Front Matters
Cover Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 7 No. 1
Abstrak : 81
|
PDF (English) : 252
Daftar Isi Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan Vol. 7, No. 1
Abstrak : 56
|
PDF (English) : 78
Articles
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
1-9
Abstrak : 180
|
PDF (English) : 370
Aspek-Aspek yang Memengaruhi Consumer Loyalty pada Nasabah Bank Danamon di Jabodetabek
10-18
Abstrak : 102
|
PDF (English) : 131
Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
19-27
Abstrak : 78
|
PDF (English) : 164
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dengan Pengalaman Berbelanja Bahan Makan di Online sebagai Mediasi
28-35
Abstrak : 78
|
PDF (English) : 207
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Aplikasi Blibli: Kepuasan Elektronik sebagai Mediator
36-43
Abstrak : 60
|
PDF (English) : 112
Pengaruh Keterampilan Kewirausahaan, Orientasi Kewirausahaan dan Motivasi terhadap Keberhasilan Usaha Salon
44-52
Abstrak : 92
|
PDF (English) : 149
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja
53-63
Abstrak : 173
|
PDF (English) : 259
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, dan Inovasi terhadap Kinerja UMKM di Jakarta Barat
64-75
Abstrak : 147
|
PDF (English) : 265
Factors Influencing Customers to Stay Loyal in Playing E-Sports Games in Indonesia
76-82
Abstrak : 82
|
PDF (English) : 91
Hubungan Gaya Kepemimpinan Laissez-Faire, Suasana Lingkungan Kerja terhadap Kreativitas Karyawan Industri Desain
83-88
Abstrak : 107
|
PDF (English) : 93
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT Lavreia Beauty Indonesia
89-97
Abstrak : 85
|
PDF (English) : 361
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Pengguna iPhone di Jabodetabek
98-107
Abstrak : 90
|
PDF (English) : 98
Implementasi Keuangan Hijau terhadap Kinerja Perbankan di Negara ASEAN
108-117
Abstrak : 137
|
PDF (English) : 117
Pengaruh Kompetensi Strategis dan Kompetensi Etika terhadap Pertumbuhan Bisnis Dimediasi Kompetensi Jaringan
118-127
Abstrak : 67
|
PDF (English) : 53
Digitalisasi E-Commerce dan Entrepreneurial Mindset untuk Meningkatkan Daya Saing Usaha Komputer Rakitan
128-135
Abstrak : 105
|
PDF (English) : 73
Pengaruh Kreativitas, Motivasi dan Media Sosial terhadap Keberhasilan Usaha UMKM Food & Beverages Jakarta Barat
136-145
Abstrak : 83
|
PDF (English) : 82
Faktor – Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian pada Produk Kosmetik Dear Me Beauty
146-160
Abstrak : 86
|
PDF (English) : 63
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian pada Skincare Ms Glow
161-170
Abstrak : 80
|
PDF (English) : 76
Faktor-Faktor yang Berperan dalam Purchase Intention pada Produk Scarlett
181-188
Abstrak : 61
|
PDF (English) : 57
Analisis Profitabilitas Perbankan di Indonesia
189-196
Abstrak : 50
|
PDF (English) : 42
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan terhadap Niat Berwirausaha: Sikap dan Kontrol Perilaku yang Dirasakan sebagai Mediasi
197-205
Abstrak : 84
|
PDF (English) : 86
Pengaruh E-HRM Use dan Employee Performance terhadap Organizational Performance Melalui Job Satisfaction
206-215
Abstrak : 124
|
PDF (English) : 81
Pengaruh Work Life Balance dan Kepuasan Kerja terhadap Loyalitas Karyawan pada Hotel X di Jakarta Selatan
216-223
Abstrak : 156
|
PDF (English) : 317
Pengaruh Pengalaman Berwirausaha, Inovasi, dan Efikasi Diri terhadap Kinerja Usaha
224-232
Abstrak : 78
|
PDF (English) : 83
Pengaruh Pelatihan dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Komitmen Organisasi dengan Mediasi Kepuasan Kerja
233-242
Abstrak : 74
|
PDF (English) : 76
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision Produk Uniqlo di Jakarta Barat
243-250
Abstrak : 59
|
PDF (English) : 66
Pengaruh Kepercayaan dan Pengalaman terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jago di Jakarta
251-259
Abstrak : 79
|
PDF (English) : 86
Faktor-Faktor Pengaruh Minat Beli Konsumen terhadap Souvenir Band Fourtwnty
260-268
Abstrak : 76
|
PDF (English) : 129
Pengaruh Stres Kerja dan Servant Leadership terhadap Kepuasan Kerja dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Mediasi
269-276
Abstrak : 99
|
PDF (English) : 81
Social Media Marketing, Electronic Word-of-Mouth, dan Brand Awareness untuk Memprediksi Purchase Intention
277-289
Abstrak : 181
|
PDF (English) : 109
Membangun Wirausaha Masa Depan: Pemahaman terhadap Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Berwirausaha
290-300
Abstrak : 58
|
PDF (English) : 63
Pendidikan Kewirausahaan dan Efikasi Diri terhadap Minat Berwirausaha: Motivasi sebagai Variabel Mediasi
301-309
Abstrak : 110
|
PDF (English) : 105
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention Pengguna Aplikasi Tokopedia di Tangerang
310-317
Abstrak : 77
|
PDF (English) : 79
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resiliensi UMKM Telukgong Jakarta Utara
318-324
Abstrak : 57
|
PDF (English) : 88
Pengaruh Literasi Keuangan dan Teknologi Keuangan terhadap Kinerja UMKM
325-333
Abstrak : 389
|
PDF (English) : 212
Pengaruh Financial Literacy dan Financial Attitude terhadap Financial Well-Being Melalui Financial Behavior
334-343
Abstrak : 118
|
PDF (English) : 87
Pengaruh Role Model dan Entrepreneurial Passion terhadap Entrepreneurial Intention di Era Digital
344-353
Abstrak : 68
|
PDF (English) : 62
Faktor Kepribadian dan Keluarga dalam Membentuk Minat Wirausaha Mahasiswa
354-360
Abstrak : 76
|
PDF (English) : 72
Pengaruh Dimensi Keuangan dan Tingkat Pendapatan terhadap Keputusan Investasi Generasi Z di Jakarta Barat
361-371
Abstrak : 67
|
PDF (English) : 78