Front Matters
Articles
Pendidikan Kewirausahaan, Kreativitas, dan Niat Berwirausaha Mahasiswa Psikologi
372-379
Abstract : 276
|
PDF : 245
Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Jakarta Selatan
380-388
Abstract : 368
|
PDF : 383
Pengaruh Keputusan Keuangan, Fintech, dan Inklusi Keuangan terhadap Kinerja UMKM
389-395
Abstract : 342
|
PDF : 316
Faktor Penentu Nilai Perusahaan Sektor Makanan & Minuman di BEI selama Periode Covid-19
405-415
Abstract : 465
|
PDF : 299
Sinergi antara Karyawan Magang dan Gaya Kepemimpinan sebagai Faktor Penentu Kinerja di PT XYZ
416-429
Abstract : 157
|
PDF : 143
Faktor Penentu Keputusan Pembelian Avoskin: Persepsi Harga, E-WOM, dan Kesadaran Merek
430-437
Abstract : 158
|
PDF : 157
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek pada Produk Pakaian Olahraga di Jakarta
475-483
Abstract : 164
|
PDF : 490
Pengaruh Motivasi Kerja dan Keterampilan Interpersonal terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z di Jakarta
484-491
Abstract : 575
|
PDF : 522
Orientasi Kewirausahaan: Mediator Pengetahuan Manajemen pada Adopsi E-Commerce
537-544
Abstract : 93
|
PDF : 90
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Bisnis Kosmetik Lokal
545-552
Abstract : 253
|
PDF : 209
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Brand Mortar Utama pada PT KA
575-581
Abstract : 153
|
PDF : 120
Apakah Persepsi Kontrol Perilaku Memediasi Penentu Intensi Berwirausaha?
582-591
Abstract : 89
|
PDF : 88
Peran Kebudayaan terhadap Inklusi Keuangan: Literasi Keuangan sebagai Variabel Mediasi
600-608
Abstract : 156
|
PDF : 119
Dampak Inovasi, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk terhadap Penjualan OPPO di Jabodetabek
609-618
Abstract : 88
|
PDF : 115
Faktor-Faktor Penentu Niat Membeli Online Konsumen E-Commerce Bukalapak di Jakarta
619-626
Abstract : 83
|
PDF : 84
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Efikasi Diri, dan Lingkungan Sosial terhadap Intensi Berwirausaha
627-634
Abstract : 152
|
PDF : 153
Determinan Kinerja Karyawan dengan Mediasi Kepuasan Kerja pada BNI Cabang Jatinegara
635-642
Abstract : 88
|
PDF : 97
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas Swasta di Jakarta
651-659
Abstract : 96
|
PDF : 95
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Inovasi, dan Media Sosial terhadap Keberhasilan Usaha
676-682
Abstract : 149
|
PDF : 154
Pengaruh Brand Love, Brand Personality, dan Brand Image terhadap Word of Mouth
691-700
Abstract : 165
|
PDF : 146
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiktok Shop (Studi Kasus pada Gen Z di Karawang)
720-727
Abstract : 302
|
PDF : 310
Studi Mengenai Loyalitas Pelanggan pada Restoran Hotpot di Jakarta
728-737
Abstract : 103
|
PDF : 116

