Front Matters
Articles
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Minat Membeli Pelanggan Produk Kosmetik MO di Jakarta
761-768
Abstract : 163
|
PDF : 131
Pendidikan Kewirausahaan sebagai Mediator terhadap Variabel Penentu Intensi Berwirausaha
790-800
Abstract : 209
|
PDF : 135
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi terhadap Keberhasilan UMKM F&B di Kota Depok
857-864
Abstract : 275
|
PDF : 160
Mediasi Kepercayaan Merek: Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Xiaomi di Jakarta
875-884
Abstract : 212
|
PDF : 190
Peran Keunggulan Kompetitif sebagai Mediator Media Sosial dan Inovasi terhadap Kinerja Usaha
907-916
Abstract : 199
|
PDF : 174
Faktor yang Berperan dalam Peningkatan Purchase Intention Paket Kombo Restoran Cepat Saji Indonesia
947-956
Abstract : 171
|
PDF : 148
Gen Z’s Financial Dilemma: Convenience Today, Consequences Tomorrow?
965-974
Abstract : 223
|
PDF : 239
Faktor Penentu Kecenderungan Berutang Pengguna Shopee Paylater di Jabodetabek
1006-1015
Abstract : 187
|
PDF : 181
Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision dengan Customer Engagement sebagai Variabel Mediasi
1016-1023
Abstract : 225
|
PDF : 157
Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan E-Wom terhadap Purchase Intention Produk Cetaphil di Jakarta
1041-1050
Abstract : 242
|
PDF : 226
Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Niat Pembelian Kembali Produk KFC
1051-1057
Abstract : 174
|
PDF : 195
Mediator Manajemen Pengetahuan terhadap Inovasi dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Bisnis
1058-1066
Abstract : 177
|
PDF : 165
Pengaruh Fenomena Korean Wave dan Inovasi terhadap Pertumbuhan Usaha UMKM Kuliner Korea
1067-1074
Abstract : 181
|
PDF : 127
Pengaruh Kompensasi, Stres, dan Budaya terhadap Kepuasan Kerja dengan Motivasi sebagai Mediasi
1084-1092
Abstract : 175
|
PDF : 135
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Berwirausaha Online Mahasiswa
1093-1101
Abstract : 164
|
PDF : 135

