Editorial Information
Articles
Perencanaan Komunikasi Public Relations dalam Penanganan Krisis (Studi Kasus Weber Shandwick Indonesia)
373-380
Abstract : 213
|
PDF : 262
Pengaruh Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Crooz_id
381-386
Abstract : 532
|
PDF : 369
Komunikasi Pemasaran Media Sosial Instagram @carameleatery
387-394
Abstract : 339
|
PDF : 248
Pengaruh Popularitas NCT 127 sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Blibli
395-402
Abstract : 366
|
PDF : 334
Komunikasi Pemasaran Nike dalam Membangun Brand Image
403-409
Abstract : 581
|
PDF : 1039
Account Executive sebagai Public Relations PT Idein Kreatif Indonesia
410-416
Abstract : 185
|
PDF : 311
Pandangan Followers terhadap Personal Branding Denny Sumargo di Instagram
417-423
Abstract : 315
|
PDF : 258
Pemanfaatan Live Streaming di Media Sosial TikTok
424-431
Abstract : 986
|
PDF : 575
PDF : 0
Pemberdayaan Komunitas Tunarungu: Studi Kasus Interaksi Simbolik di Sunyi Coffee Alam Sutera
432-438
Abstract : 430
|
PDF : 427
Studi Komunikasi Antarpribadi Pelatih dengan Kapten Bola
439-443
Abstract : 161
|
PDF : 177
Komunikasi Pemasaran Salmonbyesther Menggunakan Media Sosial sebagai Media Periklanan
444-451
Abstract : 123
|
PDF : 152
Personal Branding Beauty Influencer di Instagram terhadap Persepsi Followers
452-456
Abstract : 774
|
PDF : 0
PDF : 704
Analisis Budaya Patriarki pada Film Layar Lebar Yuni
457-463
Abstract : 316
|
PDF : 389
Pengaruh Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Equity Shopee Indonesia
464-470
Abstract : 142
|
PDF : 195
Strategi Komunikasi Silang dalam Meningkatkan Kesadaran akan Keberadaan Tuli
471-477
Abstract : 116
|
PDF : 180
Strategi yang Dilakukan Public Relations dalam Membangun Brand Image (Studi Kasus Brand Kosmetik Syca)
478-484
Abstract : 487
|
PDF : 561
Media Sosial Sebagai Penjalin Hubungan antara Gereja dan Jemaat
485-492
Abstract : 146
|
PDF : 184
Pengelolaan Event “Press the Button” PT. Inti Muda Kreasi atau Emvrio Production di Masa Pandemi Covid-19
508-513
Abstract : 183
|
PDF : 160
Strategi Brand Activation pada Brand Minuman Kekinian
514-522
Abstract : 389
|
PDF : 572
Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Sariayu Martha Tilaar Saat Pandemi Covid-19
523-533
Abstract : 371
|
PDF : 438
Keterbukaan Diri Remaja Kepada Orang Tua dalam Keluarga Broken Home
534-543
Abstract : 844
|
PDF : 975
Analisis Framing Pada Akun @drrichardlee terhadap Akun @dr.okypratama Sebagai Media Edukasi Skincare
544-554
Abstract : 562
|
PDF : 550
Analisis Semiotika Komik Digital The Secret Of Angel terhadap Kepercayaan Diri Perempuan
555-564
Abstract : 274
|
PDF : 228