Kiwari (EISSN: 2827-8763) is a scientific journal written by students supervise by the lecturer as second author. This journal is a publication forum for student's work. The published articles are far from perfect and are open to suggestions and constructive criticism. Kiwari publishes articles written by students in the field of communication science. Kiwari is published by the Faculty of Communication Sciences, Tarumanagara University. Kiwari is published four times a year, in March, June, September, December
Current Issue
Vol. 4 No. 3 (2025): Kiwari
Editorial Information
Articles
Pengaruh Promosi Media Sosial dan Implikasinya terhadap Brand Image Produk Skincare pada Generasi Z
418-425
Peran Media Sosial dalam Membangun Opini Publik: Studi Kasus Akun Media Sosial DPR RI
426-434
Dampak Media Sosial terhadap Pembentukan Identitas Diri di Kalangan Remaja
435-442
Optimalisasi Video Pendek Byon Combat Sport untuk Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
443-453
Penggunaan Media Sosial untuk Meningkatkan Keuntungan Republic Vespa
464-470
Membangun Brand Awareness Melalui Strategi Konten di Media Sosial Adi and Friends Wedding Organizer
471-477
Analisis Strategi Komunikasi dalam Mendapatkan Subscriber pada Channel YouTube
478-483
Analisis Semiotik Pesan Iklan @GojekIndonesia sebagai Media Informasi
492-499
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mengubah Stigma Olahraga Billiard melalui Media Alternatif
500-508
Kerja Media Tangerang TV dalam Pemberitaan Pelanggaran Hukum Jam Operasional Truk Bermuatan Besar
518-527
Dampak Isu Pornografi di Media Sosial Instagram terhadap Mahasiswa/i di Jakarta Barat
528-534
Dampak Kualitas Layanan Media Sosial terhadap Citra Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Jakarta
535-542
Efektivitas Strategi Komunikasi Pemasaran di Perusahaan Jasa Design Interior dan Kontraktor
543-549
Standar Kecantikan dalam Film Imperfect: Sebuah Pendekatan Semiotika
550-557
Konstruksi Realitas Peran Anak Perempuan dalam Keluarga Batak di Film Ngeri-Ngeri Sedap
558-566
Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure pada Lirik Lagu “Ku Bukan Mesin Lotremu” Karya The Jansen
567-573
Analisis Pengaruh Personal Branding Aeronshiki di TikTok terhadap Loyalitas Penggemar Scene MPL ID
574-582
Analisis Fenomenologi Siswa terhadap Sistem Pembelajaran Hybrid Pascapandemi COVID-19
583-593