Cover dan Halaman Awal
Artikel
IMPLEMENTASI METODE CONTENT BASED FILTERING UNTUK REKOMENDASI FILM BERDASARKAN GENRE DAN SINOPSIS
227-236
Abstract : 66
|
PDF : 119
APLIKASI DETEKSI KOMENTAR SPAM YOUTUBE DENGAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE BERBASIS WEB
237-246
Abstract : 216
|
PDF : 108
APLIKASI PEMESANAN BERBASIS WEBSITE PADA LIFE AND STORY COFFEE
259-266
Abstract : 57
|
PDF : 72
PERANCANGAN GAME SIMULASI “INCUS” BERBASIS WEB
277-284
Abstract : 62
|
PDF : 48
PEMBUATAN WEBSITE GAMEDEV FTI UNTAR DENGAN METODE PROTOTYPE
293-298
Abstract : 87
|
PDF : 63
STUDI KASUS PERBANDINGAN DESAIN DINDING PENAHAN TANAH PADA PROYEK DI KOTA MEDAN, SUMATERA UTARA
299-308
Abstract : 162
|
PDF : 189
PERANCANGAN KINCIR AIR PORTABEL HYBRID PADA KOLAM IKAN UNTUK SUPLAI OKSIGEN
329-336
Abstract : 142
|
PDF : 171
PERANCANGAN PAYUNG HUJAN TAMAN PENGHASIL ENERGI LISTRIK
337-348
Abstract : 95
|
PDF : 65
ANALISIS UNJUK KERJA KOLEKTOR SURYA PELAT DATAR DENGAN PENAMBAHAN SIRIP POSISI STAGGERED
349-356
Abstract : 74
|
PDF : 55
POLA RUANG PADA KAWASAN DAN BANGUNAN TAMAN SOEKASADE UJUNG KARANGASEM BALI
357-366
Abstract : 151
|
PDF : 296
WEBSITE PEMANTAU SUHU, SATURASI OKSIGEN, DETAK JANTUNG DAN TEKANAN DARAH UNTUK PASIEN HOME CARE
367-374
Abstract : 115
|
PDF : 237
PERANCANGAN SISTEM PENGGERAK ROBOT BERKAKI MENGGUNAKAN FORWARD KINEMATICS & INVERSE KINEMATICS
375-384
Abstract : 127
|
PDF : 95
IDENTIFIKASI KAMPUNG ARAB PASAR KLIWON SURAKARTA
385-392
Abstract : 116
|
PDF : 257
PEMBUATAN STRATEGY GAME “FRONTIER OF HELL” MENGGUNAKAN GODOT GAME ENGINE
393-400
Abstract : 98
|
PDF : 72
PEMBUATAN GAME HACK-AND-SLASH “BERSEKER’S BLADE” PADA PLATFORM WEB
401-410
Abstract : 56
|
PDF : 33
PEMBUATAN GAME MULTIPLAYER BATTLE ROYALE "DUNGEON OF MONSTER" PADA PLATFORM WINDOWS
411-422
Abstract : 45
|
PDF : 62
PEMBUATAN GAME VIRTUAL REALITY “PAINTING JOURNEY” PADA PLATFORM ANDROID
423-430
Abstract : 53
|
PDF : 34
PEMBUATAN GAME 2D PLATFORMER ‘SAVE THE FOXY’ PADA WEBSITE
431-442
Abstract : 39
|
PDF : 137
ANALISA PERTUMBUHAN KEAUSAN MATA PAHAT KARBIDA PADA PROSES MILLING BAJA SKD 11
443-454
Abstract : 99
|
PDF : 104
PENERAPAN METODE CONTENT BASED FILTERING DALAM IMPLEMENTASI SISTEM REKOMENDASI MUSIK
455-462
Abstract : 306
|
PDF : 221