Abstract : 1359
|
PDF : 1327
Representasi Tindakan Kepahlawanan (Analisis Semiotika Iklan Grab – Pahlawan Top Up)
8-13
Abstract : 608
|
PDF : 461
Pengaruh Pesan Kampanye Body Positivity terhadap Brand Image Fashion Instagram Kurve.official
14-21
Abstract : 1436
|
PDF : 978
Strategi Marketing Public Relations Bioskop Drive-In dalam Membangun Brand Image Perusahaan
22-30
Abstract : 1046
|
PDF : 944
Tingkat Kepuasan Penggunaan Media Instagram @officialkvibes Pada Grup Line K-Popers Indonesia
38-43
Abstract : 523
|
PDF : 634
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Image Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Risiko
44-51
Abstract : 761
|
PDF : 1047
Analisis Proses Kreatif dalam Pembuatan Konten Interaktif di Media Sosial Instagram Majalah Sunday
62-70
Abstract : 1524
|
PDF : 2593
Analisis Brand Ambassador Jerome Polin Pada Brand Menantea
81-87
Abstract : 1056
|
PDF : 1669
Efektivitas Kegunaan Product Placement terhadap Brand Awareness Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo
88-93
Abstract : 766
|
PDF : 465
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Pada Brand Recognition Gracias Label
101-109
Abstract : 419
|
PDF : 310
Strategi Divisi Media Sosial Pada Penerbit BRIN dalam Menginformasikan Program Akuisisi Pengetahuan Lokal
134-140
Abstract : 501
|
PDF : 354
Pengaruh Penggunaan Iklan Televisi dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Equity Shampo Head & Shoulders
141-148
Abstract : 614
|
PDF : 395
Strategi Komunikasi Pemasaran Electronic Word of Mouth ESQA Cosmetics
149-155
Abstract : 1194
|
PDF : 1932
Pandangan Penggemar pada Kolaborasi Produk Somethinc X NCT Dream
156-163
Abstract : 1052
|
PDF : 1169
Strategi Komunikasi Pemasaran Pusat Perbelanjaan di Jakarta (Studi Kasus Emporium Pluit Mall)
164-170
Abstract : 836
|
PDF : 835
Strategi Marketing Communication dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada Brand Makanan
179-188
Abstract : 1253
|
PDF : 709
Analisis Digital Branding pada Media Sosial Akun Instagram
189-197
Abstract : 2723
|
PDF : 3306
Analisis Pola Komunikasi Grup Indonesia Traveler pada Media Sosial Clubhouse
198-206
Abstract : 678
|
PDF : 304
Customer Brand Engagement Pengguna Electronic Payment
207-212
Abstract : 597
|
PDF : 318
Kesesuaian Karakteristik Key Opinion Leader (KOL) terhadap Efektifitas NCT Dream sebagai KOL Somethinc
213-221
Abstract : 1903
|
PDF : 2814
Brand Image, Service Quality, dan Consumer Loyalty Toko Online Roboykids
222-228
Abstract : 563
|
PDF : 218
Analisis Strategi Komunikasi Bauran Pemasaran Shopee Peachcosmetics
229-236
Abstract : 903
|
PDF : 796

