Front Matters
Articles
Aspek-Aspek yang Memengaruhi Consumer Loyalty pada Nasabah Bank Danamon di Jabodetabek
10-18
Abstract : 51
|
PDF : 55
Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
19-27
Abstract : 39
|
PDF : 84
Factors Influencing Customers to Stay Loyal in Playing E-Sports Games in Indonesia
76-82
Abstract : 42
|
PDF : 47
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT Lavreia Beauty Indonesia
89-97
Abstract : 45
|
PDF : 52
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Pengguna iPhone di Jabodetabek
98-107
Abstract : 39
|
PDF : 41
Implementasi Keuangan Hijau terhadap Kinerja Perbankan di Negara ASEAN
108-117
Abstract : 72
|
PDF : 59
Faktor – Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian pada Produk Kosmetik Dear Me Beauty
146-160
Abstract : 51
|
PDF : 38
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian pada Skincare Ms Glow
161-170
Abstract : 48
|
PDF : 47
Faktor-Faktor yang Berperan dalam Purchase Intention pada Produk Scarlett
181-188
Abstract : 33
|
PDF : 34
Analisis Profitabilitas Perbankan di Indonesia
189-196
Abstract : 27
|
PDF : 21
Pengaruh Pengalaman Berwirausaha, Inovasi, dan Efikasi Diri terhadap Kinerja Usaha
224-232
Abstract : 37
|
PDF : 33
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision Produk Uniqlo di Jakarta Barat
243-250
Abstract : 35
|
PDF : 39
Pengaruh Kepercayaan dan Pengalaman terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jago di Jakarta
251-259
Abstract : 47
|
PDF : 51
Faktor-Faktor Pengaruh Minat Beli Konsumen terhadap Souvenir Band Fourtwnty
260-268
Abstract : 46
|
PDF : 34
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Tokopedia di Tangerang
310-317
Abstract : 32
|
PDF : 29
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resiliensi UMKM Telukgong Jakarta Utara
318-324
Abstract : 36
|
PDF : 47
Pengaruh Literasi Keuangan dan Teknologi Keuangan terhadap Kinerja UMKM
325-333
Abstract : 91
|
PDF : 67
Pengaruh Role Model dan Entrepreneurial Passion terhadap Entrepreneurial Intention di Era Digital
344-353
Abstract : 37
|
PDF : 33
Faktor Kepribadian dan Keluarga dalam Membentuk Minat Wirausaha Mahasiswa
354-360
Abstract : 38
|
PDF : 44