Kiwari (EISSN: 2827-8763) is a scientific journal written by students supervise by the lecturer as second author. This journal is a publication forum for student's work. The published articles are far from perfect and are open to suggestions and constructive criticism. Kiwari publishes articles written by students in the field of communication science. Kiwari is published by the Faculty of Communication Sciences, Tarumanagara University. Kiwari is published four times a year, in March, June, September, December
Current Issue
Vol. 4 No. 2 (2025): Kiwari
Editorial Information
Articles
Strategi Komunikasi antara Suplier dengan Retail dalam Membangun Hubungan yang Baik
207-213
Pengaruh Penggunaan Bumble pada Komunikasi Interpersonal Generasi Z
214-224
Penyelenggaraan Event Premium Music Experience sebagai Kunci Kepuasan Nasabah Bank OCBC
240-249
Interaksi Komponen Komunikasi Interpersonal oleh Pramusapa di Layanan Transjakarta
250-258
Menciptakan Brand Awareness Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Platform Media Sosial
259-264
Efektivitas Penyampaian Pesan Moral dalam Film Siksa Neraka pada Penonton Remaja
265-270
Dinamika Hubungan Parasosial Penggemar Karakter Anime: Studi pada Penggemar Karakter Naruto
289-302
Penyampaian Informasi Kebudayaan Indonesia di Akun Instagram @kemenparekraf.ri
311-319
Pengaruh Promosi Video Pendek di Instagram Buddy Pool terhadap FOMO Billiard Generasi Z
336-341
Perkembangan Komunikasi Pemain dalam Menganalisis Genshin Impact di Industri Games
367-372
Representasi Peran Ayah Domestik: Kajian Semiotika Roland Barthes pada Film Dua Hati Biru
391-401
Dampak Desain dan Pilihan Diksi dalam Meningkatkan Efektivitas Iklan Billboard
402-409
Komunikasi Interpersonal Generasi Z dalam Mencapai Kesepahaman pada Aplikasi Kencan
410-417