Editorial Information
Articles
Analisis Personal Branding Selebgram Vincent Raditya di Instagram
215-220
Abstract : 1393
|
PDF : 2001
Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Brand Image GOJEK
221-228
Abstract : 1409
|
PDF : 904
Pengaruh Celebrity Endorsement dan Perceived Advertising Value terhadap Keputusan Pembelian di Fore Coffee
229-236
Abstract : 858
|
PDF : 767
Persepsi Pengguna Kosmetik Focallure terhadap Tayangan Youtube Tasya Farasya
257-263
Abstract : 820
|
PDF : 603
Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial
264-271
Abstract : 494
|
PDF : 509
Proses Interaksi Simbolik dalam Pembentukan PProses Interaksi Simbolik Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Instagram @Appetonindonesia)
272-279
Abstract : 707
|
PDF : 588
Proses Interaksi Simbolik dalam : 0
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Persaingan E-Commrece di Indonesia
280-287
Abstract : 10123
|
PDF : 32707
Komunikasi Cyber Beauty Vlogger Fatya Biya dalam Mendukung Citra Merek Wardah
295-302
Abstract : 537
|
PDF : 291
Public Relations Perusahaan Industri Musik dalam Mempertahankan Reputasi (Analisis terhadap DX Entertainment JKT48)
324-331
Abstract : 4474
|
PDF : 5838
Analisis Komunikasi Pemasaran Go-Pay Melalui Promosi Cashback
332-338
Abstract : 1804
|
PDF : 1004
Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan
339-346
Abstract : 4858
|
PDF : 4445
Pengaruh Celebrity Endorser Deddy Corbuzier Terhadap Brand Image J&T Express
347-353
Abstract : 673
|
PDF : 625
Pengaruh Crisis Responsibility Terhadap Post-Crisis Reputation pada Maskapai Garuda Indonesia
362-367
Abstract : 563
|
PDF : 741
Pengaruh crisis responsibility t : 0
Untitled : 0
Promosi Cyber Film Bumi Manusia
377-385
Abstract : 462
|
PDF : 468
Untitled : 0
Upaya GoPay Terhadap Mahasiswa di Kantin UNTAR Kampus 1
386-392
Abstract : 397
|
PDF : 290
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Tingkat Kepercayaan Konsumen dan Minat Kunjungan Wisata Kuliner Kota Bogor
393-401
Abstract : 1689
|
PDF : 1813
Strategi Marketing Media Cetak di Era Digital (Studi pada Majalah Sindo Weekly)
411-418
Abstract : 3578
|
PDF : 1169
Media Sosial dan Perilaku Konsumtif
435-439
Abstract : 11866
|
PDF : 9871