Front Matters
Articles
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Minat Membeli Pelanggan Produk Kosmetik MO di Jakarta
761-768
Abstract : 73
|
PDF : 61
Pendidikan Kewirausahaan sebagai Mediator terhadap Variabel Penentu Intensi Berwirausaha
790-800
Abstract : 94
|
PDF : 61
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi terhadap Keberhasilan UMKM F&B di Kota Depok
857-864
Abstract : 70
|
PDF : 65
Mediasi Kepercayaan Merek: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Xiaomi di Jakarta
875-884
Abstract : 85
|
PDF : 75
Peran Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Usaha
907-916
Abstract : 84
|
PDF : 65
Gen Z’s Financial Dilemma: Convenience Today, Consequences Tomorrow?
965-974
Abstract : 89
|
PDF : 93
Faktor Penentu Kecenderungan Berutang Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek
1006-1015
Abstract : 69
|
PDF : 64
Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision dengan Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi
1016-1023
Abstract : 85
|
PDF : 57
Mediator Manajemen Pengetahuan terhadap Inovasi dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Bisnis
1058-1066
Abstract : 70
|
PDF : 55
Pengaruh Fenomena Korean Wave dan Inovasi terhadap Pertumbuhan Usaha UMKM Kuliner Korea
1067-1074
Abstract : 65
|
PDF : 48
Pengaruh Kompensasi, Stres, dan Budaya terhadap Kepuasan Kerja dengan Motivasi sebagai Mediasi
1084-1092
Abstract : 58
|
PDF : 58
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Berwirausaha Online Mahasiswa
1093-1101
Abstract : 55
|
PDF : 46