Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan di PT. Bach Multi Global
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Arikunto, Suharsimi. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Cutlip, Scott M. (2007). Effective Public Relations Edisi 9. Jakarta : Kencana.
Effendy, Onong Uchjana. (2003). Ilmu Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung dosen pembimbing serta Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara.
Gunawan, Imam. (2014). Metode Penelitian Kualitatif : Teori dan Praktik. Jakarta:Bumi Aksara.
Hindle, Tim dan Thomas, Michael. (2004). Seri Intisari Manajemen Pemasaran terjemahan Damiano Q. Roosmin. Jakarta : Gramedia.
Jefkins, Frank. (2003). Public Relations Edisi kelima, Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama.
Jefkins, Frank. (2004). Public Relations. Jakarta : Erlangga.
Moleong, Lexy. J. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Moleong, Lexy. J. (2009). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Moleong, Lexy. J. (2010). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Patton, M. Q. (2002). Qualitative Research & Evaluation Methods. Third Edition. California: Sage Publications.
Ruslan, Rosadi. (2002). Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Ruslan, Rosadi. (2008). Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi. Jakarta : Rajawali Pers.
Ruslan, Rosadi. (2010). Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi, Jakarta : Rajawali Pers.
Sugiyono,(2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono, (2010). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
West, Richard, Lynn H. Turner. (2008). Pengantar Teori Komunikasi Analisis dan Aplikasi Edisi 3 Buku 1. Terjemahan Maria Natalia.
West, Richard, Lynn H. Turner. (2010). Pengantar Teori Komunikasi Analisis dan Aplikasi Edisi 3 Buku 2. Jakarta: Salemba Humanika.