Editorial Information
Articles
Perencanaan Komunikasi Public Relations dalam Penanganan Krisis (Studi Kasus Weber Shandwick Indonesia)
373-380
Abstract : 223
|
PDF : 284
Pengaruh Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Crooz_id
381-386
Abstract : 547
|
PDF : 401
Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @carameleatery
387-394
Abstract : 347
|
PDF : 260
Pengaruh Popularitas NCT 127 sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Blibli
395-402
Abstract : 389
|
PDF : 356
Komunikasi Pemasaran Nike dalam Membangun Brand Image
403-409
Abstract : 604
|
PDF : 1096
Account Executive sebagai Public Relations PT Idein Kreatif Indonesia
410-416
Abstract : 192
|
PDF : 333
Pandangan Followers terhadap Personal Branding Denny Sumargo di Instagram
417-423
Abstract : 329
|
PDF : 277
Pemanfaatan Live Streaming di Media Sosial TikTok
424-431
Abstract : 1021
|
PDF : 598
PDF : 0
Pemberdayaan Komunitas Tunarungu: Studi Kasus Interaksi Simbolik di Sunyi Coffee Alam Sutera
432-438
Abstract : 465
|
PDF : 454
Studi Komunikasi Antarpribadi Pelatih dengan Kapten Bola
439-443
Abstract : 174
|
PDF : 193
Komunikasi Pemasaran Salmonbyesther Menggunakan Media Sosial sebagai Media Periklanan
444-451
Abstract : 128
|
PDF : 158
Personal Branding Beauty Influencer di Instagram terhadap Persepsi Followers
452-456
Abstract : 809
|
PDF : 0
PDF : 756
Analisis Budaya Patriarki pada Film Layar Lebar Yuni
457-463
Abstract : 321
|
PDF : 412
Pengaruh Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Equity Shopee Indonesia
464-470
Abstract : 146
|
PDF : 200
Strategi Komunikasi Silang dalam Meningkatkan Kesadaran akan Keberadaan Tuli
471-477
Abstract : 122
|
PDF : 192
Strategi yang Dilakukan Public Relations dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus Brand Kosmetik Syca)
478-484
Abstract : 498
|
PDF : 608
Media Sosial Sebagai Penjalin Hubungan antara Gereja dan Jemaat
485-492
Abstract : 157
|
PDF : 198
Pengelolaan Event “Press the Button” PT. Inti Muda Kreasi atau Emvrio Production di Masa Pandemi Covid-19
508-513
Abstract : 195
|
PDF : 172
Strategi Brand Activation pada Brand Minuman Kekinian
514-522
Abstract : 425
|
PDF : 597
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Sariayu Martha Tilaar Saat Pandemi Covid-19
523-533
Abstract : 383
|
PDF : 474
Keterbukaan Diri Remaja Kepada Orang Tua dalam Keluarga Broken Home
534-543
Abstract : 887
|
PDF : 1045
Analisis Framing Pada Akun @drrichardlee terhadap Akun @dr.okypratama Sebagai Media Edukasi Skincare
544-554
Abstract : 582
|
PDF : 569
Analisis Semiotika Komik Digital The Secret Of Angel terhadap Kepercayaan Diri Perempuan
555-564
Abstract : 280
|
PDF : 238