Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 148
|
PDF : 184
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 152
|
PDF : 253
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 110
|
PDF : 137
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 256
|
PDF : 476
Peran Brand Ambassador Kopi Kekinian untuk Menciptakan Brand Recall Mahasiswa Universitas Tarumanagara
601-606
Abstract : 190
|
PDF : 157
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 112
|
PDF : 115
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 1122
|
PDF : 451
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 242
|
PDF : 229
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 222
|
PDF : 234
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 369
|
PDF : 278
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 139
|
PDF : 160
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 112
|
PDF : 192
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 366
|
PDF : 469
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 293
|
PDF : 285
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 73
|
PDF : 133
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 509
|
PDF : 342
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 208
|
PDF : 249
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 293
|
PDF : 301
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 174
|
PDF : 240
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 338
|
PDF : 281
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 219
|
PDF : 194
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 203
|
PDF : 348

