Front Matters
Articles
Pendidikan Kewirausahaan, Kreativitas, dan Niat Berwirausaha Mahasiswa Psikologi
372-379
Abstract : 130
|
PDF : 111
Pengaruh Strategi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen Bengkel Mobil Jakarta Selatan
380-388
Abstract : 121
|
PDF : 131
Pengaruh Keputusan Keuangan, Fintech, dan Inklusi Keuangan terhadap Kinerja UMKM
389-395
Abstract : 119
|
PDF : 98
Faktor Penentu Nilai Perusahaan Sektor Makanan & Minuman di BEI selama Periode Covid-19
405-415
Abstract : 105
|
PDF : 90
Sinergi antara Karyawan Magang dan Gaya Kepemimpinan sebagai Faktor Penentu Kinerja di PT XYZ
416-429
Abstract : 75
|
PDF : 56
Faktor Penentu Keputusan Pembelian Avoskin: Persepsi Harga, E-WOM, dan Kesadaran Merek
430-437
Abstract : 74
|
PDF : 61
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek pada Produk Pakaian Olahraga di Jakarta
475-483
Abstract : 68
|
PDF : 104
Pengaruh Motivasi Kerja dan Keterampilan Interpersonal terhadap Kesiapan Kerja Generasi Z di Jakarta
484-491
Abstract : 146
|
PDF : 135
Orientasi Kewirausahaan: Mediator Pengetahuan Manajemen pada Adopsi E-Commerce
537-544
Abstract : 55
|
PDF : 39
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Bisnis Kosmetik Lokal
545-552
Abstract : 75
|
PDF : 48
Apakah Persepsi Kontrol Perilaku Memediasi Penentu Intensi Berwirausaha?
582-591
Abstract : 48
|
PDF : 38
Peran Kebudayaan terhadap Inklusi Keuangan: Literasi Keuangan sebagai Variabel Mediasi
600-608
Abstract : 59
|
PDF : 41
Dampak Inovasi, Kesadaran Merek, dan Kualitas Produk terhadap Penjualan OPPO di Jabodetabek
609-618
Abstract : 53
|
PDF : 48
Faktor-Faktor Penentu Niat Membeli Online Konsumen E-Commerce Bukalapak di Jakarta
619-626
Abstract : 53
|
PDF : 39
Determinan Kinerja Karyawan dengan Mediasi Kepuasan Kerja pada BNI Cabang Jatinegara
635-642
Abstract : 46
|
PDF : 39
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas Swasta di Jakarta
651-659
Abstract : 55
|
PDF : 42
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Inovasi, dan Media Sosial terhadap Keberhasilan Usaha
676-682
Abstract : 56
|
PDF : 54
Pengaruh Brand Love, Brand Personality, dan Brand Image terhadap Word of Mouth
691-700
Abstract : 46
|
PDF : 36
Studi Mengenai Loyalitas Pelanggan pada Restoran Hotpot di Jakarta
728-737
Abstract : 44
|
PDF : 35