Peran Public Relations dalam Memulihkan Reputasi ( Studi Kasus Manajemen Krisis PT Kereta Commuter Indonesia Pasca Perubahan Sistem E-Ticketing)
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Kriyantono, Rachmat. (2015). Public Relations, Issue & Crisis Management.Jakarta: Prenadamedia Group
Ruslan,Rosady. (2010). Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi.Jakarta:PT RajaGrafindo Persada
Anom & Handayani.(2010). Peran PR Menerapkan Manajemen Krisis Dalam Memulihkan Citra PT Garuda Indonesia Pasca Kecelakaan Pesawat Boeing G.737/400 di Yogyakarta” , Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul. http://fikom.weblog.esaunggul.ac.id/tag/jurnal-komunikologi-vol-7-no-1-maret-2010/ diakses pada 17 September 2018 pukul 14.13
Carlina, G., & Paramita, S. (2017). PR Crisis Melalui Media Sosial. Jurnal Komunikasi, 9(1), 81-86. Retrieved from https://journal.untar.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/211 diakses pada 17 September 2018 pukul 13.24
“Ada Perbaikan Sistem E-Ticketing, Antrean Penumpang Mengular di Stasiun Manggarai”(2018) https://megapolitan.kompas.com/read/2018/07/21/19432601/ada-perbaikan-sistem-e-ticketing-antrean-penumpang-mengular-di-stasiun (diakses pada tanggal 4 Desember 2018)