Editorial Information
Articles
Analisis Personal Branding Selebgram Vincent Raditya di Instagram
215-220
Abstract : 1290
|
PDF : 1916
Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Brand Image GOJEK
221-228
Abstract : 1365
|
PDF : 884
Pengaruh Celebrity Endorsement dan Perceived Advertising Value terhadap Keputusan Pembelian di Fore Coffee
229-236
Abstract : 769
|
PDF : 742
Persepsi Pengguna Kosmetik Focallure terhadap Tayangan Youtube Tasya Farasya
257-263
Abstract : 775
|
PDF : 579
Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial
264-271
Abstract : 349
|
PDF : 495
Proses Interaksi Simbolik dalam Pembentukan PProses Interaksi Simbolik Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus pada Instagram @Appetonindonesia)
272-279
Abstract : 620
|
PDF : 568
Proses Interaksi Simbolik dalam : 0
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Persaingan E-Commrece di Indonesia
280-287
Abstract : 9933
|
PDF : 32370
Komunikasi Cyber Beauty Vlogger Fatya Biya dalam Mendukung Citra Merek Wardah
295-302
Abstract : 366
|
PDF : 277
Public Relations Perusahaan Industri Musik dalam Mempertahankan Reputasi (Analisis terhadap DX Entertainment JKT48)
324-331
Abstract : 4196
|
PDF : 5756
Analisis Komunikasi Pemasaran Go-Pay Melalui Promosi Cashback
332-338
Abstract : 1711
|
PDF : 982
Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan
339-346
Abstract : 4599
|
PDF : 4346
Pengaruh Celebrity Endorser Deddy Corbuzier Terhadap Brand Image J&T Express
347-353
Abstract : 604
|
PDF : 610
Pengaruh Crisis Responsibility Terhadap Post-Crisis Reputation pada Maskapai Garuda Indonesia
362-367
Abstract : 512
|
PDF : 687
Pengaruh crisis responsibility t : 0
Untitled : 0
Promosi Cyber Film Bumi Manusia
377-385
Abstract : 403
|
PDF : 437
Untitled : 0
Upaya GoPay Terhadap Mahasiswa di Kantin UNTAR Kampus 1
386-392
Abstract : 324
|
PDF : 278
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Tingkat Kepercayaan Konsumen dan Minat Kunjungan Wisata Kuliner Kota Bogor
393-401
Abstract : 1625
|
PDF : 1779
Strategi Marketing Media Cetak di Era Digital (Studi pada Majalah Sindo Weekly)
411-418
Abstract : 3457
|
PDF : 1144
Media Sosial dan Perilaku Konsumtif
435-439
Abstract : 11412
|
PDF : 9689