Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Sosial Media Shopee terhadap Keputusan Pembelian
205-209
Abstract : 826
|
pdf : 501
Tinjauan Makna dan Bahasa Visual Iklan (Analisis Semiotika Iklan Gopay “Pevita Ditembak, JoTa Bertindak”)
216-221
Abstract : 330
|
pdf : 226
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Sepeda
222-228
Abstract : 1085
|
pdf : 958
Aktivitas Komunikasi Pemasaran @Sallang.Sallang dalam Meningkatkan Hubungan dengan Pelanggan
229-233
Abstract : 310
|
pdf : 281
Analisa Kegiatan Marketing Public Relations Warung Wakaka untuk Menjalin Hubungan dengan Investor
234-239
Abstract : 318
|
pdf : 266
Pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Lemonilo
240-247
Abstract : 418
|
pdf : 461
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Kyne di Tiktok
248-255
Abstract : 476
|
pdf : 439
Praktik Ritual Social Media Influencer (SMI) pada Akun @Vonnyfelicia
256-263
Abstract : 200
|
pdf : 161
Pengaruh Media Sosial Twitter @ohmybeautybank terhadap Minat Beli Kosmetik Lokal
288-295
Abstract : 864
|
PDF : 823
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Scarlett Whitening terhadap Kepuasan Konsumen
296-303
Abstract : 1223
|
PDF : 772
Pengaruh Terpaan Konten Fesyen TikTok di Akun @nazwaadinda_02 terhadap Perilaku Konsumtif Pengikutnya
304-311
Abstract : 1681
|
PDF : 1218
Strategi Kreatif Iklan dan Brand Image Produk Minuman Happy Lemon di Instagram
312-319
Abstract : 335
|
PDF : 463
Analisis Pengaruh Influencer Marketing dan Perceived Trust terhadap Impulsive Buying Menantea
328-333
Abstract : 1207
|
PDF : 1262
Pengaruh Endorsement Influencer Pada Produk Scarlett Whitening terhadap Minat Pembelian
334-340
Abstract : 1505
|
PDF : 1276
Pengaruh Kredibilitas Raditya Dika terhadap Citra Merek Bibit
341-348
Abstract : 404
|
PDF : 362
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Disney+ Hotstar Indonesia Melalui Instagram terhadap Minat Pelanggan
349-354
Abstract : 794
|
PDF : 545
Analisis Kampanye TikTok “BFI Senyum Ramadhan” Sebagai Pembangun Brand Awareness di BFI Finance
362-368
Abstract : 525
|
PDF : 613
Komunikasi Kreatif dalam Proses Pembuatan Iklan Online (Studi Kasus Café Sudut Pandang Kopi)
394-401
Abstract : 533
|
PDF : 305
Pengaruh Efektivitas Iklan Instagram Men’s Biore #CerahBukaJalan Pada Brand Awareness
423-430
Abstract : 438
|
PDF : 369