Editorial Information
Articles
Iklan Media Sosial dan Keputusan Pembelian di Starbucks Ranch Market Pesanggarahan
565-571
Abstract : 116
|
PDF : 115
Konsep Diri Remaja Citayam Fashion Week di Kompas.Com dan Okezone.Com
572-577
Abstract : 105
|
PDF : 160
Strategi Komunikasi Pemasaran Radjawali Semarang Cultural Center (RSCC) di Masa Pandemi
578-583
Abstract : 72
|
PDF : 86
Pengaruh Konten Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Followers Golden Monkey Malatang Hotpot
584-592
Abstract : 183
|
PDF : 284
Peran Brand Ambassador Kopi Kekinian untuk Menciptakan Brand Recall Mahasiswa Universitas Tarumanagara
601-606
Abstract : 102
|
PDF : 113
Analisis Motif Perempuan Dewasa Muda dalam Membeli Produk Quby Lamp
607-612
Abstract : 84
|
PDF : 79
Pemasaran Digital Pada Media Sosial Akun Instagram Somethinc
613- 619
Abstract : 902
|
PDF : 337
Upaya Strategi Public Relations dalam Membangun Brand Image UMKM
620-627
Abstract : 172
|
PDF : 158
Strategi Komunikasi dalam Membangun Kesadaran Merek Marque.Co melalui Media Sosial
628-635
Abstract : 155
|
PDF : 191
Pengaruh Celebrity Endorser di Instagram terhadap Brand Image Erigo Store
636-640
Abstract : 327
|
PDF : 226
Strategi Komunikasi Pemasaran Butik Lianepuspita melalui Media Sosial
641-648
Abstract : 94
|
PDF : 100
Analisis Strategi Kreatif YouTuber Bangpop
649-655
Abstract : 78
|
PDF : 146
Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image Scarlett Whitening terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa
656-661
Abstract : 230
|
PDF : 360
Peran Brand Ambassador Perusahaan E-Sport dalam Menumbuhkan Loyalitas Penggemar
662-671
Abstract : 210
|
PDF : 166
Pandangan terhadap Perdukunan di Kalangan Mahasiswa Universitas Tarumanagara
672-679
Abstract : 39
|
PDF : 80
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Influencer pada Media Sosial Studi Akun Instagram @secondatebeauty
680-686
Abstract : 338
|
PDF : 226
Etika Bertemu Klien di Tempat Makan
687-693
Abstract : 148
|
PDF : 184
Representasi Komunikasi Asertif Ayah dan Anak dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap (Analisis Semiotika Pierce)
694-701
Abstract : 230
|
PDF : 245
Komunikasi Verbal dan Nonverbal Sebagai Basis Layanan Penumpang KAI
711-718
Abstract : 110
|
PDF : 150
Analisis Motivasi Pecinta Budaya Jepang dalam Membeli Kaos Uniqlo X Jujutsu Kaisen
719-723
Abstract : 222
|
PDF : 175
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Orlena Chang di Shopee
724-730
Abstract : 114
|
PDF : 125
Pengaruh Kualitas Informasi Media Sosial terhadap Minat Wisata
731-740
Abstract : 112
|
PDF : 156