Pengaruh Terpaan Media Online Terhadap Brand Image Kini Capsule
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Akdon & Riduwan. (2010). Rumus dan Data dalam Analisis Statistika Cet 2, Alfabeta.
Annenberg Media Exposure Research Group. (2008). Linking Measures of Media Exposure to Sexual Cognitions and Behaviors: A Review, Communication Methods and Measures.
Ardianto, Komala, Karlinah. (2012). Komunikasi Massa: Suatu Pengantar. Bandung. Simbiosa Rekatama Media
Effendy, Onong Uchjana. (2008). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kini Capsule. (2018). Kini Capsule Instagram Profile. <https://www.instagram.com/kinicapsule>. Diunduh tanggal 5 September 2018.
Knobloch-Westerwick, Silvia. (2014). Choice and Preference in Media Use: Advances in Selective Exposure Theory and Research. London: Routledge.
Kompas Travel. (2016). Gebrakan Presiden Jokowi Gairahkan Sektor Pariwisata. <https://travel.kompas.com/read/2016/05/28/201600127/Gebrakan.Presiden.Jokowi.Gairahkan.Sektor.Pariwisata>. Diunduh tanggal 5 September 2018.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 1 (Edisi 13). Jakarta: Erlangga
Kriyantono, Rachmat. (2010). Teknik Praktis Riset Komunikasi: Disertai Contoh Praktis Riset Media, Public Relation, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Marta, R., & Monica William, D. (2017). Studi Terpaan Media Pemasaran Melalui Posting Instagram Terhadap Ekuitas Merek Pelanggan Sumoboo!. Jurnal Komunikasi, 8(1), 68-82. Retrieved from <https://journal.untar.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/50/53>. Diunduh tanggal 5 September 2018.
Maxmanroe. (2017). Strategi Pemasaran Modern. <https://www.maxmanroe.com/strategi-pemasaran-modern.html>. Diunduh tanggal 12 Oktober 2018.
Rangkuti, Freddy. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis. Kasus. Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Suara. (2016). Asosiasi Hotel Akui Ada Peningkatan Tamu Berkat Promosi Wisata. <https://www.suara.com/bisnis/2016/01/26/152933/asosiasi-hotel-akui-ada-peningkatan-tamu-berkat-promosi-wisata>. Diunduh tanggal 5 September 2018.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujarweni, V. Wiratna. (2014). Metode Penelitian: Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Tribun News. (2018). Bisnis Perhotelan di Indonesia Memasuki Era Baru. <http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/01/19/bisnis-perhotelan-di-indonesia-memasuki-era-baru>. Diunduh tanggal 15 September 2018.