Front Matters
Articles
Determinant of Purchase Intention on Game Gacha Genshin Impact
1-10
Abstract : 319
|
PDF : 413
Determinan Kinerja Bisnis UMKM
21-28
Abstract : 293
|
PDF : 380
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan yang Dimediasi oleh Kepuasan Kerja
38-47
Abstract : 214
|
PDF : 419
What Drives Purchase Intention: Evidences Online Consumers in Jabodetabek on The Blibli.Com
56-64
Abstract : 83
|
PDF : 142
Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Produk Pakaian H&M di Jakarta
65-71
Abstract : 115
|
PDF : 174
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Alamsegar Jaya
72-79
Abstract : 1248
|
PDF : 550
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT. Giga Persada di Jakarta
92-100
Abstract : 132
|
PDF : 179
Pengaruh Praktik Pengembangan Karyawan terhadap Modal Manusia & Inovasi
101-107
Abstract : 108
|
PDF : 141
Pengaruh Work-Life Balance terhadap Organizational Commitment Dimediasi oleh Job Satisfaction
108-116
Abstract : 413
|
PDF : 268
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Generasi Z di Jakarta Barat
117-124
Abstract : 1252
|
PDF : 575
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Keterampilan Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM di Daerah Cibubur
132-139
Abstract : 191
|
PDF : 215
Pengaruh Stress Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Jakarta
147-153
Abstract : 332
|
PDF : 325
Pengaruh Motivasi, Disiplin dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
154-160
Abstract : 641
|
PDF : 617
Mediasi Brand Trust: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Krispy Kreme di Jakarta
170-184
Abstract : 198
|
PDF : 188
Pengaruh Pengalaman Merek Indrawi terhadap Retensi Pelanggan pada Sociolla Jakarta
185-192
Abstract : 226
|
PDF : 167
Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Bisnis Pelaku Usaha yang Menggunakan Jasa Impor ocistok.com
193-203
Abstract : 60
|
PDF : 135
Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Kebijakan Dividen pada IDX30 Periode 2018-2022
204-210
Abstract : 214
|
PDF : 173
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Likuiditas terhadap Financial Distress FMCG Non-Cyclicals di BEI
211-218
Abstract : 383
|
PDF : 414
Faktor-Faktor Konsumen dalam Mencapai Keputusan Pembelian Produk Brand Fashion X di Jakarta
219-226
Abstract : 80
|
PDF : 103
Keberhasilan UMKM di Jakarta dengan Peran Perilaku Kewirausahaan Proaktif sebagai Variabel Moderasi
227-235
Abstract : 160
|
PDF : 291
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada Perusahaan Creative Agency di Jakarta Barat
236-244
Abstract : 296
|
PDF : 151
Pengaruh Country of Origin Image dan Brand Image terhadap Purchase Intention Brand Toyota di Jabodetabek
245-252
Abstract : 107
|
PDF : 183