Editorial Information
Articles
Dampak Konten Video Farida Nurhan di YouTube terhadap Minat pada Makanan Tradisional
21-29
Abstract : 139
|
PDF : 41
Komunikasi Persuasif di Media Sosial TikTok untuk Membangun Kesadaran Merek @marveile.id
50-56
Abstract : 331
|
PDF : 70
Tahapan Self-Disclosure Pengguna Fitur LINE Nearby di Aplikasi LINE untuk Menemukan Teman
75-83
Abstract : 236
|
PDF : 62
Marketing Public Relations Chongqing Hotpot dalam Membangun Hubungan dengan Pelanggan
84-92
Abstract : 97
|
PDF : 30
Perilaku FOMO dan Budaya Konsumtif pada Penggemar Stray Kids dalam Pembelian Merchandise
93-101
Abstract : 313
|
PDF : 68
Strategi Marketing Public Relations Parfum Lokal dalam Membangun Brand Awareness
102-110
Abstract : 229
|
PDF : 65
Analisis Regresi Iklan Media Sosial TikTok pada Perilaku Konsumen Produk Kosmetik di Indonesia
111-120
Abstract : 298
|
PDF : 66
Pengaruh Terpaan Media dan Celebrity Worship terhadap Tingkat Adiksi Drama Korea pada Dewasa Awal
121-130
Abstract : 143
|
PDF : 37
Optimalisasi Tayangan sebagai Alat Public Relations untuk Membangun Citra Merek iNews TV
131-138
Abstract : 98
|
PDF : 35
Analisis Strategi Adaptasi Bisnis Agensi Friends:Hub dalam Menghadapi Era Pasca-Pandemi COVID-19
147-153
Abstract : 109
|
PDF : 29
Implementasi Brand Activation melalui Konser Musik untuk Membangun Minat Pengunjung PosBloc
154-163
Abstract : 153
|
PDF : 32
Dampak Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Produk NPURE Pada Generasi Z
164-173
Abstract : 240
|
PDF : 89
Strategi Digital Branding @kwala.id di Instagram
174-182
Abstract : 250
|
PDF : 30
Pemanfaatan Aplikasi Mamikos sebagai Sarana Strategi Komunikasi Pemasaran Cokelat Residence
192-198
Abstract : 72
|
PDF : 21
Analisis Resepsi Konten Berbagi Uang di Akun TikTok @Williesalim
199-206
Abstract : 214
|
PDF : 33
Pengaruh Kampanye Boikot melalui Media Sosial X terhadap Keputusan Pembelian Produk M
215-222
Abstract : 244
|
PDF : 56
Penggunaan Teknologi Artificial Intelligence dalam Kinerja Praktisi Public Relations
223-231
Abstract : 146
|
PDF : 77
Eksplorasi Karakteristik Konten Online Brand Advocacy di Media Sosial (Studi AIESEC in Indonesia)
239-249
Abstract : 185
|
PDF : 27
Perbedaan Intensi untuk Melakukan Electronic Word of Mouth pada Program Rumah BUMN Telkom Indonesia
250-264
Abstract : 118
|
PDF : 19
Strategi Kampanye Digital Urgensi Sertifikasi Kompetensi melalui Media Instagram @geti.incubator
265-274
Abstract : 146
|
PDF : 63