Editorial Information
Articles
Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics)
320-326
Abstract : 1677
|
PDF : 1474
Kampanye Tubuh Positif Perempuan “Real People Real Body” oleh @Nipplets_official
327-333
Abstract : 1208
|
PDF : 925
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. WOW Komunindo (Studi Etnografi pada Produk Marcopolo)
342-349
Abstract : 596
|
PDF : 724
Interaksi Simbolik Dalam Perenca : 0
Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien
350-357
Abstract : 703
|
PDF : 765
Pengaruh Viral Marketing Video Promosi Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bakso Goreng iONG
358-364
Abstract : 1707
|
PDF : 1516
Brand Relationship Pada Komunitas Marvel Indonesia (Studi Analisis Film Avengers: Endgame)
373-380
Abstract : 638
|
PDF : 689
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pembelian Tiket Bioskop Online Tix Id Terhadap Loyalitas Pelanggan
381-386
Abstract : 668
|
PDF : 611
Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Arief Muhammad Terhadap Brand Awareness Tokopedia
387-392
Abstract : 1381
|
PDF : 1657
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia
393-400
Abstract : 2104
|
PDF : 4621
Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta)
401-407
Abstract : 923
|
PDF : 1618
Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Eksistensi Ramayana
408-415
Abstract : 2079
|
PDF : 19842
Representasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Iklan Gojek (Studi Semiotika Iklan Gojek Versi Kamu-Gozali)
416-422
Abstract : 1293
|
PDF : 866
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Pengambilan Keputusan Konsumen di Bidang Jasa Pendidikan
423-432
Abstract : 2036
|
PDF : 1744
Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa
440-447
Abstract : 2691
|
PDF : 2602
Pengaruh Peran PR terhadap Reputasi Perusahaan Operator Selular
448-455
Abstract : 454
|
PDF : 1523
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku
456-463
Abstract : 8840
|
PDF : 6230
Strategi Media Relations Praxis dalam Membangun Corporate Image Bank DBS Indonesia
473-480
Abstract : 1056
|
PDF : 991
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Maskapai Batik Air
481-488
Abstract : 330
|
PDF : 409
Strategi Rebranding Citra pada Figur Publik (Studi pada Aktor Tio Pakusadewo)
498-504
Abstract : 597
|
PDF : 520
Strategi Public Relations PT X dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Otomotif
525-531
Abstract : 580
|
PDF : 549
Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus dalam Podcast Duo Budjang)
532-538
Abstract : 3265
|
PDF : 3630
Untitled : 0