Front Matters
Articles
Determinant of Purchase Intention on Game Gacha Genshin Impact
1-10
Abstract : 294
|
PDF : 373
Determinan Kinerja Bisnis UMKM
21-28
Abstract : 270
|
PDF : 356
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan yang Dimediasi oleh Kepuasan Kerja
38-47
Abstract : 192
|
PDF : 362
What Drives Purchase Intention: Evidences Online Consumers in Jabodetabek on The Blibli.Com
56-64
Abstract : 75
|
PDF : 134
Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Produk Pakaian H&M di Jakarta
65-71
Abstract : 105
|
PDF : 164
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Alamsegar Jaya
72-79
Abstract : 1205
|
PDF : 525
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT. Giga Persada di Jakarta
92-100
Abstract : 122
|
PDF : 167
Pengaruh Praktik Pengembangan Karyawan terhadap Modal Manusia & Inovasi
101-107
Abstract : 102
|
PDF : 129
Pengaruh Work-Life Balance terhadap Organizational Commitment Dimediasi oleh Job Satisfaction
108-116
Abstract : 367
|
PDF : 232
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Generasi Z di Jakarta Barat
117-124
Abstract : 1180
|
PDF : 538
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Keterampilan Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM di Daerah Cibubur
132-139
Abstract : 175
|
PDF : 199
Pengaruh Stress Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Jakarta
147-153
Abstract : 290
|
PDF : 288
Pengaruh Motivasi, Disiplin dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
154-160
Abstract : 555
|
PDF : 528
Mediasi Brand Trust: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Krispy Kreme di Jakarta
170-184
Abstract : 187
|
PDF : 176
Pengaruh Pengalaman Merek Indrawi terhadap Retensi Pelanggan pada Sociolla Jakarta
185-192
Abstract : 210
|
PDF : 158
Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Bisnis Pelaku Usaha yang Menggunakan Jasa Impor ocistok.com
193-203
Abstract : 56
|
PDF : 123
Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Kebijakan Dividen pada IDX30 Periode 2018-2022
204-210
Abstract : 193
|
PDF : 158
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Likuiditas terhadap Financial Distress FMCG Non-Cyclicals di BEI
211-218
Abstract : 357
|
PDF : 375
Faktor-Faktor Konsumen dalam Mencapai Keputusan Pembelian Produk Brand Fashion X di Jakarta
219-226
Abstract : 77
|
PDF : 95
Keberhasilan UMKM di Jakarta dengan Peran Perilaku Kewirausahaan Proaktif sebagai Variabel Moderasi
227-235
Abstract : 135
|
PDF : 251
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada Perusahaan Creative Agency di Jakarta Barat
236-244
Abstract : 288
|
PDF : 140