Front Matters
Articles
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention dalam Berbelanja Online di Aplikasi Bukalapak
262-270
Abstract : 379
|
PDF : 517
Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan, dan Kreativitas dapat Memengaruhi Minat Berwirausaha
284-291
Abstract : 996
|
PDF : 882
Anteseden dan Konsekuensi Interaksi Sosial dalam Keputusan Pembelian: Gen Z Tokopedia
292-299
Abstract : 288
|
PDF : 402
Peran Organisasi Pembelajaran terhadap Kinerja Karyawan Melalui Komitmen Organisasi
309-317
Abstract : 225
|
PDF : 178
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan pada PT XYZ
333-342
Abstract : 4341
|
PDF : 893
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Pengguna Iphone di Jabodetabek
343-352
Abstract : 198
|
PDF : 152
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pelanggan Skintific di Jakarta
352-362
Abstract : 549
|
PDF : 588
Peran Trust dalam Memediasi E-WOM terhadap Purchase Intention
363-370
Abstract : 239
|
PDF : 219
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Propensity to Indebtedness Pengguna Shopee Paylater di Jakarta
371-380
Abstract : 460
|
PDF : 435
Peran Financial Literacy sebagai Mediasi Faktor Penentu Financial Management Behavior Gen Z di Jakarta
391-399
Abstract : 463
|
PDF : 291
Pentingnya Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Organisasi Dimediasi Proses Manajemen Pengetahuan
409-418
Abstract : 146
|
PDF : 122
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
438-445
Abstract : 643
|
PDF : 549
Dampak Inovasi Produk dan Proaktif terhadap Kinerja UMKM dengan Moderasi Ketidakpastian Lingkungan
446-453
Abstract : 384
|
PDF : 205
Faktor Penentu Loyalitas Merek McDonald’s di Jakarta
454-462
Abstract : 114
|
PDF : 108
Faktor Penentu Kesejahteraan Finansial pada Generasi Muda di Jakarta
463-471
Abstract : 213
|
PDF : 235
Pengaruh Efikasi Diri, Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Usaha
472-477
Abstract : 630
|
PDF : 525
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi
478-493
Abstract : 324
|
PDF : 415
Faktor-Faktor yang Berperan dalam Purchase Decision Pelanggan Lazada di Jakarta
508-517
Abstract : 174
|
PDF : 226
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha Mahasiswa Universitas Swasta di Tangerang
518-530
Abstract : 119
|
PDF : 124
Peran Kualitas Layanan dan Ulasan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Tiktok Shop
552-558
Abstract : 373
|
PDF : 456