Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan e-ISSN 2657-0025 is a collection of articles created by students of Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Universitas Tarumanagara, as a requirement to achieve Bachelor of Economics degree. Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan is published every year on January, April, July, and October by Management Study Program of Faculty of Economics and Business Universitas Tarumanagara. The articles provides researches’ findings on various topics in Management, especially Human Resource Management, Entrepreneurship, Marketing Management, and Financial Management.
Terbitan Terkini
Vol 7 No 2 (2025): Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan
Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 7, No. 2
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 7, No. 2
Articles
Pendidikan Kewirausahaan, Kreativitas, dan Niat Berwirausaha Mahasiswa Psikologi
372-379
Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Jakarta Selatan
380-388
Pengaruh Keputusan Keuangan, Fintech, dan Inklusi Keuangan terhadap Kinerja UMKM
389-395
Social Comparison, FOMO, dan Materialism sebagai Mediator Imitation of Influencers terhadap Purchase Intention Generasi Muda
396-404
Faktor Penentu Nilai Perusahaan Sektor Makanan & Minuman di BEI selama Periode Covid-19
405-415
Sinergi antara Karyawan Magang dan Gaya Kepemimpinan sebagai Faktor Penentu Kinerja di PT XYZ
416-429
Faktor Penentu Keputusan Pembelian Avoskin: Persepsi Harga, E-WOM, dan Kesadaran Merek
430-437
Pengaruh Work Design dan Organizational Culture terhadap HR Performance dengan Mediasi Work Motivation di Bank DBS Indonesia
438-447
Pengaruh Financial Literacy, Risk Tolerance, dan Overconfidence terhadap Investment Decision Investor Saham di Surabaya
456-464
Pengaruh Jumlah dan Kredibilitas E-WOM terhadap Niat Beli Online Garnier dengan Brand Image sebagai Mediasi
465-474
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek pada Produk Pakaian Olahraga di Jakarta
475-483
Pengaruh Motivasi Kerja dan Keterampilan Interpersonal terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z di Jakarta
484-491
Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja
492-500
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Janji Jiwa
501-513
Orientasi Kewirausahaan: Mediator Pengetahuan Manajemen pada Adopsi E-Commerce
537-544
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Bisnis Kosmetik Lokal
545-552
Peran Jaringan Sosial, Self-Efficacy, dan Orientasi Kewirausahaan dalam Meningkatkan Kinerja UMKM di Jakarta
553-564
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Brand Mortar Utama pada PT KA
575-581
Apakah Persepsi Kontrol Perilaku Memediasi Penentu Intensi Berwirausaha?
582-591
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan pada CV Panca Karya Makmur di Bogor
592-599
Peran Kebudayaan terhadap Inklusi Keuangan: Literasi Keuangan sebagai Variabel Mediasi
600-608
Dampak Inovasi, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk terhadap Penjualan OPPO di Jabodetabek
609-618
Faktor-Faktor Penentu Niat Membeli Online Konsumen E-Commerce Bukalapak di Jakarta
619-626
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Efikasi Diri, dan Lingkungan Sosial terhadap Intensi Berwirausaha
627-634
Determinan Kinerja Karyawan dengan Mediasi Kepuasan Kerja pada BNI Cabang Jatinegara
635-642
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Brand Awareness terhadap Purchase Decision Smartphone Xiaomi di Jakarta Utara
643-650
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas Swasta di Jakarta
651-659
Penerapan Motivasi Kewirausahaan dan Penggunaan Sosial Media terhadap Minat Berwirausaha pada Generasi Z di Jakarta Barat
660-667
Pengaruh Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty terhadap Restoran Hot Pot
668-675
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Inovasi, dan Media Sosial terhadap Keberhasilan Usaha
676-682
Pengaruh Brand Love, Brand Personality, dan Brand Image terhadap Word of Mouth
691-700
Pengaruh Kualitas Makanan dan Layanan terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan di Restoran Geprek Bensu Bojong Cengkareng
709-719
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiktok Shop (Studi Kasus pada Gen Z di Karawang)
720-727
Studi Mengenai Loyalitas Pelanggan pada Restoran Hotpot di Jakarta
728-737
Indexed by:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Tarumanagara