Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Aaker, David A, Alexander, L Biel. (2009). Brang quity and advertising: advertising role in building strong brand. Hillsdale: Lawrence Erlbaum Associates, Inc.
Fransisca Paramitasari, Musay(2013).Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (survey pada konsumen kfc kawi malang). Jurnal Administrasi Bisnis 3 (2).
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/141
Fellyta, Oktaviana.S & Hartono, Subagio(2015). Analisa Pengaruh Kredibilitas Endorse dan Kreativitas Iklan Terhadap Sikap Terhadap Merek Melalui Efektifitas Iklan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Strategi Pemasaran Vol.3, No.1.
http://publication.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/3395
Fransisca Paramitasari, Musay (2013).Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (survey pada konsumen kfc kawi malang). Jurnal Administrasi Bisnis 3 (2).
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/141
Hardiman, Ima. 2006. Seri Pintar Public Relations: 400 Istilah PR Media & Periklanan. Jakarta : Penerbit Gagas Ulung.
Kotler dan Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid 1. (Edisi ke 13). Jakarta : Erlangga.
Kriyantono, Rachmat. (2010). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Perdana
Liliweri, Alo. (2015). Komunikasi Antar Personal. Jakarta: Kencana
Margaretha, Fiani S dan Edwin, Japarianto (2012).Analisis Pengaruh Food Quality dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Roti Kecik Toko Roti Ganep’s di Kota Solo. Jurnal Manajemen Pemasaran Vol.1, No.1, 1-6
http://publication.petra.ac.id/index.php/manajemen-pemasaran/article/view/72
Nisfiannoor, Muhammad. (2013). Pendekatan Statistika Modern Aplikasi dengan Software SPSS dan E-Views. Jakarta: Penerbit Universitas Trisakti.
Mhd Sukri Helmi Nst (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada CV.Master Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu. Vol.3, No.1.
http://e-journal.upp.ac.id/index.php/fekon/article/view/545/479