Editorial Information
Articles
Lebih dari Sekadar Click dan Likes: Kontribusi Social Media Specialist dalam Menciptakan Engagement
275-283
Abstract : 967
|
PDF : 722
Pendekatan Kuantitatif dalam Memahami Dampak Konten TikTok pada Brand Image: Studi Kasus Skintific
284-291
Abstract : 923
|
PDF : 237
Electronic Word of Mouth dan Citra Merek The Originote di Kalangan Generasi Z
292-301
Abstract : 606
|
PDF : 173
Pengaruh Brand Ambassador Korea vs Indonesia pada Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian
302-310
Abstract : 809
|
PDF : 239
Aplikasi Customer Service Commitment dalam Menjaga Loyalitas Konsumen Starbucks Signing Store
311-317
Abstract : 579
|
PDF : 147
Membangun Personal Branding 'Positif Energy' Melalui Media Sosial Shasa Zhania
328-337
Abstract : 1068
|
PDF : 420
Mengukur Pengaruh Kreativitas: Campaign “Hot Chilli Chicken” terhadap Brand Awareness KFC di Instagram
338-345
Abstract : 828
|
PDF : 110
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran pada Brand Recognition Toko Online P Mart
346-353
Abstract : 698
|
PDF : 112
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Customer Engagement Produk Kecantikan di TikTok
354-362
Abstract : 1199
|
PDF : 1015
Analisis Gaya Hidup Shoppertainment Melalui Shopee Live
363-371
Abstract : 676
|
PDF : 274
Menilik Arti Kebebasan Manusia (Semiotika Iklan IM3 Ooredoo Versi Kebebasan Itu Bernama #FreedomInternet)
381-390
Abstract : 501
|
PDF : 118
Analisis Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di Media Sosial Instagram
391-400
Abstract : 2160
|
PDF : 833
Pengaruh Brand Trust dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
401-409
Abstract : 1553
|
PDF : 1004
Mengembangkan Konten Menarik Sebagai Strategi Branding @Folkative
410-418
Abstract : 704
|
PDF : 228
Analisis Persepsi Konsumen dan Citra Merek Belanja Online di Floralclothing
419-428
Abstract : 960
|
PDF : 324
Optimalisasi Brand Exposure Kopi Lokal melalui Micro Influencer: Studi Kasus Kopimin
429-437
Abstract : 553
|
PDF : 115
Cyber Public Relations, Corporate Social Responsibility, dan Citra Produk Pakaian Erigo
438-445
Abstract : 514
|
PDF : 137
Analisis Personal Branding dalam Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
446-456
Abstract : 1759
|
PDF : 701
Strategi Kampanye PR Muscle First dalam Mengembangkan Brand Awareness Melalui KOL
457-466
Abstract : 857
|
PDF : 180
Influencer dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Media Sosial
467-473
Abstract : 979
|
PDF : 360
Pemanfaatan Instagram @stylistmode.id sebagai Media Branding UMKM Stylistmode
474-482
Abstract : 498
|
PDF : 149
Pemanfaatan Media Sosial TikTok dalam Membangun Citra Lembaga Sensor Film (LSF) RI
483-492
Abstract : 680
|
PDF : 240
Pola Komunikasi RUBI Community dalam Membangun Konektivitas antara Brand dan Konsumen
493-501
Abstract : 733
|
PDF : 283
Pemanfaatan TikTok Sebagai Sarana Strategi Komunikasi Branding Universitas Tarumanagara
502-511
Abstract : 945
|
PDF : 308
Strategi Komunikasi Pemanfaatan Key Opinion Leader dalam Meningkatkan Brand Awareness di Media Sosial
512-521
Abstract : 1034
|
PDF : 483
Membangun Personal Branding di Linkedin: Perspektif Generasi Z dalam Pencarian Kerja
522-537
Abstract : 1741
|
PDF : 1295
Analisis Manajemen Krisis Humas Perumda Air Minum Kota Surakarta dalam Polemik Pengelolaan Mata Air Cokro
538-555
Abstract : 457
|
PDF : 111

