Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 128
|
PDF : 143
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 120
|
PDF : 217
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 88
|
PDF : 114
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 199
|
PDF : 355
Peran Brand Ambassador Kopi Kekinian untuk Menciptakan Brand Recall Mahasiswa Universitas Tarumanagara
601-606
Abstract : 130
|
PDF : 134
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 88
|
PDF : 93
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 974
|
PDF : 372
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 186
|
PDF : 183
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 188
|
PDF : 216
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 339
|
PDF : 257
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 109
|
PDF : 129
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 91
|
PDF : 170
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 293
|
PDF : 412
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 240
|
PDF : 204
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 47
|
PDF : 104
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 414
|
PDF : 276
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 166
|
PDF : 209
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 260
|
PDF : 276
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 123
|
PDF : 205
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 273
|
PDF : 228
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 177
|
PDF : 160
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 129
|
PDF : 235