E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Azeharie, Suzy. (2014). Analisis Penggunaan Twitter Sebagai Media Komunikasi Selebritis Di Jakarta. Jurnal Komunikasi. Vol 6 No. 2
<https://journal.untar.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/35/17>
Febrina, Rachel. (2018). Pemanfaatan Media Sosial (Instagram) Oleh Fashion Blogger Dalam Menginspirasi Style Para Viewers.
<http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ecodemica/article/view/1426/pdf>
KomInfo. (2016). Mengenal Generasi Milenial. 27 Desember 2016. <https://www.kominfo.go.id/content/detail/8566/mengenal-generasi- millennial/0/sorotan_media> diunduh 29 November 2018
KumparanStyle. (2017). Ini Alasan Mengapa Food Blogger Jadi Profesi Yang Menggiurkan. 3 Agustus 2017.
<https://kumparan.com/@kumparanstyle/ini-alasan-mengapa-food- blogger-jadi-profesi-yang-menggiurkan> diunduh 15 Oktober 2018
Moleong, Lexy J. (2009). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Ollie. (2012). Creative Blog Writing. Jakarta: Mediakita
Priansa, Donni Juni. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. Jakarta: CV. Pustaka Setia
SindoNews. (2015). Food Blogger Makin Diincar. 16 Februari 2015. <https://lifestyle.sindonews.com/read/964786/152/food-blogger-makin- diincar-1424052558> diunduh 11 Oktober 2018
SlideShare. (2018). Digital in 2018 in Southeast Asia Part 2. 29 Januari 2018. < https://www.slideshare.net/wearesocial/digital-in-2018-in-southeast-asia- part-2- southeast-86866464> diunduh 27 September 2018
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Syahbani, Fariz & Widodo, Arry. (2017). Food Blogger Instagram: Promotion Through Social Media. Ecodemica. Vol 1 No. 1 April 2017, 48-49
Yin K. Robert, Prof. (2011). Studi Kasus; Desain dan Metode. PT. RajaGrafindo Persada. Jakarta