Pengaruh Motif Penggunaan Media Sosial Instagram terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Followers @pluffyschoice)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Ardianto, Karlinah & Komala. 2005. Komunikasi Massa Suatu Pengantar, Cetakan Kedua. Bandung: Simbiosa.
https://tekno.kompas.com/read/2018/03/01/10340027/riset-ungkap-pola-pemakaian-medsos-orang-indonesia. diakses pada tanggal 27 Februari 2019 pukul 00.34 WIB.
McQuail, Denis. 1991. Teori Komunikasi Massa. Jakarta: Erlangga.
Miranda, Sofia. 2017. Pengaruh Instagram Sebagai Media Online Shopping Fashion Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 4 (1), 1-15.
Nisfiannoor, Muhammad. 2009. Pendekatan Statistika Modern Untuk Ilmu Sosial. Jakarta: Salemba Empat.
Nurudin. 2007. Pengantar komunikasi massa. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta: Andi.
Umar, Husein. 2005. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pusat.
West, Richard dan Lynn H. Turner. 2014. Pengantar Teori Komunikasi: Analisis dan Aplikasi, Edisi 3, Buku 2. Jakarta: Salemba Humanika