Published: 2023-02-12

PERANCANGAN GAME PLATFORMER “GRAPPLE” PADA PC

Gery Trenaldy, Darius Andana Haris, Jeanny Pragantha, Carlene Lim

1-10

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.22745
Abstract : 103 | PDF : 140

PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUKSI DEEP PLATE MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA

Dandy Rimanto, Lithrone Laricha Salomon, Carla Olyvia Doaly

35-46

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.22749
Abstract : 145 | PDF : 101

UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI BAN DENGAN METODE SIX SIGMA

Andrew Reinaldo, Lithrone Laricha Salomon, I Wayan Sukania

81-90

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27129
Abstract : 190 | PDF : 114

KESADARAN AKAN TINDAKAN PLAGIARISME DI KALANGAN MAHASISWA

Lisa Magdalena, Ronald Lie, Dedi Chandra, Novario Jaya Perdana

123-132

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27137
Abstract : 306 | PDF : 1454

KESADARAN MASYARAKAT DALAM MENGAMBIL LANGKAH PREVENTIF UNTUK PERLINDUNGAN DATA SECARA DARING

Edward Brainard Pranata, John Kenneth, Willyam Jordan Kusuma, Manatap Sitorus

141-150

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27141
Abstract : 109 | PDF : 125

PENGURANGAN PEMBOROSAN PADA PROSES PRODUKSI COVER HANDLE RR K1Z DENGAN METODE LEAN SIX SIGMA

Caroline De Candra, Lithrone Laricha Salomon, Mohammad Agung Saryatmo

159-168

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27151
Abstract : 165 | PDF : 137

PERANCANGAN BANGUNAN PENGASAPAN PADA PEMBUATAN RUBBER SMOKE SHEET

Lingga Dwi Farizy, Frans Jusuf Daywin, Lina Gozali

181-188

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27153
Abstract : 63 | PDF : 112

KESADARAN DAN KEPEKAAN MASYARAKAT TERHADAP ATURAN MENJAGA PRIVASI DAN DATA PENTING DALAM MENGGUNAKAN INTERNET

Ernestito Jovian, Mohammad Faraditya Eka Putra, Orlando Claudio, Manatap Sitorus

211-216

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27156
Abstract : 79 | PDF : 174

PEMAHAMAN MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA TERHADAP TINDAKAN PLAGIARISME

Sharlene Ashley Clarence, Uliyya Azzah, Rahma Sani Nusa Gantina, Manatap Sitorus

217-226

https://doi.org/10.24912/jsstk.v1i1.27157
Abstract : 181 | PDF : 220