Front Matters
Articles
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Minat Membeli Pelanggan Produk Kosmetik MO di Jakarta
761-768
Abstract : 156
|
PDF : 124
Pendidikan Kewirausahaan sebagai Mediator terhadap Variabel Penentu Intensi Berwirausaha
790-800
Abstract : 190
|
PDF : 127
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi terhadap Keberhasilan UMKM F&B di Kota Depok
857-864
Abstract : 244
|
PDF : 146
Mediasi Kepercayaan Merek: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Xiaomi di Jakarta
875-884
Abstract : 201
|
PDF : 174
Peran Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Usaha
907-916
Abstract : 179
|
PDF : 157
Faktor yang Berperan dalam Peningkatan Purchase Intention Paket Kombo Restoran Cepat Saji Indonesia
947-956
Abstract : 164
|
PDF : 140
Gen Z’s Financial Dilemma: Convenience Today, Consequences Tomorrow?
965-974
Abstract : 201
|
PDF : 205
Faktor Penentu Kecenderungan Berutang Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek
1006-1015
Abstract : 175
|
PDF : 155
Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision dengan Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi
1016-1023
Abstract : 206
|
PDF : 140
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan E-Wom terhadap Purchase Intention Produk Cetaphil di Jakarta
1041-1050
Abstract : 230
|
PDF : 198
Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Niat Pembelian Kembali Produk KFC
1051-1057
Abstract : 163
|
PDF : 178
Mediator Manajemen Pengetahuan terhadap Inovasi dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Bisnis
1058-1066
Abstract : 161
|
PDF : 145
Pengaruh Fenomena Korean Wave dan Inovasi terhadap Pertumbuhan Usaha UMKM Kuliner Korea
1067-1074
Abstract : 169
|
PDF : 118
Pengaruh Kompensasi, Stres, dan Budaya terhadap Kepuasan Kerja dengan Motivasi sebagai Mediasi
1084-1092
Abstract : 155
|
PDF : 124
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Berwirausaha Online Mahasiswa
1093-1101
Abstract : 150
|
PDF : 118

