Published: 2024-10-01

Analisis Pembentukan Online Personal Branding Melalui Media Sosial (Studi Kasus Channel YouTube The Jooomers)

Abstract : 153 | PDF : 131

Lebih dari Sekadar Click dan Likes: Kontribusi Social Media Specialist dalam Menciptakan Engagement

Abstract : 226 | PDF : 82

Pendekatan Kuantitatif dalam Memahami Dampak Konten TikTok pada Brand Image: Studi Kasus Skintific

Abstract : 198 | PDF : 73

Electronic Word of Mouth dan Citra Merek The Originote di Kalangan Generasi Z

Abstract : 153 | PDF : 69

Pengaruh Brand Ambassador Korea vs Indonesia pada Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian

Abstract : 184 | PDF : 96

Aplikasi Customer Service Commitment dalam Menjaga Loyalitas Konsumen Starbucks Signing Store

Abstract : 44 | PDF : 41

Efektivitas Komunikasi Pemasaran Melalui Key Opinion Leader (KOL) dalam Meningkatkan Brand Awareness SH-RD Indonesia

Abstract : 257 | PDF : 89

Membangun Personal Branding 'Positif Energy' Melalui Media Sosial Shasa Zhania

Abstract : 353 | PDF : 165

Mengukur Pengaruh Kreativitas: Campaign “Hot Chilli Chicken” terhadap Brand Awareness KFC di Instagram

Abstract : 53 | PDF : 36

Peran Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran pada Brand Recognition Toko Online P Mart

Abstract : 75 | PDF : 33

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Customer Engagement Produk Kecantikan di TikTok

Abstract : 369 | PDF : 345

Analisis Gaya Hidup Shoppertainment Melalui Shopee Live

Abstract : 97 | PDF : 56

Efektivitas Kampanye Clean & Clear “Bangga dengan Warna Kulitmu” dalam Meningkatkan Kepercayaan Diri Remaja Putri

Abstract : 79 | PDF : 36

Menilik Arti Kebebasan Manusia (Semiotika Iklan IM3 Ooredoo Versi Kebebasan Itu Bernama #FreedomInternet)

Abstract : 64 | PDF : 45

Analisis Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di Media Sosial Instagram

Abstract : 726 | PDF : 177

Pengaruh Brand Trust dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan

Abstract : 451 | PDF : 264

Mengembangkan Konten Menarik Sebagai Strategi Branding @Folkative

Abstract : 127 | PDF : 75

Analisis Persepsi Konsumen dan Citra Merek Belanja Online di Floralclothing

Abstract : 140 | PDF : 145

Optimalisasi Brand Exposure Kopi Lokal melalui Micro Influencer: Studi Kasus Kopimin

Abstract : 62 | PDF : 34

Cyber Public Relations, Corporate Social Responsibility, dan Citra Produk Pakaian Erigo

Abstract : 100 | PDF : 39

Analisis Personal Branding dalam Meningkatkan Brand Awareness di TikTok

Abstract : 313 | PDF : 114

Strategi Kampanye PR Muscle First dalam Mengembangkan Brand Awareness Melalui KOL

Abstract : 133 | PDF : 75

Influencer dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Media Sosial

Abstract : 297 | PDF : 79

Pemanfaatan Instagram @stylistmode.id sebagai Media Branding UMKM Stylistmode

Abstract : 60 | PDF : 44

Pemanfaatan Media Sosial TikTok dalam Membangun Citra Lembaga Sensor Film (LSF) RI

Abstract : 84 | PDF : 57

Pola Komunikasi RUBI Community dalam Membangun Konektivitas antara Brand dan Konsumen

Abstract : 92 | PDF : 96

Pemanfaatan TikTok Sebagai Sarana Strategi Komunikasi Branding Universitas Tarumanagara

Abstract : 111 | PDF : 66

Strategi Komunikasi Pemanfaatan Key Opinion Leader dalam Meningkatkan Brand Awareness di Media Sosial

Abstract : 146 | PDF : 142

Membangun Personal Branding di Linkedin: Perspektif Generasi Z dalam Pencarian Kerja

Abstract : 399 | PDF : 240

Analisis Manajemen Krisis Humas Perumda Air Minum Kota Surakarta dalam Polemik Pengelolaan Mata Air Cokro

Abstract : 111 | PDF : 36