Front Matters
Articles
Pendidikan Kewirausahaan, Kreativitas, dan Niat Berwirausaha Mahasiswa Psikologi
372-379
Abstract : 255
|
PDF : 222
Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Jakarta Selatan
380-388
Abstract : 307
|
PDF : 343
Pengaruh Keputusan Keuangan, Fintech, dan Inklusi Keuangan terhadap Kinerja UMKM
389-395
Abstract : 298
|
PDF : 277
Faktor Penentu Nilai Perusahaan Sektor Makanan & Minuman di BEI selama Periode Covid-19
405-415
Abstract : 329
|
PDF : 235
Sinergi antara Karyawan Magang dan Gaya Kepemimpinan sebagai Faktor Penentu Kinerja di PT XYZ
416-429
Abstract : 143
|
PDF : 121
Faktor Penentu Keputusan Pembelian Avoskin: Persepsi Harga, E-WOM, dan Kesadaran Merek
430-437
Abstract : 143
|
PDF : 142
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek pada Produk Pakaian Olahraga di Jakarta
475-483
Abstract : 142
|
PDF : 420
Pengaruh Motivasi Kerja dan Keterampilan Interpersonal terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z di Jakarta
484-491
Abstract : 498
|
PDF : 462
Orientasi Kewirausahaan: Mediator Pengetahuan Manajemen pada Adopsi E-Commerce
537-544
Abstract : 89
|
PDF : 80
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Bisnis Kosmetik Lokal
545-552
Abstract : 205
|
PDF : 182
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Brand Mortar Utama pada PT KA
575-581
Abstract : 134
|
PDF : 104
Apakah Persepsi Kontrol Perilaku Memediasi Penentu Intensi Berwirausaha?
582-591
Abstract : 81
|
PDF : 77
Peran Kebudayaan terhadap Inklusi Keuangan: Literasi Keuangan sebagai Variabel Mediasi
600-608
Abstract : 139
|
PDF : 100
Dampak Inovasi, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk terhadap Penjualan OPPO di Jabodetabek
609-618
Abstract : 82
|
PDF : 102
Faktor-Faktor Penentu Niat Membeli Online Konsumen E-Commerce Bukalapak di Jakarta
619-626
Abstract : 74
|
PDF : 70
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Efikasi Diri, dan Lingkungan Sosial terhadap Intensi Berwirausaha
627-634
Abstract : 133
|
PDF : 126
Determinan Kinerja Karyawan dengan Mediasi Kepuasan Kerja pada BNI Cabang Jatinegara
635-642
Abstract : 72
|
PDF : 73
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas Swasta di Jakarta
651-659
Abstract : 89
|
PDF : 79
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Inovasi, dan Media Sosial terhadap Keberhasilan Usaha
676-682
Abstract : 133
|
PDF : 134
Pengaruh Brand Love, Brand Personality, dan Brand Image terhadap Word of Mouth
691-700
Abstract : 140
|
PDF : 120
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiktok Shop (Studi Kasus pada Gen Z di Karawang)
720-727
Abstract : 256
|
PDF : 248
Studi Mengenai Loyalitas Pelanggan pada Restoran Hotpot di Jakarta
728-737
Abstract : 83
|
PDF : 88

