Editorial Information
Articles
Peran Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Kesadaran Generasi Muda terdahap Isu Lingkungan
1-11
Abstract : 1298
|
PDF : 695
Dampak Konten Video Farida Nurhan di YouTube terhadap Minat pada Makanan Tradisional
21-29
Abstract : 604
|
PDF : 154
Komunikasi Persuasif di Media Sosial TikTok untuk Membangun Kesadaran Merek @marveile.id
50-56
Abstract : 1052
|
PDF : 283
Tahapan Self-Disclosure Pengguna Fitur LINE Nearby di Aplikasi LINE untuk Menemukan Teman
75-83
Abstract : 818
|
PDF : 298
Marketing Public Relations Chongqing Hotpot dalam Membangun Hubungan dengan Pelanggan
84-92
Abstract : 756
|
PDF : 148
Perilaku FOMO dan Budaya Konsumtif pada Penggemar Stray Kids dalam Pembelian Merchandise
93-101
Abstract : 1039
|
PDF : 350
Strategi Marketing Public Relations Parfum Lokal dalam Membangun Brand Awareness
102-110
Abstract : 853
|
PDF : 449
Analisis Regresi Iklan Media Sosial TikTok pada Perilaku Konsumen Produk Kosmetik di Indonesia
111-120
Abstract : 1130
|
PDF : 415
Pengaruh Terpaan Media dan Celebrity Worship terhadap Tingkat Adiksi Drama Korea pada Dewasa Awal
121-130
Abstract : 700
|
PDF : 156
Optimalisasi Tayangan sebagai Alat Public Relations untuk Membangun Citra Merek iNews TV
131-138
Abstract : 626
|
PDF : 118
Analisis Strategi Adaptasi Bisnis Agensi Friends:Hub dalam Menghadapi Era Pasca-Pandemi COVID-19
147-153
Abstract : 465
|
PDF : 75
Implementasi Brand Activation melalui Konser Musik untuk Membangun Minat Pengunjung PosBloc
154-163
Abstract : 566
|
PDF : 144
Dampak Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Produk NPURE Pada Generasi Z
164-173
Abstract : 1215
|
PDF : 392
Strategi Digital Branding @kwala.id di Instagram
174-182
Abstract : 701
|
PDF : 227
Pemanfaatan Aplikasi Mamikos sebagai Sarana Strategi Komunikasi Pemasaran Cokelat Residence
192-198
Abstract : 606
|
PDF : 110
Analisis Resepsi Konten Berbagi Uang di Akun TikTok @Williesalim
199-206
Abstract : 652
|
PDF : 131
Pengaruh Kampanye Boikot melalui Media Sosial X terhadap Keputusan Pembelian Produk M
215-222
Abstract : 1037
|
PDF : 334
Penggunaan Teknologi Artificial Intelligence dalam Kinerja Praktisi Public Relations
223-231
Abstract : 777
|
PDF : 457
Analisis Kualitatif Persepsi Konsumen terhadap Iklan Berbasis Selebriti: Studi Kasus Tokopedia dan BTS
232-238
Abstract : 576
|
PDF : 171
Eksplorasi Karakteristik Konten Online Brand Advocacy di Media Sosial (Studi AIESEC in Indonesia)
239-249
Abstract : 591
|
PDF : 162
Perbedaan Intensi untuk Melakukan Electronic Word of Mouth pada Program Rumah BUMN Telkom Indonesia
250-264
Abstract : 429
|
PDF : 63
Strategi Kampanye Digital Urgensi Sertifikasi Kompetensi melalui Media Instagram @geti.incubator
265-274
Abstract : 681
|
PDF : 150

