Front Matters
Articles
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Merek Kosmetik Rosé All Day
559-567
Abstract : 385
|
PDF : 446
Determinan Kreativitas Berwirausaha Generasi Z
568-579
Abstract : 439
|
PDF : 504
Peran Kepuasan Kerja sebagai Mediasi pada Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
580-589
Abstract : 768
|
PDF : 553
Menggali Faktor-Faktor yang Mendorong Repurchase Intention pada Platform Shopee Food
602-609
Abstract : 364
|
PDF : 296
Membangun Kepercayaan: Peran Komunitas Online dan E-WOM dalam Membentuk Niat Pembelian iPhone
610-618
Abstract : 297
|
PDF : 286
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Decision Produk Tupperware di Jakarta
628-640
Abstract : 702
|
PDF : 581
Optimasi Kinerja Usaha UMKM Kuliner: Hubungan Aspek Internal Melalui Customer Engagement
641-648
Abstract : 177
|
PDF : 208
Dampak Konflik dan Stres Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan
649-654
Abstract : 436
|
PDF : 359
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Dukungan Sosial dan Locus of Control terhadap Intensi Berwirausaha
655-662
Abstract : 405
|
PDF : 381
Inovasi Produk sebagai Mediator Knowledge Management terhadap Competitive Advantage Coffee Shop
663-671
Abstract : 258
|
PDF : 383
Faktor Penentu Niat Berwirausaha pada Mahasiswa
672-680
Abstract : 291
|
PDF : 320
Pengaruh Penggunaan Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) sebagai Endorser terhadap Minat Beli Konsumen
681-696
Abstract : 503
|
PDF : 242
Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Kinerja Bisnis Usaha Pusat Kebugaran dengan Inovasi sebagai Mediasi
697-706
Abstract : 244
|
PDF : 244
Intensi Berwirausaha Dilihat dari Aspek Kepribadian Proksimal pada Mahasiswa FEB Universitas Tarumanagara
707-715
Abstract : 189
|
PDF : 187
Pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi dan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja Melalui Kompensasi
726-735
Abstract : 819
|
PDF : 581
Pentingnya Trust dan Satisfaction Memediasi Service Quality terhadap Loyalty Tokopedia di Bogor
736-743
Abstract : 215
|
PDF : 233
Peran Selebriti, Ulasan, dan Keamanan Bahan terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit
744-753
Abstract : 205
|
PDF : 211
Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, dan Efikasi Diri terhadap Kinerja UMKM Kuliner
753-761
Abstract : 447
|
PDF : 417
Efek Pendidikan Kewirausahaan dan Media Sosial terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Manajemen UNTAR
762-769
Abstract : 303
|
PDF : 307
Pengaruh Kepuasan Pelanggan sebagai Mediator Antara Ekuitas Merek dan Loyalitas Merek Apple
781-792
Abstract : 303
|
PDF : 324
Dampak Advertising, Influencer, dan Ulasan Online terhadap Keputusan Pembelian Shopee di Jakarta Barat
793-802
Abstract : 463
|
PDF : 485
Faktor-Faktor Penentu Intensi Mahasiswa Teknik Informatika dalam Technopreneurship
803-810
Abstract : 212
|
PDF : 247
Media Communication dan Brand Passion terhadap Purchase Intention pada Brand Netflix di JABODETABEK
811-819
Abstract : 196
|
PDF : 165
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di PT Indonesia Can Read
839-847
Abstract : 290
|
PDF : 218

