Front Matters
Articles
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Minat Membeli Pelanggan Produk Kosmetik MO di Jakarta
761-768
Abstract : 114
|
PDF : 94
Pendidikan Kewirausahaan sebagai Mediator terhadap Variabel Penentu Intensi Berwirausaha
790-800
Abstract : 130
|
PDF : 92
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi terhadap Keberhasilan UMKM F&B di Kota Depok
857-864
Abstract : 131
|
PDF : 104
Mediasi Kepercayaan Merek: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Xiaomi di Jakarta
875-884
Abstract : 127
|
PDF : 116
Peran Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Usaha
907-916
Abstract : 131
|
PDF : 112
Faktor yang Berperan dalam Peningkatan Purchase Intention Paket Kombo Restoran Cepat Saji Indonesia
947-956
Abstract : 127
|
PDF : 118
Gen Z’s Financial Dilemma: Convenience Today, Consequences Tomorrow?
965-974
Abstract : 133
|
PDF : 139
Faktor Penentu Kecenderungan Berutang Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek
1006-1015
Abstract : 111
|
PDF : 109
Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision dengan Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi
1016-1023
Abstract : 136
|
PDF : 101
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan E-Wom terhadap Purchase Intention Produk Cetaphil di Jakarta
1041-1050
Abstract : 129
|
PDF : 103
Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Niat Pembelian Kembali Produk KFC
1051-1057
Abstract : 106
|
PDF : 91
Mediator Manajemen Pengetahuan terhadap Inovasi dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Bisnis
1058-1066
Abstract : 110
|
PDF : 93
Pengaruh Fenomena Korean Wave dan Inovasi terhadap Pertumbuhan Usaha UMKM Kuliner Korea
1067-1074
Abstract : 113
|
PDF : 87
Pengaruh Kompensasi, Stres, dan Budaya terhadap Kepuasan Kerja dengan Motivasi sebagai Mediasi
1084-1092
Abstract : 101
|
PDF : 98
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Berwirausaha Online Mahasiswa
1093-1101
Abstract : 103
|
PDF : 84