Editorial Information
Articles
Lebih dari Sekadar Click dan Likes: Kontribusi Social Media Specialist dalam Menciptakan Engagement
275-283
Abstract : 596
|
PDF : 377
Pendekatan Kuantitatif dalam Memahami Dampak Konten TikTok pada Brand Image: Studi Kasus Skintific
284-291
Abstract : 524
|
PDF : 150
Electronic Word of Mouth dan Citra Merek The Originote di Kalangan Generasi Z
292-301
Abstract : 362
|
PDF : 125
Pengaruh Brand Ambassador Korea vs Indonesia pada Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian
302-310
Abstract : 496
|
PDF : 170
Aplikasi Customer Service Commitment dalam Menjaga Loyalitas Konsumen Starbucks Signing Store
311-317
Abstract : 346
|
PDF : 96
Membangun Personal Branding 'Positif Energy' Melalui Media Sosial Shasa Zhania
328-337
Abstract : 789
|
PDF : 274
Mengukur Pengaruh Kreativitas: Campaign “Hot Chilli Chicken” terhadap Brand Awareness KFC di Instagram
338-345
Abstract : 490
|
PDF : 66
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Customer Engagement Produk Kecantikan di TikTok
354-362
Abstract : 828
|
PDF : 727
Analisis Gaya Hidup Shoppertainment Melalui Shopee Live
363-371
Abstract : 358
|
PDF : 146
Analisis Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di Media Sosial Instagram
391-400
Abstract : 1234
|
PDF : 418
Pengaruh Brand Trust dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
401-409
Abstract : 816
|
PDF : 672
Mengembangkan Konten Menarik Sebagai Strategi Branding @Folkative
410-418
Abstract : 425
|
PDF : 154
Analisis Persepsi Konsumen dan Citra Merek Belanja Online di Floralclothing
419-428
Abstract : 456
|
PDF : 184
Optimalisasi Brand Exposure Kopi Lokal melalui Micro Influencer: Studi Kasus Kopimin
429-437
Abstract : 282
|
PDF : 70
Cyber Public Relations, Corporate Social Responsibility, dan Citra Produk Pakaian Erigo
438-445
Abstract : 306
|
PDF : 95
Analisis Personal Branding dalam Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
446-456
Abstract : 848
|
PDF : 430
Strategi Kampanye PR Muscle First dalam Mengembangkan Brand Awareness Melalui KOL
457-466
Abstract : 514
|
PDF : 115
Influencer dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Media Sosial
467-473
Abstract : 674
|
PDF : 238
Pemanfaatan Instagram @stylistmode.id sebagai Media Branding UMKM Stylistmode
474-482
Abstract : 316
|
PDF : 106
Pemanfaatan Media Sosial TikTok dalam Membangun Citra Lembaga Sensor Film (LSF) RI
483-492
Abstract : 371
|
PDF : 166
Pola Komunikasi RUBI Community dalam Membangun Konektivitas antara Brand dan Konsumen
493-501
Abstract : 485
|
PDF : 182
Pemanfaatan TikTok Sebagai Sarana Strategi Komunikasi Branding Universitas Tarumanagara
502-511
Abstract : 567
|
PDF : 158
Strategi Komunikasi Pemanfaatan Key Opinion Leader dalam Meningkatkan Brand Awareness di Media Sosial
512-521
Abstract : 569
|
PDF : 308
Membangun Personal Branding di Linkedin: Perspektif Generasi Z dalam Pencarian Kerja
522-537
Abstract : 775
|
PDF : 714