Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Sosial Media Shopee terhadap Keputusan Pembelian
205-209
Abstract : 1214
|
pdf : 593
Tinjauan Makna dan Bahasa Visual Iklan (Analisis Semiotika Iklan Gopay “Pevita Ditembak, JoTa Bertindak”)
216-221
Abstract : 541
|
pdf : 290
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Sepeda
222-228
Abstract : 1651
|
pdf : 1159
Aktivitas Komunikasi Pemasaran @Sallang.Sallang dalam Meningkatkan Hubungan dengan Pelanggan
229-233
Abstract : 606
|
pdf : 371
Analisa Kegiatan Marketing Public Relations Warung Wakaka untuk Menjalin Hubungan dengan Investor
234-239
Abstract : 597
|
pdf : 324
Pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Lemonilo
240-247
Abstract : 772
|
pdf : 542
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Kyne di Tiktok
248-255
Abstract : 1018
|
pdf : 527
Praktik Ritual Social Media Influencer (SMI) pada Akun @Vonnyfelicia
256-263
Abstract : 473
|
pdf : 253
Pengaruh Media Sosial Twitter @ohmybeautybank terhadap Minat Beli Kosmetik Lokal
288-295
Abstract : 1111
|
PDF : 984
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Scarlett Whitening terhadap Kepuasan Konsumen
296-303
Abstract : 1584
|
PDF : 909
Pengaruh Terpaan Konten Fesyen TikTok di Akun @nazwaadinda_02 terhadap Perilaku Konsumtif Pengikutnya
304-311
Abstract : 2366
|
PDF : 1572
Strategi Kreatif Iklan dan Brand Image Produk Minuman Happy Lemon di Instagram
312-319
Abstract : 761
|
PDF : 538
Analisis Pengaruh Influencer Marketing dan Perceived Trust terhadap Impulsive Buying Menantea
328-333
Abstract : 1815
|
PDF : 1531
Pengaruh Endorsement Influencer Pada Produk Scarlett Whitening terhadap Minat Pembelian
334-340
Abstract : 2036
|
PDF : 1536
Pengaruh Kredibilitas Raditya Dika terhadap Citra Merek Bibit
341-348
Abstract : 979
|
PDF : 477
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Disney+ Hotstar Indonesia Melalui Instagram terhadap Minat Pelanggan
349-354
Abstract : 1429
|
PDF : 629
Analisis Kampanye TikTok “BFI Senyum Ramadhan” Sebagai Pembangun Brand Awareness di BFI Finance
362-368
Abstract : 817
|
PDF : 758
Komunikasi Kreatif dalam Proses Pembuatan Iklan Online (Studi Kasus Café Sudut Pandang Kopi)
394-401
Abstract : 1011
|
PDF : 419
Mengandung Bawang, Iklan Gojek Mengajak Masyarakat untuk Berbagi Kasih dan Tangis Kebahagiaan di Bulan Ramadan
402-411
Abstract : 1243
|
PDF : 275
Pengaruh Efektivitas Iklan Instagram Men’s Biore #CerahBukaJalan Pada Brand Awareness
423-430
Abstract : 698
|
PDF : 471

