Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 121
|
PDF : 122
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 112
|
PDF : 184
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 82
|
PDF : 94
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 189
|
PDF : 312
Peran Brand Ambassador Kopi Kekinian untuk Menciptakan Brand Recall Mahasiswa Universitas Tarumanagara
601-606
Abstract : 119
|
PDF : 123
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 87
|
PDF : 82
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 947
|
PDF : 346
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 182
|
PDF : 168
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 169
|
PDF : 202
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 335
|
PDF : 240
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 100
|
PDF : 111
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 86
|
PDF : 152
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 258
|
PDF : 379
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 228
|
PDF : 178
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 45
|
PDF : 90
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 370
|
PDF : 246
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 162
|
PDF : 195
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 240
|
PDF : 256
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 120
|
PDF : 178
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 246
|
PDF : 202
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 148
|
PDF : 143
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 116
|
PDF : 203