Editorial Information
Articles
Pengaruh Product Placement Kopiko dalam Drama Korea terhadap Minat Beli Konsumen Generasi Muda
1-7
Abstract : 1054
|
PDF : 1216
Representasi Tindakan Kepahlawanan (Analisis Semiotika Iklan Grab – Pahlawan Top Up)
8-13
Abstract : 463
|
PDF : 427
Pengaruh Pesan Kampanye Body Positivity terhadap Brand Image Fashion Instagram Kurve.official
14-21
Abstract : 1237
|
PDF : 931
Strategi Marketing Public Relations Bioskop Drive-In dalam Membangun Brand Image Perusahaan
22-30
Abstract : 815
|
PDF : 895
Tingkat Kepuasan Penggunaan Media Instagram @officialkvibes Pada Grup Line K-Popers Indonesia
38-43
Abstract : 453
|
PDF : 592
Analisis Proses Kreatif dalam Pembuatan Konten Interaktif di Media Sosial Instagram Majalah Sunday
62-70
Abstract : 1032
|
PDF : 2300
Analisis Brand Ambassador Jerome Polin Pada Brand Menantea
81-87
Abstract : 877
|
PDF : 1620
Efektivitas Kegunaan Product Placement terhadap Brand Awareness Kopiko dalam Drama Korea Vincenzo
88-93
Abstract : 560
|
PDF : 414
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Pada Brand Recognition Gracias Label
101-109
Abstract : 234
|
PDF : 271
Strategi Divisi Media Sosial Pada Penerbit BRIN dalam Menginformasikan Program Akuisisi Pengetahuan Lokal
134-140
Abstract : 358
|
PDF : 322
Pengaruh Penggunaan Iklan Televisi dan Daya Tarik Iklan terhadap Brand Equity Shampo Head & Shoulders
141-148
Abstract : 428
|
PDF : 357
Strategi Komunikasi Pemasaran Electronic Word of Mouth ESQA Cosmetics
149-155
Abstract : 996
|
PDF : 1849
Pandangan Penggemar pada Kolaborasi Produk Somethinc X NCT Dream
156-163
Abstract : 763
|
PDF : 1108
Strategi Komunikasi Pemasaran Pusat Perbelanjaan di Jakarta (Studi Kasus Emporium Pluit Mall)
164-170
Abstract : 604
|
PDF : 803
Strategi Marketing Communication dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada Brand Makanan
179-188
Abstract : 1085
|
PDF : 651
Analisis Digital Branding pada Media Sosial Akun Instagram
189-197
Abstract : 2243
|
PDF : 2773
Analisis Pola Komunikasi Grup Indonesia Traveler pada Media Sosial Clubhouse
198-206
Abstract : 413
|
PDF : 270
Customer Brand Engagement Pengguna Electronic Payment
207-212
Abstract : 409
|
PDF : 269
Kesesuaian Karakteristik Key Opinion Leader (KOL) terhadap Efektifitas NCT Dream sebagai KOL Somethinc
213-221
Abstract : 1496
|
PDF : 2560
Brand Image, Service Quality, dan Consumer Loyalty Toko Online Roboykids
222-228
Abstract : 396
|
PDF : 187
Analisis Strategi Komunikasi Bauran Pemasaran Shopee Peachcosmetics
229-236
Abstract : 730
|
PDF : 727