Editorial Information
Articles
Perencanaan Komunikasi Public Relations dalam Penanganan Krisis (Studi Kasus Weber Shandwick Indonesia)
373-380
Abstract : 171
|
PDF : 192
Pengaruh Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Crooz_id
381-386
Abstract : 508
|
PDF : 282
Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @carameleatery
387-394
Abstract : 297
|
PDF : 215
Pengaruh Popularitas NCT 127 sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Blibli
395-402
Abstract : 329
|
PDF : 218
Komunikasi Pemasaran Nike dalam Membangun Brand Image
403-409
Abstract : 476
|
PDF : 715
Account Executive sebagai Public Relations PT Idein Kreatif Indonesia
410-416
Abstract : 128
|
PDF : 195
Pandangan Followers terhadap Personal Branding Denny Sumargo di Instagram
417-423
Abstract : 276
|
PDF : 200
Pemanfaatan Live Streaming di Media Sosial TikTok
424-431
Abstract : 868
|
PDF : 478
PDF : 0
Pemberdayaan Komunitas Tunarungu: Studi Kasus Interaksi Simbolik di Sunyi Coffee Alam Sutera
432-438
Abstract : 363
|
PDF : 297
Studi Komunikasi Antarpribadi Pelatih dengan Kapten Bola
439-443
Abstract : 150
|
PDF : 140
Komunikasi Pemasaran Salmonbyesther Menggunakan Media Sosial sebagai Media Periklanan
444-451
Abstract : 111
|
PDF : 120
Personal Branding Beauty Influencer di Instagram terhadap Persepsi Followers
452-456
Abstract : 652
|
PDF : 0
PDF : 576
Analisis Budaya Patriarki pada Film Layar Lebar Yuni
457-463
Abstract : 300
|
PDF : 276
Pengaruh Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Equity Shopee Indonesia
464-470
Abstract : 116
|
PDF : 155
Strategi Komunikasi Silang dalam Meningkatkan Kesadaran akan Keberadaan Tuli
471-477
Abstract : 101
|
PDF : 125
Strategi yang Dilakukan Public Relations dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus Brand Kosmetik Syca)
478-484
Abstract : 428
|
PDF : 404
Media Sosial Sebagai Penjalin Hubungan antara Gereja dan Jemaat
485-492
Abstract : 92
|
PDF : 143
Pengelolaan Event “Press the Button” PT. Inti Muda Kreasi atau Emvrio Production di Masa Pandemi Covid-19
508-513
Abstract : 142
|
PDF : 118
Strategi Brand Activation pada Brand Minuman Kekinian
514-522
Abstract : 279
|
PDF : 377
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Sariayu Martha Tilaar Saat Pandemi Covid-19
523-533
Abstract : 321
|
PDF : 311
Keterbukaan Diri Remaja Kepada Orang Tua dalam Keluarga Broken Home
534-543
Abstract : 677
|
PDF : 730
Analisis Framing Pada Akun @drrichardlee terhadap Akun @dr.okypratama Sebagai Media Edukasi Skincare
544-554
Abstract : 476
|
PDF : 480
Analisis Semiotika Komik Digital The Secret Of Angel terhadap Kepercayaan Diri Perempuan
555-564
Abstract : 256
|
PDF : 199