Cover dan Halaman Awal
Artikel
IMPLEMENTASI METODE CONTENT BASED FILTERING UNTUK REKOMENDASI FILM BERDASARKAN GENRE DAN SINOPSIS
227-236
Abstract : 81
|
PDF : 143
APLIKASI DETEKSI KOMENTAR SPAM YOUTUBE DENGAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE BERBASIS WEB
237-246
Abstract : 264
|
PDF : 123
APLIKASI PEMESANAN BERBASIS WEBSITE PADA LIFE AND STORY COFFEE
259-266
Abstract : 66
|
PDF : 87
PERANCANGAN GAME SIMULASI “INCUS” BERBASIS WEB
277-284
Abstract : 65
|
PDF : 55
PEMBUATAN WEBSITE GAMEDEV FTI UNTAR DENGAN METODE PROTOTYPE
293-298
Abstract : 92
|
PDF : 74
STUDI KASUS PERBANDINGAN DESAIN DINDING PENAHAN TANAH PADA PROYEK DI KOTA MEDAN, SUMATERA UTARA
299-308
Abstract : 188
|
PDF : 246
PERANCANGAN DAN PENGUKURAN KINERJA BERBASIS METODE PERFORMANCE PRISM PADA PERUSAHAAN KAROSERI TRUK
319-328
Abstract : 95
|
PDF : 102
PERANCANGAN KINCIR AIR PORTABEL HYBRID PADA KOLAM IKAN UNTUK SUPLAI OKSIGEN
329-336
Abstract : 155
|
PDF : 186
PERANCANGAN PAYUNG HUJAN TAMAN PENGHASIL ENERGI LISTRIK
337-348
Abstract : 100
|
PDF : 71
ANALISIS UNJUK KERJA KOLEKTOR SURYA PELAT DATAR DENGAN PENAMBAHAN SIRIP POSISI STAGGERED
349-356
Abstract : 80
|
PDF : 65
POLA RUANG PADA KAWASAN DAN BANGUNAN TAMAN SOEKASADE UJUNG KARANGASEM BALI
357-366
Abstract : 160
|
PDF : 324
WEBSITE PEMANTAU SUHU, SATURASI OKSIGEN, DETAK JANTUNG DAN TEKANAN DARAH UNTUK PASIEN HOME CARE
367-374
Abstract : 122
|
PDF : 258
PERANCANGAN SISTEM PENGGERAK ROBOT BERKAKI MENGGUNAKAN FORWARD KINEMATICS & INVERSE KINEMATICS
375-384
Abstract : 147
|
PDF : 109
IDENTIFIKASI KAMPUNG ARAB PASAR KLIWON SURAKARTA
385-392
Abstract : 132
|
PDF : 296
PEMBUATAN STRATEGY GAME “FRONTIER OF HELL” MENGGUNAKAN GODOT GAME ENGINE
393-400
Abstract : 115
|
PDF : 104
PEMBUATAN GAME HACK-AND-SLASH “BERSEKER’S BLADE” PADA PLATFORM WEB
401-410
Abstract : 62
|
PDF : 44
PEMBUATAN GAME MULTIPLAYER BATTLE ROYALE "DUNGEON OF MONSTER" PADA PLATFORM WINDOWS
411-422
Abstract : 52
|
PDF : 73
PEMBUATAN GAME VIRTUAL REALITY “PAINTING JOURNEY” PADA PLATFORM ANDROID
423-430
Abstract : 56
|
PDF : 46
PEMBUATAN GAME 2D PLATFORMER ‘SAVE THE FOXY’ PADA WEBSITE
431-442
Abstract : 56
|
PDF : 169
ANALISA PERTUMBUHAN KEAUSAN MATA PAHAT KARBIDA PADA PROSES MILLING BAJA SKD 11
443-454
Abstract : 114
|
PDF : 122
PENERAPAN METODE CONTENT BASED FILTERING DALAM IMPLEMENTASI SISTEM REKOMENDASI MUSIK
455-462
Abstract : 333
|
PDF : 262