Editorial Information
Articles
Lebih dari Sekadar Click dan Likes: Kontribusi Social Media Specialist dalam Menciptakan Engagement
275-283
Abstract : 296
|
PDF : 211
Pendekatan Kuantitatif dalam Memahami Dampak Konten TikTok pada Brand Image: Studi Kasus Skintific
284-291
Abstract : 299
|
PDF : 111
Electronic Word of Mouth dan Citra Merek The Originote di Kalangan Generasi Z
292-301
Abstract : 169
|
PDF : 101
Pengaruh Brand Ambassador Korea vs Indonesia pada Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian
302-310
Abstract : 278
|
PDF : 133
Aplikasi Customer Service Commitment dalam Menjaga Loyalitas Konsumen Starbucks Signing Store
311-317
Abstract : 147
|
PDF : 67
Membangun Personal Branding 'Positif Energy' Melalui Media Sosial Shasa Zhania
328-337
Abstract : 519
|
PDF : 226
Mengukur Pengaruh Kreativitas: Campaign “Hot Chilli Chicken” terhadap Brand Awareness KFC di Instagram
338-345
Abstract : 181
|
PDF : 55
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Customer Engagement Produk Kecantikan di TikTok
354-362
Abstract : 483
|
PDF : 635
Analisis Gaya Hidup Shoppertainment Melalui Shopee Live
363-371
Abstract : 189
|
PDF : 99
Analisis Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di Media Sosial Instagram
391-400
Abstract : 885
|
PDF : 293
Pengaruh Brand Trust dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
401-409
Abstract : 494
|
PDF : 531
Mengembangkan Konten Menarik Sebagai Strategi Branding @Folkative
410-418
Abstract : 241
|
PDF : 126
Analisis Persepsi Konsumen dan Citra Merek Belanja Online di Floralclothing
419-428
Abstract : 263
|
PDF : 142
Optimalisasi Brand Exposure Kopi Lokal melalui Micro Influencer: Studi Kasus Kopimin
429-437
Abstract : 170
|
PDF : 59
Cyber Public Relations, Corporate Social Responsibility, dan Citra Produk Pakaian Erigo
438-445
Abstract : 203
|
PDF : 78
Analisis Personal Branding dalam Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
446-456
Abstract : 412
|
PDF : 267
Strategi Kampanye PR Muscle First dalam Mengembangkan Brand Awareness Melalui KOL
457-466
Abstract : 297
|
PDF : 94
Influencer dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Media Sosial
467-473
Abstract : 435
|
PDF : 177
Pemanfaatan Instagram @stylistmode.id sebagai Media Branding UMKM Stylistmode
474-482
Abstract : 160
|
PDF : 76
Pemanfaatan Media Sosial TikTok dalam Membangun Citra Lembaga Sensor Film (LSF) RI
483-492
Abstract : 171
|
PDF : 123
Pola Komunikasi RUBI Community dalam Membangun Konektivitas antara Brand dan Konsumen
493-501
Abstract : 184
|
PDF : 133
Pemanfaatan TikTok Sebagai Sarana Strategi Komunikasi Branding Universitas Tarumanagara
502-511
Abstract : 208
|
PDF : 125
Strategi Komunikasi Pemanfaatan Key Opinion Leader dalam Meningkatkan Brand Awareness di Media Sosial
512-521
Abstract : 321
|
PDF : 233
Membangun Personal Branding di Linkedin: Perspektif Generasi Z dalam Pencarian Kerja
522-537
Abstract : 560
|
PDF : 519