Cover dan Halaman Awal
Artikel
IMPLEMENTASI METODE CONTENT BASED FILTERING UNTUK REKOMENDASI FILM BERDASARKAN GENRE DAN SINOPSIS
227-236
Abstract : 63
|
PDF : 111
APLIKASI DETEKSI KOMENTAR SPAM YOUTUBE DENGAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE BERBASIS WEB
237-246
Abstract : 195
|
PDF : 103
APLIKASI PEMESANAN BERBASIS WEBSITE PADA LIFE AND STORY COFFEE
259-266
Abstract : 57
|
PDF : 68
PERANCANGAN GAME SIMULASI “INCUS” BERBASIS WEB
277-284
Abstract : 60
|
PDF : 47
PEMBUATAN WEBSITE GAMEDEV FTI UNTAR DENGAN METODE PROTOTYPE
293-298
Abstract : 86
|
PDF : 61
STUDI KASUS PERBANDINGAN DESAIN DINDING PENAHAN TANAH PADA PROYEK DI KOTA MEDAN, SUMATERA UTARA
299-308
Abstract : 141
|
PDF : 182
PERANCANGAN KINCIR AIR PORTABEL HYBRID PADA KOLAM IKAN UNTUK SUPLAI OKSIGEN
329-336
Abstract : 137
|
PDF : 165
PERANCANGAN PAYUNG HUJAN TAMAN PENGHASIL ENERGI LISTRIK
337-348
Abstract : 94
|
PDF : 58
ANALISIS UNJUK KERJA KOLEKTOR SURYA PELAT DATAR DENGAN PENAMBAHAN SIRIP POSISI STAGGERED
349-356
Abstract : 72
|
PDF : 53
POLA RUANG PADA KAWASAN DAN BANGUNAN TAMAN SOEKASADE UJUNG KARANGASEM BALI
357-366
Abstract : 145
|
PDF : 275
WEBSITE PEMANTAU SUHU, SATURASI OKSIGEN, DETAK JANTUNG DAN TEKANAN DARAH UNTUK PASIEN HOME CARE
367-374
Abstract : 110
|
PDF : 232
PERANCANGAN SISTEM PENGGERAK ROBOT BERKAKI MENGGUNAKAN FORWARD KINEMATICS & INVERSE KINEMATICS
375-384
Abstract : 121
|
PDF : 90
IDENTIFIKASI KAMPUNG ARAB PASAR KLIWON SURAKARTA
385-392
Abstract : 115
|
PDF : 234
PEMBUATAN STRATEGY GAME “FRONTIER OF HELL” MENGGUNAKAN GODOT GAME ENGINE
393-400
Abstract : 94
|
PDF : 64
PEMBUATAN GAME HACK-AND-SLASH “BERSEKER’S BLADE” PADA PLATFORM WEB
401-410
Abstract : 55
|
PDF : 31
PEMBUATAN GAME MULTIPLAYER BATTLE ROYALE "DUNGEON OF MONSTER" PADA PLATFORM WINDOWS
411-422
Abstract : 43
|
PDF : 56
PEMBUATAN GAME VIRTUAL REALITY “PAINTING JOURNEY” PADA PLATFORM ANDROID
423-430
Abstract : 49
|
PDF : 33
PEMBUATAN GAME 2D PLATFORMER ‘SAVE THE FOXY’ PADA WEBSITE
431-442
Abstract : 36
|
PDF : 115
ANALISA PERTUMBUHAN KEAUSAN MATA PAHAT KARBIDA PADA PROSES MILLING BAJA SKD 11
443-454
Abstract : 96
|
PDF : 94
PENERAPAN METODE CONTENT BASED FILTERING DALAM IMPLEMENTASI SISTEM REKOMENDASI MUSIK
455-462
Abstract : 267
|
PDF : 198