Front Matters
Articles
Pendidikan Kewirausahaan, Kreativitas, dan Niat Berwirausaha Mahasiswa Psikologi
372-379
Abstract : 143
|
PDF : 131
Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Jakarta Selatan
380-388
Abstract : 134
|
PDF : 163
Pengaruh Keputusan Keuangan, Fintech, dan Inklusi Keuangan terhadap Kinerja UMKM
389-395
Abstract : 139
|
PDF : 120
Faktor Penentu Nilai Perusahaan Sektor Makanan & Minuman di BEI selama Periode Covid-19
405-415
Abstract : 116
|
PDF : 107
Sinergi antara Karyawan Magang dan Gaya Kepemimpinan sebagai Faktor Penentu Kinerja di PT XYZ
416-429
Abstract : 84
|
PDF : 66
Faktor Penentu Keputusan Pembelian Avoskin: Persepsi Harga, E-WOM, dan Kesadaran Merek
430-437
Abstract : 85
|
PDF : 76
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek pada Produk Pakaian Olahraga di Jakarta
475-483
Abstract : 84
|
PDF : 145
Pengaruh Motivasi Kerja dan Keterampilan Interpersonal terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z di Jakarta
484-491
Abstract : 205
|
PDF : 182
Orientasi Kewirausahaan: Mediator Pengetahuan Manajemen pada Adopsi E-Commerce
537-544
Abstract : 58
|
PDF : 45
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Bisnis Kosmetik Lokal
545-552
Abstract : 104
|
PDF : 70
Apakah Persepsi Kontrol Perilaku Memediasi Penentu Intensi Berwirausaha?
582-591
Abstract : 54
|
PDF : 44
Peran Kebudayaan terhadap Inklusi Keuangan: Literasi Keuangan sebagai Variabel Mediasi
600-608
Abstract : 67
|
PDF : 49
Dampak Inovasi, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk terhadap Penjualan OPPO di Jabodetabek
609-618
Abstract : 59
|
PDF : 72
Faktor-Faktor Penentu Niat Membeli Online Konsumen E-Commerce Bukalapak di Jakarta
619-626
Abstract : 57
|
PDF : 47
Determinan Kinerja Karyawan dengan Mediasi Kepuasan Kerja pada BNI Cabang Jatinegara
635-642
Abstract : 52
|
PDF : 46
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas Swasta di Jakarta
651-659
Abstract : 63
|
PDF : 50
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Inovasi, dan Media Sosial terhadap Keberhasilan Usaha
676-682
Abstract : 68
|
PDF : 65
Pengaruh Brand Love, Brand Personality, dan Brand Image terhadap Word of Mouth
691-700
Abstract : 56
|
PDF : 45
Studi Mengenai Loyalitas Pelanggan pada Restoran Hotpot di Jakarta
728-737
Abstract : 48
|
PDF : 40