Editorial Information
Articles
Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics)
320-326
Abstract : 1835
|
PDF : 1529
Kampanye Tubuh Positif Perempuan “Real People Real Body” oleh @Nipplets_official
327-333
Abstract : 1327
|
PDF : 957
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. WOW Komunindo (Studi Etnografi pada Produk Marcopolo)
342-349
Abstract : 758
|
PDF : 755
Interaksi Simbolik Dalam Perenca : 0
Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien
350-357
Abstract : 858
|
PDF : 794
Pengaruh Viral Marketing Video Promosi Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bakso Goreng iONG
358-364
Abstract : 1833
|
PDF : 1574
Brand Relationship Pada Komunitas Marvel Indonesia (Studi Analisis Film Avengers: Endgame)
373-380
Abstract : 838
|
PDF : 742
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pembelian Tiket Bioskop Online Tix Id Terhadap Loyalitas Pelanggan
381-386
Abstract : 773
|
PDF : 646
Pengaruh Penggunaan Brand Endorser Arief Muhammad Terhadap Brand Awareness Tokopedia
387-392
Abstract : 1688
|
PDF : 1699
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia
393-400
Abstract : 2337
|
PDF : 4927
Pemanfaatan Media Sosial Instagram dalam Mempromosikan Batik Tusta (Studi Kasus Akun Instagram @Batiktusta)
401-407
Abstract : 1077
|
PDF : 1668
Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Eksistensi Ramayana
408-415
Abstract : 2287
|
PDF : 20740
Representasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Iklan Gojek (Studi Semiotika Iklan Gojek Versi Kamu-Gozali)
416-422
Abstract : 1376
|
PDF : 918
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Pengambilan Keputusan Konsumen di Bidang Jasa Pendidikan
423-432
Abstract : 2473
|
PDF : 1869
Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa
440-447
Abstract : 2911
|
PDF : 2659
Pengaruh Peran PR terhadap Reputasi Perusahaan Operator Selular
448-455
Abstract : 571
|
PDF : 1621
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku
456-463
Abstract : 9258
|
PDF : 6398
Strategi Media Relations Praxis dalam Membangun Corporate Image Bank DBS Indonesia
473-480
Abstract : 1240
|
PDF : 1022
Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Maskapai Batik Air
481-488
Abstract : 430
|
PDF : 436
Strategi Rebranding Citra pada Figur Publik (Studi pada Aktor Tio Pakusadewo)
498-504
Abstract : 744
|
PDF : 560
Strategi Public Relations PT X dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Otomotif
525-531
Abstract : 843
|
PDF : 587
Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus dalam Podcast Duo Budjang)
532-538
Abstract : 3497
|
PDF : 3715
Untitled : 0