Komunikasi Pemasaran PT. Bach Multi Global dalam Membangun Kepercayaan Konsumen
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Bungin, B. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana.
Cron, W. L., & Decarlo, T. E. (2010). Sales Management 10th Edition. Texas: Hoboken, N.J : Wiley.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Jefkins, F. (2004). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kennedy, J. E., & Soemanagara, R. D. (2006). Marketing Communication: Taktik & Strategi. Jakarta: Bhuana Ilmu Komputer.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2014). Prinsip-prinsip Manajemen Edisi 14, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran Edisi 2012. Jakarta: Erlangga.
Machfoedz, M. (2010). Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu.
Moleong, L. J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Moleong, L. J. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Rosdakarya.
Mulyana, D. (2005). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Prianssa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: CV Pustaka Setia.
Solomon, M. (2007). Behaviour : Buying, Having, Being. Harlow: Pearson Education Limited.
Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfa Beta.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendekatan Kualitatif, Kuanitatif dan R&D. Bandung: Alfa Beta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumardy, M. S., & Malone, M. (2011). The Power of Word of Mouth Markting . Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Supardi, M. (2006). Metodologi Penelitian . Mataram: Yayasan Cerdas Press.
Widjojo, H. (2017). Sari-Sari Pemasaran dan Aplikasinya di Dunia Bisnis. Jakarta: Prasetiya Mulya Publishing.
Yin, R. K. (2011). Studi Kasus : Desain dan Metode. Jakarta: Rajagrafindo Persada.