Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Innisfree
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Aaker, David A. (1997). Manajemen Ekuitas Merek: Memanfaatkan Nilai dari Suatu Merek. Alih Bahasa: Aris Ananda. Jakarta: Mitra Utama
Ferdinand, Augusty. (2002). Pengembangan Minat Beli Merek Eksitensi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponogoro
Keller, Kevin L. (1993). Conceptualizing, Measuring, and Managing Customer Based-Based Brand Equity. Journal of Marketing, Vol. 57 No. 1, pp 1-22
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2005). Manajemen Pemasaran Jilid 1 dan 2. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia
Kotler dan Kevin Lane Keller. (2007). Manajemen Pemasaran Millenium Edition. Ahli Bahasa: Benyamin Molan, edisi 12. Jakarta: PT Indeks
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran (Edisi 13). Jakarta: Penerbit Erlangga
Kriyantono, Rachmat. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group