Editorial Information
Articles
Peran Media Sosial dalam Membangun Opini Publik: Studi Kasus Akun Media Sosial DPR RI
426-434
Abstract : 69
|
PDF : 57
Dampak Media Sosial terhadap Pembentukan Identitas Diri di Kalangan Remaja
435-442
Abstract : 84
|
PDF : 75
Optimalisasi Video Pendek Byon Combat Sport untuk Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
443-453
Abstract : 24
|
PDF : 16
Penggunaan Media Sosial untuk Meningkatkan Keuntungan Republic Vespa
464-470
Abstract : 23
|
PDF : 16
Analisis Strategi Komunikasi dalam Mendapatkan Subscriber pada Channel YouTube
478-483
Abstract : 25
|
PDF : 15
Adaptasi dan Komunikasi Antarbudaya pada Suster Baru di Biara
484-491
Abstract : 22
|
PDF : 15
Analisis Semiotik Pesan Iklan @GojekIndonesia sebagai Media Informasi
492-499
Abstract : 27
|
PDF : 24
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mengubah Stigma Olahraga Billiard melalui Media Alternatif
500-508
Abstract : 25
|
PDF : 18
Pola Interaksi Pengguna TikTok pada Akun @JVKE
509-517
Abstract : 20
|
PDF : 16
Kerja Media Tangerang TV dalam Pemberitaan Pelanggaran Hukum Jam Operasional Truk Bermuatan Besar
518-527
Abstract : 16
|
PDF : 11
Dampak Isu Pornografi di Media Sosial Instagram terhadap Mahasiswa/i di Jakarta Barat
528-534
Abstract : 19
|
PDF : 12
Dampak Kualitas Layanan Media Sosial terhadap Citra Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Jakarta
535-542
Abstract : 31
|
PDF : 19
Efektivitas Strategi Komunikasi Pemasaran di Perusahaan Jasa Design Interior dan Kontraktor
543-549
Abstract : 28
|
PDF : 30
Standar Kecantikan dalam Film Imperfect: Sebuah Pendekatan Semiotika
550-557
Abstract : 31
|
PDF : 22
Konstruksi Realitas Peran Anak Perempuan dalam Keluarga Batak di Film Ngeri-Ngeri Sedap
558-566
Abstract : 40
|
PDF : 24
Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure pada Lirik Lagu “Ku Bukan Mesin Lotremu” Karya The Jansen
567-573
Abstract : 53
|
PDF : 38
Analisis Pengaruh Personal Branding Aeronshiki di TikTok terhadap Loyalitas Penggemar Scene MPL ID
574-582
Abstract : 38
|
PDF : 19
Analisis Fenomenologi Siswa terhadap Sistem Pembelajaran Hybrid Pascapandemi COVID-19
583-593
Abstract : 21
|
PDF : 12
Manajemen Citra Media di Era Digital: Strategi PR Majalah Sunday
602-611
Abstract : 24
|
PDF : 13
Peran Media Relation dalam Menangani Krisis pada Perusahaan
624-631
Abstract : 33
|
PDF : 36