Editorial Information
Articles
Lebih dari Sekadar Click dan Likes: Kontribusi Social Media Specialist dalam Menciptakan Engagement
275-283
Abstract : 786
|
PDF : 623
Pendekatan Kuantitatif dalam Memahami Dampak Konten TikTok pada Brand Image: Studi Kasus Skintific
284-291
Abstract : 700
|
PDF : 198
Electronic Word of Mouth dan Citra Merek The Originote di Kalangan Generasi Z
292-301
Abstract : 469
|
PDF : 156
Pengaruh Brand Ambassador Korea vs Indonesia pada Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian
302-310
Abstract : 618
|
PDF : 218
Aplikasi Customer Service Commitment dalam Menjaga Loyalitas Konsumen Starbucks Signing Store
311-317
Abstract : 494
|
PDF : 124
Membangun Personal Branding 'Positif Energy' Melalui Media Sosial Shasa Zhania
328-337
Abstract : 958
|
PDF : 369
Mengukur Pengaruh Kreativitas: Campaign “Hot Chilli Chicken” terhadap Brand Awareness KFC di Instagram
338-345
Abstract : 588
|
PDF : 92
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Customer Engagement Produk Kecantikan di TikTok
354-362
Abstract : 1050
|
PDF : 905
Analisis Gaya Hidup Shoppertainment Melalui Shopee Live
363-371
Abstract : 549
|
PDF : 225
Menilik Arti Kebebasan Manusia (Semiotika Iklan IM3 Ooredoo Versi Kebebasan Itu Bernama #FreedomInternet)
381-390
Abstract : 333
|
PDF : 100
Analisis Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di Media Sosial Instagram
391-400
Abstract : 1775
|
PDF : 698
Pengaruh Brand Trust dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
401-409
Abstract : 1185
|
PDF : 839
Mengembangkan Konten Menarik Sebagai Strategi Branding @Folkative
410-418
Abstract : 565
|
PDF : 195
Analisis Persepsi Konsumen dan Citra Merek Belanja Online di Floralclothing
419-428
Abstract : 723
|
PDF : 267
Optimalisasi Brand Exposure Kopi Lokal melalui Micro Influencer: Studi Kasus Kopimin
429-437
Abstract : 378
|
PDF : 92
Cyber Public Relations, Corporate Social Responsibility, dan Citra Produk Pakaian Erigo
438-445
Abstract : 388
|
PDF : 119
Analisis Personal Branding dalam Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
446-456
Abstract : 1386
|
PDF : 590
Strategi Kampanye PR Muscle First dalam Mengembangkan Brand Awareness Melalui KOL
457-466
Abstract : 703
|
PDF : 157
Influencer dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Media Sosial
467-473
Abstract : 818
|
PDF : 313
Pemanfaatan Instagram @stylistmode.id sebagai Media Branding UMKM Stylistmode
474-482
Abstract : 447
|
PDF : 133
Pemanfaatan Media Sosial TikTok dalam Membangun Citra Lembaga Sensor Film (LSF) RI
483-492
Abstract : 506
|
PDF : 207
Pola Komunikasi RUBI Community dalam Membangun Konektivitas antara Brand dan Konsumen
493-501
Abstract : 612
|
PDF : 249
Pemanfaatan TikTok Sebagai Sarana Strategi Komunikasi Branding Universitas Tarumanagara
502-511
Abstract : 726
|
PDF : 249
Strategi Komunikasi Pemanfaatan Key Opinion Leader dalam Meningkatkan Brand Awareness di Media Sosial
512-521
Abstract : 862
|
PDF : 419
Membangun Personal Branding di Linkedin: Perspektif Generasi Z dalam Pencarian Kerja
522-537
Abstract : 1348
|
PDF : 1083

