Front Matters
Articles
Determinant of Purchase Intention on Game Gacha Genshin Impact
1-10
Abstract : 435
|
PDF : 501
Determinan Kinerja Bisnis UMKM
21-28
Abstract : 370
|
PDF : 454
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan yang Dimediasi oleh Kepuasan Kerja
38-47
Abstract : 273
|
PDF : 651
What Drives Purchase Intention: Evidences Online Consumers in Jabodetabek on The Blibli.Com
56-64
Abstract : 119
|
PDF : 180
Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Produk Pakaian H&M di Jakarta
65-71
Abstract : 146
|
PDF : 210
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Alamsegar Jaya
72-79
Abstract : 1402
|
PDF : 644
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT. Giga Persada di Jakarta
92-100
Abstract : 158
|
PDF : 202
Pengaruh Praktik Pengembangan Karyawan terhadap Modal Manusia & Inovasi
101-107
Abstract : 145
|
PDF : 175
Pengaruh Work-Life Balance terhadap Organizational Commitment Dimediasi oleh Job Satisfaction
108-116
Abstract : 600
|
PDF : 360
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Generasi Z di Jakarta Barat
117-124
Abstract : 1509
|
PDF : 752
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Keterampilan Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM di Daerah Cibubur
132-139
Abstract : 242
|
PDF : 251
Pengaruh Stress Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Jakarta
147-153
Abstract : 471
|
PDF : 429
Pengaruh Motivasi, Disiplin dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
154-160
Abstract : 935
|
PDF : 916
Pengaruh Mediasi Kompetensi Jaringan dalam Kompetensi Kewirausahaan pada Pertumbuhan UMKM di Tanah Abang
161-169
Abstract : 113
|
PDF : 161
Mediasi Brand Trust: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Krispy Kreme di Jakarta
170-184
Abstract : 242
|
PDF : 231
Pengaruh Pengalaman Merek Indrawi terhadap Retensi Pelanggan pada Sociolla Jakarta
185-192
Abstract : 292
|
PDF : 208
Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Bisnis Pelaku Usaha yang Menggunakan Jasa Impor ocistok.com
193-203
Abstract : 85
|
PDF : 159
Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Kebijakan Dividen pada IDX30 Periode 2018-2022
204-210
Abstract : 261
|
PDF : 208
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Likuiditas terhadap Financial Distress FMCG Non-Cyclicals di BEI
211-218
Abstract : 511
|
PDF : 549
Faktor-Faktor Konsumen dalam Mencapai Keputusan Pembelian Produk Brand Fashion X di Jakarta
219-226
Abstract : 105
|
PDF : 129
Keberhasilan UMKM di Jakarta dengan Peran Perilaku Kewirausahaan Proaktif sebagai Variabel Moderasi
227-235
Abstract : 203
|
PDF : 356
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada Perusahaan Creative Agency di Jakarta Barat
236-244
Abstract : 313
|
PDF : 182
Pengaruh Country of Origin Image dan Brand Image terhadap Purchase Intention Brand Toyota di Jabodetabek
245-252
Abstract : 140
|
PDF : 220

