Front Matters
Articles
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Minat Membeli Pelanggan Produk Kosmetik MO di Jakarta
761-768
Abstract : 9
|
PDF : 6
Pendidikan Kewirausahaan sebagai Mediator terhadap Variabel Penentu Intensi Berwirausaha
790-800
Abstract : 9
|
PDF : 5
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi terhadap Keberhasilan UMKM F&B di Kota Depok
857-864
Abstract : 6
|
PDF : 8
Peran Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Usaha
907-916
Abstract : 10
|
PDF : 5
Gen Z’s Financial Dilemma: Convenience Today, Consequences Tomorrow?
965-974
Abstract : 5
|
PDF : 3
Faktor Penentu Kecenderungan Berutang Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek
1006-1015
Abstract : 6
|
PDF : 6
Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision dengan Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi
1016-1023
Abstract : 3
|
PDF : 0