Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 152
|
PDF : 193
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 158
|
PDF : 260
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 113
|
PDF : 141
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 260
|
PDF : 500
Peran Brand Ambassador Kopi Kekinian untuk Menciptakan Brand Recall Mahasiswa Universitas Tarumanagara
601-606
Abstract : 203
|
PDF : 167
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 116
|
PDF : 121
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 1162
|
PDF : 462
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 315
|
PDF : 275
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 226
|
PDF : 247
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 379
|
PDF : 284
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 144
|
PDF : 168
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 117
|
PDF : 198
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 380
|
PDF : 486
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 302
|
PDF : 300
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 75
|
PDF : 138
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 528
|
PDF : 360
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 219
|
PDF : 261
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 306
|
PDF : 314
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 183
|
PDF : 251
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 351
|
PDF : 293
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 235
|
PDF : 201
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 215
|
PDF : 393

