Editorial Information
Articles
Pengaruh Iklan Sosial Media Shopee terhadap Keputusan Pembelian
205-209
Abstract : 909
|
pdf : 524
Tinjauan Makna dan Bahasa Visual Iklan (Analisis Semiotika Iklan Gopay “Pevita Ditembak, JoTa Bertindak”)
216-221
Abstract : 410
|
pdf : 241
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Sepeda
222-228
Abstract : 1214
|
pdf : 996
Aktivitas Komunikasi Pemasaran @Sallang.Sallang dalam Meningkatkan Hubungan dengan Pelanggan
229-233
Abstract : 481
|
pdf : 308
Analisa Kegiatan Marketing Public Relations Warung Wakaka untuk Menjalin Hubungan dengan Investor
234-239
Abstract : 376
|
pdf : 283
Pengaruh Efektivitas Iklan dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Lemonilo
240-247
Abstract : 551
|
pdf : 487
Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Kyne di Tiktok
248-255
Abstract : 584
|
pdf : 453
Praktik Ritual Social Media Influencer (SMI) pada Akun @Vonnyfelicia
256-263
Abstract : 283
|
pdf : 189
Pengaruh Media Sosial Twitter @ohmybeautybank terhadap Minat Beli Kosmetik Lokal
288-295
Abstract : 907
|
PDF : 855
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Scarlett Whitening terhadap Kepuasan Konsumen
296-303
Abstract : 1411
|
PDF : 812
Pengaruh Terpaan Konten Fesyen TikTok di Akun @nazwaadinda_02 terhadap Perilaku Konsumtif Pengikutnya
304-311
Abstract : 1870
|
PDF : 1268
Strategi Kreatif Iklan dan Brand Image Produk Minuman Happy Lemon di Instagram
312-319
Abstract : 523
|
PDF : 481
Analisis Pengaruh Influencer Marketing dan Perceived Trust terhadap Impulsive Buying Menantea
328-333
Abstract : 1404
|
PDF : 1315
Pengaruh Endorsement Influencer Pada Produk Scarlett Whitening terhadap Minat Pembelian
334-340
Abstract : 1679
|
PDF : 1326
Pengaruh Kredibilitas Raditya Dika terhadap Citra Merek Bibit
341-348
Abstract : 540
|
PDF : 379
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Disney+ Hotstar Indonesia Melalui Instagram terhadap Minat Pelanggan
349-354
Abstract : 1012
|
PDF : 567
Analisis Kampanye TikTok “BFI Senyum Ramadhan” Sebagai Pembangun Brand Awareness di BFI Finance
362-368
Abstract : 583
|
PDF : 658
Komunikasi Kreatif dalam Proses Pembuatan Iklan Online (Studi Kasus Café Sudut Pandang Kopi)
394-401
Abstract : 668
|
PDF : 319
Pengaruh Efektivitas Iklan Instagram Men’s Biore #CerahBukaJalan Pada Brand Awareness
423-430
Abstract : 508
|
PDF : 388