Editorial Information
Articles
Parodi Sebagai Strategi Kreatif Iklan di Indonesia (Studi Kasus Iklan Ovo X Grab Versi Rhoma Irama)
1-8
Abstract : 1963
|
PDF : 2444
Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Partipost)
9-16
Abstract : 5083
|
PDF : 3140
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Resto Ahwa)
23-30
Abstract : 739
|
PDF : 1169
Analisis Personal Branding Youtuber Gim : (Studi Fenomenologi Michael Souw)
31-38
Abstract : 1252
|
PDF : 1459
Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Broker dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan
39-46
Abstract : 4241
|
PDF : 5621
Manajemen Periklanan Cafe La Fellas dalam Membangun Brand Image
60-65
Abstract : 569
|
PDF : 621
PDF : 188
Strategi Komunikasi Pemasaran Salon Dreadock Studio Indonesia
66-73
Abstract : 551
|
PDF : 708
Experiential Marketing Starbucks Level Core, Forward, Dan Reserve
80-85
Abstract : 493
|
PDF : 686
Komunikasi Pemasaran Brand Lokal Kepada Masyarakat Indonesia (Studi Terhadap Beras Sikoki)
86-98
Abstract : 1051
|
PDF : 2536
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Dunkin’ Donuts Indonesia
99-104
Abstract : 2026
|
PDF : 1591
Pemilihan Dan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Ascenta Tour
105-111
Abstract : 1262
|
PDF : 1022
Pemanfaatan Atribut Agama Terhadap Brand Image Blessed Brothers Café
112-119
Abstract : 270
|
PDF : 331
Analisis YouTube TVRI Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton
120-127
Abstract : 874
|
PDF : 1203
Employee Relations Dalam Isu Penutupan Perusahaan (Studi Kasus Gerai Matahari Di Mall Pluit Village)
135-141
Abstract : 797
|
PDF : 4136
Kegiatan Public Relations Votrro Coffee And Bar Dalam Menjaga Loyalitas Customer Votrro Coffee And Bar
142-146
Abstract : 538
|
PDF : 625
Humas Kominfo Dalam Mencegah Bahaya Radikalisme Di Media Sosial
147-153
Abstract : 1045
|
PDF : 1419
Kegiatan Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Loyalitas Konsumen Di Cv. Cipta Wahana Kreasi
154-161
Abstract : 674
|
PDF : 1671
Eksistensi LPP TVRI Dalam Industri Penyiaran
162-168
Abstract : 413
|
PDF : 624
Pengaruh Fungsi Iklan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek
169-176
Abstract : 3520
|
PDF : 2947
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Han Indotama Perkasa Dalam Memperkenalkan Brand Minuman Han Dynastea
182-189
Abstract : 907
|
PDF : 4112
Analisis Promosi Goffee Indonesia Di Instagram
190-195
Abstract : 681
|
PDF : 463
Analisis Kreativitas Cindercella dalam Melakukan Make Up Art
196-203
Abstract : 384
|
PDF : 400
Peran Manajemen Public Relations NoonaKu Signature dalam Membangun Reputasi
204-208
Abstract : 526
|
PDF : 430
Komunikasi Interaktif Food Blogger Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun @Anak.Kuliner Dan @Eatandcouple)
209-216
Abstract : 1008
|
PDF : 2473
Strategi Komunikasi Pemasaran Pengusaha Brand Lokal (Studi Kasus Pada Fine Finest Hour Dan Your Apparel)
217-223
Abstract : 1617
|
PDF : 1118
Tinjauan Etika Periklanan dalam Konten Kreatif (Analisis Semiotik Iklan Shopee Versi Blackpink)
224-230
Abstract : 2516
|
PDF : 4527
Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion)
231-237
Abstract : 6413
|
PDF : 13850
Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers
247-254
Abstract : 2424
|
PDF : 3701
Analisis Persepsi Konsumen Terkait Rebranding Logo Carvil
255-260
Abstract : 908
|
PDF : 800
Komunikasi Bisnis Dalam Usaha Keluarga Etnis Tionghoa
261-266
Abstract : 675
|
PDF : 634
Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia)
274-282
Abstract : 1547
|
PDF : 1199
Tingkat Kepuasan Infromasi Kuliner Terhadap Penggunaan Instagram @anakjajan
283-288
Abstract : 548
|
PDF : 542
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Loyalty Bar Kopi Seru
299-304
Abstract : 1443
|
PDF : 993
Analisis Brand Activation Hellobeauty dalam Membangun Loyalitas Konsumen
305-312
Abstract : 707
|
PDF : 1294