Pengaruh Selebriti Endorser Instagram Terhadap Minat Beli Followers
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Abdullah, Thamrin (2003), Manajemen Produksi dan Industri Kecil. Jakarta: Pusat Penerbitan Universitas Terbuka
Assael, Henry. (2001). Consumer Behavior. Edisi keenam. New York: Thomson Learning.
Ashari, Purbayu Budi Santoso. (2005). Analisis Statistik dengan Microsoft Exel dan SPSS. Yogyakarta: Andi
Cetakan Keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. (2006). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS.
Ghozali, Imam. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program. IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit.
Husein, Umar. 2008. Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta. PT Rajagrafindo Persada
Kriyantono, Rachmat. (2010). Teknik praktis riset komunikasi: disertai contoh praktis riset media, public relation, advertising, komunikasi organisas, komunikasi pemasaran. Jakarta: Kencana
Meikle, G., & Young. S, 2012. Media Convergnce: Networked Digital Media in Eveyday life, Basingstoke: Palgrave Macmillan.
Nisfiannoor, Muhammad. (2013). Pendekatan Statistika Modern: Aplikasi dengan Software SPSS dan E-Views. Jakarta: Penerbit Universitas Trisakti
Rangkuti, Freddu (2002). Measuring Customer Satification Teknik Mengukur dan strategi meningkatka kepuasan pelanggan dan analisis kasus PLN-JP, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Rizky, M.F. & Yasin, H. (2014), Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Perumahan Obama PT. Nailah Adi Kurnia Sei Mencirim Medan. Jurnal Manajemen & Binsis, Vol. 14(2), hal. 135-143.
Royan Frans M. 2004. Sales Force (Meningkatkan Penjualan Dengan Rancangan Bangun Sales Force Effective)
Shimp,Terence (2003). Periklanan Promosi & Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran.Terpadu, Jilid I ( edisi 5), Jakarta: Erlangga
Sumarwan, Ujang. 2004. Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia
Siregar, Syofian. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Dilengkapi Dengan Perbandingan Perhitungan Manual & SPSS. Jakarta: Kencana
Sugiyono, 2011. Metode Penelitian Kuantitaif Kualitatif dan R & B, Bandung: Alfabeta
Siregar, Syofian. (2015). Statistika Terapan untuk Perguruan Tinggi. Jakarta: PT Kharisma Putra Utama
Umar, Husein. 2004. Riset Sumber Daya Manusia Dalam Organisasi. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Van Dijck, J. 2013. The Culture of Connectivity: A Critical History of Social Media, Oxford, UK: Oxford University Press Warsito,
Hermawan. 1992. Pengantar Metodologi Penelitian. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama Tahun 2015, Luh Dwi Mariyanti dan Gede Bayu Rahanatha Pengaruh Celebrity Endorser Dan Pesan Iklan Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Es Krim Walls Magnum Belgium Chocolate Vol 4 No 10
Tahun 2017, Paula Halim Pengaruh Selebriti Endorser Ayu TingTing Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Univeristas Tarumanagara Satu Tahun 2016)
Tahun 2018, Putri Oktavia Haliem Pengaruh Terpaaan Media Line Webtoon “Wonderwall” Terhadap Opini Pembaca Mengenai Isu Kesehatan Mental
Tahun 2017, Silvia Caroline Pengaruh Celebrity Endorser Prilly Latuconsina Dan Penggunaan Televisi Sebagai Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Slai Olai Versi Cocok Banget
http://eprints.ums.ac.id/50937/3/BAB%20I.pdf
https://www.kajianpustaka.com/2018/12/pengertian-aspek-bentuk-dan-peran-endorser.html
http://eprints.mercubuana-yogya.ac.id/245/2/BAB%20II.pdf
http://dosensosiologi.com/pengertian-penelitian-kuantitatif-ciri-dan-jenisnya-lengkap/
http://eprints.dinus.ac.id/8895/1/jurnal_14036.pdf
https://media.neliti.com/media/publications/84414-ID-pengaruh-celebrity-endorser-terhadap-min.pdf