Editorial Information
Articles
Dampak Konten Video Farida Nurhan di YouTube terhadap Minat pada Makanan Tradisional
21-29
Abstract : 198
|
PDF : 51
Komunikasi Persuasif di Media Sosial TikTok untuk Membangun Kesadaran Merek @marveile.id
50-56
Abstract : 443
|
PDF : 81
Tahapan Self-Disclosure Pengguna Fitur LINE Nearby di Aplikasi LINE untuk Menemukan Teman
75-83
Abstract : 322
|
PDF : 99
Marketing Public Relations Chongqing Hotpot dalam Membangun Hubungan dengan Pelanggan
84-92
Abstract : 216
|
PDF : 33
Perilaku FOMO dan Budaya Konsumtif pada Penggemar Stray Kids dalam Pembelian Merchandise
93-101
Abstract : 439
|
PDF : 95
Strategi Marketing Public Relations Parfum Lokal dalam Membangun Brand Awareness
102-110
Abstract : 343
|
PDF : 108
Analisis Regresi Iklan Media Sosial TikTok pada Perilaku Konsumen Produk Kosmetik di Indonesia
111-120
Abstract : 494
|
PDF : 85
Pengaruh Terpaan Media dan Celebrity Worship terhadap Tingkat Adiksi Drama Korea pada Dewasa Awal
121-130
Abstract : 235
|
PDF : 40
Optimalisasi Tayangan sebagai Alat Public Relations untuk Membangun Citra Merek iNews TV
131-138
Abstract : 221
|
PDF : 44
Analisis Strategi Adaptasi Bisnis Agensi Friends:Hub dalam Menghadapi Era Pasca-Pandemi COVID-19
147-153
Abstract : 125
|
PDF : 32
Implementasi Brand Activation melalui Konser Musik untuk Membangun Minat Pengunjung PosBloc
154-163
Abstract : 242
|
PDF : 38
Dampak Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Produk NPURE Pada Generasi Z
164-173
Abstract : 332
|
PDF : 106
Strategi Digital Branding @kwala.id di Instagram
174-182
Abstract : 325
|
PDF : 40
Pemanfaatan Aplikasi Mamikos sebagai Sarana Strategi Komunikasi Pemasaran Cokelat Residence
192-198
Abstract : 149
|
PDF : 26
Analisis Resepsi Konten Berbagi Uang di Akun TikTok @Williesalim
199-206
Abstract : 296
|
PDF : 36
Pengaruh Kampanye Boikot melalui Media Sosial X terhadap Keputusan Pembelian Produk M
215-222
Abstract : 326
|
PDF : 74
Penggunaan Teknologi Artificial Intelligence dalam Kinerja Praktisi Public Relations
223-231
Abstract : 198
|
PDF : 83
Analisis Kualitatif Persepsi Konsumen terhadap Iklan Berbasis Selebriti: Studi Kasus Tokopedia dan BTS
232-238
Abstract : 137
|
PDF : 33
Eksplorasi Karakteristik Konten Online Brand Advocacy di Media Sosial (Studi AIESEC in Indonesia)
239-249
Abstract : 251
|
PDF : 38
Perbedaan Intensi untuk Melakukan Electronic Word of Mouth pada Program Rumah BUMN Telkom Indonesia
250-264
Abstract : 162
|
PDF : 24
Strategi Kampanye Digital Urgensi Sertifikasi Kompetensi melalui Media Instagram @geti.incubator
265-274
Abstract : 258
|
PDF : 72