Editorial Information
Articles
Perencanaan Komunikasi Public Relations dalam Penanganan Krisis (Studi Kasus Weber Shandwick Indonesia)
373-380
Abstract : 199
|
PDF : 237
Pengaruh Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Crooz_id
381-386
Abstract : 527
|
PDF : 351
Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @carameleatery
387-394
Abstract : 336
|
PDF : 239
Pengaruh Popularitas NCT 127 sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Blibli
395-402
Abstract : 352
|
PDF : 308
Komunikasi Pemasaran Nike dalam Membangun Brand Image
403-409
Abstract : 565
|
PDF : 992
Account Executive sebagai Public Relations PT Idein Kreatif Indonesia
410-416
Abstract : 166
|
PDF : 295
Pandangan Followers terhadap Personal Branding Denny Sumargo di Instagram
417-423
Abstract : 301
|
PDF : 236
Pemanfaatan Live Streaming di Media Sosial TikTok
424-431
Abstract : 938
|
PDF : 546
PDF : 0
Pemberdayaan Komunitas Tunarungu: Studi Kasus Interaksi Simbolik di Sunyi Coffee Alam Sutera
432-438
Abstract : 407
|
PDF : 393
Studi Komunikasi Antarpribadi Pelatih dengan Kapten Bola
439-443
Abstract : 157
|
PDF : 160
Komunikasi Pemasaran Salmonbyesther Menggunakan Media Sosial sebagai Media Periklanan
444-451
Abstract : 121
|
PDF : 141
Personal Branding Beauty Influencer di Instagram terhadap Persepsi Followers
452-456
Abstract : 737
|
PDF : 0
PDF : 664
Analisis Budaya Patriarki pada Film Layar Lebar Yuni
457-463
Abstract : 309
|
PDF : 358
Pengaruh Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Equity Shopee Indonesia
464-470
Abstract : 133
|
PDF : 181
Strategi Komunikasi Silang dalam Meningkatkan Kesadaran akan Keberadaan Tuli
471-477
Abstract : 110
|
PDF : 159
Strategi yang Dilakukan Public Relations dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus Brand Kosmetik Syca)
478-484
Abstract : 478
|
PDF : 530
Media Sosial Sebagai Penjalin Hubungan antara Gereja dan Jemaat
485-492
Abstract : 122
|
PDF : 160
Pengelolaan Event “Press the Button” PT. Inti Muda Kreasi atau Emvrio Production di Masa Pandemi Covid-19
508-513
Abstract : 164
|
PDF : 143
Strategi Brand Activation pada Brand Minuman Kekinian
514-522
Abstract : 347
|
PDF : 539
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Sariayu Martha Tilaar Saat Pandemi Covid-19
523-533
Abstract : 356
|
PDF : 411
Keterbukaan Diri Remaja Kepada Orang Tua dalam Keluarga Broken Home
534-543
Abstract : 796
|
PDF : 900
Analisis Framing Pada Akun @drrichardlee terhadap Akun @dr.okypratama Sebagai Media Edukasi Skincare
544-554
Abstract : 514
|
PDF : 515
Analisis Semiotika Komik Digital The Secret Of Angel terhadap Kepercayaan Diri Perempuan
555-564
Abstract : 272
|
PDF : 218