Editorial Information
Articles
Analisis Pembentukan Online Personal Branding Melalui Media Sosial (Studi Kasus Channel YouTube The Jooomers)
Abstract : 153
|
PDF : 131
Lebih dari Sekadar Click dan Likes: Kontribusi Social Media Specialist dalam Menciptakan Engagement
Abstract : 226
|
PDF : 82
Pendekatan Kuantitatif dalam Memahami Dampak Konten TikTok pada Brand Image: Studi Kasus Skintific
Abstract : 198
|
PDF : 73
Electronic Word of Mouth dan Citra Merek The Originote di Kalangan Generasi Z
Abstract : 153
|
PDF : 69
Pengaruh Brand Ambassador Korea vs Indonesia pada Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian
Abstract : 184
|
PDF : 96
Aplikasi Customer Service Commitment dalam Menjaga Loyalitas Konsumen Starbucks Signing Store
Abstract : 44
|
PDF : 41
Efektivitas Komunikasi Pemasaran Melalui Key Opinion Leader (KOL) dalam Meningkatkan Brand Awareness SH-RD Indonesia
Abstract : 257
|
PDF : 89
Membangun Personal Branding 'Positif Energy' Melalui Media Sosial Shasa Zhania
Abstract : 353
|
PDF : 165
Mengukur Pengaruh Kreativitas: Campaign “Hot Chilli Chicken” terhadap Brand Awareness KFC di Instagram
Abstract : 53
|
PDF : 36
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran pada Brand Recognition Toko Online P Mart
Abstract : 75
|
PDF : 33
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Customer Engagement Produk Kecantikan di TikTok
Abstract : 369
|
PDF : 345
Analisis Gaya Hidup Shoppertainment Melalui Shopee Live
Abstract : 97
|
PDF : 56
Efektivitas Kampanye Clean & Clear “Bangga dengan Warna Kulitmu” dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Remaja Putri
Abstract : 79
|
PDF : 36
Menilik Arti Kebebasan Manusia (Semiotika Iklan IM3 Ooredoo Versi Kebebasan Itu Bernama #FreedomInternet)
Abstract : 64
|
PDF : 45
Analisis Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di Media Sosial Instagram
Abstract : 726
|
PDF : 177
Pengaruh Brand Trust dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
Abstract : 451
|
PDF : 264
Mengembangkan Konten Menarik Sebagai Strategi Branding @Folkative
Abstract : 127
|
PDF : 75
Analisis Persepsi Konsumen dan Citra Merek Belanja Online di Floralclothing
Abstract : 140
|
PDF : 145
Optimalisasi Brand Exposure Kopi Lokal melalui Micro Influencer: Studi Kasus Kopimin
Abstract : 62
|
PDF : 34
Cyber Public Relations, Corporate Social Responsibility, dan Citra Produk Pakaian Erigo
Abstract : 100
|
PDF : 39
Analisis Personal Branding dalam Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
Abstract : 313
|
PDF : 114
Strategi Kampanye PR Muscle First dalam Mengembangkan Brand Awareness Melalui KOL
Abstract : 133
|
PDF : 75
Influencer dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Media Sosial
Abstract : 297
|
PDF : 79
Pemanfaatan Instagram @stylistmode.id sebagai Media Branding UMKM Stylistmode
Abstract : 60
|
PDF : 44
Pemanfaatan Media Sosial TikTok dalam Membangun Citra Lembaga Sensor Film (LSF) RI
Abstract : 84
|
PDF : 57
Pola Komunikasi RUBI Community dalam Membangun Konektivitas antara Brand dan Konsumen
Abstract : 92
|
PDF : 96
Pemanfaatan TikTok Sebagai Sarana Strategi Komunikasi Branding Universitas Tarumanagara
Abstract : 111
|
PDF : 66
Strategi Komunikasi Pemanfaatan Key Opinion Leader dalam Meningkatkan Brand Awareness di Media Sosial
Abstract : 146
|
PDF : 142
Membangun Personal Branding di Linkedin: Perspektif Generasi Z dalam Pencarian Kerja
Abstract : 399
|
PDF : 240