Front Matters
Articles
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Minat Membeli Pelanggan Produk Kosmetik MO di Jakarta
761-768
Abstract : 23
|
PDF : 15
Pendidikan Kewirausahaan sebagai Mediator terhadap Variabel Penentu Intensi Berwirausaha
790-800
Abstract : 26
|
PDF : 15
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi terhadap Keberhasilan UMKM F&B di Kota Depok
857-864
Abstract : 20
|
PDF : 18
Mediasi Kepercayaan Merek: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Xiaomi di Jakarta
875-884
Abstract : 24
|
PDF : 16
Peran Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Usaha
907-916
Abstract : 34
|
PDF : 19
Gen Z’s Financial Dilemma: Convenience Today, Consequences Tomorrow?
965-974
Abstract : 26
|
PDF : 22
Faktor Penentu Kecenderungan Berutang Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek
1006-1015
Abstract : 21
|
PDF : 18
Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision dengan Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi
1016-1023
Abstract : 23
|
PDF : 11
Pengaruh Fenomena Korean Wave dan Inovasi terhadap Pertumbuhan Usaha UMKM Kuliner Korea
1067-1074
Abstract : 7
|
PDF : 2
Pengaruh Kompensasi, Stres, dan Budaya terhadap Kepuasan Kerja dengan Motivasi sebagai Mediasi
1084-1092
Abstract : 5
|
PDF : 4
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Berwirausaha Online Mahasiswa
1093-1101
Abstract : 6
|
PDF : 4