Front Matters
Articles
Determinant of Purchase Intention on Game Gacha Genshin Impact
1-10
Abstract : 345
|
PDF : 443
Determinan Kinerja Bisnis UMKM
21-28
Abstract : 308
|
PDF : 395
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan yang Dimediasi oleh Kepuasan Kerja
38-47
Abstract : 217
|
PDF : 449
What Drives Purchase Intention: Evidences Online Consumers in Jabodetabek on The Blibli.Com
56-64
Abstract : 90
|
PDF : 155
Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Produk Pakaian H&M di Jakarta
65-71
Abstract : 124
|
PDF : 181
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Alamsegar Jaya
72-79
Abstract : 1271
|
PDF : 578
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT. Giga Persada di Jakarta
92-100
Abstract : 136
|
PDF : 183
Pengaruh Praktik Pengembangan Karyawan terhadap Modal Manusia & Inovasi
101-107
Abstract : 114
|
PDF : 154
Pengaruh Work-Life Balance terhadap Organizational Commitment Dimediasi oleh Job Satisfaction
108-116
Abstract : 460
|
PDF : 291
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Generasi Z di Jakarta Barat
117-124
Abstract : 1315
|
PDF : 617
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Keterampilan Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM di Daerah Cibubur
132-139
Abstract : 208
|
PDF : 228
Pengaruh Stress Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Jakarta
147-153
Abstract : 366
|
PDF : 353
Pengaruh Motivasi, Disiplin dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
154-160
Abstract : 714
|
PDF : 695
Mediasi Brand Trust: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Krispy Kreme di Jakarta
170-184
Abstract : 206
|
PDF : 198
Pengaruh Pengalaman Merek Indrawi terhadap Retensi Pelanggan pada Sociolla Jakarta
185-192
Abstract : 248
|
PDF : 180
Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Bisnis Pelaku Usaha yang Menggunakan Jasa Impor ocistok.com
193-203
Abstract : 68
|
PDF : 142
Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Kebijakan Dividen pada IDX30 Periode 2018-2022
204-210
Abstract : 222
|
PDF : 184
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Likuiditas terhadap Financial Distress FMCG Non-Cyclicals di BEI
211-218
Abstract : 405
|
PDF : 461
Faktor-Faktor Konsumen dalam Mencapai Keputusan Pembelian Produk Brand Fashion X di Jakarta
219-226
Abstract : 87
|
PDF : 107
Keberhasilan UMKM di Jakarta dengan Peran Perilaku Kewirausahaan Proaktif sebagai Variabel Moderasi
227-235
Abstract : 169
|
PDF : 313
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada Perusahaan Creative Agency di Jakarta Barat
236-244
Abstract : 303
|
PDF : 160
Pengaruh Country of Origin Image dan Brand Image terhadap Purchase Intention Brand Toyota di Jabodetabek
245-252
Abstract : 120
|
PDF : 192