Editorial Information
Articles
Perencanaan Komunikasi Public Relations dalam Penanganan Krisis (Studi Kasus Weber Shandwick Indonesia)
373-380
Abstract : 177
|
PDF : 208
Pengaruh Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Crooz_id
381-386
Abstract : 520
|
PDF : 303
Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @carameleatery
387-394
Abstract : 322
|
PDF : 230
Pengaruh Popularitas NCT 127 sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Blibli
395-402
Abstract : 335
|
PDF : 265
Komunikasi Pemasaran Nike dalam Membangun Brand Image
403-409
Abstract : 537
|
PDF : 868
Account Executive sebagai Public Relations PT Idein Kreatif Indonesia
410-416
Abstract : 145
|
PDF : 244
Pandangan Followers terhadap Personal Branding Denny Sumargo di Instagram
417-423
Abstract : 289
|
PDF : 215
Pemanfaatan Live Streaming di Media Sosial TikTok
424-431
Abstract : 887
|
PDF : 514
PDF : 0
Pemberdayaan Komunitas Tunarungu: Studi Kasus Interaksi Simbolik di Sunyi Coffee Alam Sutera
432-438
Abstract : 395
|
PDF : 329
Studi Komunikasi Antarpribadi Pelatih dengan Kapten Bola
439-443
Abstract : 153
|
PDF : 148
Komunikasi Pemasaran Salmonbyesther Menggunakan Media Sosial sebagai Media Periklanan
444-451
Abstract : 117
|
PDF : 132
Personal Branding Beauty Influencer di Instagram terhadap Persepsi Followers
452-456
Abstract : 672
|
PDF : 0
PDF : 610
Analisis Budaya Patriarki pada Film Layar Lebar Yuni
457-463
Abstract : 303
|
PDF : 315
Pengaruh Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Equity Shopee Indonesia
464-470
Abstract : 127
|
PDF : 170
Strategi Komunikasi Silang dalam Meningkatkan Kesadaran akan Keberadaan Tuli
471-477
Abstract : 107
|
PDF : 140
Strategi yang Dilakukan Public Relations dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus Brand Kosmetik Syca)
478-484
Abstract : 452
|
PDF : 454
Media Sosial Sebagai Penjalin Hubungan antara Gereja dan Jemaat
485-492
Abstract : 103
|
PDF : 154
Pengelolaan Event “Press the Button” PT. Inti Muda Kreasi atau Emvrio Production di Masa Pandemi Covid-19
508-513
Abstract : 150
|
PDF : 134
Strategi Brand Activation pada Brand Minuman Kekinian
514-522
Abstract : 320
|
PDF : 475
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Sariayu Martha Tilaar Saat Pandemi Covid-19
523-533
Abstract : 333
|
PDF : 358
Keterbukaan Diri Remaja Kepada Orang Tua dalam Keluarga Broken Home
534-543
Abstract : 731
|
PDF : 810
Analisis Framing Pada Akun @drrichardlee terhadap Akun @dr.okypratama Sebagai Media Edukasi Skincare
544-554
Abstract : 484
|
PDF : 500
Analisis Semiotika Komik Digital The Secret Of Angel terhadap Kepercayaan Diri Perempuan
555-564
Abstract : 270
|
PDF : 209