Editorial Information
Articles
Dampak Konten Video Farida Nurhan di YouTube terhadap Minat pada Makanan Tradisional
21-29
Abstract : 468
|
PDF : 123
Komunikasi Persuasif di Media Sosial TikTok untuk Membangun Kesadaran Merek @marveile.id
50-56
Abstract : 783
|
PDF : 206
Tahapan Self-Disclosure Pengguna Fitur LINE Nearby di Aplikasi LINE untuk Menemukan Teman
75-83
Abstract : 635
|
PDF : 238
Marketing Public Relations Chongqing Hotpot dalam Membangun Hubungan dengan Pelanggan
84-92
Abstract : 490
|
PDF : 108
Perilaku FOMO dan Budaya Konsumtif pada Penggemar Stray Kids dalam Pembelian Merchandise
93-101
Abstract : 821
|
PDF : 262
Strategi Marketing Public Relations Parfum Lokal dalam Membangun Brand Awareness
102-110
Abstract : 626
|
PDF : 340
Analisis Regresi Iklan Media Sosial TikTok pada Perilaku Konsumen Produk Kosmetik di Indonesia
111-120
Abstract : 926
|
PDF : 303
Pengaruh Terpaan Media dan Celebrity Worship terhadap Tingkat Adiksi Drama Korea pada Dewasa Awal
121-130
Abstract : 402
|
PDF : 111
Optimalisasi Tayangan sebagai Alat Public Relations untuk Membangun Citra Merek iNews TV
131-138
Abstract : 522
|
PDF : 95
Analisis Strategi Adaptasi Bisnis Agensi Friends:Hub dalam Menghadapi Era Pasca-Pandemi COVID-19
147-153
Abstract : 297
|
PDF : 51
Implementasi Brand Activation melalui Konser Musik untuk Membangun Minat Pengunjung PosBloc
154-163
Abstract : 444
|
PDF : 114
Dampak Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Produk NPURE Pada Generasi Z
164-173
Abstract : 867
|
PDF : 302
Strategi Digital Branding @kwala.id di Instagram
174-182
Abstract : 519
|
PDF : 135
Pemanfaatan Aplikasi Mamikos sebagai Sarana Strategi Komunikasi Pemasaran Cokelat Residence
192-198
Abstract : 308
|
PDF : 73
Analisis Resepsi Konten Berbagi Uang di Akun TikTok @Williesalim
199-206
Abstract : 487
|
PDF : 97
Pengaruh Kampanye Boikot melalui Media Sosial X terhadap Keputusan Pembelian Produk M
215-222
Abstract : 737
|
PDF : 274
Penggunaan Teknologi Artificial Intelligence dalam Kinerja Praktisi Public Relations
223-231
Abstract : 544
|
PDF : 319
Analisis Kualitatif Persepsi Konsumen terhadap Iklan Berbasis Selebriti: Studi Kasus Tokopedia dan BTS
232-238
Abstract : 410
|
PDF : 114
Eksplorasi Karakteristik Konten Online Brand Advocacy di Media Sosial (Studi AIESEC in Indonesia)
239-249
Abstract : 464
|
PDF : 99
Perbedaan Intensi untuk Melakukan Electronic Word of Mouth pada Program Rumah BUMN Telkom Indonesia
250-264
Abstract : 323
|
PDF : 49
Strategi Kampanye Digital Urgensi Sertifikasi Kompetensi melalui Media Instagram @geti.incubator
265-274
Abstract : 517
|
PDF : 118

