Editorial Information
Articles
Parodi Sebagai Strategi Kreatif Iklan di Indonesia (Studi Kasus Iklan Ovo X Grab Versi Rhoma Irama)
1-8
Abstract : 1955
|
PDF : 2441
Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus Partipost)
9-16
Abstract : 5058
|
PDF : 3117
Bauran Komunikasi Pemasaran dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Resto Ahwa)
23-30
Abstract : 739
|
PDF : 1166
Analisis Personal Branding Youtuber Gim : (Studi Fenomenologi Michael Souw)
31-38
Abstract : 1249
|
PDF : 1456
Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Broker dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan
39-46
Abstract : 4234
|
PDF : 5618
Manajemen Periklanan Cafe La Fellas dalam Membangun Brand Image
60-65
Abstract : 567
|
PDF : 620
PDF : 186
Strategi Komunikasi Pemasaran Salon Dreadock Studio Indonesia
66-73
Abstract : 550
|
PDF : 705
Experiential Marketing Starbucks Level Core, Forward, Dan Reserve
80-85
Abstract : 481
|
PDF : 681
Komunikasi Pemasaran Brand Lokal Kepada Masyarakat Indonesia (Studi Terhadap Beras Sikoki)
86-98
Abstract : 1036
|
PDF : 2517
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Dunkin’ Donuts Indonesia
99-104
Abstract : 2025
|
PDF : 1588
Pemilihan Dan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Ascenta Tour
105-111
Abstract : 1253
|
PDF : 1017
Pemanfaatan Atribut Agama Terhadap Brand Image Blessed Brothers Café
112-119
Abstract : 269
|
PDF : 330
Analisis YouTube TVRI Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton
120-127
Abstract : 868
|
PDF : 1203
Employee Relations Dalam Isu Penutupan Perusahaan (Studi Kasus Gerai Matahari Di Mall Pluit Village)
135-141
Abstract : 791
|
PDF : 4124
Kegiatan Public Relations Votrro Coffee And Bar Dalam Menjaga Loyalitas Customer Votrro Coffee And Bar
142-146
Abstract : 537
|
PDF : 619
Humas Kominfo Dalam Mencegah Bahaya Radikalisme Di Media Sosial
147-153
Abstract : 1044
|
PDF : 1414
Kegiatan Komunikasi Pemasaran dalam Membangun Loyalitas Konsumen Di Cv. Cipta Wahana Kreasi
154-161
Abstract : 673
|
PDF : 1670
Eksistensi LPP TVRI Dalam Industri Penyiaran
162-168
Abstract : 412
|
PDF : 619
Pengaruh Fungsi Iklan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Gojek
169-176
Abstract : 3508
|
PDF : 2937
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Han Indotama Perkasa Dalam Memperkenalkan Brand Minuman Han Dynastea
182-189
Abstract : 894
|
PDF : 4002
Analisis Promosi Goffee Indonesia Di Instagram
190-195
Abstract : 678
|
PDF : 459
Analisis Kreativitas Cindercella dalam Melakukan Make Up Art
196-203
Abstract : 383
|
PDF : 397
Peran Manajemen Public Relations NoonaKu Signature dalam Membangun Reputasi
204-208
Abstract : 523
|
PDF : 427
Komunikasi Interaktif Food Blogger Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Akun @Anak.Kuliner Dan @Eatandcouple)
209-216
Abstract : 1005
|
PDF : 2461
Strategi Komunikasi Pemasaran Pengusaha Brand Lokal (Studi Kasus Pada Fine Finest Hour Dan Your Apparel)
217-223
Abstract : 1608
|
PDF : 1113
Tinjauan Etika Periklanan dalam Konten Kreatif (Analisis Semiotik Iklan Shopee Versi Blackpink)
224-230
Abstract : 2515
|
PDF : 4523
Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion)
231-237
Abstract : 6366
|
PDF : 13698
Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers
247-254
Abstract : 2407
|
PDF : 3696
Analisis Persepsi Konsumen Terkait Rebranding Logo Carvil
255-260
Abstract : 902
|
PDF : 791
Komunikasi Bisnis Dalam Usaha Keluarga Etnis Tionghoa
261-266
Abstract : 671
|
PDF : 632
Media Sosial Dalam Pembentukan Personal Branding (Studi Pada Instagram Alberta Claudia)
274-282
Abstract : 1535
|
PDF : 1191
Tingkat Kepuasan Infromasi Kuliner Terhadap Penggunaan Instagram @anakjajan
283-288
Abstract : 547
|
PDF : 541
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Loyalty Bar Kopi Seru
299-304
Abstract : 1438
|
PDF : 988
Analisis Brand Activation Hellobeauty dalam Membangun Loyalitas Konsumen
305-312
Abstract : 704
|
PDF : 1290