Editorial Information
Articles
Analisis Instagram Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dalam Menjangkau Generasi Muda
1-9
Abstract : 600
|
PDF : 289
Tantangan PR dalam Mempromosikan Kawasan Bintan Resorts di Masa Pandemi Covid-19
10-17
Abstract : 475
|
PDF : 238
Iklan Bibit di YouTube Memengaruhi Pemakaian Aplikasi Bibit
18-23
Abstract : 435
|
PDF : 179
Komunikasi Pemasaran dan Brand Awareness Makanan Ringan (Studi Kasus Pada Perusahaan Tem.Peh)
24-33
Abstract : 1196
|
PDF : 644
Pembentukan Digital Personal Branding di Media Sosial Akun Instagram @Chiquitalimer
42-49
Abstract : 1105
|
PDF : 1179
Strategi Komunikasi Pariwisata sebagai Media Pemasaran (Studi pada Desa Temajuk Kabupaten Sambas)
58-65
Abstract : 1281
|
PDF : 413
Komunikasi Virtual pada Komunitas Growth Space di Media Sosial Discord
66-72
Abstract : 852
|
PDF : 378
Strategi Public Relations dalam Melakukan Branding Melalui Instagram Warta Bogasari
73-79
Abstract : 686
|
PDF : 541
Event Sebagai Pendukung Komunikasi Pemasaran Perusahaan Allo Bank dalam Membangun Kesadaran Merek
80-86
Abstract : 686
|
PDF : 494
Pengaruh Citra Merek dan Promosi GoFood terhadap Loyalitas Pelanggan
87-96
Abstract : 776
|
PDF : 326
Menggali Potensi TikTok: Pendekatan Pemasaran Digital Produk Kecantikan ‘FAV BEAUTY’
97-106
Abstract : 475
|
PDF : 424
Brand Affiliate sebagai Alternatif Membangun Brand Awareness
107-115
Abstract : 936
|
PDF : 391
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Film Barbie Live Action 2023 terhadap Minat Beli Masyarakat
116-123
Abstract : 614
|
PDF : 431
Strategi Komunikasi Sales Marketing PT. XYZ dalam Melakukan Negosiasi Transaksi Bata Ringan
124-133
Abstract : 756
|
PDF : 391
Peran Public Relations dalam Membangun Komunikasi Karyawan dan Pimpinan yang Konstruktif pada Perusahaan
134-142
Abstract : 995
|
PDF : 764
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WoM) terhadap Keputusan Pembelian Tiket Film Oppenheimer
143-151
Abstract : 806
|
PDF : 405
Strategi Komunikasi di Media Sosial PT. Pos Logistik Indonesia dalam Membangun Brand Awareness
152-159
Abstract : 976
|
PDF : 413
Marketing Public Relations dalam Mempopulerkan Seni Modern dan Kontemporer di Museum
160-169
Abstract : 997
|
PDF : 278
Keterlibatan Penggemar K-Pop Melalui Dance Challenge NCT di TikTok
170-177
Abstract : 795
|
PDF : 408
Strategi Manajemen Krisis PT. Z dalam Membangun Reputasi Perusahaan di Bidang Otomotif (Studi Kasus Rangka Q)
178-183
Abstract : 1018
|
PDF : 685
Analisis Regresi User Generated Content terhadap Brand Image Produk Skintific di Aplikasi TikTok Untuk Generasi Z
184-193
Abstract : 1850
|
PDF : 1308
Strategi Promosi Karya Musik Label Musik Bagus Indonesia melalui Akun Instagram @musikbagusrecords
202-209
Abstract : 889
|
PDF : 316
Pemanfaatan Media Sosial Tiktok oleh Adira Finance dalam Menyampaikan Content Marketing
210-219
Abstract : 485
|
PDF : 423
Peran TikTok Affiliate Sebagai Strategi Membangun Brand Awareness Shop Kukai
220-229
Abstract : 1467
|
PDF : 1083
Pengaplikasian Strategi dan Teknik Komunikasi Persuasif pada Live Shopping TikTok
230-239
Abstract : 1033
|
PDF : 835
Pengaruh Konten "A Day in My Life" di Akun TikTok @hannysoegianto terhadap Perilaku Produktif Followers
240-250
Abstract : 889
|
PDF : 733
Faktor Pengaruh Penggunan Teknologi terhadap Niat dan Perilaku pada Penggunaan DANA
251-264
Abstract : 593
|
PDF : 504

