Pemanfaatan Media Sosial Instagram oleh Endorser dalam Membangun Citra Diri
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Atmoko, Bambang Dwi. (2012). Instagram Handbook Tips Fotografi Ponsel. Jakarta: Media Kita.
Jefkins, Frank. (2004). Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Masmuh. Abdullah. (2008). Komunikasi Organisasi dalam Perspektif Teori dan Praktik. Malang: UMM Press.
Nasrullah, Rulli. (2015). Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Rakhmat, Jalaluddin. (2001). Psikologi Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Rakhmat, Jalaluddin. (2007). Psikologi Komunikasi Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Romli, Khomsahrial. (2014). Komunikasi Organisasi Lengkap. Jakarta: PT Grasindo.
Shimp, Terence. (2003). Periklanan promosi. Jakarta: Erlangga.
Straubhaar, J., LaRose, R. & Davenport R. (2000). Media Now: Communication Media In The Information Age. Belmont USA: Wadsworth/Thomson Learning.
Sugiyono. (2016). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Susanto, Eko Harry. (2016). Komunikasi Manusia. Jakarta: Penerbit Mitra Wacana Media.
West, Richard, Lynn H. Turner. (2008). Pengantar Teori Komunikasi Analisis dan Aplikasi Edisi 3. Jakarta: Salemba Humanika.
Marta, R., & Monica William, D. (2017). Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!. Jurnal Komunikasi, 8(1), 68-82. Retrieved from https://journal.untar.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/50/53
journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/download/3533/2603
http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27855
http://e-journal.uajy.ac.id/10325/1/0EA19694.pdf
http://jurnal.unpad.ac.id/jkk/article/view/7737/5328
https://tekno.kompas.com/read/2018/03/01/10340027/riset-ungkap-pola-pemakaian-medsos-orang-indonesia
https://www.viva.co.id/digital/digilife/1006744-media-sosial-pilihan-influencer-apa-saja