Editorial Information
Articles
Analisis Personal Branding Selebgram Vincent Raditya di Instagram
215-220
Abstract : 1293
|
PDF : 1930
Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Brand Image GOJEK
221-228
Abstract : 1369
|
PDF : 890
Pengaruh Celebrity Endorsement dan Perceived Advertising Value terhadap Keputusan Pembelian di Fore Coffee
229-236
Abstract : 780
|
PDF : 748
Persepsi Pengguna Kosmetik Focallure terhadap Tayangan Youtube Tasya Farasya
257-263
Abstract : 782
|
PDF : 590
Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial
264-271
Abstract : 368
|
PDF : 498
Proses Interaksi Simbolik dalam Pembentukan PProses Interaksi Simbolik Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Instagram @Appetonindonesia)
272-279
Abstract : 622
|
PDF : 571
Proses Interaksi Simbolik dalam : 0
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Persaingan E-Commrece di Indonesia
280-287
Abstract : 9954
|
PDF : 32450
Komunikasi Cyber Beauty Vlogger Fatya Biya dalam Mendukung Citra Merek Wardah
295-302
Abstract : 377
|
PDF : 280
Public Relations Perusahaan Industri Musik dalam Mempertahankan Reputasi (Analisis terhadap DX Entertainment JKT48)
324-331
Abstract : 4211
|
PDF : 5774
Analisis Komunikasi Pemasaran Go-Pay Melalui Promosi Cashback
332-338
Abstract : 1718
|
PDF : 992
Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan
339-346
Abstract : 4649
|
PDF : 4379
Pengaruh Celebrity Endorser Deddy Corbuzier Terhadap Brand Image J&T Express
347-353
Abstract : 608
|
PDF : 616
Pengaruh Crisis Responsibility Terhadap Post-Crisis Reputation pada Maskapai Garuda Indonesia
362-367
Abstract : 520
|
PDF : 716
Pengaruh crisis responsibility t : 0
Untitled : 0
Promosi Cyber Film Bumi Manusia
377-385
Abstract : 406
|
PDF : 451
Untitled : 0
Upaya GoPay Terhadap Mahasiswa di Kantin UNTAR Kampus 1
386-392
Abstract : 325
|
PDF : 282
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Tingkat Kepercayaan Konsumen dan Minat Kunjungan Wisata Kuliner Kota Bogor
393-401
Abstract : 1630
|
PDF : 1784
Strategi Marketing Media Cetak di Era Digital (Studi pada Majalah Sindo Weekly)
411-418
Abstract : 3486
|
PDF : 1149
Media Sosial dan Perilaku Konsumtif
435-439
Abstract : 11525
|
PDF : 9724