Analisis Minat Pelanggan Konten Musik Video Pada Channel Youtube Eclat Story
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Afif. (1987). Manajemen Personalia. Jakarta: Ghalia Indonesia
Abrar, Ana Nadya. (2003). Teknologi Komunikasi: Perspektif Ilmu Komunikasi. Yogyakarta: LESFI.
Arens, Richard (2008). Learning to Teach Jogjakarta: Pustaka Pelajar
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara
Baskoro, Adi. (2009). Panduan Praktis searching di Internet. Jakarta Selatan
Fajar, Laksana, (2008). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Graha Ilmu
Dewney Andrew and Ride Peter. (2006). The New Media Hhandbook. New York: Routledge
Iskandar. (2009). Metedeologi Penelitian Pendidikan dan Sosial. Jakarta: Gaung Persada Press.
Mulyana, Dedi. (2001). Ilmu Komunikasi, Suatu pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nasrullah, Ruli. (2017). Etnografi Virtual: Riset Komunikasi. Budaya. Dan Sosioteknologi di Internet. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Pawito dan C Sardjono. (1994). Teori-teori komunikasi. Buku pegangan Kuliah Fisipol Komunikasi Massa S1 Semester IV. Surakarta: Uuniversitas Sebelas Maret.
Sulianta, Feri. (2015). Keajaiban Sosial Media. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Yogapratama, David. (2009). Menjadi Seleb Dalam 20 menit Lewat Youtube, Yogyakarta: Mozarta Mediatama.