Editorial Information
Articles
Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics)
320-326
Abstract : 1700
|
PDF : 1489
Kampanye Tubuh Positif Perempuan “Real People Real Body” oleh @Nipplets_official
327-333
Abstract : 1230
|
PDF : 939
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. WOW Komunindo (Studi Etnografi pada Produk Marcopolo)
342-349
Abstract : 607
|
PDF : 739
Interaksi Simbolik Dalam Perenca : 0
Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien
350-357
Abstract : 719
|
PDF : 777
Pengaruh Viral Marketing Video Promosi Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bakso Goreng iONG
358-364
Abstract : 1740
|
PDF : 1530
Brand Relationship Pada Komunitas Marvel Indonesia (Studi Analisis Film Avengers: Endgame)
373-380
Abstract : 670
|
PDF : 710
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pembelian Tiket Bioskop Online Tix Id Terhadap Loyalitas Pelanggan
381-386
Abstract : 692
|
PDF : 624
Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Arief Muhammad Terhadap Brand Awareness Tokopedia
387-392
Abstract : 1431
|
PDF : 1669
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia
393-400
Abstract : 2157
|
PDF : 4786
Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta)
401-407
Abstract : 942
|
PDF : 1641
Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Eksistensi Ramayana
408-415
Abstract : 2110
|
PDF : 20071
Representasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Iklan Gojek (Studi Semiotika Iklan Gojek Versi Kamu-Gozali)
416-422
Abstract : 1313
|
PDF : 886
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Pengambilan Keputusan Konsumen di Bidang Jasa Pendidikan
423-432
Abstract : 2071
|
PDF : 1767
Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa
440-447
Abstract : 2738
|
PDF : 2619
Pengaruh Peran PR terhadap Reputasi Perusahaan Operator Selular
448-455
Abstract : 465
|
PDF : 1553
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku
456-463
Abstract : 8911
|
PDF : 6261
Strategi Media Relations Praxis dalam Membangun Corporate Image Bank DBS Indonesia
473-480
Abstract : 1068
|
PDF : 1002
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Maskapai Batik Air
481-488
Abstract : 347
|
PDF : 419
Strategi Rebranding Citra pada Figur Publik (Studi pada Aktor Tio Pakusadewo)
498-504
Abstract : 606
|
PDF : 533
Strategi Public Relations PT X dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Otomotif
525-531
Abstract : 588
|
PDF : 562
Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus dalam Podcast Duo Budjang)
532-538
Abstract : 3288
|
PDF : 3655
Untitled : 0