Pengaruh Kualitas Pelayanan Belanja Daring terhadap Corporate Image (Studi Pada Pelanggan Perusahaan JD.id)
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Referensi
Ghozali, Imam. (2012). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro.
Kriyantono, Rachmat. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi.Jakarta : Kencana Prenada Media Group
Kriyantono, Rachmat. (2009). Teknis Praktis Riset Komunikasi. Malang: Kencana Preneda Media Group
Nisfiannoor, Muhammad. (2009). Pendekatan Statistika Modern Untuk Ilmu Sosial. Jakarta: Salemba Empat
Tjiptono, Fandy. (2012). Service Manajemen, Mweujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset (Zeithaml & Bitner, 2006:14).
Carlina, Gladys., dan Paramita Sinta. (2017). PR Crisis Melalui Media Sosial. Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanagara, 09 (1), 81 – 86.