Cover dan Halaman Awal
Artikel
IMPLEMENTASI METODE CONTENT BASED FILTERING UNTUK REKOMENDASI FILM BERDASARKAN GENRE DAN SINOPSIS
227-236
Abstract : 182
|
PDF : 169
APLIKASI DETEKSI KOMENTAR SPAM YOUTUBE DENGAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE BERBASIS WEB
237-246
Abstract : 339
|
PDF : 205
APLIKASI PEMESANAN BERBASIS WEBSITE PADA LIFE AND STORY COFFEE
259-266
Abstract : 85
|
PDF : 115
PERANCANGAN GAME SIMULASI “INCUS” BERBASIS WEB
277-284
Abstract : 77
|
PDF : 64
PEMBUATAN WEBSITE GAMEDEV FTI UNTAR DENGAN METODE PROTOTYPE
293-298
Abstract : 102
|
PDF : 80
STUDI KASUS PERBANDINGAN DESAIN DINDING PENAHAN TANAH PADA PROYEK DI KOTA MEDAN, SUMATERA UTARA
299-308
Abstract : 211
|
PDF : 303
ANALISIS ALIRAN UDARA PADA RUANG TOILET DENGAN MENGGUNAKAN METODE COMPUTATIONAL FLUID DYNAMICS (CFD)
309-318
Abstract : 111
|
PDF : 150
PERANCANGAN DAN PENGUKURAN KINERJA BERBASIS METODE PERFORMANCE PRISM PADA PERUSAHAAN KAROSERI TRUK
319-328
Abstract : 121
|
PDF : 119
PERANCANGAN KINCIR AIR PORTABEL HYBRID PADA KOLAM IKAN UNTUK SUPLAI OKSIGEN
329-336
Abstract : 171
|
PDF : 226
PERANCANGAN PAYUNG HUJAN TAMAN PENGHASIL ENERGI LISTRIK
337-348
Abstract : 120
|
PDF : 87
ANALISIS UNJUK KERJA KOLEKTOR SURYA PELAT DATAR DENGAN PENAMBAHAN SIRIP POSISI STAGGERED
349-356
Abstract : 101
|
PDF : 112
POLA RUANG PADA KAWASAN DAN BANGUNAN TAMAN SOEKASADE UJUNG KARANGASEM BALI
357-366
Abstract : 179
|
PDF : 352
WEBSITE PEMANTAU SUHU, SATURASI OKSIGEN, DETAK JANTUNG DAN TEKANAN DARAH UNTUK PASIEN HOME CARE
367-374
Abstract : 137
|
PDF : 290
PERANCANGAN SISTEM PENGGERAK ROBOT BERKAKI MENGGUNAKAN FORWARD KINEMATICS & INVERSE KINEMATICS
375-384
Abstract : 170
|
PDF : 128
IDENTIFIKASI KAMPUNG ARAB PASAR KLIWON SURAKARTA
385-392
Abstract : 155
|
PDF : 361
PEMBUATAN STRATEGY GAME “FRONTIER OF HELL” MENGGUNAKAN GODOT GAME ENGINE
393-400
Abstract : 150
|
PDF : 146
PEMBUATAN GAME HACK-AND-SLASH “BERSEKER’S BLADE” PADA PLATFORM WEB
401-410
Abstract : 78
|
PDF : 60
PEMBUATAN GAME MULTIPLAYER BATTLE ROYALE "DUNGEON OF MONSTER" PADA PLATFORM WINDOWS
411-422
Abstract : 73
|
PDF : 95
PEMBUATAN GAME VIRTUAL REALITY “PAINTING JOURNEY” PADA PLATFORM ANDROID
423-430
Abstract : 67
|
PDF : 57
PEMBUATAN GAME 2D PLATFORMER ‘SAVE THE FOXY’ PADA WEBSITE
431-442
Abstract : 76
|
PDF : 226
ANALISA PERTUMBUHAN KEAUSAN MATA PAHAT KARBIDA PADA PROSES MILLING BAJA SKD 11
443-454
Abstract : 151
|
PDF : 158
PENERAPAN METODE CONTENT BASED FILTERING DALAM IMPLEMENTASI SISTEM REKOMENDASI MUSIK
455-462
Abstract : 396
|
PDF : 300