Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Sosial Media Shopee terhadap Keputusan Pembelian
205-209
Abstract : 955
|
pdf : 528
Tinjauan Makna dan Bahasa Visual Iklan (Analisis Semiotika Iklan Gopay “Pevita Ditembak, JoTa Bertindak”)
216-221
Abstract : 414
|
pdf : 244
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Sepeda
222-228
Abstract : 1236
|
pdf : 1008
Aktivitas Komunikasi Pemasaran @Sallang.Sallang dalam Meningkatkan Hubungan dengan Pelanggan
229-233
Abstract : 493
|
pdf : 316
Analisa Kegiatan Marketing Public Relations Warung Wakaka untuk Menjalin Hubungan dengan Investor
234-239
Abstract : 400
|
pdf : 286
Pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Lemonilo
240-247
Abstract : 556
|
pdf : 491
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Kyne di Tiktok
248-255
Abstract : 611
|
pdf : 468
Praktik Ritual Social Media Influencer (SMI) pada Akun @Vonnyfelicia
256-263
Abstract : 317
|
pdf : 195
Pengaruh Media Sosial Twitter @ohmybeautybank terhadap Minat Beli Kosmetik Lokal
288-295
Abstract : 930
|
PDF : 872
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Scarlett Whitening terhadap Kepuasan Konsumen
296-303
Abstract : 1431
|
PDF : 823
Pengaruh Terpaan Konten Fesyen TikTok di Akun @nazwaadinda_02 terhadap Perilaku Konsumtif Pengikutnya
304-311
Abstract : 1897
|
PDF : 1285
Strategi Kreatif Iklan dan Brand Image Produk Minuman Happy Lemon di Instagram
312-319
Abstract : 534
|
PDF : 489
Analisis Pengaruh Influencer Marketing dan Perceived Trust terhadap Impulsive Buying Menantea
328-333
Abstract : 1438
|
PDF : 1336
Pengaruh Endorsement Influencer Pada Produk Scarlett Whitening terhadap Minat Pembelian
334-340
Abstract : 1721
|
PDF : 1343
Pengaruh Kredibilitas Raditya Dika terhadap Citra Merek Bibit
341-348
Abstract : 590
|
PDF : 385
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Disney+ Hotstar Indonesia Melalui Instagram terhadap Minat Pelanggan
349-354
Abstract : 1041
|
PDF : 573
Analisis Kampanye TikTok “BFI Senyum Ramadhan” Sebagai Pembangun Brand Awareness di BFI Finance
362-368
Abstract : 611
|
PDF : 667
Komunikasi Kreatif dalam Proses Pembuatan Iklan Online (Studi Kasus Café Sudut Pandang Kopi)
394-401
Abstract : 690
|
PDF : 325
Pengaruh Efektivitas Iklan Instagram Men’s Biore #CerahBukaJalan Pada Brand Awareness
423-430
Abstract : 528
|
PDF : 395