Front Matters
Articles
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention dalam Berbelanja Online di Aplikasi Bukalapak
262-270
Abstract : 481
|
PDF : 639
Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan, dan Kreativitas dapat Memengaruhi Minat Berwirausaha
284-291
Abstract : 1355
|
PDF : 1245
Anteseden dan Konsekuensi Interaksi Sosial dalam Keputusan Pembelian: Gen Z Tokopedia
292-299
Abstract : 454
|
PDF : 514
Peran Organisasi Pembelajaran terhadap Kinerja Karyawan Melalui Komitmen Organisasi
309-317
Abstract : 273
|
PDF : 235
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan pada PT XYZ
333-342
Abstract : 5860
|
PDF : 1382
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Pengguna Iphone di Jabodetabek
343-352
Abstract : 267
|
PDF : 225
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pelanggan Skintific di Jakarta
352-362
Abstract : 1114
|
PDF : 857
Peran Trust dalam Memediasi E-WOM terhadap Purchase Intention
363-370
Abstract : 407
|
PDF : 341
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Propensity to Indebtedness Pengguna Shopee Paylater di Jakarta
371-380
Abstract : 582
|
PDF : 518
Peran Financial Literacy sebagai Mediasi Faktor Penentu Financial Management Behavior Gen Z di Jakarta
391-399
Abstract : 732
|
PDF : 481
Pentingnya Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Organisasi Dimediasi Proses Manajemen Pengetahuan
409-418
Abstract : 265
|
PDF : 184
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
438-445
Abstract : 1076
|
PDF : 847
Dampak Inovasi Produk dan Proaktif terhadap Kinerja UMKM dengan Moderasi Ketidakpastian Lingkungan
446-453
Abstract : 523
|
PDF : 333
Faktor Penentu Loyalitas Merek McDonald’s di Jakarta
454-462
Abstract : 156
|
PDF : 165
Faktor Penentu Kesejahteraan Finansial pada Generasi Muda di Jakarta
463-471
Abstract : 379
|
PDF : 374
Pengaruh Efikasi Diri, Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Usaha
472-477
Abstract : 868
|
PDF : 743
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi
478-493
Abstract : 731
|
PDF : 943
Faktor-Faktor yang Berperan dalam Purchase Decision Pelanggan Lazada di Jakarta
508-517
Abstract : 209
|
PDF : 326
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha Mahasiswa Universitas Swasta di Tangerang
518-530
Abstract : 169
|
PDF : 192
Peran Kualitas Layanan dan Ulasan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Tiktok Shop
552-558
Abstract : 515
|
PDF : 576

