Pemanfaatan Atribut Agama Terhadap Brand Image Blessed Brothers Café
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan r&d. Bandung: Alfabeta
Brent, D. Ruben dan Lea P. Stewart. (2013). Komunikasi dan Perilaku Manusia. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
Suharno dan Yudi Sutarso. (2010). Marketing In Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu
Kotler, K. (2009). Manajemen Pemasaran 1.Edisi ketiga belas. Jakarta: Erlangga
Kotler, P. & Keller, K.L. (2012). Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga
Durianto, Sugiarto dan Tony Sitinjak. (2001). Strategi Menaklukan Pasar Melalui. Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. PT. Gramedia Pustaka
Teguh, T. S., Rusdi, F., Pribadi, M. A. (2018). Perencanaan Komunikasi Pemasaran: Studi Kasus Tim Marketing Asuransi PT ASWATA. Prologia, 1(2), 198-202. Retrieved from https://journal.untar.ac.id/index.php/prologia/article/view/2392