Editorial Information
Articles
Perencanaan Komunikasi Public Relations dalam Penanganan Krisis (Studi Kasus Weber Shandwick Indonesia)
373-380
Abstract : 209
|
PDF : 248
Pengaruh Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Crooz_id
381-386
Abstract : 527
|
PDF : 358
Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @carameleatery
387-394
Abstract : 339
|
PDF : 244
Pengaruh Popularitas NCT 127 sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Blibli
395-402
Abstract : 359
|
PDF : 322
Komunikasi Pemasaran Nike dalam Membangun Brand Image
403-409
Abstract : 571
|
PDF : 1015
Account Executive sebagai Public Relations PT Idein Kreatif Indonesia
410-416
Abstract : 175
|
PDF : 303
Pandangan Followers terhadap Personal Branding Denny Sumargo di Instagram
417-423
Abstract : 306
|
PDF : 243
Pemanfaatan Live Streaming di Media Sosial TikTok
424-431
Abstract : 956
|
PDF : 562
PDF : 0
Pemberdayaan Komunitas Tunarungu: Studi Kasus Interaksi Simbolik di Sunyi Coffee Alam Sutera
432-438
Abstract : 417
|
PDF : 409
Studi Komunikasi Antarpribadi Pelatih dengan Kapten Bola
439-443
Abstract : 158
|
PDF : 168
Komunikasi Pemasaran Salmonbyesther Menggunakan Media Sosial sebagai Media Periklanan
444-451
Abstract : 122
|
PDF : 147
Personal Branding Beauty Influencer di Instagram terhadap Persepsi Followers
452-456
Abstract : 757
|
PDF : 0
PDF : 686
Analisis Budaya Patriarki pada Film Layar Lebar Yuni
457-463
Abstract : 313
|
PDF : 373
Pengaruh Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Equity Shopee Indonesia
464-470
Abstract : 135
|
PDF : 187
Strategi Komunikasi Silang dalam Meningkatkan Kesadaran akan Keberadaan Tuli
471-477
Abstract : 111
|
PDF : 170
Strategi yang Dilakukan Public Relations dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus Brand Kosmetik Syca)
478-484
Abstract : 482
|
PDF : 545
Media Sosial Sebagai Penjalin Hubungan antara Gereja dan Jemaat
485-492
Abstract : 134
|
PDF : 173
Pengelolaan Event “Press the Button” PT. Inti Muda Kreasi atau Emvrio Production di Masa Pandemi Covid-19
508-513
Abstract : 177
|
PDF : 149
Strategi Brand Activation pada Brand Minuman Kekinian
514-522
Abstract : 371
|
PDF : 556
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Sariayu Martha Tilaar Saat Pandemi Covid-19
523-533
Abstract : 366
|
PDF : 426
Keterbukaan Diri Remaja Kepada Orang Tua dalam Keluarga Broken Home
534-543
Abstract : 828
|
PDF : 941
Analisis Framing Pada Akun @drrichardlee terhadap Akun @dr.okypratama Sebagai Media Edukasi Skincare
544-554
Abstract : 526
|
PDF : 527
Analisis Semiotika Komik Digital The Secret Of Angel terhadap Kepercayaan Diri Perempuan
555-564
Abstract : 274
|
PDF : 223