Editorial Information
Articles
Lebih dari Sekadar Click dan Likes: Kontribusi Social Media Specialist dalam Menciptakan Engagement
275-283
Abstract : 1093
|
PDF : 799
Pendekatan Kuantitatif dalam Memahami Dampak Konten TikTok pada Brand Image: Studi Kasus Skintific
284-291
Abstract : 1031
|
PDF : 265
Electronic Word of Mouth dan Citra Merek The Originote di Kalangan Generasi Z
292-301
Abstract : 633
|
PDF : 177
Pengaruh Brand Ambassador Korea vs Indonesia pada Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian
302-310
Abstract : 888
|
PDF : 255
Aplikasi Customer Service Commitment dalam Menjaga Loyalitas Konsumen Starbucks Signing Store
311-317
Abstract : 652
|
PDF : 154
Membangun Personal Branding 'Positif Energy' Melalui Media Sosial Shasa Zhania
328-337
Abstract : 1141
|
PDF : 445
Mengukur Pengaruh Kreativitas: Campaign “Hot Chilli Chicken” terhadap Brand Awareness KFC di Instagram
338-345
Abstract : 915
|
PDF : 115
Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran pada Brand Recognition Toko Online P Mart
346-353
Abstract : 771
|
PDF : 129
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Customer Engagement Produk Kecantikan di TikTok
354-362
Abstract : 1245
|
PDF : 1100
Analisis Gaya Hidup Shoppertainment Melalui Shopee Live
363-371
Abstract : 722
|
PDF : 291
Menilik Arti Kebebasan Manusia (Semiotika Iklan IM3 Ooredoo Versi Kebebasan Itu Bernama #FreedomInternet)
381-390
Abstract : 549
|
PDF : 123
Analisis Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di Media Sosial Instagram
391-400
Abstract : 2300
|
PDF : 892
Pengaruh Brand Trust dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
401-409
Abstract : 1762
|
PDF : 1100
Mengembangkan Konten Menarik Sebagai Strategi Branding @Folkative
410-418
Abstract : 791
|
PDF : 255
Analisis Persepsi Konsumen dan Citra Merek Belanja Online di Floralclothing
419-428
Abstract : 1116
|
PDF : 359
Optimalisasi Brand Exposure Kopi Lokal melalui Micro Influencer: Studi Kasus Kopimin
429-437
Abstract : 639
|
PDF : 126
Cyber Public Relations, Corporate Social Responsibility, dan Citra Produk Pakaian Erigo
438-445
Abstract : 581
|
PDF : 146
Analisis Personal Branding dalam Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
446-456
Abstract : 1915
|
PDF : 779
Strategi Kampanye PR Muscle First dalam Mengembangkan Brand Awareness Melalui KOL
457-466
Abstract : 994
|
PDF : 192
Influencer dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Media Sosial
467-473
Abstract : 1121
|
PDF : 387
Pemanfaatan Instagram @stylistmode.id sebagai Media Branding UMKM Stylistmode
474-482
Abstract : 551
|
PDF : 156
Pemanfaatan Media Sosial TikTok dalam Membangun Citra Lembaga Sensor Film (LSF) RI
483-492
Abstract : 722
|
PDF : 256
Pola Komunikasi RUBI Community dalam Membangun Konektivitas antara Brand dan Konsumen
493-501
Abstract : 769
|
PDF : 298
Pemanfaatan TikTok Sebagai Sarana Strategi Komunikasi Branding Universitas Tarumanagara
502-511
Abstract : 1065
|
PDF : 341
Strategi Komunikasi Pemanfaatan Key Opinion Leader dalam Meningkatkan Brand Awareness di Media Sosial
512-521
Abstract : 1115
|
PDF : 519
Membangun Personal Branding di Linkedin: Perspektif Generasi Z dalam Pencarian Kerja
522-537
Abstract : 2049
|
PDF : 1391
Analisis Manajemen Krisis Humas Perumda Air Minum Kota Surakarta dalam Polemik Pengelolaan Mata Air Cokro
538-555
Abstract : 488
|
PDF : 125

