Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 123
|
PDF : 128
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 112
|
PDF : 191
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 84
|
PDF : 99
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 195
|
PDF : 336
Peran Brand Ambassador Kopi Kekinian untuk Menciptakan Brand Recall Mahasiswa Universitas Tarumanagara
601-606
Abstract : 126
|
PDF : 128
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 88
|
PDF : 87
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 957
|
PDF : 357
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 184
|
PDF : 173
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 175
|
PDF : 209
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 338
|
PDF : 249
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 108
|
PDF : 118
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 89
|
PDF : 157
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 274
|
PDF : 395
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 234
|
PDF : 188
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 47
|
PDF : 94
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 387
|
PDF : 256
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 165
|
PDF : 203
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 245
|
PDF : 263
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 122
|
PDF : 186
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 260
|
PDF : 212
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 164
|
PDF : 151
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 119
|
PDF : 214