Editorial Information
Articles
Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics)
320-326
Abstract : 1701
|
PDF : 1499
Kampanye Tubuh Positif Perempuan “Real People Real Body” oleh @Nipplets_official
327-333
Abstract : 1264
|
PDF : 944
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. WOW Komunindo (Studi Etnografi pada Produk Marcopolo)
342-349
Abstract : 607
|
PDF : 742
Interaksi Simbolik Dalam Perenca : 0
Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien
350-357
Abstract : 724
|
PDF : 779
Pengaruh Viral Marketing Video Promosi Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bakso Goreng iONG
358-364
Abstract : 1748
|
PDF : 1540
Brand Relationship Pada Komunitas Marvel Indonesia (Studi Analisis Film Avengers: Endgame)
373-380
Abstract : 671
|
PDF : 719
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pembelian Tiket Bioskop Online Tix Id Terhadap Loyalitas Pelanggan
381-386
Abstract : 700
|
PDF : 628
Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Arief Muhammad Terhadap Brand Awareness Tokopedia
387-392
Abstract : 1448
|
PDF : 1672
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia
393-400
Abstract : 2159
|
PDF : 4811
Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta)
401-407
Abstract : 944
|
PDF : 1644
Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Eksistensi Ramayana
408-415
Abstract : 2114
|
PDF : 20305
Representasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Iklan Gojek (Studi Semiotika Iklan Gojek Versi Kamu-Gozali)
416-422
Abstract : 1315
|
PDF : 897
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Pengambilan Keputusan Konsumen di Bidang Jasa Pendidikan
423-432
Abstract : 2099
|
PDF : 1792
Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa
440-447
Abstract : 2746
|
PDF : 2623
Pengaruh Peran PR terhadap Reputasi Perusahaan Operator Selular
448-455
Abstract : 471
|
PDF : 1578
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku
456-463
Abstract : 8970
|
PDF : 6294
Strategi Media Relations Praxis dalam Membangun Corporate Image Bank DBS Indonesia
473-480
Abstract : 1072
|
PDF : 1005
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Maskapai Batik Air
481-488
Abstract : 349
|
PDF : 421
Strategi Rebranding Citra pada Figur Publik (Studi pada Aktor Tio Pakusadewo)
498-504
Abstract : 616
|
PDF : 537
Strategi Public Relations PT X dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Otomotif
525-531
Abstract : 590
|
PDF : 567
Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus dalam Podcast Duo Budjang)
532-538
Abstract : 3297
|
PDF : 3665
Untitled : 0