Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana)
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
Bogdan dan Taylor, 1975 dalam J. Moleong, Lexy. (1989). Metodologi Penelitian
Kualitatif. Bandung: Remadja Karya.
Denis McQuail. (1987). Mass Communication Theory (Teori Komunikasi Massa).
Jakarta: Erlangga.
Miles, Matthew dan Huberman, A. Michael. (1992). Analisis Data Kualitatif: Buku Sumber Tantang Metode-Metode Baru. Jakarta:UI Press.
Moleong, L.J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT
Remaja Rosdakarya.
Soekadjo. (1994). Logika DasarTradisional, Simbolik, Dan Induktif. Jakarta:
PT.Gramedia Pustaka Utama.
Vivian, John. (2008). Teori Komunikasi Massa. Jakarta: Kencana Prenada Group.
http://sastra.um.ac.id/wp-content/uploads/2009/10/Sejarah-Teori-Jenis-dan-Fungsi-Humor.pdf
https://library.binus.ac.id/eColls/eThesisdoc/Bab2/2011-2-00436-mc%202.pdf
https://inet.detik.com/cyberlife/d-4191950/konten-youtube-apa-sih-yang-paling-digemari-netizen