Front Matters
Articles
Aspek-Aspek yang Memengaruhi Consumer Loyalty pada Nasabah Bank Danamon di Jabodetabek
10-18
Abstract : 176
|
PDF : 179
Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
19-27
Abstract : 142
|
PDF : 222
Factors Influencing Customers to Stay Loyal in Playing E-Sports Games in Indonesia
76-82
Abstract : 151
|
PDF : 172
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT Lavreia Beauty Indonesia
89-97
Abstract : 200
|
PDF : 792
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Pengguna iPhone di Jabodetabek
98-107
Abstract : 177
|
PDF : 151
Implementasi Keuangan Hijau terhadap Kinerja Perbankan di Negara ASEAN
108-117
Abstract : 267
|
PDF : 227
Digitalisasi E-Commerce dan Entrepreneurial Mindset untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha Komputer Rakitan
128-135
Abstract : 183
|
PDF : 139
Faktor – Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian pada Produk Kosmetik Dear Me Beauty
146-160
Abstract : 222
|
PDF : 156
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian pada Skincare Ms Glow
161-170
Abstract : 205
|
PDF : 170
Faktor-Faktor yang Berperan dalam Purchase Intention pada Produk Scarlett
181-188
Abstract : 123
|
PDF : 113
Analisis Profitabilitas Perbankan di Indonesia
189-196
Abstract : 103
|
PDF : 103
Pengaruh E-HRM Use dan Employee Performance terhadap Organizational Performance Melalui Job Satisfaction
206-215
Abstract : 302
|
PDF : 161
Pengaruh Work Life Balance dan Kepuasan Kerja terhadap Loyalitas Karyawan pada Hotel X di Jakarta Selatan
216-223
Abstract : 577
|
PDF : 705
Pengaruh Pengalaman Berwirausaha, Inovasi, dan Efikasi Diri terhadap Kinerja Usaha
224-232
Abstract : 155
|
PDF : 214
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision Produk Uniqlo di Jakarta Barat
243-250
Abstract : 111
|
PDF : 128
Pengaruh Kepercayaan dan Pengalaman terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jago di Jakarta
251-259
Abstract : 210
|
PDF : 191
Faktor-Faktor Pengaruh Minat Beli Konsumen terhadap Souvenir Band Fourtwnty
260-268
Abstract : 132
|
PDF : 266
Membangun Wirausaha Masa Depan: Pemahaman terhadap Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Berwirausaha
290-300
Abstract : 119
|
PDF : 122
Pendidikan Kewirausahaan dan Efikasi Diri terhadap Minat Berwirausaha: Motivasi sebagai Variabel Mediasi
301-309
Abstract : 353
|
PDF : 300
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Tokopedia di Tangerang
310-317
Abstract : 158
|
PDF : 217
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resiliensi UMKM Telukgong Jakarta Utara
318-324
Abstract : 170
|
PDF : 252
Pengaruh Literasi Keuangan dan Teknologi Keuangan terhadap Kinerja UMKM
325-333
Abstract : 964
|
PDF : 604
Pengaruh Role Model dan Entrepreneurial Passion terhadap Entrepreneurial Intention di Era Digital
344-353
Abstract : 191
|
PDF : 174
Faktor Kepribadian dan Keluarga dalam Membentuk Minat Wirausaha Mahasiswa
354-360
Abstract : 132
|
PDF : 129
Pengaruh Dimensi Keuangan dan Tingkat Pendapatan terhadap Keputusan Investasi Generasi Z di Jakarta Barat
361-371
Abstract : 145
|
PDF : 162

