Kiwari merupakan jurnal hasil karya tulis dari mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Jurnal ini menjadi forum publikasi bagi hasil karya mahasiswa. Artikel yang diterbitkan masih jauh dari sempurna dan terbuka untuk saran serta kritik yang membangun. Kiwari menerbitkan artikel hasil karya mahasiswa di bidang ilmu komunikasi. Kiwari diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Kiwari terbit empat kali dalam setahun, pada bulan Maret, Juni, September, Desember.
Current Issue
Vol. 3 No. 1 (2024): Kiwari
Editorial Information
|Abstract views: 1 |
Download :2
|Abstract views: 13 |
Download :8
Articles
|Abstract views: 14 |
Download :6
|Abstract views: 16 |
Download :6
|Abstract views: 17 |
Download :6
|Abstract views: 17 |
Download :7
|Abstract views: 13 |
Download :6
Opini Remaja terhadap Album Jazz Pop (Studi terhadap Komunitas Penggemar Album Manusia dari Tulus)
38-44
|Abstract views: 14 |
Download :5
|Abstract views: 18 |
Download :10
|Abstract views: 16 |
Download :6
|Abstract views: 20 |
Download :9
|Abstract views: 14 |
Download :5
|Abstract views: 14 |
Download :5
Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Pembeli di Perusahaan Retail
96-104
|Abstract views: 19 |
Download :8
|Abstract views: 17 |
Download :6
|Abstract views: 15 |
Download :5
|Abstract views: 17 |
Download :7
|Abstract views: 17 |
Download :8
Representasi Maskulinitas Toksik (Analisis Naratif Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)
135-142
Analisa Efek Brand Image dan Brand Community terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Skin Game
143-148
Pembentukan Personal Branding Prawnche Ngaditowo melalui Media Sosial Instagram @Foodventurer_
149-155
Media Sosial Instagram Sebagai Sarana dalam Menciptakan Brand Image Bagi Klub Indonesia Muda
156-165
|Abstract views: 20 |
Download :11
Jaringan Sosial dan Personal Branding Fashion Influencer (Studi Kasus Akun Instagram @Angelillc)
172-180
|Abstract views: 12 |
Download :5