Front Matters
Articles
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Merek Kosmetik Rosé All Day
559-567
Abstract : 277
|
PDF : 324
Determinan Kreativitas Berwirausaha Generasi Z
568-579
Abstract : 302
|
PDF : 391
Peran Kepuasan Kerja sebagai Mediasi pada Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
580-589
Abstract : 509
|
PDF : 330
Menggali Faktor-Faktor yang Mendorong Repurchase Intention pada Platform Shopee Food
602-609
Abstract : 269
|
PDF : 203
Membangun Kepercayaan: Peran Komunitas Online dan E-WOM dalam Membentuk Niat Pembelian iPhone
610-618
Abstract : 166
|
PDF : 178
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Decision Produk Tupperware di Jakarta
628-640
Abstract : 561
|
PDF : 486
Optimasi Kinerja Usaha UMKM Kuliner: Hubungan Aspek Internal Melalui Customer Engagement
641-648
Abstract : 141
|
PDF : 166
Dampak Konflik dan Stres Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan
649-654
Abstract : 318
|
PDF : 289
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Dukungan Sosial dan Locus of Control terhadap Intensi Berwirausaha
655-662
Abstract : 318
|
PDF : 299
Inovasi Produk sebagai Mediator Knowledge Management terhadap Competitive Advantage Coffee Shop
663-671
Abstract : 172
|
PDF : 231
Faktor Penentu Niat Berwirausaha pada Mahasiswa
672-680
Abstract : 216
|
PDF : 235
Pengaruh Penggunaan Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) sebagai Endorser terhadap Minat Beli Konsumen
681-696
Abstract : 245
|
PDF : 182
Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Kinerja Bisnis Usaha Pusat Kebugaran dengan Inovasi sebagai Mediasi
697-706
Abstract : 189
|
PDF : 181
Intensi Berwirausaha Dilihat dari Aspek Kepribadian Proksimal pada Mahasiswa FEB Universitas Tarumanagara
707-715
Abstract : 149
|
PDF : 141
Pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi dan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja Melalui Kompensasi
726-735
Abstract : 626
|
PDF : 439
Pentingnya Trust dan Satisfaction Memediasi Service Quality terhadap Loyalty Tokopedia di Bogor
736-743
Abstract : 150
|
PDF : 174
Peran Selebriti, Ulasan, dan Keamanan Bahan terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit
744-753
Abstract : 151
|
PDF : 179
Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, dan Efikasi Diri terhadap Kinerja UMKM Kuliner
753-761
Abstract : 291
|
PDF : 256
Efek Pendidikan Kewirausahaan dan Media Sosial terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Manajemen UNTAR
762-769
Abstract : 213
|
PDF : 219
Pengaruh Kepuasan Pelanggan sebagai Mediator Antara Ekuitas Merek dan Loyalitas Merek Apple
781-792
Abstract : 200
|
PDF : 260
Dampak Advertising, Influencer, dan Ulasan Online terhadap Keputusan Pembelian Shopee di Jakarta Barat
793-802
Abstract : 348
|
PDF : 392
Faktor-Faktor Penentu Intensi Mahasiswa Teknik Informatika dalam Technopreneurship
803-810
Abstract : 141
|
PDF : 149
Media Communication dan Brand Passion terhadap Purchase Intention pada Brand Netflix di JABODETABEK
811-819
Abstract : 160
|
PDF : 123
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di PT Indonesia Can Read
839-847
Abstract : 258
|
PDF : 192