Analisis Pengaruh Kinerja dan Keistimewaan Features Fotografer Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Fotografi Daus Vto Photowork (DVP)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Kotler, Amstrong. (2006). Principle of Marketing, Elevent Edition, Copy by Pearson Education
Kotler, P. (2003). Marketing Management. 11th Edition, Prentice-Hall, Upper Saddle River.
Lovelock, Christopher&Wirtz, Jochen. 2007. Service Marketing People, Technologi, Strategy. Sixth Edition. Prentice Hall.
Mulyadi. (2007). Sistem Perencanaan dan Pengendalian Manajemen.Jakarta: Salemba. Empat
Soedjono, Soeprapto. (2007). Pot-Pourri Fotografi. Jakarta:PenerbitUniversitasTrisakti.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2012). Service Manajemen Mewujudkan Layanan Prima.Yogyakarta: CV Andi Offset.
Andree Wijaya Suhaji. (2012). Pengaruh Kemampuan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Manggala, Semarang.
Januar Efendi Panjaitan dan Ai Lili Yuliati. DeReMa Jurnal Manajemen Vol. 11 No.2, September 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. Prodi Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom.
Ni Nyoman Yuliarmi dan Putu Riyasa. (2007). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Pdam Kota Denpasar. Ejournal Buletin Studi Ekonomi 2007, Universitas Udayana, Bali.
Onny Juwono.Journal The Winners, Vol. 10 No. 2, September 2009: 109-115. Tingkat Kepuasan Pelanggan Dari Kualitas Jasa Layanan. Universitas Budi Luhur.
Saifur Rosyid. (2015). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Fotografi Komersial Roshvisual. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia.