Pemanfaatan Event sebagai Upaya Public Relations dalam Membangun Reputasi Perusahaan (Studi pada PT. XYZ sebagai pendukung kegiatan Asian Games 2018)


Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Moh. Nazir. (2011). Metode Penelitian. Bogor : Penerbit Ghalia Indonesia.
Rosady Ruslan. (2017). Metode Penelitian : Public Relations dan Komunikasi. PT. Raja Grafindo Persada : Jakarta
Ahmad Beni. (2016). Komunikasi Antarbudaya. Bandung : CV. Pustaka Setia
Nova,Firsan. (2014). PR WAR..Jakarta. Grasindo
Scott M . Cutlip ; allen H. Center; Glen M. Broom. (2009). Effective Public Relations .Kencana Prenada Media Group.
Tench dan Yeomans. (2009). Exploring Public Relations. Prentice Hall.
Mochamad, Dyah dan Frizki . (2017). Reputasi yang Berkarakter. Jakarta : PT. Media Piar Indonesia
Suwanto. (2017). Komunikasi Pemasaran Kontekstual. Bandung : Simbiosa Rekatama Media.
Moleong Lexy. (2009). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Utanza, Bangkit and Widiyanto, Ibnu (2013) Analisis Pengaruh Brand Reputation, Brand Predictability, Brand Competence dan Brand Liking Terhadap Brand Loyalty Kendaraan Niaga Merek Mitsubishi (Studi Pada Pemilik Kendaraan Niaga Mitsubishi di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
Monik, Novi and Wati Evelina, Lidya (2012). Strategi Promosi Event Konser Jesus Rock - Disciples Untuk Membangun Reputasi PT. Inspirasi Utama (Insight Unlimited) Periode April 2012. Undergraduate thesis, BINUS.
Lena Satlita. (2011). Media Public Relations. http:staff.uny.ac.id/dosen/lena-satlitadra-msi/PR-Minggu-08.pdf.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Refbacks
- There are currently no refbacks.