Editorial Information
Articles
Pengaruh Promosi Media Sosial dan Implikasinya terhadap Brand Image Produk Skincare pada Generasi Z
418-425
Abstract : 91
|
PDF : 107
Peran Media Sosial dalam Membangun Opini Publik: Studi Kasus Akun Media Sosial DPR RI
426-434
Abstract : 314
|
PDF : 281
Dampak Media Sosial terhadap Pembentukan Identitas Diri di Kalangan Remaja
435-442
Abstract : 366
|
PDF : 488
Optimalisasi Video Pendek Byon Combat Sport untuk Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
443-453
Abstract : 67
|
PDF : 41
Penggunaan Media Sosial untuk Meningkatkan Keuntungan Republic Vespa
464-470
Abstract : 58
|
PDF : 42
Analisis Strategi Komunikasi dalam Mendapatkan Subscriber pada Channel YouTube
478-483
Abstract : 112
|
PDF : 44
Adaptasi dan Komunikasi Antarbudaya pada Suster Baru di Biara
484-491
Abstract : 67
|
PDF : 38
Analisis Semiotik Pesan Iklan @GojekIndonesia sebagai Media Informasi
492-499
Abstract : 81
|
PDF : 73
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mengubah Stigma Olahraga Billiard melalui Media Alternatif
500-508
Abstract : 67
|
PDF : 48
Pola Interaksi Pengguna TikTok pada Akun @JVKE
509-517
Abstract : 45
|
PDF : 42
Kerja Media Tangerang TV dalam Pemberitaan Pelanggaran Hukum Jam Operasional Truk Bermuatan Besar
518-527
Abstract : 28
|
PDF : 28
Dampak Isu Pornografi di Media Sosial Instagram terhadap Mahasiswa/i di Jakarta Barat
528-534
Abstract : 84
|
PDF : 32
Dampak Kualitas Layanan Media Sosial terhadap Citra Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Jakarta
535-542
Abstract : 96
|
PDF : 42
Efektivitas Strategi Komunikasi Pemasaran di Perusahaan Jasa Design Interior dan Kontraktor
543-549
Abstract : 114
|
PDF : 84
Standar Kecantikan dalam Film Imperfect: Sebuah Pendekatan Semiotika
550-557
Abstract : 121
|
PDF : 63
Konstruksi Realitas Peran Anak Perempuan dalam Keluarga Batak di Film Ngeri-Ngeri Sedap
558-566
Abstract : 70
|
PDF : 43
Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure pada Lirik Lagu “Ku Bukan Mesin Lotremu” Karya The Jansen
567-573
Abstract : 271
|
PDF : 124
Analisis Pengaruh Personal Branding Aeronshiki di TikTok terhadap Loyalitas Penggemar Scene MPL ID
574-582
Abstract : 87
|
PDF : 54
Analisis Fenomenologi Siswa terhadap Sistem Pembelajaran Hybrid Pascapandemi COVID-19
583-593
Abstract : 46
|
PDF : 47
Manajemen Citra Media di Era Digital: Strategi PR Majalah Sunday
602-611
Abstract : 61
|
PDF : 36
Peran Media Relation dalam Menangani Krisis pada Perusahaan
624-631
Abstract : 120
|
PDF : 158

