Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 130
|
PDF : 162
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 122
|
PDF : 232
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 92
|
PDF : 120
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 207
|
PDF : 388
Peran Brand Ambassador Kopi Kekinian untuk Menciptakan Brand Recall Mahasiswa Universitas Tarumanagara
601-606
Abstract : 143
|
PDF : 143
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 92
|
PDF : 101
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 1000
|
PDF : 398
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 197
|
PDF : 197
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 193
|
PDF : 219
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 343
|
PDF : 264
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 116
|
PDF : 135
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 95
|
PDF : 175
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 312
|
PDF : 424
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 258
|
PDF : 229
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 52
|
PDF : 110
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 439
|
PDF : 303
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 171
|
PDF : 219
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 269
|
PDF : 282
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 128
|
PDF : 213
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 295
|
PDF : 248
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 188
|
PDF : 170
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 152
|
PDF : 260