Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 105
|
PDF : 98
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 97
|
PDF : 140
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 67
|
PDF : 75
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 173
|
PDF : 228
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 76
|
PDF : 68
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 817
|
PDF : 310
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 168
|
PDF : 144
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 126
|
PDF : 161
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 296
|
PDF : 194
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 83
|
PDF : 86
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 75
|
PDF : 126
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 188
|
PDF : 329
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 203
|
PDF : 146
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 34
|
PDF : 61
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 306
|
PDF : 198
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 138
|
PDF : 170
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 196
|
PDF : 214
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 97
|
PDF : 122
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 202
|
PDF : 134
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 98
|
PDF : 102
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 107
|
PDF : 95