Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 118
|
PDF : 118
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 109
|
PDF : 166
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 73
|
PDF : 91
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 185
|
PDF : 303
Peran Brand Ambassador Kopi Kekinian untuk Menciptakan Brand Recall Mahasiswa Universitas Tarumanagara
601-606
Abstract : 110
|
PDF : 119
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 85
|
PDF : 82
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 933
|
PDF : 343
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 175
|
PDF : 162
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 163
|
PDF : 198
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 330
|
PDF : 233
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 95
|
PDF : 103
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 80
|
PDF : 150
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 248
|
PDF : 372
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 210
|
PDF : 172
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 39
|
PDF : 85
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 349
|
PDF : 232
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 153
|
PDF : 188
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 232
|
PDF : 250
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 116
|
PDF : 169
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 233
|
PDF : 186
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 133
|
PDF : 135
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 114
|
PDF : 182