Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 140
|
PDF : 174
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 143
|
PDF : 245
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 105
|
PDF : 127
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 238
|
PDF : 450
Peran Brand Ambassador Kopi Kekinian untuk Menciptakan Brand Recall Mahasiswa Universitas Tarumanagara
601-606
Abstract : 178
|
PDF : 149
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 103
|
PDF : 105
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 1071
|
PDF : 432
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 224
|
PDF : 215
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 212
|
PDF : 225
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 360
|
PDF : 271
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 130
|
PDF : 152
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 104
|
PDF : 184
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 342
|
PDF : 445
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 283
|
PDF : 261
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 68
|
PDF : 126
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 484
|
PDF : 326
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 199
|
PDF : 234
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 277
|
PDF : 291
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 157
|
PDF : 226
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 326
|
PDF : 265
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 209
|
PDF : 179
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 174
|
PDF : 310

