Published: 2023-02-12

PERANCANGAN GAME PLATFORMER “GRAPPLE” PADA PC

Gery Trenaldy, Darius Andana Haris, Jeanny Pragantha, Carlene Lim

1-10

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.22745
Abstract : 108 | PDF : 156

PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUKSI DEEP PLATE MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA

Dandy Rimanto, Lithrone Laricha Salomon, Carla Olyvia Doaly

35-46

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.22749
Abstract : 148 | PDF : 112

UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI BAN DENGAN METODE SIX SIGMA

Andrew Reinaldo, Lithrone Laricha Salomon, I Wayan Sukania

81-90

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27129
Abstract : 212 | PDF : 178

KESADARAN AKAN TINDAKAN PLAGIARISME DI KALANGAN MAHASISWA

Lisa Magdalena, Ronald Lie, Dedi Chandra, Novario Jaya Perdana

123-132

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27137
Abstract : 381 | PDF : 1732

KESADARAN MASYARAKAT DALAM MENGAMBIL LANGKAH PREVENTIF UNTUK PERLINDUNGAN DATA SECARA DARING

Edward Brainard Pranata, John Kenneth, Willyam Jordan Kusuma, Manatap Sitorus

141-150

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27141
Abstract : 120 | PDF : 144

PENGURANGAN PEMBOROSAN PADA PROSES PRODUKSI COVER HANDLE RR K1Z DENGAN METODE LEAN SIX SIGMA

Caroline De Candra, Lithrone Laricha Salomon, Mohammad Agung Saryatmo

159-168

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27151
Abstract : 180 | PDF : 150

PERANCANGAN BANGUNAN PENGASAPAN PADA PEMBUATAN RUBBER SMOKE SHEET

Lingga Dwi Farizy, Frans Jusuf Daywin, Lina Gozali

181-188

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27153
Abstract : 70 | PDF : 130

KESADARAN DAN KEPEKAAN MASYARAKAT TERHADAP ATURAN MENJAGA PRIVASI DAN DATA PENTING DALAM MENGGUNAKAN INTERNET

Ernestito Jovian, Mohammad Faraditya Eka Putra, Orlando Claudio, Manatap Sitorus

211-216

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27156
Abstract : 92 | PDF : 192

PEMAHAMAN MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA TERHADAP TINDAKAN PLAGIARISME

Sharlene Ashley Clarence, Uliyya Azzah, Rahma Sani Nusa Gantina, Manatap Sitorus

217-226

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27157
Abstract : 198 | PDF : 236