Cover dan Halaman Awal
Artikel
IMPLEMENTASI METODE CONTENT BASED FILTERING UNTUK REKOMENDASI FILM BERDASARKAN GENRE DAN SINOPSIS
227-236
Abstract : 222
|
PDF : 210
APLIKASI DETEKSI KOMENTAR SPAM YOUTUBE DENGAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE BERBASIS WEB
237-246
Abstract : 429
|
PDF : 269
APLIKASI PEMESANAN BERBASIS WEBSITE PADA LIFE AND STORY COFFEE
259-266
Abstract : 106
|
PDF : 139
PERANCANGAN GAME SIMULASI “INCUS” BERBASIS WEB
277-284
Abstract : 102
|
PDF : 70
PEMBUATAN WEBSITE GAMEDEV FTI UNTAR DENGAN METODE PROTOTYPE
293-298
Abstract : 124
|
PDF : 95
STUDI KASUS PERBANDINGAN DESAIN DINDING PENAHAN TANAH PADA PROYEK DI KOTA MEDAN, SUMATERA UTARA
299-308
Abstract : 259
|
PDF : 339
ANALISIS ALIRAN UDARA PADA RUANG TOILET DENGAN MENGGUNAKAN METODE COMPUTATIONAL FLUID DYNAMICS (CFD)
309-318
Abstract : 150
|
PDF : 177
PERANCANGAN DAN PENGUKURAN KINERJA BERBASIS METODE PERFORMANCE PRISM PADA PERUSAHAAN KAROSERI TRUK
319-328
Abstract : 148
|
PDF : 128
PERANCANGAN KINCIR AIR PORTABEL HYBRID PADA KOLAM IKAN UNTUK SUPLAI OKSIGEN
329-336
Abstract : 203
|
PDF : 255
PERANCANGAN PAYUNG HUJAN TAMAN PENGHASIL ENERGI LISTRIK
337-348
Abstract : 149
|
PDF : 97
ANALISIS UNJUK KERJA KOLEKTOR SURYA PELAT DATAR DENGAN PENAMBAHAN SIRIP POSISI STAGGERED
349-356
Abstract : 118
|
PDF : 138
POLA RUANG PADA KAWASAN DAN BANGUNAN TAMAN SOEKASADE UJUNG KARANGASEM BALI
357-366
Abstract : 198
|
PDF : 370
WEBSITE PEMANTAU SUHU, SATURASI OKSIGEN, DETAK JANTUNG DAN TEKANAN DARAH UNTUK PASIEN HOME CARE
367-374
Abstract : 155
|
PDF : 301
PERANCANGAN SISTEM PENGGERAK ROBOT BERKAKI MENGGUNAKAN FORWARD KINEMATICS & INVERSE KINEMATICS
375-384
Abstract : 199
|
PDF : 142
IDENTIFIKASI KAMPUNG ARAB PASAR KLIWON SURAKARTA
385-392
Abstract : 194
|
PDF : 433
PEMBUATAN STRATEGY GAME “FRONTIER OF HELL” MENGGUNAKAN GODOT GAME ENGINE
393-400
Abstract : 181
|
PDF : 183
PEMBUATAN GAME HACK-AND-SLASH “BERSEKER’S BLADE” PADA PLATFORM WEB
401-410
Abstract : 85
|
PDF : 71
PEMBUATAN GAME MULTIPLAYER BATTLE ROYALE "DUNGEON OF MONSTER" PADA PLATFORM WINDOWS
411-422
Abstract : 83
|
PDF : 109
PEMBUATAN GAME VIRTUAL REALITY “PAINTING JOURNEY” PADA PLATFORM ANDROID
423-430
Abstract : 80
|
PDF : 70
PEMBUATAN GAME 2D PLATFORMER ‘SAVE THE FOXY’ PADA WEBSITE
431-442
Abstract : 106
|
PDF : 251
ANALISA PERTUMBUHAN KEAUSAN MATA PAHAT KARBIDA PADA PROSES MILLING BAJA SKD 11
443-454
Abstract : 179
|
PDF : 182
PENERAPAN METODE CONTENT BASED FILTERING DALAM IMPLEMENTASI SISTEM REKOMENDASI MUSIK
455-462
Abstract : 465
|
PDF : 346

