Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 7, No. 2
Abstrak : 27
|
PDF (English) : 32
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 7, No. 2
Abstrak : 17
|
PDF (English) : 25
Articles
Pendidikan Kewirausahaan, Kreativitas, dan Niat Berwirausaha Mahasiswa Psikologi
372-379
Abstrak : 90
|
PDF (English) : 93
Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Jakarta Selatan
380-388
Abstrak : 99
|
PDF (English) : 115
Pengaruh Keputusan Keuangan, Fintech, dan Inklusi Keuangan terhadap Kinerja UMKM
389-395
Abstrak : 93
|
PDF (English) : 79
Social Comparison, FOMO, dan Materialism sebagai Mediator Imitation of Influencers terhadap Purchase Intention Generasi Muda
396-404
Abstrak : 88
|
PDF (English) : 89
Faktor Penentu Nilai Perusahaan Sektor Makanan & Minuman di BEI selama Periode Covid-19
405-415
Abstrak : 88
|
PDF (English) : 76
Sinergi antara Karyawan Magang dan Gaya Kepemimpinan sebagai Faktor Penentu Kinerja di PT XYZ
416-429
Abstrak : 65
|
PDF (English) : 49
Faktor Penentu Keputusan Pembelian Avoskin: Persepsi Harga, E-WOM, dan Kesadaran Merek
430-437
Abstrak : 62
|
PDF (English) : 51
Pengaruh Work Design dan Organizational Culture terhadap HR Performance dengan Mediasi Work Motivation di Bank DBS Indonesia
438-447
Abstrak : 60
|
PDF (English) : 50
Pengaruh Financial Literacy, Risk Tolerance, dan Overconfidence terhadap Investment Decision Investor Saham di Surabaya
456-464
Abstrak : 74
|
PDF (English) : 43
Pengaruh Jumlah dan Kredibilitas E-WOM terhadap Niat Beli Online Garnier dengan Brand Image sebagai Mediasi
465-474
Abstrak : 53
|
PDF (English) : 48
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek pada Produk Pakaian Olahraga di Jakarta
475-483
Abstrak : 47
|
PDF (English) : 75
Pengaruh Motivasi Kerja dan Keterampilan Interpersonal terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z di Jakarta
484-491
Abstrak : 89
|
PDF (English) : 77
Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja
492-500
Abstrak : 65
|
PDF (English) : 73
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Janji Jiwa
501-513
Abstrak : 68
|
PDF (English) : 68
Orientasi Kewirausahaan: Mediator Pengetahuan Manajemen pada Adopsi E-Commerce
537-544
Abstrak : 37
|
PDF (English) : 29
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Bisnis Kosmetik Lokal
545-552
Abstrak : 58
|
PDF (English) : 40
Peran Jaringan Sosial, Self-Efficacy, dan Orientasi Kewirausahaan dalam Meningkatkan Kinerja UMKM di Jakarta
553-564
Abstrak : 58
|
PDF (English) : 46
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Brand Mortar Utama pada PT KA
575-581
Abstrak : 42
|
PDF (English) : 38
Apakah Persepsi Kontrol Perilaku Memediasi Penentu Intensi Berwirausaha?
582-591
Abstrak : 39
|
PDF (English) : 30
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan pada CV Panca Karya Makmur di Bogor
592-599
Abstrak : 49
|
PDF (English) : 38
Peran Kebudayaan terhadap Inklusi Keuangan: Literasi Keuangan sebagai Variabel Mediasi
600-608
Abstrak : 43
|
PDF (English) : 33
Dampak Inovasi, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk terhadap Penjualan OPPO di Jabodetabek
609-618
Abstrak : 42
|
PDF (English) : 34
Faktor-Faktor Penentu Niat Membeli Online Konsumen E-Commerce Bukalapak di Jakarta
619-626
Abstrak : 39
|
PDF (English) : 34
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Efikasi Diri, dan Lingkungan Sosial terhadap Intensi Berwirausaha
627-634
Abstrak : 54
|
PDF (English) : 42
Determinan Kinerja Karyawan dengan Mediasi Kepuasan Kerja pada BNI Cabang Jatinegara
635-642
Abstrak : 36
|
PDF (English) : 32
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Brand Awareness terhadap Purchase Decision Smartphone Xiaomi di Jakarta Utara
643-650
Abstrak : 47
|
PDF (English) : 33
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas Swasta di Jakarta
651-659
Abstrak : 36
|
PDF (English) : 30
Penerapan Motivasi Kewirausahaan dan Penggunaan Sosial Media terhadap Minat Berwirausaha pada Generasi Z di Jakarta Barat
660-667
Abstrak : 25
|
PDF (English) : 24
Pengaruh Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty terhadap Restoran Hot Pot
668-675
Abstrak : 31
|
PDF (English) : 23
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Inovasi, dan Media Sosial terhadap Keberhasilan Usaha
676-682
Abstrak : 28
|
PDF (English) : 28
Pengaruh Brand Love, Brand Personality, dan Brand Image terhadap Word of Mouth
691-700
Abstrak : 28
|
PDF (English) : 30
Pengaruh Kualitas Makanan dan Layanan terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan di Restoran Geprek Bensu Bojong Cengkareng
709-719
Abstrak : 36
|
PDF (English) : 35
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiktok Shop (Studi Kasus pada Gen Z di Karawang)
720-727
Abstrak : 49
|
PDF (English) : 45
Studi Mengenai Loyalitas Pelanggan pada Restoran Hotpot di Jakarta
728-737
Abstrak : 30
|
PDF (English) : 27