Front Matters
Articles
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Merek Kosmetik Rosé All Day
559-567
Abstract : 264
|
PDF : 295
Determinan Kreativitas Berwirausaha Generasi Z
568-579
Abstract : 280
|
PDF : 338
Peran Kepuasan Kerja sebagai Mediasi pada Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
580-589
Abstract : 475
|
PDF : 304
Menggali Faktor-Faktor yang Mendorong Repurchase Intention pada Platform Shopee Food
602-609
Abstract : 262
|
PDF : 202
Membangun Kepercayaan: Peran Komunitas Online dan E-WOM dalam Membentuk Niat Pembelian iPhone
610-618
Abstract : 155
|
PDF : 170
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Decision Produk Tupperware di Jakarta
628-640
Abstract : 551
|
PDF : 481
Optimasi Kinerja Usaha UMKM Kuliner: Hubungan Aspek Internal Melalui Customer Engagement
641-648
Abstract : 138
|
PDF : 164
Dampak Konflik dan Stres Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan
649-654
Abstract : 314
|
PDF : 284
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Dukungan Sosial dan Locus of Control terhadap Intensi Berwirausaha
655-662
Abstract : 309
|
PDF : 295
Inovasi Produk sebagai Mediator Knowledge Management terhadap Competitive Advantage Coffee Shop
663-671
Abstract : 167
|
PDF : 224
Faktor Penentu Niat Berwirausaha pada Mahasiswa
672-680
Abstract : 197
|
PDF : 224
Pengaruh Penggunaan Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) sebagai Endorser terhadap Minat Beli Konsumen
681-696
Abstract : 214
|
PDF : 172
Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Kinerja Bisnis Usaha Pusat Kebugaran dengan Inovasi sebagai Mediasi
697-706
Abstract : 168
|
PDF : 179
Intensi Berwirausaha Dilihat dari Aspek Kepribadian Proksimal pada Mahasiswa FEB Universitas Tarumanagara
707-715
Abstract : 148
|
PDF : 141
Pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi dan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja Melalui Kompensasi
726-735
Abstract : 598
|
PDF : 415
Pentingnya Trust dan Satisfaction Memediasi Service Quality terhadap Loyalty Tokopedia di Bogor
736-743
Abstract : 137
|
PDF : 170
Peran Selebriti, Ulasan, dan Keamanan Bahan terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit
744-753
Abstract : 132
|
PDF : 173
Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, dan Efikasi Diri terhadap Kinerja UMKM Kuliner
753-761
Abstract : 273
|
PDF : 238
Efek Pendidikan Kewirausahaan dan Media Sosial terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa Manajemen UNTAR
762-769
Abstract : 164
|
PDF : 194
Pengaruh Kepuasan Pelanggan sebagai Mediator Antara Ekuitas Merek dan Loyalitas Merek Apple
781-792
Abstract : 197
|
PDF : 255
Dampak Advertising, Influencer, dan Ulasan Online terhadap Keputusan Pembelian Shopee di Jakarta Barat
793-802
Abstract : 338
|
PDF : 384
Faktor-Faktor Penentu Intensi Mahasiswa Teknik Informatika dalam Technopreneurship
803-810
Abstract : 133
|
PDF : 142
Media Communication dan Brand Passion terhadap Purchase Intention pada Brand Netflix di JABODETABEK
811-819
Abstract : 157
|
PDF : 122
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di PT Indonesia Can Read
839-847
Abstract : 252
|
PDF : 190