Editorial Information
Articles
Perencanaan Komunikasi Public Relations dalam Penanganan Krisis (Studi Kasus Weber Shandwick Indonesia)
373-380
Abstract : 271
|
PDF : 336
Pengaruh Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Crooz_id
381-386
Abstract : 588
|
PDF : 443
Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @carameleatery
387-394
Abstract : 414
|
PDF : 287
Pengaruh Popularitas NCT 127 sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Blibli
395-402
Abstract : 455
|
PDF : 388
Komunikasi Pemasaran Nike dalam Membangun Brand Image
403-409
Abstract : 660
|
PDF : 1208
Account Executive sebagai Public Relations PT Idein Kreatif Indonesia
410-416
Abstract : 214
|
PDF : 381
Pandangan Followers terhadap Personal Branding Denny Sumargo di Instagram
417-423
Abstract : 360
|
PDF : 313
Pemanfaatan Live Streaming di Media Sosial TikTok
424-431
Abstract : 1125
|
PDF : 672
PDF : 0
Pemberdayaan Komunitas Tunarungu: Studi Kasus Interaksi Simbolik di Sunyi Coffee Alam Sutera
432-438
Abstract : 499
|
PDF : 494
Studi Komunikasi Antarpribadi Pelatih dengan Kapten Bola
439-443
Abstract : 199
|
PDF : 220
Komunikasi Pemasaran Salmonbyesther Menggunakan Media Sosial sebagai Media Periklanan
444-451
Abstract : 170
|
PDF : 194
Personal Branding Beauty Influencer di Instagram terhadap Persepsi Followers
452-456
Abstract : 942
|
PDF : 0
PDF : 890
Analisis Budaya Patriarki pada Film Layar Lebar Yuni
457-463
Abstract : 360
|
PDF : 462
Pengaruh Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Equity Shopee Indonesia
464-470
Abstract : 179
|
PDF : 219
Strategi Komunikasi Silang dalam Meningkatkan Kesadaran akan Keberadaan Tuli
471-477
Abstract : 136
|
PDF : 232
Strategi yang Dilakukan Public Relations dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus Brand Kosmetik Syca)
478-484
Abstract : 544
|
PDF : 666
Media Sosial Sebagai Penjalin Hubungan antara Gereja dan Jemaat
485-492
Abstract : 183
|
PDF : 220
Pengelolaan Event “Press the Button” PT. Inti Muda Kreasi atau Emvrio Production di Masa Pandemi Covid-19
508-513
Abstract : 228
|
PDF : 201
Strategi Brand Activation pada Brand Minuman Kekinian
514-522
Abstract : 510
|
PDF : 639
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Sariayu Martha Tilaar Saat Pandemi Covid-19
523-533
Abstract : 429
|
PDF : 554
Keterbukaan Diri Remaja Kepada Orang Tua dalam Keluarga Broken Home
534-543
Abstract : 1074
|
PDF : 1205
Analisis Framing Pada Akun @drrichardlee terhadap Akun @dr.okypratama Sebagai Media Edukasi Skincare
544-554
Abstract : 654
|
PDF : 639
Analisis Semiotika Komik Digital The Secret Of Angel terhadap Kepercayaan Diri Perempuan
555-564
Abstract : 298
|
PDF : 262

