Editorial Information
Articles
Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Generasi Muda terdahap Isu Lingkungan
1-11
Abstract : 1083
|
PDF : 607
Dampak Konten Video Farida Nurhan di YouTube terhadap Minat pada Makanan Tradisional
21-29
Abstract : 542
|
PDF : 136
Komunikasi Persuasif di Media Sosial TikTok untuk Membangun Kesadaran Merek @marveile.id
50-56
Abstract : 962
|
PDF : 234
Tahapan Self-Disclosure Pengguna Fitur LINE Nearby di Aplikasi LINE untuk Menemukan Teman
75-83
Abstract : 714
|
PDF : 259
Marketing Public Relations Chongqing Hotpot dalam Membangun Hubungan dengan Pelanggan
84-92
Abstract : 631
|
PDF : 123
Perilaku FOMO dan Budaya Konsumtif pada Penggemar Stray Kids dalam Pembelian Merchandise
93-101
Abstract : 952
|
PDF : 284
Strategi Marketing Public Relations Parfum Lokal dalam Membangun Brand Awareness
102-110
Abstract : 754
|
PDF : 373
Analisis Regresi Iklan Media Sosial TikTok pada Perilaku Konsumen Produk Kosmetik di Indonesia
111-120
Abstract : 1010
|
PDF : 355
Pengaruh Terpaan Media dan Celebrity Worship terhadap Tingkat Adiksi Drama Korea pada Dewasa Awal
121-130
Abstract : 552
|
PDF : 126
Optimalisasi Tayangan sebagai Alat Public Relations untuk Membangun Citra Merek iNews TV
131-138
Abstract : 555
|
PDF : 107
Analisis Strategi Adaptasi Bisnis Agensi Friends:Hub dalam Menghadapi Era Pasca-Pandemi COVID-19
147-153
Abstract : 393
|
PDF : 63
Implementasi Brand Activation melalui Konser Musik untuk Membangun Minat Pengunjung PosBloc
154-163
Abstract : 520
|
PDF : 128
Dampak Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Produk NPURE Pada Generasi Z
164-173
Abstract : 1021
|
PDF : 343
Strategi Digital Branding @kwala.id di Instagram
174-182
Abstract : 651
|
PDF : 169
Pemanfaatan Aplikasi Mamikos sebagai Sarana Strategi Komunikasi Pemasaran Cokelat Residence
192-198
Abstract : 493
|
PDF : 87
Analisis Resepsi Konten Berbagi Uang di Akun TikTok @Williesalim
199-206
Abstract : 561
|
PDF : 109
Pengaruh Kampanye Boikot melalui Media Sosial X terhadap Keputusan Pembelian Produk M
215-222
Abstract : 874
|
PDF : 300
Penggunaan Teknologi Artificial Intelligence dalam Kinerja Praktisi Public Relations
223-231
Abstract : 620
|
PDF : 372
Analisis Kualitatif Persepsi Konsumen terhadap Iklan Berbasis Selebriti: Studi Kasus Tokopedia dan BTS
232-238
Abstract : 482
|
PDF : 134
Eksplorasi Karakteristik Konten Online Brand Advocacy di Media Sosial (Studi AIESEC in Indonesia)
239-249
Abstract : 535
|
PDF : 119
Perbedaan Intensi untuk Melakukan Electronic Word of Mouth pada Program Rumah BUMN Telkom Indonesia
250-264
Abstract : 404
|
PDF : 56
Strategi Kampanye Digital Urgensi Sertifikasi Kompetensi melalui Media Instagram @geti.incubator
265-274
Abstract : 647
|
PDF : 134

