Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Sosial Media Shopee terhadap Keputusan Pembelian
205-209
Abstract : 898
|
pdf : 520
Tinjauan Makna dan Bahasa Visual Iklan (Analisis Semiotika Iklan Gopay “Pevita Ditembak, JoTa Bertindak”)
216-221
Abstract : 383
|
pdf : 235
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Sepeda
222-228
Abstract : 1145
|
pdf : 989
Aktivitas Komunikasi Pemasaran @Sallang.Sallang dalam Meningkatkan Hubungan dengan Pelanggan
229-233
Abstract : 367
|
pdf : 301
Analisa Kegiatan Marketing Public Relations Warung Wakaka untuk Menjalin Hubungan dengan Investor
234-239
Abstract : 343
|
pdf : 277
Pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Lemonilo
240-247
Abstract : 511
|
pdf : 481
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Kyne di Tiktok
248-255
Abstract : 520
|
pdf : 447
Praktik Ritual Social Media Influencer (SMI) pada Akun @Vonnyfelicia
256-263
Abstract : 265
|
pdf : 187
Pengaruh Media Sosial Twitter @ohmybeautybank terhadap Minat Beli Kosmetik Lokal
288-295
Abstract : 896
|
PDF : 850
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Scarlett Whitening terhadap Kepuasan Konsumen
296-303
Abstract : 1355
|
PDF : 802
Pengaruh Terpaan Konten Fesyen TikTok di Akun @nazwaadinda_02 terhadap Perilaku Konsumtif Pengikutnya
304-311
Abstract : 1788
|
PDF : 1251
Strategi Kreatif Iklan dan Brand Image Produk Minuman Happy Lemon di Instagram
312-319
Abstract : 463
|
PDF : 474
Analisis Pengaruh Influencer Marketing dan Perceived Trust terhadap Impulsive Buying Menantea
328-333
Abstract : 1335
|
PDF : 1306
Pengaruh Endorsement Influencer Pada Produk Scarlett Whitening terhadap Minat Pembelian
334-340
Abstract : 1618
|
PDF : 1309
Pengaruh Kredibilitas Raditya Dika terhadap Citra Merek Bibit
341-348
Abstract : 446
|
PDF : 373
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Disney+ Hotstar Indonesia Melalui Instagram terhadap Minat Pelanggan
349-354
Abstract : 911
|
PDF : 561
Analisis Kampanye TikTok “BFI Senyum Ramadhan” Sebagai Pembangun Brand Awareness di BFI Finance
362-368
Abstract : 559
|
PDF : 648
Komunikasi Kreatif dalam Proses Pembuatan Iklan Online (Studi Kasus Café Sudut Pandang Kopi)
394-401
Abstract : 604
|
PDF : 315
Pengaruh Efektivitas Iklan Instagram Men’s Biore #CerahBukaJalan Pada Brand Awareness
423-430
Abstract : 456
|
PDF : 383