Editorial Information
Articles
Peran Media Sosial dalam Membangun Opini Publik: Studi Kasus Akun Media Sosial DPR RI
426-434
Abstract : 184
|
PDF : 181
Dampak Media Sosial terhadap Pembentukan Identitas Diri di Kalangan Remaja
435-442
Abstract : 235
|
PDF : 307
Optimalisasi Video Pendek Byon Combat Sport untuk Meningkatkan Brand Awareness di TikTok
443-453
Abstract : 55
|
PDF : 33
Penggunaan Media Sosial untuk Meningkatkan Keuntungan Republic Vespa
464-470
Abstract : 49
|
PDF : 32
Analisis Strategi Komunikasi dalam Mendapatkan Subscriber pada Channel YouTube
478-483
Abstract : 68
|
PDF : 33
Adaptasi dan Komunikasi Antarbudaya pada Suster Baru di Biara
484-491
Abstract : 55
|
PDF : 27
Analisis Semiotik Pesan Iklan @GojekIndonesia sebagai Media Informasi
492-499
Abstract : 65
|
PDF : 51
Pemanfaatan Media Sosial dalam Mengubah Stigma Olahraga Billiard melalui Media Alternatif
500-508
Abstract : 48
|
PDF : 36
Pola Interaksi Pengguna TikTok pada Akun @JVKE
509-517
Abstract : 34
|
PDF : 29
Kerja Media Tangerang TV dalam Pemberitaan Pelanggaran Hukum Jam Operasional Truk Bermuatan Besar
518-527
Abstract : 23
|
PDF : 18
Dampak Isu Pornografi di Media Sosial Instagram terhadap Mahasiswa/i di Jakarta Barat
528-534
Abstract : 63
|
PDF : 23
Dampak Kualitas Layanan Media Sosial terhadap Citra Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Jakarta
535-542
Abstract : 78
|
PDF : 33
Efektivitas Strategi Komunikasi Pemasaran di Perusahaan Jasa Design Interior dan Kontraktor
543-549
Abstract : 100
|
PDF : 63
Standar Kecantikan dalam Film Imperfect: Sebuah Pendekatan Semiotika
550-557
Abstract : 91
|
PDF : 47
Konstruksi Realitas Peran Anak Perempuan dalam Keluarga Batak di Film Ngeri-Ngeri Sedap
558-566
Abstract : 56
|
PDF : 37
Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure pada Lirik Lagu “Ku Bukan Mesin Lotremu” Karya The Jansen
567-573
Abstract : 172
|
PDF : 88
Analisis Pengaruh Personal Branding Aeronshiki di TikTok terhadap Loyalitas Penggemar Scene MPL ID
574-582
Abstract : 76
|
PDF : 46
Analisis Fenomenologi Siswa terhadap Sistem Pembelajaran Hybrid Pascapandemi COVID-19
583-593
Abstract : 38
|
PDF : 36
Manajemen Citra Media di Era Digital: Strategi PR Majalah Sunday
602-611
Abstract : 37
|
PDF : 25
Peran Media Relation dalam Menangani Krisis pada Perusahaan
624-631
Abstract : 88
|
PDF : 107

