Front Matters
Articles
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention dalam Berbelanja Online di Aplikasi Bukalapak
262-270
Abstract : 418
|
PDF : 574
Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan, dan Kreativitas dapat Memengaruhi Minat Berwirausaha
284-291
Abstract : 1102
|
PDF : 985
Anteseden dan Konsekuensi Interaksi Sosial dalam Keputusan Pembelian: Gen Z Tokopedia
292-299
Abstract : 371
|
PDF : 463
Peran Organisasi Pembelajaran terhadap Kinerja Karyawan Melalui Komitmen Organisasi
309-317
Abstract : 237
|
PDF : 198
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan pada PT XYZ
333-342
Abstract : 5041
|
PDF : 1072
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Pengguna Iphone di Jabodetabek
343-352
Abstract : 210
|
PDF : 172
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pelanggan Skintific di Jakarta
352-362
Abstract : 745
|
PDF : 711
Peran Trust dalam Memediasi E-WOM terhadap Purchase Intention
363-370
Abstract : 304
|
PDF : 272
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Propensity to Indebtedness Pengguna Shopee Paylater di Jakarta
371-380
Abstract : 529
|
PDF : 478
Peran Financial Literacy sebagai Mediasi Faktor Penentu Financial Management Behavior Gen Z di Jakarta
391-399
Abstract : 572
|
PDF : 365
Pentingnya Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Organisasi Dimediasi Proses Manajemen Pengetahuan
409-418
Abstract : 184
|
PDF : 144
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
438-445
Abstract : 872
|
PDF : 692
Dampak Inovasi Produk dan Proaktif terhadap Kinerja UMKM dengan Moderasi Ketidakpastian Lingkungan
446-453
Abstract : 447
|
PDF : 269
Faktor Penentu Loyalitas Merek McDonald’s di Jakarta
454-462
Abstract : 135
|
PDF : 131
Faktor Penentu Kesejahteraan Finansial pada Generasi Muda di Jakarta
463-471
Abstract : 270
|
PDF : 295
Pengaruh Efikasi Diri, Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Usaha
472-477
Abstract : 713
|
PDF : 598
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi
478-493
Abstract : 468
|
PDF : 695
Faktor-Faktor yang Berperan dalam Purchase Decision Pelanggan Lazada di Jakarta
508-517
Abstract : 197
|
PDF : 274
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha Mahasiswa Universitas Swasta di Tangerang
518-530
Abstract : 143
|
PDF : 154
Peran Kualitas Layanan dan Ulasan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Tiktok Shop
552-558
Abstract : 457
|
PDF : 511