Front Matters
Articles
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Merek Kosmetik Rosé All Day
559-567
Abstract : 310
|
PDF : 359
Determinan Kreativitas Berwirausaha Generasi Z
568-579
Abstract : 330
|
PDF : 431
Peran Kepuasan Kerja sebagai Mediasi pada Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
580-589
Abstract : 573
|
PDF : 386
Menggali Faktor-Faktor yang Mendorong Repurchase Intention pada Platform Shopee Food
602-609
Abstract : 305
|
PDF : 241
Membangun Kepercayaan: Peran Komunitas Online dan E-WOM dalam Membentuk Niat Pembelian iPhone
610-618
Abstract : 223
|
PDF : 242
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Decision Produk Tupperware di Jakarta
628-640
Abstract : 620
|
PDF : 528
Optimasi Kinerja Usaha UMKM Kuliner: Hubungan Aspek Internal Melalui Customer Engagement
641-648
Abstract : 155
|
PDF : 181
Dampak Konflik dan Stres Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan
649-654
Abstract : 360
|
PDF : 316
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Dukungan Sosial dan Locus of Control terhadap Intensi Berwirausaha
655-662
Abstract : 356
|
PDF : 332
Inovasi Produk sebagai Mediator Knowledge Management terhadap Competitive Advantage Coffee Shop
663-671
Abstract : 198
|
PDF : 268
Faktor Penentu Niat Berwirausaha pada Mahasiswa
672-680
Abstract : 245
|
PDF : 270
Pengaruh Penggunaan Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) sebagai Endorser terhadap Minat Beli Konsumen
681-696
Abstract : 355
|
PDF : 209
Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Kinerja Bisnis Usaha Pusat Kebugaran dengan Inovasi sebagai Mediasi
697-706
Abstract : 211
|
PDF : 202
Intensi Berwirausaha Dilihat dari Aspek Kepribadian Proksimal pada Mahasiswa FEB Universitas Tarumanagara
707-715
Abstract : 161
|
PDF : 162
Pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi dan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja Melalui Kompensasi
726-735
Abstract : 705
|
PDF : 492
Pentingnya Trust dan Satisfaction Memediasi Service Quality terhadap Loyalty Tokopedia di Bogor
736-743
Abstract : 167
|
PDF : 190
Peran Selebriti, Ulasan, dan Keamanan Bahan terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit
744-753
Abstract : 170
|
PDF : 193
Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, dan Efikasi Diri terhadap Kinerja UMKM Kuliner
753-761
Abstract : 343
|
PDF : 320
Efek Pendidikan Kewirausahaan dan Media Sosial terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Manajemen UNTAR
762-769
Abstract : 249
|
PDF : 258
Pengaruh Kepuasan Pelanggan sebagai Mediator Antara Ekuitas Merek dan Loyalitas Merek Apple
781-792
Abstract : 229
|
PDF : 285
Dampak Advertising, Influencer, dan Ulasan Online terhadap Keputusan Pembelian Shopee di Jakarta Barat
793-802
Abstract : 381
|
PDF : 430
Faktor-Faktor Penentu Intensi Mahasiswa Teknik Informatika dalam Technopreneurship
803-810
Abstract : 169
|
PDF : 177
Media Communication dan Brand Passion terhadap Purchase Intention pada Brand Netflix di JABODETABEK
811-819
Abstract : 174
|
PDF : 140
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di PT Indonesia Can Read
839-847
Abstract : 265
|
PDF : 201