Front Matters
Articles
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention dalam Berbelanja Online di Aplikasi Bukalapak
262-270
Abstract : 410
|
PDF : 562
Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan, dan Kreativitas dapat Memengaruhi Minat Berwirausaha
284-291
Abstract : 1066
|
PDF : 942
Anteseden dan Konsekuensi Interaksi Sosial dalam Keputusan Pembelian: Gen Z Tokopedia
292-299
Abstract : 360
|
PDF : 453
Peran Organisasi Pembelajaran terhadap Kinerja Karyawan Melalui Komitmen Organisasi
309-317
Abstract : 235
|
PDF : 193
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan pada PT XYZ
333-342
Abstract : 4951
|
PDF : 1036
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty pada Pengguna Iphone di Jabodetabek
343-352
Abstract : 205
|
PDF : 166
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pelanggan Skintific di Jakarta
352-362
Abstract : 688
|
PDF : 671
Peran Trust dalam Memediasi E-WOM terhadap Purchase Intention
363-370
Abstract : 277
|
PDF : 256
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Propensity to Indebtedness Pengguna Shopee Paylater di Jakarta
371-380
Abstract : 507
|
PDF : 469
Peran Financial Literacy sebagai Mediasi Faktor Penentu Financial Management Behavior Gen Z di Jakarta
391-399
Abstract : 539
|
PDF : 346
Pentingnya Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Organisasi Dimediasi Proses Manajemen Pengetahuan
409-418
Abstract : 165
|
PDF : 136
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan
438-445
Abstract : 820
|
PDF : 655
Dampak Inovasi Produk dan Proaktif terhadap Kinerja UMKM dengan Moderasi Ketidakpastian Lingkungan
446-453
Abstract : 432
|
PDF : 252
Faktor Penentu Loyalitas Merek McDonald’s di Jakarta
454-462
Abstract : 131
|
PDF : 128
Faktor Penentu Kesejahteraan Finansial pada Generasi Muda di Jakarta
463-471
Abstract : 252
|
PDF : 270
Pengaruh Efikasi Diri, Pengetahuan Kewirausahaan, Motivasi Kewirausahaan terhadap Keberhasilan Usaha
472-477
Abstract : 691
|
PDF : 574
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi
478-493
Abstract : 427
|
PDF : 638
Faktor-Faktor yang Berperan dalam Purchase Decision Pelanggan Lazada di Jakarta
508-517
Abstract : 189
|
PDF : 261
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Berwirausaha Mahasiswa Universitas Swasta di Tangerang
518-530
Abstract : 138
|
PDF : 148
Peran Kualitas Layanan dan Ulasan Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di Tiktok Shop
552-558
Abstract : 434
|
PDF : 497